Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 298

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 298 - Mangal menyampaikan Shani tidak akan sanggup menyakitiku meski ia menginginkannya. Aku akan memastikan saya menuntaskan yagya. Tak seorang pun, bahkan Mahadev pun tidak akan sanggup menghentikanku hari ini!

Brahma Dev menyebutnya salah. Kita harus menghentikan Mangal. Mahadev bertanya kepadanya apakah kita harus menghentikan seseorang untuk melaksanakan karma-nya. Tindakannya salah tapi tidak benar menghentikan seseorang untuk melaksanakan eksekusi alam mereka. Alasan Brahma Dev yang membiarkan ia melaksanakan sesuatu yang mereka tahu salah juga salah.

Devraj bergabung dengan Yam. Yam kaget melihatnya senang. Apakah semua baik-baik saja? Devraj menjawab bahwa ia akan segera tahu.


 Mangal menyampaikan Shani tidak akan sanggup menyakitiku meski ia menginginkannya Sinopsis SHANI ANTV Episode 298
Sinopsis SHANI ANTV Episode 298


Devguru meminta Chitrarath untuk bergabung dengan mereka untuk ritual kanyadaan. Shani menghentikannya mengejutkan semua orang. Devguru bertanya padanya apa masalahnya. Shani menyampaikan daan (donasi / amal) yakni persoalan saya. Ritual ini yakni penyebab persoalan saya. Ayah seorang gadis dibentuk merasa rendah dengan menyebut ritual ini sebagai daan. Saya percaya itu salah alasannya cewek bukan hal yang harus disumbangkan. Devguru menyampaikan itu berarti Anda tidak sepakat dengan ritual ini. Anda tidak ingin hal itu terjadi? Shani bilang saya tidak menentangnya. Maksud saya daan seorang gadis seharusnya tidak terjadi. Dia menyampaikan pada Chitrarath bahwa seorang gadis yakni pujian ayahnya. Kami tidak menyumbangkan kebanggaan. Sayangnya, perempuan yang dianggap sebagai daan, hanya menciptakan situasi mereka sulit di dunia. Hubungan dan pujian didapat dan tidak disumbangkan. Anda niscaya sanggup menyerahkan harga diri Anda kepada kami sehingga kami sanggup meningkatkannya. Kita harus melaksanakan daan perasaan dimana ayah seorang gadis bangun dengan kepala tertunduk. Dia harus bangun dengan besar hati ketika ia melepaskan kepemilikannya yang paling berharga. Anda sangat penting di sini. Dhamini tersentuh oleh kata-kata dan isyaratnya. Chitrarath menyampaikan bahwa saya sangat beruntung mempunyai Anda. Anda menciptakan Gandharva biasa begitu penting hari ini. Shani duduk lagi. Chitrarath melaksanakan ritual tersebut. Dhamini dan Shani saling pandang.

Mangal sedang melaksanakan yagya. Dia memanggil kehadiran Mahadev. Mahadev muncul di sana. Mangal menyambutnya. Aku Shivansh, bagianmu, saya telah menghabiskan kehidupan biasa. Anda memberkati saya sekali. Saya ingin mengingatkan Anda wacana hal yang sama hari ini. Kilas balik menyampaikan Mahadev memberkati Mangal bahwa ia akan menjadi perisai jikalau ia akan menghadapi persoalan dalam hidupnya. Aku akan menjadi orang yang akan menghadapinya. Flashback berakhir. Mangal menyampaikan bahwa saya berada di jalan eksekusi alam saya. Aku memanggilmu ketika saya menambahkan Mangal dosha dalam kehidupan Shani. Anda harus melindungi saya dari persoalan yang akan datang, bahkan jikalau persoalan itu yakni Shani! Anda harus melindungi saya dari segala persoalan hingga yagya selesai.

Dhamini hendak memberi aahuti tapi ia memperhatikan pedoman Shani. Masih ada keraguan wacana janji nikah ini?

Mangal bertanya kepada Mahadev apakah ia akan setuju.

Shani menyampaikan bahwa saya mempunyai kepercayaan pada eksekusi alam saya. Saya tidak punya persoalan / ragu untuk menikah dengan Anda.

Mangal bertanya kepada Mahadev mengapa ia tidak memberkati dia. Apakah tidak bias bahwa salah satu Anshamu menerima semua restu sementara yang lain hanya selalu dihina! Mahadev menjelaskan bahwa Ansh yang dengannya ia membandingkan dirinya sendiri, tidak takut pada apapun. Dia selalu mengikuti jalan yang benar sedangkan Anda hanya mempermalukan saya dengan kesalahan Anda. Anda dan Shani tidak cocok. Anda mempunyai hak untuk melemparkan Mangal Dosha dalam kehidupan siapa saja tapi jangan lakukan dengan Shani atau Anda harus menanggung karamfal yang sama. Saya memberi Anda kesempatan lagi untuk berpikir ulang atau siap menanggung karamfal Anda. Mangal tetap menggunakan keputusannya. Saya telah memutuskan. Sekarang Anda harus tetapkan apakah Anda akan mendukung saya atau jikalau Anda akan mendukung Shani menyerupai biasa. Mahadev menutup matanya dengan sedih. Di dunia ini, hanya Anda (Shani) yang sanggup memahami maksud di balik eksekusi alam saya. Mohon maafkan saya.

Shani mencicipi sesuatu. Mahadev memberkati Mangal. Pada ketika itu, ada sedikit ledakan di kund dan api disiram. Semua orang terlihat kaget.

Mangal duduk untuk yagya lagi. Akhir Anda telah memulai Shani. Sekarang saya akan menyelesaikanmu dan Dhamini dalam sekali jalan.



Yami menyuruh Shani dan Dhamini's gathbandhan. Shani mengangguk pada Kakol yang mendatanginya. Shani menyuruhnya waspada. Beritahu saya jikalau Anda melihat ada yang salah. Kakol mengangguk. Bagaimana mungkin ada yang salah ketika Anda di sini? Shani menyampaikan bahwa Anda benar tapi penting bagi saya untuk hadir di daerah lain untuk menghentikannya terjadi. Kakol menyampaikan kepadanya melawannya tapi kemudian pergi.

Devguru meminta pasangan itu untuk mengambil phera pertama tapi Shani memintanya untuk menunggu. Saya harus menuntaskan kiprah yang sangat mendesak. Kita harus segera memegang pheras. Yam bertanya pada Devraj wacana Mangal. Jika ia mencoba melaksanakan kesalahan lagi maka ia tidak akan terhindar. Devraj menyuruhnya untuk tenang. Shani tidak akan menerima izin untuk keluar di daerah pertama. Jika ia berhasil pergi maka ada hadiah istimewa yang menunggunya.

Shani meyakinkan semua orang bahwa ia akan kembali hingga matahari terbenam. Waktu Mahurat akan hingga ketika itu. Surya Dev menyampaikan kepadanya melawannya tapi Devi Chhaya menyampaikan kepadanya untuk membiarkan Shani pergi jikalau ia mau. Dia kembali meminta ia untuk pergi. Surya Dev menuntut untuk mengetahui apa yang penting yang harus dilakukan Shani di antara yagya-nya. Dia menjawab bahwa niscaya penting mengapa ia mengatakannya. Jika ia bilang ia akan kembali sebelum matahari terbenam maka saya merasa kita harus memberinya izin. Surya Dev mengangguk.

Shani bertanya pada Dhamini apakah ia ingat apa yang ia katakan padanya. Dia mengangguk mengingat kata-katanya tapi terlihat sedih. Dia berjalan pergi alasannya yang gathbandhan membuka sendiri. Devraj menyeringai. Pergi shani Anda bahkan tidak tahu bahwa setiap langkah yang Anda ambil hanya akan membawa Anda ke arah kejatuhan Anda! Dhamini menangis.

Mangal sibuk dengan yagya-nya. Shani hingga di sana. Mangal menatapnya tak terpengaruh. Shani bertanya kepadanya apakah menurutnya saya tidak tahu apa yang sedang kau rencanakan / mainkan. Mangal menyampaikan ini bukan rencana. Rencana dibentuk di belakang belakang. Saya melaksanakan yagya ini sebelum entrie dunia. Ini yakni anugerah bagiku dan Dhamini. Shani menyampaikan kepadanya bahwa tindakan istimewanya tidak akan berhasil padanya. Anda tidak akan sanggup menciptakan saya marah. Mangal menyampaikan tidak ada gunanya menciptakan Anda marah. Cepat atau Indra Dev mungkin duduk di daerah Anda di pesta pernikahan. Shani dengan murka mengambil langkah ke arahnya tapi tidak boleh oleh perisai yang muncul disana secara ajaib. Dia melihat sekeliling dengan heran sementara Mangal tersenyum. Aku lupa memberitahumu satu hal. Anda harus menghadapi orang lain sebelum menyerang saya. Mahadev muncul di sana mengejutkan Shani lebih jauh lagi. Shani menyambutnya. Mangal bertanya apakah ia terkejut. Ini benar juga. Anda harus menghadapi Mahadev sebelum bertengkar dengan saya. Shani menatapnya tajam ketika ia duduk untuk yagya lagi. Mahadev sangat murung melihat Shani.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar