Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 302

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 302 - Dhamini bilang saya mengutukmu bahwa siapapun yang akan kau lihat pribadi setelah hari ini akan hancur! Efek Drishti Anda akan menjadi kematian! Shani tercengang.

Braham Dev menyampaikan bahwa saya tahu Mangal Dosha akan menjadi alasan azab Shani tapi sangat tak terbayangkan untuk melihat kehancuran begitu dekat. Mahadve menyampaikan masih banyak yang harus terjadi. Brahma Dev bertanya kepadanya apa yang bisa lebih jelek dari ini.

Mangal menyampaikan Mangal Dosha akan menakut-nakuti seluruh dunia setelah hari ini. Dia menambahkan aahuti di yagya yang mensugesti Dhamini. Dia menjatuhkan panci dari tangannya dan akan jatuh ketika Shani memeganginya. Dia kehilangan kesadaran. Mata Shani menjadi merah. Dia mengingat kutukan itu dan segera membuang muka sebelum ia bisa menyakitinya. Dia sadar dan meminta maaf kepadanya. Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku. Mungkin saya terlalu lelah. Dia melihat bahwa matanya tertutup rapat.


 Dhamini bilang saya mengutukmu bahwa siapapun yang akan kau lihat pribadi setelah hari i Sinopsis SHANI ANTV Episode 302
Sinopsis SHANI ANTV Episode 302


Mengapa Anda membuang muka? Apakah Anda bahkan tidak pernah melihat istri anggun Anda? Shani menyadari bahwa ia bahkan tidak tahu apa yang gres saja terjadi. itu tidak akan benar Narayan menyampaikan bahwa Shani bisa menawarkan karamfal yang benar alasannya yaitu Drishti-nya tapi ia tidak sanggup melihat siapapun secara pribadi setelah hari ini. Brahma Dev bertanya-tanya mengapa Dhamini tidak mengingat apapun. Mahadev menyebutnya imbas Mangal Dosha. Hal ini bisa mengelola kemarahan kita. Begitu orang jatuh di Mangal Dosha, kemarahan mereka meningkat hingga puncaknya. Yagya, permata yang pecah dan warna merah menghancurkan ingatan Dhamini perihal kutukan tersebut. Brahma Dev menyampaikan bahwa Shani harus memberitahu Dhamini semuanya. Itu bukan kutukan yang mudah. Mahadev menyebut mereka pasangan yang tidak biasa. Kesulitan tiba dan solusi mereka sama-sama tidak biasa.

Shani berjalan pergi. Dhamini dengan duka memanggilnya. Aku mendedikasikan hidupku untukmu. Mohon terima kasih istri. Dia menyeka air matanya dan berjalan menghampirinya. Dia memegang tangannya bertanya padanya apa yang terjadi. Kenapa kau membisu Bahkan tidak akan melihat saya sekali? Sekali saja. Shani mengangkat tangannya. Dia menangis. Tidak ada yang lebih jelek dari ini bagi perempuan yang gres menikah bahwa suaminya bahkan tidak melihat ke arahnya sekali pun. Apa masalahnya? Kenapa kau tidak menatapku? Shani bilang saya tahu betapa pentingnya malam ini baginya dan mereka. Ini akan memilih masa depan kita tapi saya harus melaksanakan sesuatu yang sangat mendesak. Beristirahat. Saya akan segera kembali. Dia mencoba menyampaikan sesuatu tapi ia pergi.

Devi Chhaya merasa gelisah memikirkan apa yang terjadi ketika grah-pravesh di awal hari. Saya tidak tahu mengapa saya begitu gelisah. Saya merasa problem yang sangat besar gres saja masuk dalam hidup kita. Dia memikirkan shani dan pergi keluar.

Shani memikirkan kata-kata Mangal dan kutukan Dhamini. Devi Chhaya memanggilnya. Kemana kau menuju jam ini? Dia tidak menatapnya. Semuanya baik-baik saja. Istirahatlah. Dhamini bilang ia akan jalan-jalan. Devi Chhaya menyampaikan bahwa saya merasa kesepakatan nikah akan membawa perubahan pada Anda tapi itu tidak terjadi. Saya mempunyai keyakinan dalam satu hal. Anda mungkin gelisah tapi Anda tidak akan berbohong. Katakan apa itu. Apakah semuanya baik-baik saja? Dia bertanya padanya apakah pernah ada ketika dimana keluarga Surya baik-baik saja. Dia menyampaikan kepadanya untuk tidak menjebaknya dalam kata-katanya. Dia berpaling ketika ia melangkah di depannya. Dia memintanya untuk menatapnya. Tidak bisakah kau melihat ibu yang melahirkanmu? Lihatlah saya dan jawab aku. Anda melewatkan malam terpenting dalam hidup Anda hari ini. Apa yang bisa lebih penting dari pada istri Anda? Dia menjawab bahwa ia mempelajarinya dari ia perihal bagaimana melaksanakan patni dan mendampingi dharma. Hubungan mereka hanya bertahan bila apapun yang terjadi di antara mereka tinggal di antara mereka saja. Dhamini dan saya sudah menikah sekarang. Saya tidak perlu menawarkan klarifikasi apapun perihal apa yang terjadi antara saya dan Dhamini. Dia pergi.

Devi Chhaya bertanya kepada Dhamini perihal hal itu tapi ia berbohong bahwa semuanya baik-baik saja. Begitu banyak yang terjadi hari ini mengapa ia pergi jalan-jalan. Devi Chhaya menyampaikan bahwa itu yaitu sifat Anda untuk mengorbankan kebahagiaan Anda bagi orang lain. Anda juga harus memikirkan diri sendiri. Shani berbeda. Anda tidak harus mengorbankan kebahagiaan Anda untuk apapun. Aku tahu kau ingin memperbaiki segalanya antara saya dan Shani. Jangan menaruh kebahagiaan Anda dipertaruhkan dalam upaya untuk melaksanakan itu. Dia pergi. Dhamini yakin ada yang merepotkan Shani niscaya tapi ada apa.



Mangal menyampaikan bahwa Mangal Dosha Dhamini sudah mulai mensugesti Shani. Akhir nya sudah dekat. Kita harus tahu apa yang terjadi pada waktu itu alasannya yaitu Dhamini tidak akan mengingat apapun sesudahnya. Devraj berjanji untuk menemukan solusi untuk itu. Dia menghasilkan sahastra-netra-nya. Mangal berbicara perihal keamanan di Surya Loka. Shani tidak akan keluar dari Surya Loka setelah apa yang gres saja terjadi. Devraj yakin ia akan keluar. Dia tidak akan berubah sama sekali bahkan setelah menikah. Dia masih terpisah. Dia meninggalkan pheras di sela ketika ia tahu ada beberapa masalah. Dia akan terlepas dari semua orang termasuk Dhamini juga. Dia bisa pergi kemana saja tapi Drishti-ku akan menemukanmu! Saya akan memastikan kini bahwa Mangal Dosha ini akan menghancurkan Anda!

Shani memikirkan kutukan Dhamini. Ini sangat aneh. Saya telah terpisah dari semua orang hingga sekarang. Saya tidak mempunyai keterikatan atau kecenderungan untuk melihat siapa pun. Sekarang setelah menikah dengan Dhamini, saya ingin melindunginya dengan proteksi Drishti saya tapi lihat apa yang terjadi! Mahadev muncul di sana. Shani melihat ke bawah. Mahadev meminta ia untuk mendongak. Bukan saya tapi bayanganku. Shani mendongak. Artinya, Dosha ini bahkan takut pencipta saya. Anda tiba sebelum saya dalam bentuk buatan hari ini. Itu yaitu keputusan saya untuk menikahi Dhamini. Saya tidak akan menyalahkan Anda atas apa yang terjadi dan saya tidak akan mensugesti Anda dengan Drishti saya. Mahadev menyampaikan kalau orang bau tanah bisa menanggung serangan dari bawah umur mereka maka mereka akan menerimanya dengan sukarela. Kami berdua tahu betul bahwa Anda akan melemparkan Drishti Anda pada orang yang benar-benar layak mendapatkannya. Saya berada di sini dalam bentuk ini hari ini alasannya yaitu saya lebih memperhatikan Anda daripada diri saya sendiri. Shani tersenyum. Anda sepertinya berada dalam beberapa ilusi. Karena Mangal Dosha di kundli Dhamini, ia mengutukku hari ini! Saya tidak butuh perlindungan. Seharusnya semua orang yang jatuh di bawah Drishti-ku. Mahadev menyampaikan bahwa saya tahu itu dengan baik. Aku tiba untuk memberitahu Anda perihal efeknya. Dia berada di bawah efek Mangal Dosha ketika ia mengutuk Anda. Tidak pantas menyalahkannya alasannya yaitu ini. Dia tidak ingat apa-apa perihal itu. Kemurniannya ia tidak ingat imbas Mangal. Cintanya padamu sangat murni dan besar lengan berkuasa sehingga Mangal tidak bisa mengeluarkannya dari hatinya. Shani setuju. Saya ingin tahu bagaimana kutukan ini akan mensugesti eksekusi alam saya. Mahadev menjelaskan bahwa ketika seorang perempuan murni menyerupai Dhamini mengutuk seseorang maka Tridev pun harus menaatinya. Shani bertanya perihal konsekuensi jelek dari kutukan tersebut. Mahadev menceritakan bahwa ia mendapat anugerah Drishti dari Tridev. Drishti Anda hanya akan hancur setelah hari ini. Karma mungkin benar atau salah tapi kehancuran niscaya terjadi! Tidak salah kalau Anda melihat seseorang setelah kutukan ini!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar