Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 296

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 296 - Surya Dev memecah ijab kabul Yami dan Mangal. Shani mengangguk pada Yami yang mengangguk kembali dengan gembira. Surya Dev memegang Mangal. Anda tidak pantas putri saya. Jika Anda bukan Shivansh maka saya niscaya akan mengajarkan sebuah pelajaran untuk mengetahui eksekusi alam dan pemikiran jelek Anda! Dia beralih ke Shani. Anda membawa keluar kebenarannya di hadapan kita hari ini dengan berkat Mahakali. Kami menemukan semuanya. Anda akan memutuskan hukumannya. Shani menyampaikan penting bahwa ia akan terlebih dahulu meminta maaf kepada Yami. Devi Chhaya menyudahinya. Mangal berjalan mendekati Yami dan melipat tangannya. Maafkan saya Devi. Dia menjawab bahwa mereka menciptakan kesalahan diampuni. Mereka yang melaksanakan kejahatan dihukum! Seperti ayah berkata, hukumanmu akan diputuskan oleh Shani. Mangal menjadi kesal. Shani menyampaikan bahwa Mangal mengusulkan semoga Yami menikah untuk mendapatkan kendali atas Surya Loka. Dia harus segera dikeluarkan dari Surya Loka! Dia mencari izin Surya Dev untuk hal yang sama yang gampang setuju. Shani memberitahu Mangal yang saya katakan hari ini didedikasikan untuk keberuntungan dan kebenaran. Mangal memperlihatkan bahwa perang masih belum berakhir.


 Surya Dev memecah ijab kabul Yami dan Mangal Sinopsis SHANI ANTV Episode 296
Sinopsis SHANI ANTV Episode 296


Segala sesuatu terjadi Shanay-Shanay dalam hidupmu. Tunggu dan lihat bagaimana saya akan membalas dendam atas penghinaan ini. Anda akan kesakitan tapi Anda tidak sanggup melaksanakan apapun. Shani menyampaikan bahwa saya tidak khawatir dengan Karamfal dikala berjalan di jalan saya dan saya juga tidak akan mengkhawatirkan Karamfal saya di masa depan. Saya tahu jalan saya. Jika Anda kehilangan jalan Anda sekali lagi di masa depan maka Anda harus menghadapiku lagi. Daun Mangal

Shani berjalan mendekati Yam. Musuh yang dikenal lebih baik daripada teman yang tidak dikenal. Saya harap Anda sanggup mempelajari pelajaran Anda. Devi Chhaya bertanya mengapa ia menyampaikan apa pun sebelumnya dikala ia tahu yang sebenarnya. Dia bilang saya tahu daerah saya di Surya Loka. Apakah Anda akan percaya kepada saya apakah saya akan menyampaikan sesuatu terhadap Mangal dikala itu? Aku tidak punya cara lain !!

Surya Dev menyampaikan putriku bebas dari Mangal. Kamu sangat penting bagiku. Yami tersenyum. Mereka saling berpelukan. Dev Vishwakarma menyampaikan bahwa kita tidak menyadari bahwa mahurat akan segera lewat. Dhamini niscaya menunggu Haldi. Yami dan Devi Chhaya mengambil mangkuk itu. Kakol memberitahu Shani bahwa Mangal mendapat hukumannya. Bagaimana dengan Indra Dev? Shani yakin serangan berikutnya akan terjadi pada Dhamini. Dia akan segera mendapatkan jawabannya.

Chitrarath menepuk kepala putrinya. Dia semua malu. Devraj menghentikannya untuk menerapkan haldi pada Dhamini. Chitrarath kaget melihatnya di sana pada jam ini. Devraj menyampaikan bahwa raja yaitu ayah pertama bagi orang-orang di negerinya. Seharusnya saya yang pertama memulai ritual ini. Dia berjalan melewati Chitrarath dan tersenyum pada Dhamini. Apakah Anda terkejut melihat saya di sini? Anda akan lebih terkejut mengetahui bahwa Shanilah yang mengirim saya ke sini. Saya akan mencari tahu mengapa ia mengirim saya ke sini tapi saya harus menjaganya sebelum itu. Dia menyentuh haldi. Katakan dari mana saya harus memulai? Dia mengulangi kata-katanya kembali padanya. Anda memfitnah posisi itu. Drishti Anda difitnah. Dia tertawa. Aku berpaling dikala itu. Haruskah saya memulai ritual dengan menyentuh kaki Anda? Maukah kau memanggil Shani untuk pemberian hari ini? Dia tidak akan tiba bahkan bila Anda akan memanggilnya. Itu alasannya saya meninggalkan sedikit duduk kasus di sana untuknya. Saya dengan bahagia hati memberi tahu Anda bahwa Anda harus memuaskan diri Anda dengan ritual ini sendiri. Pernikahanmu tidak akan terjadi besok!

Brahma Dev bilang ia tidak akan berubah. Begitu banyak yang terjadi, ia jatuh sangat rendah untuk membalas dendam. Mahadev menyampaikan seseorang terus jatuh ke dalam lubang balas dendam begitu mereka memikirkan balas dendam. Mangal sudah mengalaminya. Sekarang giliran Indra Dev.

Dhamini menutup matanya dikala Indra Dev menggerakkan tangannya lebih bersahabat ke kakinya. Dia mengucapkan nama Shani dan membuka matanya. Shani melangkah maju mengejutkan Devraj Indra. Dhamini tersenyum lega. Shani menyampaikan kepada Devraj bahwa Drisnya mungkin sama dengan netra Sahastra tapi ia tidak sanggup melepaskan diri dari kedua matanya. kau tidak sanggup pergi kemana-mana Devraj memperlihatkan kepada Chitrarath bahwa ia tampaknya melupakan tradisi. Mempelai perempuan tidak bertemu sebelum menikah. Shani tertawa. Saya sanggup menahan tawa saya semenjak kecil entah bagaimana sesudah mendengar Anda berbicara wacana tradisi. Aku tidak sanggup menahan diriku hari ini. Anda melaksanakan hak yang sama! Anda tidak membutuhkan tradisi dikala niat itu murni. Dhamini mengikuti mereka dengan tekun. Anda tidak menyadari bahwa saya pernah melihatnya bahkan semenjak saya tiba ke sini tapi saya sanggup menyampaikan bahwa matanya akan ditutup pada dikala ini. Chitrarath dan Devraj kaget melihat hal yang sama.

Mahadev menyampaikan siang dan malam bertemu di malam hari. Shani dan Dhamini serupa. Mereka sangat berbeda namun mereka saling melengkapi. Saat mereka bertemu, mereka menjadi satu.



Shani meminta Indra Dev apa yang harus ia katakan sekarang. Devraj bersikeras menuntaskan ritual tersebut. Hentikan saya bila Anda mau! Shani bilang saya tiba kemari untuk menghentikanmu. Saya ingin Anda memulai ritual. Dia mengeluarkan panci haldi dan mencampurnya dengan makanan halal Dhamini. Ini dari sisi mempelai pria. Ini mempunyai berkat Mahakali. Mangal sudah menerimanya. Devraj bangun kaget. Shani menyampaikan mungkin Anda ingin mengharapkan ijab kabul Yami untuk dipecah dalam ritual haldi saya dan bahwa kebenaran Mangal akan muncul di depan semua orang. Saya percaya masih ada sesuatu yang tidak lengkap. Kita semua harus tahu wacana itu!

Devi Chhaya menyebutnya tidak menguntungkan. Shani seharusnya tidak pergi ke sana sendirian. Sudah banyak yang sudah terjadi. Yami beralasan bahwa itu penting alasannya itulah ia pergi ke sana.

Shani menyampaikan haldi saleh kepada Devraj. Mulai ritual sekarang. Devraj menyentuhnya dan terdesak kaget. Shani mendekat. Devraj memperingatkannya untuk berhenti. Saya tidak sanggup melaksanakan ritual ini. Anda menyampaikan ritual ini tidak perlu bila Anda mempunyai hati yang murni. Berhenti sekarang. Shani setuju. Seharusnya tidak ada duduk kasus dalam melaksanakan ritual dikala hati Anda murni. Lanjutkan. Devraj bilang saya ibarat seorang ayah. Aku bukan ayah yang sebenarnya. Saya tidak sanggup melaksanakan ini. Dia meminta Chitrarath untuk melakukannya. Shani bertanya kepada Devraj apakah ia yakin ia tidak akan melakukannya. Devraj mengangguk. Saya tidak tertarik dengan itu. Shani berjalan ke Chitrarath. Dia mengambil mangkuk dari dia. Dhamini sedang duduk dengan mata terpejam. Indra Dev pergi. Shani memberitahu Chitrarath bahwa ritualnya akan selesai sekarang. Saya berdoa semoga pikiran Anda dan Dhamini menjadi lebih murni dan jujur. Anda akan mengerti arti kata-kata saya segera. Dhamini membuka matanya dikala Shani meninggalkan ruangan.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar