Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 295

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 295 - Shani memanggil Mata Dakshina Mahakali avatar. Dia muncul ketika itu juga. Semua orang menyambutnya dengan tangan terlipat.

Brahma Dev memberitahu Narayan bahwa ini mungkin menjadi alasan penghancuran dunia. Narayan menyangkal. Shani menghadapi semua dilema selama grah-yuddha. Dia kembali turun selama bertugas di planet terakhir. Punya iman. Shani tidak akan membiarkan apapun salah.

Shani menyampaikan bahwa saya meminta kehadiran Anda untuk mendapatkan berkah yang hanya sanggup Anda berikan - berkat kemurnian. Ini yaitu ritual haldi saya hari ini. Setelah ini, hanya akan ada kesalehan di sekitar kita. Berkatilah kami bahwa setiap orang yang menyentuh haldi ini berbicara kebenaran akhirat. Anda sanggup membunuh saya kalau Anda merasa ini bukan impian yang tepat. Jika saya benar maka lakukan memberkati saya dengan anugerah ini. Mahakali memberkati keinginannya. Shani berterima kasih padanya. Saya akan selamanya berhutang budi kepada Anda dikarenakan telah memberi saya anugerah ini. Dia menghilang.


 Shani memanggil Mata Dakshina Mahakali avatar Sinopsis SHANI ANTV Episode 295
Sinopsis SHANI ANTV Episode 295


Mahadev menyampaikan bahwa mulai kini hingga selama-lamanya, selama ritual haldi, Mahakali akan selalu memberkati semua orang. Karena Shani, berkat ini akan ada di sana selama setiap pernikahan. Siapa pun yang akan bersentuhan dengan haldi yang baik akan tiba dengan niat jelek apa pun yang dimilikinya. Narayan bilang kau benar Pernikahan Shani sudah mulai membawa faktual di dunia. Shani masih belum melepaskan sifatnya (menjadi Virakta). Dia mendapatkan laba ini bukan untuk dirinya sendiri tapi untuk Yami. Mahadev mengangguk. Kebenaran akan segera terbuka.

Shani menatap ibunya. Yam hanya berpikir Indra Dev sanggup menangani situasi ini yang merupakan reaon mengapa beliau dikirim oleh Shani.

Rahu terkejut melihat Indra Dev. Indra Dev memberi instruksi kepadanya untuk diam. Dia membebaskan Rahu dari rantai. Rahu menarik napas lega. Kudengar Shani menikahi Dhamini. Bagaimana kalau rencananya sekarang? Devraj menyebarkan bahwa beliau melaksanakan sesuatu untuk menghentikan itu saja. Tapi sebelum hal lain, pertama Anda harus melarikan diri dan bersembunyi di daerah yang aman. Saya akan membutuhkan derma Anda segera. Rahu pergi. Devraj berjanji untuk menciptakan ritual ini berkesan bagi Dhamini.

Shani meminta Yami untuk memulai. Dia menerapkan haldi di tangannya dan berkaca-kaca mata mengingat bagaimana beliau pernah menerapkan haldi di wajahnya ketika kecil. Dia secara mental meminta maaf kepadanya atas rasa sakit yang beliau berikan kepadanya di masa lalu. Mangal menyampaikan pada Yam bahwa beliau tidak sanggup mengambil potongan dalam ritual ini atau kebenaran mereka akan diketahui. Devi Chhaya meminta Yam untuk menerapkan haldi pada Shani. Surya Dev juga meminta beliau untuk melangkah maju. Anda yaitu Dharmaraj sehabis semua. Yam enggan menerapkan haldi pada Shani. Shani mengaplikasikannya kembali padanya. Saya berdoa semoga Anda juga segera menikah. Yam tampak kesal namun tidak menyampaikan apa-apa. Dev Vishwakarma selanjutnya diikuti oleh Surya Dev. Surya Dev menyentuhnya dan tiba-tiba menjadi emosional. Dia berpikir perihal pertama kalinya beliau mendapatkan Shani sebagai anaknya di hadapan dunia.

Surya Dev memberi instruksi semoga Devi Chhaya pergi. Dia berjalan mendekati Shani dengan ragu-ragu. Matanya sehat. Shani melihat tangannya yang gemetar. Dia memegang tangannya dan membuatnya meletakkan haldi di tangannya. Dia berpikir betapa senang ketika melahirkannya. Semua kenangan masa kemudian mereka berkedip di depan matanya. Dia mengulurkan tangannya secara emosional tapi menahannya di tengah udara mengingat bagaimana beliau membunuh putrinya. Dia menyeka air matanya dan kembali ke tempatnya.



Devi Chhaya meminta Yami untuk membawa haldi ke Dhamini sekarang. Mangal menarik napas lega. Shani berhenti Yami menyampaikan bahwa satu Dev masih tersisa - Dev Mangal! Mangal menolak untuk mengambil potongan dalam ritual tersebut dengan mengutip beberapa pekerjaan penting namun Surya Dev meminta beliau untuk melakukannya terlebih dahulu. Anda seharusnya tidak mempunyai alasan untuk menyampaikan tidak kalau niat Anda tidak salah. Dev Vishwakarma menyebutnya kiprah Mangal untuk ikut serta dalam ritual ini. Anda akan menjadi potongan dari keluarga ini.

Mangal menyentuh haldi dengan enggan. Shani menyampaikan kepadanya bahwa beliau (Shani) juga merupakan avatar Narayan sekarang. Saya harap Anda akan berbicara kebenaran sebelum semua orang hadir di sini. Silakan katakan apa yang ada dalam hatimu. Mangal menyampaikan ada satu kebenaran yang telah saya sembunyikan dari semua orang hingga sekarang. Saya ingin menceritakan ini kepada semua orang sekarang. Dia berbalik dan menatap Yami. Aku tidak berniat menikahi Yami. Devi Chhaya tercengang. Kenapa kau bilang iya ya? Mangal bilang saya ingin menguasai Surya Loka. Penting untuk menikahi Yami sebab alasan itu. Itu satu-satunya jalan tapi Shani merusak rencanaku! Saya sanggup menguasai Surya Loka sebab absensi Surya Dev. Sangat gampang dilakukan, tapi Shani merusak rencanaku dengan mengatur Grah-yuddha. Saya mencoba mengalahkannya berkali-kali tapi saya gagal setiap saat. Dia melaksanakan hal yang sama hari ini! Dia mengalahkan saya lagi dengan menyerukan kehadiran Mahakali! Aku ingin menghancurkan kesombongan Yami dengan menikahi dia. Aku ingin mematahkan iktikad yang beliau miliki pada Shani. Setelah menikah, saya akan sangat menyiksa Anda sehingga Shani akan meninggal setiap hari ketika melihat Anda menggeliat kesakitan.

Surya Dev mencengkeram lehernya dengan marah. Aku muak denganmu Saya tidak percaya saya menentukan Anda sebagai suami putri saya. Akulah yang menyebar jelas di dunia ini tapi saya tidak sanggup melihat kegelapan di dalam hatimu. Kamu akan menyiksa putriku? Dia mengalahkan Mangal yang jatuh di kaki Yam. Surya Dev menambahkan bahwa beliau yaitu Surya-putri. Dia sanggup saja menyampaikan daerah Anda sendiri tapi beliau tidak melakukannya sebab tidak ada apa-apa di atas kebahagiaan ayahnya untuknya. Inilah beliau dibesarkan. Saya membebaskan anak wanita saya dari hubungan Anda, dari Vaagdaan yang terjadi dengan Anda! Saya, Surya Dev, memecah ijab kabul Yami dan Mangal pada ketika ini juga!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar