Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 309

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 309 - Mangal menyampaikan kepada Dhamini bahwa ia juga telah menjadi musuh Shani dengan mengutuknya. Sekarang ia akan membunuhmu juga. Dhamini tercengang.

Brahma Dev menyampaikan hingga kini Dhamini ialah perisai Shani tapi ia sendiri takut padanya sekarang. Bagaimana Shani dan Dhamini menghadapi Mangal sekarang? Mahadev menyampaikan bahwa mereka harus menanggung serangan Mangal. Tergantung pada mereka kini ke mana mereka akan menuju ke.

Shani menyampaikan pada Dhamini bahwa ia melihat kebenaran yang tidak lengkap. Ini ialah imbas Mangal. Dia menghentikannya untuk berbicara lebih jauh. Saya melihat semuanya dari pandangan saya namun Anda mencoba memperlihatkan klarifikasi ihwal hal itu kepada saya! Kamu ialah seorang pembunuh! Mangal bahagia melihat perubahan dirinya. Saya ingin Anda jatuh di bawah efek saya dan berbicara melawan Shani. Saya melihat bahwa Anda sedang menuju jalan itu saja.

 Mangal menyampaikan kepada Dhamini bahwa ia juga telah menjadi musuh Shani dengan mengutuk Sinopsis SHANI ANTV Episode 309
Sinopsis SHANI ANTV Episode 309


Dhamini menyampaikan bahwa saya selalu merasa bahwa Anda tidak sanggup melaksanakan ketidakadilan apapun tapi saya tidak takut kepada Anda hari ini sesudah mengetahui kebenaran Anda. Sebaliknya saya marah. Shani memintanya untuk membawanya pada mereka. Aku mendapatkan kutukanmu Saya juga akan mendapatkan kemarahan anda. Dia menyampaikan hingga kini saya gembira menjadi istri Anda tapi kini saya aib mengetahui kebenaran Anda! Sama menyerupai satkaramfal suami dan istri mempengaruhi mereka secara positif, eksekusi alam jelek juga mempengaruhi mereka secara negatif. Mangal Dosha ini ialah eksekusi menikahi orang berdosa menyerupai Anda! Kamu ialah seorang pembunuh! Shani menciptakan tinju dengan marah. Dia menambahkan bahwa kini ia tahu mengapa Tridev merebut posisinya dari Karamfaldata darinya. Anda pantas mendapatkannya! Sekarang saya tahu mengapa ibu sangat membencimu. Anda ialah noda di rahimnya! Dia melihat ke arahnya dengan marah. Dia menyampaikan kepadanya untuk tidak berhenti. Cast Drishti Anda pada saya dan menuntaskan saya!

Mangal menyuruh Shani untuk tidak membodohi dia. Saya tahu Anda hanya berpura-pura melemparkan Drimti Maarak Anda ke Dhamini jadi saya dialihkan. Shani memberinya 2 pilihan. Dia melihat Dhamini. Dia berteriak kesakitan dikala ia jatuh pingsan. Mangal tertawa. Menakjubkan! Itu bagus. Tidak ada yang tahu bahwa Dhamini berada di bawah Mangal Dosha. Tidak ada yang tahu ihwal kutukan itu. Sekarang semua orang akan percaya bahwa kau juga membunuh istrimu! Saya menang sedangkan Anda kalah! Lihatlah buktinya (menunjuk Dhamini). Dia berjalan keluar dari gua. Shani melihat Dhamini.

Devraj terkejut mengetahui Dhamini sudah meninggal. Mangal mengangguk. Kami berhasil membalas dendam kami. Dengan pertolongan Yam, kita akan mendapatkan eksekusi Shani yang tidak akan membebaskannya sepanjang hidupnya! Sekarang kita akan menentukan seseorang yang bisa kita kontrol. Karamfaldata dari dunia tidak akan menjadi Anh Shani dari Tridev tapi Surya-putra Yam. Devraj tidak bereaksi dengan teka-teki Mangal. Devraj yakin ada yang tidak beres. Shani siap membunuhku demi Dhamini dan kau bilang ia membunuhnya? Saya yakin ia mengikuti beberapa planning tapi apa itu? Mangal menyampaikan Shani selalu mengikuti jalan detasemen. Inilah dasar karma-nya. Kali ini kemarahannya berakhir jalannya dan Dhamini. Hidupnya juga kacau menyerupai Talatal!

Shani membawa Dhamini ke kamarnya. Kakol khawatir padanya. Apa yang terjadi dengannya? Siapa yang melaksanakan ini? Shani disalahkan. Kakol bertanya mengapa ia tidak menatapnya. Kamu menyerang dhamini Aku tidak menyangka. Katakan padaku yang sebenarnya. Anda mempunyai sumpah Mata Chhaya. Shani mengangguk dan menyampaikan kepadanya segalanya dalam bisu. Mata Kakol melebar alasannya shock. Bagaimana Anda bisa melaksanakan ini padanya? Shani menjawab bahwa ia baik-baik saja. Aku tahu ia tidak bisa melindungi dirinya sendiri di Talatal, terutama alasannya efek Mangal. Dia gagal melindungi dirinya dengan Mangal yang mengendalikan kemarahan dan kundli-nya. Kakol bertanya bagaimana ia masih hidup. Shani menyampaikan itu alasannya hal itu terjadi di Talatal. Mangal mengira kekuatannya berlipat ganda di sana dan ia bisa mengendalikan kita. Dia tidak tahu bahwa ada banyak hal yang sebaliknya. Saya melemparkan Drishti saya kepadanya yang jadinya menjadi efek nyata baginya. Dia tidak mati tapi hidup. Dhamini mengambil nama Shani dikala ia membuka matanya. Dia mengulurkan tangannya ke arahnya. Kakol menyampaikan ia ingin menyampaikan sesuatu. Shani menyarankan untuk membiarkannya beristirahat. Kita akan bicara nanti. Kita harus melaksanakan banyak hal sekarang. Kakol bertanya apakah ia akan meninggalkan Dhamini sendirian. Yami masuk sambil menyampaikan bahwa ia ada di sini. Dia memanggil saya ke sini untuk merawat Dhamini. Shani mulai menceritakan semuanya tapi ia menolak untuk mendengar apapun. Dia kondusif dan hanya itu yang penting bagiku. Dia pergi ke daerah Dhamini berada.



Shani pergi bersama Kakol.

Mangal menuangkan minuman keras sendiri. Shani menghina saya! Sekarang ia akan menghabiskan hidupnya dalam kesengsaraan. Devraj membuangnya. Anda lupa aturan perang yang paling penting. Anda tidak menyadari bahwa daerah perang akan terpengaruh paling banyak. Mangal gagal memahami logikanya. Devraj menjelaskan pentingnya Talatal kepadanya. Kamu tertipu Sejauh yang saya tahu Shani, ia niscaya akan segera tiba ke sini. Pernikahan memang membuatnya emosional tapi ia sekuat dulu. Kita harus menuju daerah yang kondusif secepatnya. Mereka mendengar bunyi berisik dan melihat sekeliling. Shani menyampaikan sudah terlambat untuk itu. Kamu benar. Pernikahan menciptakan seseorang emosional. Seorang laki-laki tiba-tiba mulai khawatir untuk seseorang tapi kekuatan di balik emosi itu sangat kuat. Saya memaafkan kalian sebelumnya tapi kini ini ihwal istriku. Aku tidak akan duduk membisu hingga saya menghukummu untuk hal yang sama sekarang! Sampai dikala itu, Anda hanya akan melihat Shani di sekitar Anda.

Mahadev menyampaikan eksekusi alam ini akan membawa dunia ke Kaalchakra baru. Narayan berharap hal itu tidak melahirkan duduk kasus baru. Mahadev menyampaikan bahwa kita harus mempercayai Shani menyerupai sebelumnya. Dia selalu menemukan solusi untuk setiap masalah. Kita harus percaya Shani dan semua huruf lain dalam dongeng ini. Shanay-Shanay! Ini juga akan berakhir di depan mata kita.

Mangal dan Devraj mundur ketakutan. Mangal mencoba menyerang Shani tapi Shani menghindari serangannya dengan mudah. Dia menahan lehernya untuk mengangkatnya tinggi-tinggi di udara sebelum jadinya melemparkannya ke lantai. Devraj menelan ludah. Shani maju ke arahnya. Devraj berbohong bahwa ia hanya membantunya menemukan Mangal. Itu ialah rencanaku untuk membantumu. Tuhan tidak membunuh Tuhan. Shani menahan tenggorokannya dengan marah. Mangal menyampaikan kepadanya untuk tidak khawatir. Dia bisa membunuh kita hanya dengan melemparkan Drishti-nya ke kita. Itu berarti ia menginginkan sesuatu dari kita yang tidak akan kita berikan kepadanya! Shani mendorong Devraj ke samping. Shani menyampaikan ada kemungkinan lain yang Anda lewatkan. Saya tiba untuk mengakhirimu hanya tapi selesai hidup akan menjadi pilihan yang mudah. Motif saya ialah menciptakan Anda merasa sakit.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar