Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 308

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 308 - Shani menuju Devraj Indra dan menanyakan di mana Mangal? Devraj Inder bilang kamu tidak sanggup membunuhku, saya tahu niscaya ini dan sebab itulah saya tidak akan pernah memberitahumu perihal Mangal. Shani bertanya lagi. Devraj bilang kamu sanggup mengakhiri saya Shani bilang kamu tahu apa yang sanggup kulakukan. Dia menatapnya melalui mata merahnya dan beberapa sinar jatuh padanya. Devraj menyampaikan tidak dan menyampaikan Mangal ada di Talatal. Shani terlihat marah. Mangal menyampaikan bahwa Anda telah terhubung jauh dengan daerah ini dan mengingat masa kecil Shani.

Dia menyampaikan bahwa Anda mempunyai begitu banyak kenangan yang berkaitan dengannya dan saya tahu cara terbaik untuk menggunakannya. Mahadev menyampaikan bahwa dikala Shani hingga di Tatatal, ia akan mengingat masa kemudian yang terkait dengan Bhadra, dan akan gampang bagi mangal untuk menyesatkan Shani. Tridev menyampaikan chakra yang dibentuk shani untuk dilindungi Dhamini, tidak akan usang berada di sana. Mangal melihat sinar magis. Dhamini melihat beling goyang dan terkejut. Dewa Wisnu menyampaikan bahwa semua kekuatan jahat mendapat kekerasan di Talatal. Dia menyampaikan kini Shani dan Dhamini harus saling bangun untuk mengalahkan Mangal dan mereka harus melawan perang ini sendiri. Mangal melihat api havan.

 Shani menuju Devraj Indra dan menanyakan di mana Mangal Sinopsis SHANI ANTV Episode 308
Sinopsis SHANI ANTV Episode 308


Dhamini mencapai Mangal telah mematahkan cakra suraksha yang dibentuk oleh Shani. Dia pikir ia harus melaksanakan sesuatu untuk menghentikan Mangal mengendalikan Shani menjadi istrinya. Dia memikirkan kata-kata Shani dan menyampaikan bahwa kini saya mengerti apa yang akan saya lakukan. Dia bilang kita berdua akan bertarung bersama dengan Mangal. Mangal menempatkan sesuatu di havan dan menyampaikan dalam suatu waktu, Dhamini akan kehilangan keseimbangan mentalnya. Shani tiba ke sana dan ingat membunuh adiknya. Dia mengingatkan Devi Chhaya memanggilnya sebagai pembunuh. Semua cermin pecah di daerah Dhamini dan ia pingsan mengambil nama Shani. Mangal menyampaikan kini saya sanggup dengan gampang mengendalikan pikiran Anda dan di penggalan selanjutnya, saya akan mengakhiri sepenuhnya Anda. Dia menempatkan sesuatu di perapian havan, tapi dikala itu Shani tiba ke sana dan mendorongnya.

Mangal jatuh dan berpikir saya akan merebut semua kekuatanmu hari ini dengan membuatmu marah. Dia bertanya apakah ia merasa sulit untuk tiba ke sini, dan kemudian menyampaikan bahwa saya lupa bahwa Anda telah menghabiskan banyak waktu di sini. Shani memintanya untuk berhenti menyakiti Dhamini. Mangal menyampaikan kini kita akan membicarakan Bhadra. Shani marah. Dia menyampaikan perlu keberanian untuk membunuh saudara wanita Anda sendiri sambil berjalan dengan cara yang virakht. Dia bilang saya mendengar bahwa bahkan Mahadev menginginkannya berakhir, bila final hayatnya ialah alasan karmaphal Anda. Shani marah. Mangal mengira saya mendapat semua kekuatan Shani, saatnya tiba untuk menyerangnya. Shani menghentikannya dikala ia menyerangnya. Mangal menyampaikan bila Anda ingin bertarung dengan saya maka ok, tapi tidak ada yang sanggup menyelamatkan Dhamini hari ini dari pengaruhnya. Shani menyampaikan bahwa Anda lupa bahwa Dhamini ialah istri saya, dan saya lebih percaya pada eksekusi alam kami dan kami akan mengalahkan Anda. Mangal bertanya apakah istrimu tahu hubunganmu dengan daerah ini? Shani bertanya apa maksudmu? Mangal meminta ia untuk mempunyai kesabaran dan menyampaikan bahwa Anda akan segera mengerti. Anda mungkin merindukannya, jadi mari kita panggil dia.



Dhamini tiba kesana. Mangal menyampaikan kapan saya sanggup menghipnotis Dhamini untuk mengutukmu, maka saya sanggup membuatnya murka sehingga sanggup membunuhmu dengan dia. Katanya eksekusi alam dan eksekusi alam phal tidak sanggup menyelamatkan kalian berdua dariku, sebab ini bukan Suryalok, tapi Talatal. Shani menyampaikan bahwa Anda tidak sanggup menghentikan saya melaksanakan eksekusi alam saya dan Anda akan mendapat karmaphal Anda.

Tridevi menyampaikan bahwa Shani berada di bawah efek Mangal kini dan kehilangan kesabarannya. Dia menyampaikan bila Dhamini juga mendapat pengaruhnya maka bagaimana Shani akan menangani. Dewa Wisnu menyampaikan kepada Mahadev bahwa kehadiran Shani dan Dhamini di hadapan Mangal, meningkatkan Mangal Dosh dari Dhamini dan ini sanggup berbahaya bagi mereka. Mahadev menyampaikan Dhamini tiba ke sana untuk beberapa tujuan khusus, kini harus dilihat bagaimana Shani dan Dhamini menyelamatkan diri dari Mangal.

Shani melihat Dhamini tiba ke sana dan menyampaikan bahwa Anda tidak kondusif disini. Dhamini menyampaikan bagaimana saya sanggup tidak kondusif di hadirat suamiku. Shani mengingat kata-kata Mangal. Dia mengingatkannya pada percakapan mereka dikala grah pravesh. Dhamini mengangguk dan masuk ke sana. Dia memberitahu Mangal bahwa Anda terus Mangal dosh pada saya dan menciptakan saya mengutuk Shani dan berpikir Anda akan berhasil untuk memisahkan kita. Dia bilang Mangal mustahil dan bilang tidak ada kekuatan yang sanggup memisahkan mereka. Mangal tertawa dan bilang kamu tidak tahu apa yang sanggup dilakukan mangal dosh. Dia mendekati havan dan bilang saya akan membuktikannya. Dia melempar sesuatu ke daerah havan. Dhamini menutup matanya dan saat-saat yang bekerjasama dengan Shani berkedip di depan matanya. Mangal menyeringai dan mengira Shani melukai Tridev yang memberinya penglihatan. Dhamini kaget melihat bencana semenjak kelahirannya. Mangal menyampaikan bahwa suami Anda ialah seorang pembunuh dan itulah mengapa Devi Chhaya membencinya sebab membunuh putrinya. Dia bahkan menyampaikan bahwa Anda telah menjadi musuhnya dengan mengutuknya, Shani akan menjalani hidup Anda sekarang. Dhamini murka pada Shani.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar