Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 305

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 305 - Shani menjelaskan kepada Dhamini bahwa Mangal Dosha hadir di kundli-nya di rumah pernikahan. Orang itu disebut Manglik. Orang ibarat itu bisa menyebabkan duduk masalah bagi pasangan hidupnya. Bahkan bisa membahayakan kehidupan pasangan. Mangal sedang duduk di rumah ijab kabul di kundli Anda yang mempengaruhi saya secara langsung. Kamu tidak salah di sini Mangal dan saya punya banyak banyak perbedaan. Dia membuatmu menjadi medium untuk menghubungiku. Dia bertanya kepadanya apa maksudnya. Shani menyebarkan bahwa sesudah ijab kabul kami, Anda mengutuk saya. Siapa pun yang akan saya lihat akan hancur! Dia menyangkal ketidakpercayaannya. Bagaimana saya bisa melakukannya? Aku mengutuk suamiku sendiri! Shani menyampaikan ini ialah kebenaran. Anda berada di bawah efek Mangal.


 Shani menjelaskan kepada Dhamini bahwa Mangal Dosha hadir di kundli Sinopsis SHANI ANTV Episode 305
Sinopsis SHANI ANTV Episode 305


Anda tahu apa-apa sebab hal yang sama. Dhamini menangis. Mahadev tahu saya tidak berniat mengutuk suamiku. Aku mengambil kata-kataku kembali. Tolong bebaskan suamiku dari kutukan ini. Aku tidak bisa menjadi alasan kehinaan suamiku! Aku mengambil kutukanku kembali. Dia jatuh di lantai sambil menangis. Dia akan memeluknya tapi kemudian berhenti dan berpaling. Dia memperhatikan ini. Ini ialah penghinaan terhadap satitva saya. Anda harus melindungi Shani. Bebaskan ia dari rasa sakit ini.

Mahadev menyampaikan jikalau ada di tangan kita maka kita akan menghentikannya terjadi sama sekali. Kita tidak berdaya dan terikat oleh hukum takdir. Saya yakin Anda akan segera keluar dari rasa sakit Anda dan menemukan solusi untuk suami Anda.

Dhamini bertanya kepada Tridev mengapa mereka tidak bisa membatalkan kutukan itu ketika ia bahkan tidak paham sama sekali pada ketika itu. Shani merasa tidak lezat melihatnya menangis. Tidak mungkin mengubah apa yang telah terjadi. Kita harus mendapatkan bahwa Anda dipengaruhi oleh Mangal Dosha. Ini akan mempengaruhi karamfal saya sepanjang hidup saya. Dia menatap kundli dan menghapus air matanya. Tidak! Mengapa Anda menderita ketika masalahnya ada di dalam diri saya? Saya tidak akan menjadi alasan mengapa suami saya malang yang sangat saya cintai. Aku akan menuntaskan sendiri sebelum kutukanku akan menghancurkanmu! Dia berteriak menentangnya. Dia menyampaikan siapa lagi yang bisa mengetahui definisi tenggelam dan karamfal lebih baik dari Anda. Saya juga harus mendapatkan karamfal dari kutukan yang saya berikan kepada suami saya. Bagaimana jikalau saya tidak sanggup mengambilnya kembali? Aku bisa mati dan membebaskanmu dari kutukan itu! Lihat saya. Cast Drishti Anda pada saya. Dia menangis sambil memintanya untuk menatapnya sekali.

Devraj memperlihatkan Shukracharya imbas Shani's Drishti (abu Asura). Shukracharya menyampaikan bahwa saya sangat menyadari kebencian yang Anda hadapi terhadap Shani semenjak masih kecil. Aku tidak akan percaya begitu gampang ketika kau berbicara melawan Shani. Apakah kau punya bukti? Devraj bilang saya tahu kau tidak akan mempercayaiku. Anda akan percaya Guru Anda. Saya bersumpah pada Guru Mahadev Anda. Drishti Shani bertanggung jawab atas simpulan hidup Asura Anda. Jika saya berbohong maka Mahadev bisa membunuh saya!

Brahma Dev menyampaikan jikalau Indra Dev akan terus menabur benih kebencian di antara semua orang maka Shani akan ditinggalkan sendirian. Mahadev tidak bisa mengambarkan bahwa Indra Dev pembohong kali ini sebab ia tidak berbohong untuk sebuah kesempatan.

Devraj menyampaikan kepada Shukracharya bahwa ia tidak berbohong. Kamu punya bukti Mahadev akan muncul sebaliknya. Shukracharya mulai berpikir. Devraj yakin Shukracharya dan semua Asura juga akan melawannya segera. Bagaimana Anda akan menghadapi kita semua ketika itu?

Shani menyampaikan pada Dhamini bahwa ia seharusnya tidak bersalah. Anda bahkan tidak menyadari apa yang sedang Anda lakukan. Dia bertanya kepadanya bagaimana mengeluarkannya dari ini. Dia bilang kita solusinya. Seorang suami dan istri harus tetap bersama; saling mendukung dalam menghadapi setiap masalah. Percayalah kepadaku. Kami ialah solusi dari duduk masalah ini. Saya akan tetap mematuhi semua sumpah saya. Dia bertanya kapan ia tahu ia berada di bawah Mangal Dosha. Dia berjalan pergi sedikit. Dia menyadari bahwa ia mengetahuinya bahkan sebelum ijab kabul tapi ia tetap menentukan untuk menikahinya. Mengapa? Dia menjawab bahwa ibarat yang ia katakan sebelumnya, ia sangat mengasihani ia dengan menikahi dia. Dasar hubungan kita ialah rasa hormat saya terhadap Anda. Itu akan selalu ada. Dia bersumpah untuk menemukan solusinya. Saya akan menunjukkannya kepada dunia bahwa jikalau kutukan istri bisa menjadi alasan malapetaka suaminya maka satitva dan cintanya sama-sama bisa membebaskan suaminya dari masalah! Shani mengangguk emosional. Saya bahagia bahwa Anda menentukan jalan eksekusi alam Anda. Masalahnya bisa besar tapi kita akan segera keluar dari situ.

Dhamini menatap langit. Matahari akan segera terbit. Kita harus pergi ke sana sebagai pasangan pengantin baru. Saya menangani ibu tapi apa yang akan kita katakan kepada Surya Dev?



Sekarang pagi. Surya Dev menyapa Indra Dev dan Dewa dari 5 elemen utama dunia. Saya mengundang Anda ke sini untuk alasan khusus. Devi Chhaya meminta mereka untuk memberkati DIL-nya. Devraj memperlihatkan bahwa mereka perlu hadir di sini untuk tujuan itu. Surya Dev juga menuntut untuk mengetahui di mana Shani dan Dhamini berada. Pikir Devi Chhaya tadi malam. Tidak ada yang tahu ihwal Shani atau Dhamini semenjak ia keluar dari istana tadi malam. Devraj menemukan sikap Dhamini tidak pantas. Devi Chhaya memintanya untuk tidak marah. Mereka menghormati semua orang yang hadir di sini. Beri mereka waktu. Mereka akan segera datang. Yami masuk Dia memberitahu mereka bahwa Shani dan Dhamini tidak akan bisa bergabung dengan mereka hari ini. Devraj menyebutnya sebagai penghinaan tapi Surya Dev menyampaikan bahwa saya akan melaksanakan sesuatu jikalau mereka tidak muncul. Devi Chhaya bertanya pada Yami ihwal Shani. Yami menyebarkan bahwa ia tidak ada di sini sekarang. Devi Chhaya bertanya di mana ia berada ketika itu. Kilas balik memperlihatkan Shani meminta Yami untuk memberitahu semua orang bahwa Dhamini pergi menemui ayahnya. Yami setuju. Flashback berakhir. Yami menyampaikan hal yang sama kepada semua orang.

Dhamini menyampaikan imbas Mangal Dosha akan berkurang pada Anda ketika Anda akan menjauh dari saya. Dia mengingatkannya bahwa ia telah tiba untuk menemui ayahnya di sini. Chitrarath resah melihat mereka di sana. Shani menghindari menatap matanya. Chitrarath bertanya mengapa Shani tidak memandangnya. Shani menjawab bahwa ia telah tiba ke sini untuk pertama kalinya sesudah pernikahan. Drishti Anda harus berada di atas saya. Chitrarath tersenyum.

Devraj terus berbicara jelek melawan Dhamini dan Shani. Kami bangun di sini ibarat orang udik yang menunggu orang yang bahkan tidak hadir disini!

Dhamini menyampaikan kepada ayahnya bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Aku hanya menghabiskan beberapa hari bersamamu. Chitrarath memperlihatkan bahwa ia benar-benar melakukannya dengan benar ke sini pada hari kedua sesudah pernikahannya. Anda seharusnya mengikuti tradisi. Shani beralasan bahwa tradisi yang membawa cinta dan kasatmata dalam hidup kita ialah apa yang harus kita ikuti. Seorang gadis meninggalkan rumah ayahnya dan mendapatkan rumah suaminya sebagai miliknya sendiri tapi apakah benar mengharapkan ia untuk tidak kembali menemui keluarganya sesudah menikah! Mulai kini dan seterusnya, sesudah setiap pernikahan, seorang istri akan dibawa ke rumahnya dimana ia akan meluangkan waktu bersama keluarganya.

Mahadev menyampaikan bahkan sesudah berada di bawah kutukan, Shani menanamkan sebuah ritual gres di dunia. Ini akan dikenal sebagai pag-phera. Hubungan antara suami dan istri akan semakin dalam sesudah ritual ini.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar