Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 306

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 306 - Devraj mengeluh bahwa kita menunggu menyerupai orang terbelakang di sini lantaran orang yang bahkan tidak hadir di sini. Apa yang harus kau katakan kini Surya Dev? Yami menyampaikan sebelum ayah bereaksi, saya ingin bertanya kepadanya sesuatu. Jika saya berada di daerah Dhamini dan saya tahu bahwa orang renta saya menjadi sendirian sesudah ijab kabul saya dan saya segera bertemu dengan mereka. Maukah Anda mengharapkan saya untuk mengikuti suami saya, peraturan rumah mertua saya atau apakah Anda akan bertemu dengan saya? Surya Dev oke dengan dia. Kita sanggup mengatur Sabha ini lagi begitu Dhamini kembali. Itu akan menciptakan segalanya lebih gampang baginya menyerupai ini. Devi Chhaya mengangguk.


 Devraj mengeluh bahwa kita menunggu menyerupai orang terbelakang di sini lantaran orang yang bahkan  Sinopsis SHANI ANTV Episode 306
Sinopsis SHANI ANTV Episode 306


Yami berterima kasih kepada semua orang alasannya ialah sudah tiba ke sini. Anda niscaya sudah mendapatkan tanggapan Anda. Devraj pergi dari sana kesal. Shani sedang menuju ke rumah ketika beliau bertemu dengan Gandharvas yang sama. Mereka menyampaikan kepadanya bahwa mereka akan selamanya berhutang kebijaksanaan untuk menyelamatkan nyawa mereka. Mereka memperhatikan bahwa beliau tidak melihat mereka. Kami tiba untuk mengucapkan terima kasih namun Anda bahkan tidak melihat kami. Apakah kita menciptakan kesalahan? Shani ingat bagaimana Drishti nya membunuh Asura kemarin. Shukracharya menghadapi Shani. Berani-beraninya kau melakukannya? Shani menyambutnya. Shukracharya menuntut untuk mengetahui mengapa beliau membunuh Asura. Aku tahu kau bukan pembunuh. Anda sanggup dengan gampang menyelamatkan Gandharvas tanpa membunuh Asura. Shani oke bahwa beliau tidak berhak membunuh siapapun. Saya sanggup dengan murung tidak mengubah sanksi alam saya. Tolong maafkan saya Shukracharya tidak sanggup percaya bahwa beliau meminta maaf kepadanya hari ini atas perbuatannya. Lihatlah saya dan jawab aku. Aku hanya sanggup memaafkanmu! Shani masih tidak melihat ke arahnya.

Devraj menyampaikan kalau bukan lantaran Yami maka semua orang niscaya tahu apa yang Shani dan Dhamini coba sembunyikan. Mangal bilang kau tidak sanggup melihat yang sudah jelas. Shani dan Dhamini mencoba mengurangi imbas Mangal Dosha dengan tetapkan untuk tetap berpisah. Devraj bilang saya sudah tahu itu sebabnya saya pergi menemui Shukracharya. Mangal bertanya-tanya bagaimana kalau tidak berhasil. Rahu menambahkan bahwa hal itu sudah mulai menunjukkan pengaruhnya. Entah semua Asura akan membencinya kini atau mereka akan takut padanya atau mungkin mereka akan menghancurkannya! Devraj menggantikan rencananya. Devraj menyebutnya sebagai langkah pertama menuju planning besarnya.

Shukracharya menuntut untuk mengetahui apa yang memaksa Shani untuk membunuh Asura. Dia mengarahkan senjatanya ke Shani, siap menyerang. Dhamini menghentikannya. Tidak ada yang sanggup menyakiti suamiku hingga saya hidup. Shani tersenyum. Dhamini meminta maaf atas nama Shani. Dia tidak sanggup melihat Anda lantaran kesalahannya. Anda sanggup menghukum saya kalau Anda masih merasa beliau salah. Saya ialah istri Shani dan seorang Gandharva. Saya tidak akan membiarkan suami saya dieksekusi di rumah kami sendiri! Shukracharya menarik senjatanya. Dhamini berterima kasih padanya. Shukracharya memberitahu Shani bahwa istrinya menyelamatkannya hari ini tapi tidak ada seorangpun, bahkan Dhamini pun, tidak akan sanggup menyelamatkanmu dari murka saya nanti. Dia pergi. Dhamini bilang kita sanggup diselamatkan hari ini entah bagaimana tapi! Shukracharya berhenti di jalurnya. Pasti ada yang salah. Aku belum pernah melihat Shani bertingkah menyerupai ini. Dia melaksanakan karmas yang tidak biasa dan menghindari mataku. Apa yang sanggup menjadi alasannya?

Dhamini ingin menemukan solusi untuk mengutuk asap ini. Shani tidak keberatan tapi beliau menolak membiarkan Mangal dan Devraj menang. Saya niscaya akan menemukan solusinya!

Narayan menyampaikan bahwa persoalan telah mengelilingi Shani dari semua sisi. Devraj tidak akan duduk membisu hingga beliau meninggalkan Shani tak berdaya. Mahadev menambahkan bahwa tidak ada planet yang bekerja sendiri. Mangal berada di puncaknya di kundli Dhamini dan pada gilirannya juga menghipnotis planet-planet lain. Mangal Dosha akan tumbuh perlahan di kundli-nya. Kemarahan, pertengkaran, argumen ialah unsur utama Mangal Dosha. Orang-orang menyerupai itu terus menghadapi masa kemudian mereka dan semua yang hening berkembang menjadi gunung berapi.

Devraj dan Rahu berbicara wacana Ravan.

Teriakan Ravan teringat bagaimana Shani menipunya sehingga Mahadev tidak harus tiba ke Lanka bersamanya. Mahadev telah menjadi bias bagi para peminatnya. Dia mengabaikan dedikasi saya. Sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang sanggup dilakukan oleh semua orang berpengaruh Ravan!

Brahma Dev menyampaikan bahwa Ravan sedang menuju jalur yang salah. Itu tidak berarti manis untuk dunia. Mahadev menunjukkan bahwa seseorang yang menjadi terlalu sombong tidak sanggup diselamatkan. Ada lebih banyak orang di dunia ini yang lebih jelek dari dia.



Mangal bilang saya mengalami kemarahan Ravan. Dia telah keluar dari sadhna-nya. Devraj berjanji untuk menciptakan Shani sebagai mangsanya. Tidak ada yang sanggup menyelamatkanmu dari Dhamini's Mangal Dosha dan balas dendam Ravan! Saya telah menunggu ketika ini semenjak bertahun-tahun ini. Balas dendam saya akan lengkap untuk melihat azab mu!

Dhamini menutup matanya dengan perasaan sakit mengingat insiden malam tadi.

Narayan menyampaikan tidak ada yang menyakitkan daripada perempuan yang ditindas oleh seseorang. Mahadev menyampaikan bahwa hal itu menjadi tak terampuni bila pelakunya berada pada posisi yang lebih tinggi dari Anda. Dia sanggup saja menghancurkan Indra Dev kalau beliau menginginkannya. Brahma Dev menyampaikan bahwa beliau hasilnya berhasil dalam rencananya. Mahadev membantah. Karma dan karamfal diharuskan menjaga keseimbangan. Dia niscaya akan dieksekusi lantaran kesalahannya pada ketika yang tepat.

Dhamini membuka matanya dan menemukan Shani bangun di sana. Dia menyeka air matanya. Kupikir kau pergi dari Gandharva Loka. Dia mengangguk. Aku merasa seperti lebih penting lagi saya tinggal di sini. Apakah kau baik-baik saja? Dia tersentuh bahwa beliau kembali untuk memeriksanya. Saya benar-benar diberkati lantaran Anda sangat memperhatikan saya. Saya tidak akan sanggup menjelaskan kepada Anda apa yang saya alami setiap detik. Dia mengerti bahwa beliau sedang berbicara wacana sanksi alam Indra Dev. Kamu benar. Aku tidak sanggup mencicipi sakitmu menjadi seorang pria. Saya ingin meyakinkan Anda satu hal sekalipun. Anda tidak sendirian dalam hal ini. Saya dengan Anda. Dhamini menyampaikan bahwa saya juga murka memikirkan bagaimana seseorang sanggup menginjak-injak martabat seseorang untuk kebaikan dirinya sendiri. Bagaimana seseorang sanggup menyiksa seseorang menyerupai ini? Shani menyampaikan bahwa saya akan segera menghukumnya, tapi itu akan menjadi ajal yang lebih gampang lantaran tidak ada penghinaan di sana. Jangan khawatir Dia akan segera mendapatkan karamfalnya. Dia menggelengkan kepalanya. Aku juga sering memaafkan Indra Dev di masa kemudian tapi kali ini tidak. Anda sanggup duduk membisu kali ini tapi saya biasa. Hei Mahadev, kau tahu bahwa laki-laki yang bangun di depanku di ruangan itu bukan suamiku tapi Indra Dev yang menyamar namun kau membisu saja? Sebuah satitva seorang perempuan dipertaruhkan namun Tridev diam? Mengapa? Mahadev menutup matanya dengan kesakitan.

Dhamini memanggil kehadiran Tridev. Tridev muncul di sana. Dhamini bilang saya tahu kau tidak sanggup membebaskan Shani dari kutukan ini. Saya menerimanya tapi Anda ialah penyelamat nasib. Mengapa Anda tetap membisu ketika satitva seorang perempuan dipertaruhkan? Anda harus segera menghukum Indra Dev!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar