Jumat, 12 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 274

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 274 - Shani mengajarkan bahwa kita tidak sanggup memastikan huruf seseorang menurut sifatnya.

Kakol berteriak sesudah burung itu meninggalkan Dhamini tapi sia-sia. Dhamini berteriak minta tolong dari kakol. Cobalah untuk terbang. Kau sanggup terbang. Selamatkan saya dari burung ini! Kakol menatap bahunya tanpa daya. Dhamini terus mendorongnya untuk mencoba. Kamu sanggup melakukannya. Dia mencoba melepaskan diri dari burung itu. Di sisi lain, beliau juga terus memberitahu Kakol untuk mempunyai iktikad pada dirinya sendiri. Kamu sanggup melakukannya.

Kakol hingga di ujung gunung dan berhenti. Dia memikirkan kata-kata Shani. Shani benar. Aku harus terus mencoba Saya harus memakai kemauan saya. Aku bahkan akan mengorbankan hidupku kalau harus hari ini menyelamatkan Dhamini Devi!

 Shani mengajarkan bahwa kita tidak sanggup memastikan huruf seseorang menurut sifatn Sinopsis SHANI ANTV Episode 274
Sinopsis SHANI ANTV Episode 274


Dhamini menyuruh burung itu untuk membiarkannya pergi.

Kakol melompat dari gunung dalam upaya untuk terbang. Dia mulai mengepakkan tangannya selama ini. Dhamini terlihat ketakutan.

Mangal menyampaikan kepada Devraj bahwa beliau menentukan orang yang sempurna untuk menculik Dhamini. Apakah Anda menyadari konsekuensinya? Dia bukan hanya perempuan Gandharva biasa tapi juga putri Raja Gandharva. Dia yaitu tamu Surya Loka sekarang. Devi Chhaya memanggilnya putrinya. Jika Surya Dev dan Devi Chhaya mencari tahu wacana hal itu maka itu akan menjadi masalah! Devraj menjelaskan bahwa inilah satu-satunya niatnya. Saya ingin membunuh 2 burung dengan satu batu. Saya akan menuntaskan balas dendam saya dengan membawa Dhamini ke Indra Loka. Devraj berjanji untuk menyalahkan Shani untuk semuanya! Karakternya akan ternoda. Seluruh insiden ini akan menjadi plot Shani. Kapanpun Kupan membawanya ke sini, Devi Chhaya, Surya Dev dan seluruh Gandharva akan melaksanakan demonstrasi melawan Shani.

Shani terlihat berlari menuju tepi gunung yang sama dari daerah Kakol melonjak. Dia juga melompat turun. Kakol memperhatikannya dan tersenyum. Shani menyampaikan kepadanya bahwa misi kita itu penting. Kita sanggup mencapainya kalau kita fokus padanya. Dia terus memegang pundak kakol. Sihir terjadi. Kakol merasa berenergi sekali lagi dan menatap Shani.

Dhamini melanjutkan usahanya untuk membebaskan dirinya. Kupan menyuruhnya untuk tidak langgar dengannya. Tidak ada yang akan melindungi Anda di sini. Dia melihat Shani mendekatinya dan berteriak mengejarnya. Shani menyampaikan pada Kakol untuk fokus. Kupan melepaskan Dhamini. Dia terus berteriak minta tolong dari Shani ketika beliau mulai jatuh. Shani telah melompat dari Kakol. Kakol menuju ke Kupan. Dhamini berakhir di cabang pohon. Shani mendarat di atasnya juga.

Kakol mengalahkan Kupan.

Shani terus melihat Dhamini. Dia terlihat ketakutan. Dia menyampaikan ketika persoalan dan tunjangan ada sebelum Anda maka Anda dihentikan melihat masalahnya. Anda akan diselamatkan kemudian. Jangan melihat ke bawah. Lihat saya. Lihat mataku. Dia menatapnya tajam. Shani mulai berjalan ke arahnya.

Kupan dan Kakol terus bertarung satu sama lain. Kakol menyampaikan kepadanya bahwa beliau tidak akan membiarkan beliau membuat halangan di jalan Shani.

Dhamini tidak sanggup lagi memegang cabang itu lagi.

Kupan memukul Kakol di kepalanya. Kakol menatap Shani dan Dhamini. Dia berteriak namanya ketika Kupan memukulnya dari belakang. Kupan bermetamorfosis avatar burungnya lagi. Dhamini kehilangan cengkeramannya tapi Shani memegang tangannya ketika itu juga. Dia menatapnya secara emosional. Shani menatap Kupan yang menuju ke arah mereka saja. Dhamini juga tetap menjaga Shani. Dia mengangkatnya. Mereka tiba dengan kondusif di cabang. Dia menyerang Kupan yang merindukannya. Dhamini melonggarkan cengkeramannya dari tangan Shani tapi beliau memegangnya dari pinggang dan menurunkannya ke tanah.

Kupan masuk avatar manusia. Shani mendekatinya. Mereka berdua terlibat dalam perkelahian. Shani mengalahkannya dan menuntut untuk mengetahui siapa yang telah mengirimnya ke sini. Apa niatmu di balik tiba kesini? Kupan membebaskan dirinya tapi dipukuli lagi oleh Shani. Jika tidak segera tahu maka konsekuensinya sanggup berbahaya. Kemarahan Kupan pada puncaknya tapi terang beliau tidak tahan sebelum Shani. Shani memutar tangannya. Kupan berteriak kesakitan. Shani menyarankan beliau untuk terbang kembali ke tuannya kalau beliau tidak ingin menjawabnya. Katakan padanya semua rencananya akan digagalkan hingga saya berada di sini! Kupan kabur.

Dhamini meminta Shani siapa burung itu. Mengapa beliau menyerang saya? Shani menjawab bahwa beliau tidak tahu hingga sekarang. Aku akan segera tahu.

Narayan menyampaikan tampaknya restu Devi Parvati kepada Shani akan segera terwujud. Shani akan segera mendapat Shakti-nya.



Shani menyampaikan pada Dhamini bahwa beliau kondusif sekarang. Hati-hati sebelum keluar dari loka Surya lain kali alasannya yaitu perlu di sekitarnya waktu itu. Seseorang harus menghadapi persoalan mereka sendiri. Dia menjawab bahwa seseorang membutuhkan dorongan dan cinta sesudah mengalami beberapa persoalan tapi Anda membuat saya merasa seperti saya mengundang persoalan ini pada diri saya dengan sengaja. Maafkan saya alasannya yaitu Anda harus menanggung semua persoalan ini alasannya yaitu saya. Jika Anda tidak sanggup bersimpati dengan saya maka atleast jangan salahkan saya. Dia melihat beliau melihat pohon itu. Apa yang kau lihat? Dia menyebarkan bahwa beliau terlihat lebih baik ketika beliau tergantung di cabang pohon itu. Dia berjalan pergi kesal.

Devraj memukul Kupan. Anda ingin saya memuji Anda sesudah dikalahkan oleh Shani? Anda ingin mengambil nama saya di depannya. Anda ingin kredit untuk ini? Anda layak mendapat sesuatu yang lain. Dia mengambil pedangnya. Kupan mulai memukul dirinya sendiri. Devraj bertanya apa yang sedang beliau lakukan. Kupan bilang saya jauh darimu untuk beberapa usang dan kau berubah banyak. Anda tidak pernah melaksanakan ini Devraj. Rahu melangkah maju. Anda selalu berusaha untuk melawan tanpa senjata. Kenapa kau mengambil senjata hari ini? Devraj membuang pedangnya. Rahu menyampaikan tampaknya Anda kehilangan kesabaran Anda alasannya yaitu kehadiran Mangal di sekitar Anda. Kehadirannya akan membangkitkan kemarahan dan ketidaksabaran pada setiap orang. Anda yaitu Devraj Indra. Anda memakai planning / taktik untuk mengalahkan lawan.

Narayan berkomentar bahwa Indra, Mangal dan Rahu bersama sesudah Grah-Yuddha. Perangkap besar akan diletakkan tapi kali ini targetnya yaitu Dhamini. Mahadev menyebutnya takdir. Positif akan berkurang ketika kita akan mendekati Yuga baru. Negatif akan meningkat yang hanya akan menanamkan perasaan negatif pada manusia.

Kakol menghentikan Shani. Jika Anda harus berjalan bahkan ketika berada di sekitar maka saya akan menjadi tidak berguna. Shani tersenyum. Apakah kini Anda menyadari bahwa tekad kita yaitu kekuatan terbesar kita. Keputusan Anda untuk menyelamatkan Dhamini yaitu apa yang memotivasi Anda terbang. Aku tidak melaksanakan apapun, tidak hari ini maupun sebelumnya! Kakol mengangguk gembira. Aku murka alasannya yaitu menduga kau sebagai temanku ketika kau yaitu Aradhya-ku. Dia berlutut di depan Shani yang menghentikannya untuk melakukannya. Kakol menjadi emosional. Saya tahu Anda tidak akan membiarkan saya menyentuh kaki Anda ketika Anda ingin memeluk saya dalam kenyataan. Dia memeluk Shani yang memeluknya kembali dengan gembira.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar