Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 301

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 301 - Shani bertanya kepada Dhamini apakah beliau merasa tidak beruntung untuknya sehabis mengetahui kebenarannya. Devi Chhaya menatap Shani yang mengangguk meyakinkannya. Dia melaksanakan tilak mereka selanjutnya dan menyambut mereka di dalam. Tidak ada yang salah dikala Shani dan Dhamini masuk bersama. Surya Dev detik Shani. Kita harus fokus pada eksekusi alam kita daripada berpikir perihal keberuntungan dan tidak menguntungkan. Anda kini menjadi bab keluarga Surya. Kami di sini untuk mendukung Anda. Tidak perlu khawatir lagi. Yami membawa Dhamini bersamanya. Mata sangat ingin menjadikannya DIL karya ini. Mereka semua pergi bersama. Shani menatap tajam pada Devraj tapi beliau pergi kesal.


 Shani bertanya kepada Dhamini apakah beliau merasa tidak beruntung untuknya sehabis mengetah Sinopsis SHANI ANTV Episode 301
Sinopsis SHANI ANTV Episode 301


Devraj bilang saya berharap sanggup memberi balasan pada Shani dikala itu juga! Aku akan membuatnya sangat lemah sehingga beliau akan menyesal menjadi musuhku. Mangal sedang melihat potongan-potongan permata yang dirusak Devraj. Anda tidak memperhatikan apa yang saya katakan. Mangal menyampaikan apa yang Anda rasa tidak mempunyai kegunaan akan tampak penting dalam beberapa waktu. Devraj menyerahkannya pada beliau untuk memutuskan apa yang akan beliau lakukan. Saya akan pergi dan memberitahu semua orang perihal Mangal Dosha di Dhamini. Mangal menasihatinya biar tidak bersikap bodoh. Ini akan bekerja hanya kalau pasangan akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Jika kau memberitahu Dhamini ini maka beliau akan menjaga jarak dari Shani. Saya berharap Shani tidak akan menceritakan apapun padanya. Istri Surya-putra Shani kini akan menjadi alasan azabnya.

Brahma Dev menyampaikan bahwa Mangal tidak menyadari bahwa Dosha-nya pada jadinya akan mempengaruhi seluruh dunia. Kita akan ditinggalkan tanpa pilihan.

Devi Chhaya menyampaikan kepada Dhamini bahwa beliau selalu memimpikan untuk memperlihatkan istana Surya kepada DIL-nya. Saya akan menganggapnya sebagai anak perempuan saya. Yami bertanya apakah beliau sudah selesai. Mata tidak akan pernah memperlihatkan atau mengatakannya tapi memang benar beliau menyayangi Shani sama menyerupai beliau menyayangi saya dan Yam. Dia lega kini alasannya yaitu Anda yaitu istri Shani. Devi Chhaya membawa Dhamini ke kuil rumah mereka. Semua perempuan bergandengan tangan untuk puja. Devi Chhaya memberinya bunga. Anda juga akan berdoa di sini mulai kini dan seterusnya. Semua cita-cita Anda akan terwujud kalau Anda akan berdoa dengan hati yang jujur. Cobalah. Dhamini berdoa untuk menuntaskan semua perbedaan antara Mata dan Shani. Devi Chhaya tercengang. Aku sudah menyuruhmu menanyakan sesuatu untuk dirimu sendiri. Dhamini mengingatkannya pada malam bahwa beliau mengayunkan lagu pengantar tidur untuknya. Aku mengerti kedalaman hubungan Shani dan dirimu setiap saat. Kebahagiaan saya terletak pada kebahagiaan Anda saja. Daun Devi chhaya Dhamini bertanya kepada Yami apakah beliau menyampaikan sesuatu yang salah. Yami menyangkal. Dhamini tidak sanggup mengerti mengapa Mata tiba-tiba mendadak. Yami mengembangkan bahwa orang-orang bengong dikala mereka tiba-tiba mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan tapi perlu berharap. Saya selalu melihat Mata berdoa biar kebahagiaan keluarga kita kembali kapan pun DIL keluarga kita akan datang. Kamu tiba kemari kini Seolah-olah Tuhan telah mendengar doa kita. Lupakan semua ini Anda harus bersama Shani kini juga. Istirahatlah.

Devraj menghalangi jalan Dhamini di koridor. Selamat untuk menjadi istri Shani. Dia memberi hadiah pot kecilnya berisi potongan-potongan permata yang patah. Aku ingin kau dan Shani tetap senang bersama. Dia yakin kata-katanya yang senang menyembunyikan beberapa rencana jahat. Saya masih akan mendapatkan cita-cita dan tunjangan Anda sebagai hadiah Anda. Devraj tersenyum. Flashback memperlihatkan Mangal menjelaskan kepadanya perihal hadiah tersebut. Devraj memperlihatkan bahwa permata ini rusak. Mangal memperlihatkan bahwa mereka membawa hal negatif. Ini akan menambah kemarahan Dhamini. Tugas Anda yaitu memberikannya pada Dhamini. Flashback berakhir. Dhamini memegang kepalanya dengan perasaan pusing dikala memegang pot itu. Devraj menduga penghancuran Shani dimulai sekarang.

Dhamini tiba ke kamar Shani. Itu indah dihiasi. Shani melihat ke luar jendela. Mangal sedang melaksanakan beberapa yagya. Gems pribadi memberi imbas pada Dhamini. Dia memanggil Shani tapi beliau tenggelam dalam pikiran. Hal ini menciptakan beliau murka namun beliau memanggil namanya lagi. Shani memikirkan Mangal Dosha dalam kehidupan Dhamini. Ini akan mempengaruhi saya juga. Bagaimana ini akan terjadi? Karma-karma nya niscaya akan besar lengan berkuasa pada saya. Saya harus mengalami / merasakannya tapi saya tidak tahu apa-apa perihal mereka. Kenapa gitu?

Dhamini memperhatikan Shani masih bangkit memunggungi dia. Dia mulai berbicara dengannya. Matahari gres akan terbit dalam hidup kita sehabis malam ini. Malam pertama membawa perubahan dalam kehidupan suami istri. Ini memberi arah gres bagi kehidupan mereka. Gem kembali bersinar. Dia tidak senang melihatnya tidak bereaksi tapi terus berbicara dengan Shani. Dapatkah Anda mendengar apa yang hati saya coba katakan kepada Anda? Kita telah melihat banyak pasang surut namun kita masih bersama. Ini sangat penting. Kita kini akan menjadi kekuatan masing-masing. Sampai kini Anda telah melindungi saya dari kini dan seterusnya, saya akan menjadi perisai Anda. Saya tidak khawatir perihal keselamatan saya lagi alasannya yaitu saya yaitu istrimu sekarang. Saya yakin Anda akan selalu melindungi saya.

Mangal menyampaikan Shani membawa semua orang di jalan yang benar alasannya yaitu eksekusi alam mereka saja. Sekarang saya akan membawa Anda ke jalan menuju kehancuran! Devraj terlihat dikala beliau melaksanakan yagya-nya.



Dhamini menyampaikan bahwa saya selalu merasa bahwa Anda sama sekali tidak mengerti saya. Aku salah juga. Anda selalu tahu apa yang benar atau salah bagi saya. Aku takut selama Grah-pravesh tapi kau menangani saya dengan baik. Sekarang saya hanya akan melaksanakan eksekusi alam saya. Shani masih tersesat dalam pikiran. Dia bertanya mengapa beliau masih diam. Anda sanggup memberi tahu saya kalau Anda masih ragu dalam pikiran Anda. Kami akan menyelesaikannya bersama. Shani memutuskan untuk tidak pernah memberitahunya perihal Mangal Dosha padanya. Aku harus melaksanakan semuanya sendiri. Dia bertanya mengapa beliau tidak membalas. Dia menyuruhnya berhenti. Kita harus menganalisis karmas kita sekali lagi sebelum melaksanakan / menyampaikan sesuatu lebih jauh. Mungkin tidak menyerupai yang Anda kira. Dia ingat beliau menyampaikan kepadanya bahwa mereka tidak pernah sanggup saling mencintai.

Mangal masih melaksanakan yagya. Dhamini berpikir Shani mungkin tidak mencintaiku tapi jadinya saya akan membuatnya jadinya jatuh. Dia melangkah ke arahnya. Aku tahu kau mengikuti jalan detasemen tapi ini malam pertama malam ini. Saya berharap sedikit mengalah dari Anda alasannya yaitu semua gadis di dunia sangat ingin melihat cinta di mata suami mereka. Ketika seorang perempuan mendedikasikan dirinya pada kekasihnya, beliau mengungkapkan cintanya dengan gaunnya, ornamennya, dan sebagainya. Inilah cintaku untukmu. Dia menyuruhnya berhenti. Aku tidak mencintaimu Sudah kukatakan ini semenjak lama. Anda mungkin harus menghadapi konsekuensi jelek mengharapkan saya mencintaimu. Dia tampak marah.

Sebuah ledakan terjadi di yagya. Dhamini menyebut Shani tak berperasaan. Anda bahkan bahkan menatap saya sekali. Alih-alih menentukan untuk mencintaiku, kau merasa cinta kita sanggup membawa konsekuensi buruk? Anda harus menghadap saya! Anda harus menanggung karamfal Anda. Dia berbalik untuk berbicara tapi beliau mengulurkan tangannya untuknya. Saya memutuskan untuk menikah dengan Anda bahkan sehabis mengetahui bahwa Anda tidak mencintaiku. Anda bilang hormat yaitu dasar hubungan kita. Saya percaya bahwa Shani tidak akan pernah menghina saya. Aku salah juga. Tidak mungkin ada penghinaan yang lebih besar bagi perempuan daripada ini. Suaminya bahkan tidak akan menatapnya dikala malam pernikahan? Dia tidak membiarkan beliau berbicara. Anda menjelaskan arti kesepakatan nikah kepada saya. Saya akan mendukung apapun yang akan terjadi dalam hidup anda. Anda memisahkan saya dari Anda daripada membiarkan saya mengembangkan fatwa dengan saya. Apakah ini eksekusi alam anda?

Ledakan lain terjadi. Dhamini menyampaikan bahwa saya tidak pernah berpikir bahwa kehidupan kesepakatan nikah kita akan dimulai dengan cara ini. Kupikir pikiran kita akan menjadi serupa sehabis kesepakatan nikah tapi itu sanggup terjadi. Saya tidak dihormati pada malam pertama itu sendiri! Saya berjanji pada diri sendiri bahwa Anda akan selalu melihat saya sehabis menikah bahkan kalau Anda tidak mencintaiku. Jika itu tidak terjadi maka saya tidak akan membiarkan Anda melihat orang lain! Aku mengutukmu bahwa sehabis hari ini siapa pun yang akan kau lihat pribadi akan hancur!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar