Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 310

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 310 - Shani mendorong Devraj ke samping. Shani menyampaikan ada kemungkinan lain yang Anda lewatkan. Saya tiba untuk mengakhirimu hanya tapi final hidup akan menjadi pilihan yang mudah. Motif saya yaitu menciptakan Anda merasa sakit. Dia memberi mereka kesempatan untuk berperang sama. Mangal dan Devraj memakai pedang mereka untuk menyerang Shani tapi beliau terbukti lebih berpengaruh dari keduanya. Sekarang saya berpikir untuk membunuh Anda segera ibarat semakin usang Anda hidup, Anda akan menjadi noda atas nama Shivansh. Devraj berteriak Shivansh. Mangal memberitahu Shani bahwa beliau tidak akan sanggup membunuhnya begitu mudah. Pelindung saya tidak akan membiarkan Anda melaksanakan ini! Dia meneriakkan nama Mahadev ketika Shani mengangkat pedangnya untuk menyakitinya. Mahadev muncul di sana. Shani menyambutnya. Mahadev bertanya kepada Mangal mengapa beliau memanggil kehadirannya. Mangal syas Anda berjanji untuk melindungi saya kapan pun saya mengalami masalah. Aku Shivansh, bagianmu Tidakkah kau melindungi saya? Mahadev menyampaikan bahwa saya akan melakukannya alasannya yaitu saya terikat oleh sebuah janji tapi mungkin Anda tidak ingat apa yang bahwasanya saya janjikan kepada Anda.

 Shani menyampaikan ada kemungkinan lain yang Anda lewatkan Sinopsis SHANI ANTV Episode 310
Sinopsis SHANI ANTV Episode 310


Saya berjanji untuk melindungi Anda ketika Anda mengalami duduk masalah ketika melaksanakan eksekusi alam Anda. Saya tidak terikat untuk melindungi Anda kini alasannya yaitu Anda tidak melaksanakan eksekusi alam di sini. Anda mendapatkan karamfal Anda. Mangal menatapnya kaget. Devraj melangkah maju. Saya yaitu Devraj Adalah tugasmu untuk melindungiku. Selamatkan saya dari Shani. Mahadev bertanya kepadanya apakah beliau mengerti pentingnya posisi dan kata Devraj. Anda tidak pernah menghormatinya. Saya sarankan Anda untuk terlebih dahulu berpikir dan menyadari arti kata ini sebenarnya. Shani memukul Mangal. Devraj mencoba memukulnya dari belakang tapi Shani telah mengikatnya dengan energinya. Dia melemparkan Drishti on Mangal-nya. Sebuah bulat api terbentuk di sekelilingnya sehingga membuatnya tercengang. Tolong hentikan. Maafkan aku. Saya akan melaksanakan apa yang Anda katakan. Jangan hingga saya Shani meminta beliau untuk menarik Mangal Dosha dari kundli Dhamini. Mangal baiklah untuk segera memulai prosesnya. Shani menyapa Mahadev yang lenyap.

Ravan kesal dengan cahaya. Siapa disini? Narad Muni menyambutnya. Saya tahu Anda berada dalam kegelapan kini tapi Anda tidak akan mendapatkan Mahadev dengan duduk dalam kegelapan. Ravan mengembangkan bahwa beliau sedang mencoba mencari cara mengendalikan Navgraha. Saya mengerti mustahil tanpa Mahadev. Narad Muni dengan bahagia hati mendengarnya berbicara ibarat ini. Saya terkejut bahwa Anda tidak sanggup memahami media mengendalikan Navgrahas ketika berada sempurna di depan Anda - Shani! Dia yaitu satu-satunya yang mengalahkan Navgraha dan memenangkan Grah-yuddha. Dia yaitu Shivansh. Dia mempunyai ansh Mahadev dan Devi Chhaya. Tidak ada yang sanggup melaksanakan apa yang sanggup beliau lakukan. Ravan memintanya untuk pergi. Anda telah tiba untuk menggosok garam ke luka saya! Narad Muni lenyap. Ravan tersenyum. Saat Shani sanggup mengalahkan semua planet dan menguasai Surya Loka, kenapa tidak? Saya hanya harus menemukan link yang lemah dalam dongeng yang sanggup menceritakan apa yang bahwasanya terjadi pada masa grah-yuddha.

Narad Muni menyampaikan pada Narayan bahwa beliau melaksanakan apa yang diperintahkan kepadanya. Mahadev menyampaikan bahwa kita harus melaksanakan semuanya dengan cepat. Hanya Shani yang sanggup menghentikan Ravan di jalannya tapi hanya sanggup terjadi bila beliau akan mendapatkan posisi Karamfaldata sekali lagi. Kita harus membawanya kembali ke jalannya. Dia harus menjadi Karamfaldata lagi demi kemajuan dunia. Ujian paling sulit dalam hidupnya akan dimulai sekarang.

Shani menyampaikan bahwa saya tidak akan melihat Anda secara eksklusif tapi jangan lupa bahwa saya mempunyai Drishti khusus Mahadev. Berhenti menatapku. Berharap tidak akan terjadi bahwa Drishti Shani menuntaskan Shivansh hari ini! Ingatlah bahwa saya tidak akan meninggalkan kundli Anda hingga Anda mengeluarkan Mangal Dosha dari kundli Dhamini. Saya yakin anda tahu maknanya dengan baik. Mangal menciptakan kundli Dhamini. Dhamini mulai bergeser dalam tidurnya. Yami memperhatikannya dan berharap Shani tidak akan membiarkan apapun salah.

Shani menganggap keseimbangan sangat penting. Jika energi Mangal memudar maka orang lain harus meningkat. Siapa dia?

Brahma Dev menyampaikan Shani tidak salah memikirkan hal itu. Mahadev menyampaikan apapun yang terjadi akan mengakibatkan pergeseran di setiap planet. Brahma Dev bertanya siapa yang akan diuntungkan ketika itu. Narayan mengembangkan bahwa semuanya akan hingga ke Ravan.



Ravan bilang maksudmu Shani mengalahkan semua planet dalam pertarungan dan memenangkan grah-yuddha sendirian. Rahu mengangguk. Bahkan Shivansh Mangal pun merasa kecewa. Saya sanggup menceritakan semuanya secara rinci. Ravan menyampaikan kepadanya untuk terus maju.

Dhamini terus bergerak dalam tidurnya sementara Mangal menarik Mangal Dosha dari kundli-nya. Dia membuka matanya.

Mangal memberitahu Shani bahwa Dhamini's Mangal Dosha sudah berakhir sekarang. Buktinya ada di depan Anda. Keinginan anda sudah lengkap Seperti yang dijanjikan, saya membebaskannya dari Mangal Dosha. Sekarang saya tidak berada di rumah kawinnya. Devraj bertanya mengapa beliau tidak meninggalkan Indra Loka sekarang. Shani menjawab bahwa hanya beliau yang memutuskan kapan beliau akan tiba atau pergi. Satu hal masih tersisa. Dia memanggil kehadiran Mahadev yang muncul ketika itu juga. Mangal dan Devraj menjadi tegang. Mahadev menolak untuk melaksanakan intervensi lebih awal. Mangal bertanya kepada Shani mengapa beliau harus memanggil Mahadev. Anda memberi saya karamfal saya. Shani menyampaikan ini yaitu perbedaan antara saya dan kamu. Seseorang sanggup menjadi bab kecil dunia namun kontribusinya mempengaruhi seluruh dunia. Anda hanya memikirkan diri sendiri sedangkan saya memikirkan semua orang. Saya berpengaruh alasannya yaitu itulah Anda menarik Mangal Dosha dari keluarga Dhamini. Masalahnya tidak berakhir disini. Mahadev bertanya kepadanya apa maksudnya. Shani menyampaikan Mangal akan mempengaruhi orang lain di masa depan juga. Dia sanggup membawa mereka ke tingkat kesakitan untuk membalas dendam. Tidak semua orang cukup berpengaruh untuk menghadapinya. Ini berarti beliau akan sanggup mempengaruhi siapa pun di masa depan. Aku ingin beliau tidak mempengaruhi siapa pun lagi! Mangal menyebutnya ketidakadilan. Shani tidak sanggup menghentikan saya untuk melaksanakan eksekusi alam saya. Shani menyampaikan bahwa saya tidak ingin menghentikan seseorang dari melaksanakan eksekusi alam tapi saya tidak ingin orang menderita alasannya yaitu eksekusi alam orang lain. Saya meminta kehadiran Mahadev sehingga Anda sanggup memilih batas untuk Mangal. Mahadev detik Shani. Tidak sempurna menghentikan Anda melaksanakan eksekusi alam Anda tapi Anda akan memilih batas eksekusi alam Anda sendiri. Mangal setuju. Saya akan mempengaruhi kundli seseorang ketika kelahiran. Jika seseorang yaitu Manglik dan menikahi Amanglik maka beliau harus menghadapi marah saya. Jika orang itu menikahi Manglik lain maka Dosha akan pergi dari kehidupan orang itu.

Mahadev bertanya kepada Shani apakah beliau masih mempunyai beberapa masalah. Shani mengangguk. itu yaitu membatasi orang dengan kelahiran dan bukan karma. Saya telah memahami pentingnya eksekusi alam dari Anda. Dengan cara ini seseorang tidak akan melaksanakan eksekusi alam atau dharma-nya. Mangal menyampaikan bahwa beliau ingin merebut haknya darinya tapi Shani menolak. Saya ingin orang melaksanakan eksekusi alam mereka. Mangal sanggup menginap di rumah ijab kabul tapi orang sanggup menerima kesempatan untuk keluar dari situ ibarat Dhamini dan saya melakukannya! Mangal melotot padanya.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar