Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 299

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 299 - Mangal bertanya pada Shani apakah beliau terkejut. Ini benar juga. Anda harus menghadapi Mahadev sebelum bertengkar dengan saya. Shani menatapnya tajam ketika ia duduk untuk yagya lagi. Mahadev sangat murung melihat Shani.

Dhamini merasa ada yang salah. Devraj mengolok-olok situasinya. Ini ialah pemandangan yang buruk. Mempelai perempuan sedang menunggu pengantin laki-lakinya di mandap. Api menjadi rendah. Hal ini terjadi alasannya satu orang. Sungguh menyakitkan bagiku untuk melihatnya. Yami menasihatinya untuk pergi dalam kasus itu. Tidak ada yang akan memaksamu untuk kembali. Devraj bilang saya akan pergi tapi tampaknya saya lebih diperlukan disini. Dhamini menyudahinya. Kehadiran Anda di sini penting alasannya Anda harus memberkati Shani dan saya begitu komitmen nikah kami selesai. Anda ialah Devraj sehabis semua. Devraj terlihat jengkel. Devi Chhaya berdoa untuk kesejahteraan Shani.


 Mangal bertanya pada Shani apakah beliau terkejut Sinopsis SHANI ANTV Episode 299
Sinopsis SHANI ANTV Episode 299


Shani melihat Mangal melaksanakan yagya-nya. Brahma Dev dan Narayan muncul di sana. Mangal terkesan. Saya hanya memohon kehadiran Mahadev tapi Tridev hadir di sini atas cita-cita mereka. Pertanyaannya adalah, mintalah mereka tiba untuk melihat saya menuntaskan yagya saya atau bila mereka tiba untuk menyelamatkan Ansh mereka dari saya. Brahma Dev memanggilnya orang bodoh. Jika takdir menutup satu pintu maka pintu terbuka lebar. Janji Anda hanya menghentikan Mahadev. Bukan berarti Tridev tidak punya jalan keluar lain. Mahadev mengembangkan bahwa beliau terikat oleh janjinya kepada Mangal. Masih ada sesuatu yang dapat saya lakukan. Narayan menyampaikan itu satu-satunya jalan yang tersisa. Kami tiba untuk mendukung Anda dalam hal itu saja. Mangal melihat semua orang dalam kebingungan. Apa itu? Mahadev menyarankan Shani hanya ada satu cara untuk menghentikan Mangal menuntaskan yagya-nya. Kamu harus menyerangku Jangan khawatir Saya tidak akan balas. Dengan cara ini janjiku akan akibat dan perisai yang menghentikanmu untuk mencapainya juga akan hancur. Lanjutkan. Anda membantu saya ketika Ravan tiba untuk membawa saya. Saya kini membantu Anda. Shani menyampaikan yagya diorganisir untuk menghancurkanku. Adalah salah bila saya menyerang Anda alasannya Anda hanya melaksanakan eksekusi alam Anda. Saya tidak akan menyerang Anda bahkan bila itu berarti saya harus kehilangan nyawa saya. Mangal tertawa. Sampai kini saya pikir Anda berakal tapi Anda hanya pertanda bahwa Anda ialah orang bodoh! Narayan menyampaikan kepadanya bahwa beliau hanya mengikat Mahadev dengan janjinya. Keluar dari kundli Shani. Dia mengarahkan Sudarshan-Chakra ke Mangal yang akan mengingatkannya akan janji Mahadev ketika Narayan menyampaikan kepadanya bahwa Chakra-nya tidak akan menahan diri untuk tidak menyerang Mahadev juga! Mahadev juga tidak dapat menghentikan saya.

Mangal menyampaikan bahwa Anda akan berjanji kepada saya bahwa Anda dan Brahma Dev tidak akan menyakiti saya bila saya akan keluar dari kundli Shani. Narayan menatap Mahadev yang mengangguk. Narayan menjanjikannya alasannya kondisi itu. Anda tidak harus bergoyang dari kata-kata Anda. Mangal berjanji untuk keluar dari kundli Shani. Biarkan saya pergi. Narayan menarik cakranya. Mangal membersihkan kundli tapi lalu menghasilkan kundli lain (Dhamini's). Dia tertawa mengejutkan mengejutkan Shani dan Tridev. Aku sama sekali tidak tertarik dengan kundli Shani. Aku akan menghancurkan rumah Lagna dengan kundli-nya. Dia akan terpengaruh oleh Mangal Dosha. Artinya ancaman tidak akan ada pada Shani tapi pada siapa Dhamini akan menikah. Shani menatapnya dengan marah.

Devraj melihat Devi Chhaya dan Dhamini. Mangal akan melemparkan Mangal Dosha ke dalam kundli Dhamini sekarang. Shani akan segera mati.

Mangal melengkapi yagya-nya. Dia berterima kasih pada Tridev. Saya sangat berterima kasih kepada kalian semua alasannya yagya saya sudah akibat kini dengan berkah Anda. Saya telah menempatkan Mangal Dosha di kundli Dhamini oleh yagya ini. Dia tersenyum pada Shani. Aku sudah memberitahumu Shani Dev bahwa saya akan memberimu hadiah Istimewa untuk pernikahanmu. Selamat kepada Shani dan Dhamini pada komitmen nikah ini. Dia tertawa dan berjalan pergi.

Yami menyuruh Dhamini untuk tidak khawatir. Shani akan segera kembali. Dhamini mengangguk sedih. Devguru bertanya ihwal Shani. Jika beliau tidak akan kembali segera maka kita harus menunggu waktu yang sangat lama. Devi Chhaya meminta Surya Dev untuk menunggu lebih usang lagi. Tolong jangan biarkan matahari terbenam terjadi sebelum Shani kembali. Shani menyampaikan akan kembali sebelum matahari terbenam. Surya Dev menjawab bahwa penting bagi matahari untuk mengaturnya. Jika Shani wont kembali segera maka pernikahannya tidak dapat terjadi.



Shani menyampaikan komitmen nikah niscaya akan terjadi. Devi Chhaya dan Dhamini tersenyum lega. Tridev muncul di sana. Semua orang kecuali Shani membeku. Brahma Dev menasihatinya untuk tidak menikahi Dhamini. Narayan juga bersamaku dalam hal ini. Narayan menyarankannya untuk menunggu sebentar. Kita akan menemukan jalan keluar dari situ. Shani mengangguk pada Mahadev yang mengangguk padanya dengan sedih.

Shani dan Dhamini bertukar karangan bunga. Devraj berpikir Shani melaksanakan kesalahan terbesar dalam hidupnya. Dhamini menyampaikan pada Shani bahwa beliau sangat senang hari ini. Dia terus menatapnya pelan. Dia bertanya-tanya apakah beliau bahkan tidak dapat menyampaikan bahwa beliau senang hari ini. Mereka melihat semua orang. Devi Chhaya mengingat janji yang telah dibentuk Shani padanya selama Swayamvar. Shani menatap Tridev, terutama Mahadev. Dhamini menatapnya lagi. Shani melihat wajah semua orang yang bahagia. Mereka membeku tiba-tiba. Shani mendongak ke arah Tridev.

Narayan bertanya pada Shani apa yang beliau lakukan. Anda mengorbankan hidup Anda sekali lagi untuk kekasih Anda. Brahma Dev menambahkan bahwa karamfal dibenarkan tapi Mangal Dosha tidak biasa. Ini akan menghipnotis kehidupan komitmen nikah Anda dengan buruk. Sifat Mangal ialah kemarahan. Siapa pun yang berada di bawah Dosha ini, menyerupai Dhamini di sini, akan menjadi murka oleh alam. Anda bahkan dapat kehilangan nyawa alasannya Dosha ini. Shani mengucapkan mantra. Lihatlah wajah semua orang. Mereka terlihat sangat bahagia. Lihatlah Dhamini. Ada kepuasan di wajahnya alasannya saya tidak mencintainya. Ini ialah pencapaian terbesar dalam hidupnya. Gandharva Raj telah melihat mimpi terbesarnya ketika ini. Lihat betapa bahagianya dia. Ma sangat senang Kakol, Yami, Sura Dev dan Nana Shree, semua orang bahagia. Saya harus menanggung konsekuensi jelek dari keputusan yang saya buat. Jika saya harus mengambil keputusan lagi maka saya akan menciptakan keputusan yang sama. Tridev tersenyum. Mahadev menyampaikan nasib Anda kini menempel dengan Dhamini sehabis komitmen nikah Anda. Anda berdua saling mendukung akan membantu Anda menemukan solusi dari semua persoalan yang dapat muncul di masa depan. Tridev menghilang. Semua orang tidak nyaman. Shani dan Dhamini saling pandang. Devi Chhaya memberitahu Shani untuk memulai pheras. Yami menempatkan stola di bahunya.

Mahadev menyampaikan Kaalchakra gres telah dimulai alasannya Mangal Dosha yang dibawa ke dalam hidupnya. Ini akan menguji Shani sekarang. Mangal tertawa.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar