Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 303

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 303 - Mahadev menjelaskan bahwa akan salah bila Anda melihat seseorang sesudah kutukan ini! Anda tidak akan sanggup memakai Drishti Anda secara terbatas / benar.

Devraj menyaksikan pertukaran antara Shani dan Mahadev dengan dukungan Sahastra-netra dan tawanya. Tidak ada yang sanggup menyelamatkan Shani sekarang. Hidupnya akan menjadi lebih jelek daripada simpulan hidup sekarang. Kutukan Dhamini melaksanakan apa yang tidak sanggup saya lakukan semenjak bertahun-tahun! Mangal bertanya kepadanya perihal kutukan itu. Devraj menyampaikan kepadanya bahwa Dhamini mengutuk Shani. Itu menciptakan Mangal bahagia. Kita harus merayakan. Ayo ke Indra Loka. Devraj menasihatinya untuk pergi. Aku akan tiba sebentar lagi. Mangal terlihat puas.

Shani menyampaikan kapan pun saya mencoba membawa situasi di jalan yang benar, saya didorong oleh tantangan. Mahadev menyampaikan bahwa saya mengerti rasa sakit Anda. Dapatkah saya membantu Anda dalam beberapa cara? Shani memintanya untuk pergi. Pergilah. Mahadev pergi dengan sedih.


 Mahadev menjelaskan bahwa akan salah bila Anda melihat seseorang sesudah kutukan ini Sinopsis SHANI ANTV Episode 303
Sinopsis SHANI ANTV Episode 303


Brahma Dev menyampaikan imbas kutukan Dhamini semakin meningkat. Indra Dev berencana untuk menyerang Dhamini lagi. Mahadev menyampaikan seorang perempuan sanggup menanggung rasa sakit yang tak terukur ketika melahirkan anak tapi Anda tidak sanggup menghindari kemarahannya ketika kesabarannya pecah. Kondisi sedemikian rupa sehingga tidak ada jalan keluarnya. Narayan menyampaikan bahwa kutukan seorang istri tidak sanggup sia-sia belaka. Mahadev menyampaikan bahwa Dhamini mengutuk Shani namun tanpa motif. Hanya ia yang sanggup menemukan solusinya.

Dhamini menangis memikirkan apa yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Saya terperinci bertanya sebelum janji nikah kalau Anda mempunyai pedoman kedua perihal janji nikah itu. Anda bilang Anda tidak punya masalah. Anda meninggalkan saya sendiri tanpa melihat saya atau tanpa menyampaikan apapun kepada saya. Mengapa Shani? Shani masuk Dia mencicipi kehadiran dan penampilannya. Senyuman menyebar di wajahnya. Shani rahasia berjalan ke daerah tidur. Dhamini bertanya kepadanya apakah ia masih tidak akan menatapnya. Tidak apa-apa kalau Anda tidak menginginkannya. Saya tidak akan memaksa Anda tapi saya ingin menyampaikan sesuatu. Anda tidak sanggup memulai kehidupan janji nikah dengan menyembunyikan fakta atau berbohong. Apakah Anda bahkan tidak memberi saya satu kesempatan untuk mengembangkan saat-saat senang / menyedihkan dalam hidup kita? Dia melipat tangannya meminta satu kesempatan. Saya ingin membuatnya begitu berpengaruh sehingga tidak ada duduk kasus sanggup membuatnya lemah. Dia memegang bunga ketika ia berbalik. Mungkin saya bersikap dengan cara yang benar. Saya tahu saya salah dengan meninggalkan Anda sendirian di malam pertama kami. Malam masih belum berakhir. Kita masih sanggup memulai perjalanan gres sebagai suami istri. Dia tersenyum melalui air matanya. Lihatlah saya kalau kamu serius. Saya ingin memulai perjalanan ini dengan melihat ke matamu. Shani menatapnya dan tersenyum. Flashback memperlihatkan Devraj memberitahu Mangal bahwa Shani meninggalkan Dhamini sendirian. Adalah kiprah saya untuk mendukungnya sekarang. Dia mengambil avatar Shani. Flashback berakhir. Devraj menyampaikan bahwa kita sudah menikah sesudah mengalami banyak kesulitan. Saya harap malam ini akan tak terlupakan bagi kita. Melihatmu hari ini di hadapanku, saya merasa ini pantas ditunggu. Dia tersenyum. Dia lebih erat tapi ia mundur dan memintanya untuk berhenti. Saya harus melaksanakan sesuatu sebelum kita memulai hidup gres kita. Devraj terlihat jengkel.

Dhamini menuangkan sedikit air ke tangannya dan menawarkannya pada Mahadev. Saya bersumpah bahwa saya akan mendedikasikan diri untuk suami saya Shani. Saya bersumpah bahwa kemurnian dan cinta saya akan menjadi dasar hidup kita. Di masa mendatang, kita akan menjadi perisai masing-masing. Devraj melihat ke atas.

Shani sedang berjalan di hutan ketika ia mendengar keributan. Beberapa Asura menyiksa Gandharva. Shani berhenti di jalurnya mengingat kembali Mahadev perihal imbas dari kutukannya.

Mahadev menyampaikan situasi telah memburuk untuk Shani sekarang. Dunia ini mengharapkan ia untuk melaksanakan keadilan. Karena kutukan ini, ia tidak sanggup melihat situasi / orang menyerupai yang ia inginkan. Akan sulit baginya untuk tetap berpegang pada jalannya. Gandharva meminta Shani ke sana dan memintanya untuk membantu mereka.

Devraj bertanya pada Dhamini apa yang terjadi. Dia tidak menyampaikan apa-apa. Itu yaitu doa antara saya dan Mahadev. Devraj bilang saya tahu berapa banyak janji nikah ini bagi kita. Saya ingin meyakinkan Anda bahwa Anda akan melihat janji nikah ini dan pada diri sendiri berbeda sesudah hari ini. Dia tersenyum. Saya bertanya-tanya apa yang saya lakukan salah bahwa Anda bahkan tidak menatap mata saya tapi saya lega melihat Anda di depan saya sekarang. Dia menyampaikan pemanis Anda tidak pada tempatnya. Anda harus pergi dan berkemas-kemas lagi. Saya ingin melihat Anda di avatar yang sama sekali lagi. Dia mengangguk dan pergi. Dia ingat bagaimana Shani memaksanya untuk memberkati Dhamini. Lihatlah bagaimana saya akan mengubah keberuntungannya menjadi sial! Dia melempar bunga dengan marah.



Brahma Dev meminta Mahadev kalau bukan tugasnya menciptakan Dhamini menyadari bahwa bukan Shani tapi Devraj Indra. Mahadev menyampaikan kepadanya bahwa ia sama-sama marah. Indra Dev sedang melewati batas. Mungkin ia melupakan kekuatan satitava seorang wanita. Dia akan mendapat teladan bagusnya pada ketika yang tepat!

Anak perempuan itu tertangkap oleh Asura. Dia bergegas melindunginya tapi Asura mendorongnya. Shani memegangi Asura di lehernya dan kesudahannya menatapnya. Saksi Gandharva merasa kaget. Mangal juga takut melihat imbas kutukan Dhamini yang meningkat.

Asura bermetamorfosis bubuk dalam hitungan detik. Shani juga melihat Asura lainnya yang memperabukan dan bermetamorfosis bubuk dalam waktu singkat. Gadis itu memegang tangan Shani dan berterima kasih padanya alasannya yaitu membantunya. Gandharva bangkit di sana dengan tangan terlipat. Shani tiba-tiba mendongak dan memperhatikan Sahra-netra Indra Dev. Mangal takut melihatnya.

Shani bertanya-tanya di mana Indra Dev yaitu kalau Drishti-nya ada di sini.

Indra Dev menyampaikan bahwa kini saya akan mendapat karamfal atas apa yang Anda lakukan terhadap saya selama bertahun-tahun terakhir. Dia membelai kelopak daerah tidur dan bunga. Dhamini menolak menjadi apsara Indra Loka. Sekarang saya akan membalas dendam dengan memfitnah martabatmu! Dia duduk dengan gembira. Dia menatap Dhamini dengan takjub ketika masuk. Sampai ketika ini, Shani yang melindungi martabat Anda akan memfitnah martabat Anda hari ini!

Shani sedang dalam perjalanan kembali ke Surya Loka.

Dhamini tersenyum aib ketika ia duduk di samping Devraj.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar