Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 304

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 304 - Devraj menatap Dhamini dengan takjub ketika masuk. Sampai ketika ini, Shani yang melindungi martabat Anda akan memfitnah martabat Anda hari ini! Dhamini tersenyum aib ketika beliau duduk di sebelah Devraj tanpa menyadari identitas aslinya. Dia menutup matanya. Devraj hendak mencakar wajahnya ketika beliau dilemparkan ke udara. Dia kaget melihat Shani di pintu. Dhamini melihat mereka dalam kebingungan. Shani masuk. Devraj mencoba berdiri tapi Shani terus menahannya memakai kekuatannya. Dhamini menyuruhnya berhenti. Shani menyampaikan bila saya menginginkannya maka saya bisa membunuh Anda dengan hanya melirik Anda. Saya tidak akan melakukannya meskipun alasannya yaitu niscaya ada alasan di balik Anda tiba ke sini. Saya membiarkan Anda pergi hari ini tapi ingat bahwa Anda akan segera mendapatkan karamfal dari dosa yang Anda berani lakukan hari ini! Dia membebaskan Devraj. Dhamini bertanya siapa dia. Shani bilang saya Shani dan beliau yaitu Indra Dev. Indra Dev terus berbohong. Shani menyuruhnya untuk mengerti. Indra Dev sebelumnya juga menangkap ayahmu untuk membuat rintangan di pesta pernikahan. Devraj menyebut dirinya sebagai Shani.


 Devraj menatap Dhamini dengan takjub ketika masuk Sinopsis SHANI ANTV Episode 304
Sinopsis SHANI ANTV Episode 304


Bukti apa yang kau punya? Shani menjawab bahwa kebenaran tidak memerlukan bukti. Dia meninggalkan Dhamini untuk tetapkan siapa di antara mereka yang terbaring di sini. Anda bebas untuk menghukum pelakunya sesudah itu. Devraj memberitahu Dhamini bahwa beliau mencintainya. Aku menatap matamu ketika saya mengatakannya padamu. Jika beliau yaitu Shani, beliau setidaknya akan menatap matamu. Dia niscaya punya motif di balik tiba kesini. Dhamini meminta Shani untuk melihat ke matanya dan menyampaikan yang sebenarnya. Shani tidak menatapnya. Devraj menyampaikan bahwa beliau takut Anda akan menemukan kebenarannya. Shani menyangkal. Dia menuntut untuk mengetahui alasannya tapi beliau menyampaikan beberapa diam-diam harus dijaga antara suami dan istri saja. Devraj memanggilnya pembohong. Buang beliau keluar sebelum beliau menjadikan dilema lagi di Surya Loka. Shani menyarankannya untuk mendengarkan hati menyerupai beliau selalu memilikinya. Mencoba untuk mengerti. Ini wacana satitva Anda. Pikirkan baik dan mencari tahu siapa di antara kita yaitu suamimu. Dia menjadi bijaksana.

Dhamini menutup matanya. Tes macam apakah Mahadev ini? Bagaimana mencari tahu apa itu kebenaran dan apa yang bohong? Devraj mendekatinya. Penghinaan ini Saya selalu menghormati Anda, menikahi Anda. Saya pikir Anda akan membalas akal dengan meragukan suami Anda pada malam pertama ijab kabul itu sendiri? Shani menyarankan biar Dhamini tidak terganggu atau menjadi emosional. Selalu ingat bahwa kemurnian Anda yaitu kekuatan terbesar Anda. Dia ingat janjinya pada Mahadev beberapa waktu yang lalu. Dia memegang kalash itu. Saya yaitu perempuan biasa. Saya tidak bisa memikirkan diam-diam ini. Sebagai seorang wanita, saya mempunyai kekuatan kemurnian khusus pasti. Salah satu orang di sini yaitu seorang Peniru. Aku memanggil kehadiran Tridev. Berilah saya kekuatan untuk menghancurkan orang yang mencoba untuk memfitnah martabatku. Tridev memberkati beliau dengan keinginannya. Devraj panik Dia memegang air suci di tangannya. Saya bisa menghancurkan salah satu dari kalian dengan berkat Tridev. Bicaralah. Mana yang salah? Devraj tetapkan untuk membenarkan dirinya sendiri atau beliau akan dibunuh malam ini. Jika saya menandakan Shani sebagai peniru maka beliau akan membunuh Shani tapi bagaimana caranya! Dia mengingat apa yang gres saja dilakukan Shani dan mengaku sebagai Shani sejati. Devraj menjaga kondisi sebelum Shani untuk mengkonfirmasi identitasnya. Transmisikan Drithti Vakra Anda pada saya dan menghukum saya! Shani tidak bereaksi. Devraj menyampaikan bahwa beliau akan menghukum saya bila memang Shani! Habisi dia. Dia mengangguk dan berjalan mendekati Shani. Aku tahu siapa bantu-membantu Shani. Sekarang beliau harus menanggung tanggapan kecurangan saya. Dia berjalan kembali ke Devraj. Aku memberimu kesempatan terakhir Indra Dev. Datanglah ke avatar faktual Anda atau kehancuran Anda niscaya dengan air suci ini!

Shani menyampaikan pada Devraj bahwa kebenaran tidak memerlukan bukti. Dhamini tahu yang bantu-membantu sekarang. Datanglah ke avatar faktual Anda bila Anda tidak ingin Tridev turun untuk menghukum Anda. Devraj tiba ke bentuk aslinya. Dhamini bertanya kepadanya apakah beliau tidak aib dengan apa yang beliau lakukan! Aku yaitu istri Shani. Aku sadar akan satu hal istimewanya. Shani tidak akan pernah mendorong saya untuk membunuh Anda bahkan bila saya mempunyai kekuatan untuk melakukannya. Kamu seharusnya aib dengan dirimu sendiri! Anda jatuh begitu rendah pada malam ijab kabul saya. Anda tiba dalam penyamaran Shani di depan istrinya! Anda niscaya akan dieksekusi alasannya yaitu duspa ini malam ini. Anda akan mengingatnya seumur hidup. Dia menyampaikan kepadanya untuk tidak melakukannya, tapi beliau bilang Tridev telah memberi saya kekuatan ini. Shani menghentikannya. Tridev membimbing Anda dengan membedakan antara benar dan salah. Jika Anda tahu yang sebenarnya, maka jangan lakukan apapun yang bertentangan dengan sifat Anda. Semua orang mendapatkan karamfal mereka. Indra Dev juga akan mendapatkan karamfalnya. Dia menuangkan air suci di lantai. Saya meninggalkan Anda kali ini Indra Dev alasannya yaitu saya mempercayai cara keadilan suami saya. Tinggalkan sebelum saya berubah pikiran! Daun Devraj



Dhamini pergi ke Shani yang meminta maaf alasannya yaitu tidak menjaga keselamatannya. Dia menunjukkan bahwa beliau melaksanakan tugasnya dengan tiba ke sini. Anda telah melindungi martabat saya lagi. Begitu banyak yang terjadi di malam hari tapi Anda bahkan bahkan menatapku sekali. Saya yakin saya hanya bertanggung jawab atas kondisi anda. Aku masih ingin kau memberitahuku yang sebenarnya.

Devraj berjalan keluar sambil bergumam pada dirinya sendiri. Kutukan Dhamini dan Dosha Mangal niscaya akan menghancurkanmu Shani tapi saya tidak akan memaafkanmu atas apa yang kau lakukan hari ini! Mangal menemuinya. Shani hingga di sini sebelum saya bisa? Devraj bertanya apakah beliau tahu wacana hal itu. Mangal mengangguk. Dia menyampaikan kepadanya efek Shani's Drishti. Asura meninggal ketika beliau melirik ke arah mereka. Devraj merasa senang dengan teka-teki Mangal. Dia bisa membunuh kita hanya dengan melirik kita. Kenapa kau bahagia? Devraj tertawa. Aku gres saja akan menuntaskan malam ijab kabul dengan istri Shani, tapi beliau tidak melemparkan Drishti-nya ke arahku. Mangal mengerti bahwa pandangan Shani wacana sanksi alam dan karamfal tidak akan membiarkan beliau menyakiti kita. Dia tahu itu akan membuat ketidakseimbangan di dunia bila tidak.

Narayan menyampaikan bahwa masalahnya tampaknya tidak berakhir dalam kehidupan Shani. Indra Dev sudah tak henti-hentinya dan kini beliau harus menceritakan semuanya kepada Dhamini. Mahadev menyampaikan ujian gres kehidupan ijab kabul Shani dan Dhamini akan dimulai sekarang. Dhamini harus membantu Shani mencari solusi untuk keluar dari kutukan ini.

Dhamini bertanya pada Shani apa bantu-membantu itu. Anda melihat saya bahkan hingga sekarang. Shani menyampaikan apapun yang terjadi atau akan terjadi bukan alasannya yaitu kamu. Ini yaitu hasil karamfal saya. Sebagai suami istri, kita harus menerimanya dan harus menghadapi setiap dilema bersama. Dia bertanya kepadanya apa yang harus mereka hadapi bersama. Dia menarik kundli nya. Dia bertanya-tanya kebenaran mana yang terkait dengannya. Dia menyoroti Mangal Dosha. Jika Mangal hadir di salah satu dari 5 rumah utama kundli kami maka Mangal Dosha hadir di kundli. Orang itu disebut Manglik. Orang menyerupai itu bisa menjadikan dilema bagi pasangan hidupnya. Bahkan bisa membahayakan kehidupan pasangan. Mangal sedang duduk di rumah ijab kabul di kundli Anda yang menghipnotis saya secara langsung. Dia menatapnya dalam kebingungan.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar