Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 297

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 297 - Shani berjalan ke Chitrarath dengan mangkuk haldi. Ritualnya akan selesai sekarang. Saya berdoa semoga dengan berkah Mata, pikiran Dhamini dan anda menjadi lebih murni dan jujur. Anda akan mengerti arti kata-kata saya segera. Dhamini membuka matanya sempurna dikala Shani meninggalkan ruangan. Chitrarath menerapkan haldi pada putrinya. Mereka berdua berlinang air mata.

Mahadev menyampaikan bahwa hidup Shani aneh. Dia merasa senang melihat orang lain bahagia. Dia tidak pernah egois. Tapi sayangnya, ia tidak sanggup memperbaiki hubungannya dengan ibunya. Narayan mengangguk. Setiap eksekusi alam mendapat karamfalnya. Saya yakin Shani juga akan mendapat karamfal untuk amal baiknya.


 Shani berjalan ke Chitrarath dengan mangkuk haldi Sinopsis SHANI ANTV Episode 297
Sinopsis SHANI ANTV Episode 297


Shani tiba ke kamar ibunya. Saya tahu bahwa aliansi kedua anak Anda bubar hari ini alasannya ialah saya. Kamu niscaya kesal denganku Dia mengejutkannya dengan menyampaikan bahwa ia tidak murka padanya atas hal itu. Hidup mereka berhasil diselamatkan bukan alasannya ialah Anda. Anda membebaskan mereka dari korelasi yang sanggup menjadi berbahaya bagi mereka. Shani menyampaikan bahwa gelombang pergi dari bahari tapi karenanya mereka bergabung. Saya tahu Anda ingin memberkati saya tapi masa kemudian menghentikan Anda untuk melakukannya. Ini akan benar untuk tidak menyampaikan kata-kata yang merupakan rasa sakit bahkan memikirkan. Dia menyarankan biar ia beristirahat. Shani menyampaikan Anda mungkin bersyukur atas apa yang terjadi tapi beberapa orang masih akan terus membuat rintangan di pesta pernikahan.

Devraj memberitahu Yam bahwa ia lega diselamatkan. Jika saya telah menyentuh haldi itu maka saya juga niscaya akan menemui nasib menyerupai Mangal. Mereka mendengar keributan dan pergantian. Mangal dengan murka menahannya dari tenggorokannya. Yam menyuruhnya untuk melepaskannya tapi Mangal tetap diam. Saya membuat kesalahan dengan mempercayai Anda. Seharusnya saya mengakhiri hidupmu dikala kau mendatangiku dengan rencana bodohmu bersama Yam. Saya tidak perlu lagi menjalani apa yang gres saja saya hadapi di Surya Loka! Aku akan membalas dendam atas semua yang kau lakukan! Yam mencoba menghentikannya tapi Mangal terbukti lebih kuat. Tinggal jauh Akan lebih baik bagimu. Mangal mendorong Devraj. Saya mengikuti rencana Anda dengan tekun tapi saya terhina kembali! Sampai kini Anda ingin menghentikan ijab kabul tapi saya jamin kini bahwa ijab kabul akan terjadi pasti! Saya kemudian akan membuatnya (Shani) menyadari kekuatan saya. Dia akan mati dengan rasa sakit, Shanay-Shanay!

Bara Shani sudah siap Devi Chhaya melaksanakan aarti nya. Tiba-tiba ia terlihat berpikir apa yang diperhatikan Chhaya. Dia berdoa kepada Mahadev bahwa ijab kabul itu terjadi tanpa masalah. Chitrarath sibuk membuat persiapan menit terakhir.

Dev Vishwakarma menyampaikan sudah waktunya berangkat ke Gandharva Loka. Mahurat sudah dimulai

Chitrarath mengirim perempuan untuk mengusut apakah Dhamini sudah siap atau tidak. Baraat akan tiba kapan saja.

Brahma Dev menyampaikan bahwa hari telah tiba ketika Virakti (detasemen) akan meninggalkan kehidupan Shani. Narayan menyampaikan semua hal baik dalam kehidupan Shani mulai bermasalah. Dia harus kembali menghadapi duduk kasus lain. Brahma Dev menebaknya sebagai Mangal. Kita harus menghentikannya melaksanakan kesalahan. Mahadev menyampaikan bahwa ia tidak akan pernah mendapat kesempatan yang lebih baik dari ini. Shani telah melaksanakan banyak pengorbanan untuk semua orang hingga sekarang. Saya harap ia tidak berkorban hari ini! Gadis itu, yang seharusnya mengisi hidupnya dengan kebahagiaan, dengan duka akan menjadi alasan insiden yang sangat jelek dalam kehidupan Shani! Kejadian itu akan mengubah hidupnya selamanya.

Shani membungkuk untuk mencari kaki Chitrarath tapi Chitrarath menghentikannya. Aku sangat menghormati alasannya ialah kamu. Anda pantas mendapat daerah di hati saya. Mereka saling berpelukan. Semua orang masuk Gandharva Loka. Devi Chhaya pemberitahuan Shani hilang dan memegang tangannya. Anda tampak khawatir. Apakah Anda merasa ada yang salah? Dia mengangguk. Dia tahu firasatnya tidak salah. Tidak duduk kasus harus tiba dalam pernikahan. Shani menyampaikan hal itu akan terjadi tanpa ada halangan.



Mangal bilang saya juga ingin hal itu terjadi dengan lancar. Rencanaku akan menjadi kenyataan sesudah itu saja. Dia membuat kundli dan duduk di Lagna House. Anda (Shani) memerintah rumah ini. Lihatlah bagaimana saya akan melaksanakan yagya yang akan menghancurkan hidup anda!

Shani dan keluarganya disambut dengan mandi kelopak bunga. Semua kepala berbalik menuju Dhamini dikala ia masuk. Dia terlihat bangga / malu-malu di Shani. Yami memeluknya. Sepertinya semua keindahan dunia telah diberikan kepada Anda. Selamat tiba di keluarga Surya. Devi Chhaya memberkati Dhamini. Dev Vishwakarma menyampaikan bahwa itu ialah mahurat yang sempurna untuk memulai ritual. Devi Chhaya membuat Shani dan Dhamini duduk di mandap. Surya Dev meminta keluarga Purohits dari kedua mempelai pria. Devguru Brihaspati duduk. Surya Dev meminta Chitrarath yang telah ia undang. Devraj menyampaikan siapa yang sanggup mencocokkan Devguru Brihaspati. Ini hanya pola kecil di depannya dikala kekerabatan dan Kula (status keluarga) begitu berbeda. Shani memberitahu Devguru untuk berhenti. Purohit ji akan tiba atas nama Chitrarath ji. Surya Dev meminta Chitrarath yang telah ia undang. Shani mengambil nama Guru Shukracharya. Devraj menjadi jengkel melihat Guru Shukracharya. Dia akan keberatan dikala Shani mengingatkannya bahwa ia sama besarnya dengan Tuhan menyerupai Indra Dev. Guru Shukracharya melihat Indra Dev!

Surya Dev menyampaikan bahwa saya tidak keberatan dengan kehadirannya di pesta pernikahan. Dia memang diterima. Air mata mengalir di pipi Dhamini tapi Shani menggelengkan kepalanya padanya dengan manis. Dia segera menyekanya. Devraj berpikir untuk melaksanakan sesuatu sebelum Shani tahu apa yang Mangal lakukan. Dia telah mengundang Guru Shukracharya untuk melindungi martabat Dhamini! Shani melihat Devraj pergi dari sana. Devguru dan Guru Shukracharya memulai ritual pernikahan.

Mangal menyalakan kund. Devraj menyuruhnya berhenti. Saya tiba ke sini untuk memperingatkan Anda sesudah apa yang saya lihat dari Shani. Dia akan menuntaskan Anda jikalau Anda akan mencoba membuat rintangan di pesta pernikahan. Mangal membantah. Aku telah memikirkan yagya ini semenjak dikala saya melihat perempuan tak terlihat yang melindungi Shani selama masa pemerintahan grah-yuddha. Nikmati pernikahannya. Shani tidak akan sanggup menyakitiku dengan cara apa pun. Dengan yagya ini, saya akan memastikan ini menandai awal dari final hidupnya. Tak seorang pun, bahkan Tridev pun tidak sanggup menghentikanku untuk melakukannya.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar