Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 275

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 275 - Chitrarath memperhatikan kondisi Dhamini ketika beliau masuk. Apakah semua baik-baik saja? Dia mendekatinya. Saya diserang. Shani! Dia salah paham bahwa ti yaitu Shani yang menyerangnya tapi beliau menjelaskan bahwa beliau menyelamatkannya sebagai gantinya. Dia memperingatkannya semoga tidak mempercayai Shani itu. Saya diundang oleh Devraj Indra di Indra Loka untuk diskusi khusus. Saya harus pergi sebab beliau yaitu kepala Gandharvas. Saya merasa seperti bahkan Dharmaraj Yam sudah mulai menyukai Anda semenjak Anda berpihak pada Sabha. Mungkin juga Indra Dev ingin bertemu dengan saya atas ajakan Surya Dev. Dia ingat percakapannya dengan Devraj dan meminta ayahnya untuk tidak pergi ke sana. Dia tidak ingin tidak menghormati Indra Dev. Saya harus pergi. Gandharvaraj tidak lagi mendapat undangan dari Dev Loka. Yakinlah. Hanya hal baik yang akan terjadi dalam hidupmu mulai kini dan seterusnya. Dia pergi. Dhamini memutuskan untuk berbicara dengan satu-satunya orang yang beliau rasa sanggup membantunya dalam persoalan ini. Saya merasa ada sesuatu yang salah.

 Chitrarath memperhatikan kondisi Dhamini ketika beliau masuk Sinopsis SHANI ANTV Episode 275
Sinopsis SHANI ANTV Episode 275


Shani menyampaikan baik masuk atau pergi. Tidak ada gunanya bangun di luar pintu. Dhamini masuk. Dia menyarankannya untuk kembali sesudah pikirannya tenang. Akan lebih gampang untuk mengatakannya ketika itu. Dia membagikan bahwa Devraj telah mengundang ayahnya ke Indra Loka. Saya percaya ada beberapa motif tersembunyi di balik undangan Devraj.

Devraj menyambut Chitrarath. Chitrarath mengucapkan terima kasih dikarenakan telah mengundangnya ke sini. Devraj menyebutnya hanya permulaan saja. Para tamu disambut berbeda di Devraj. Dia meminta Apsaras untuk membawa minuman keras terbaik untuk Chitrarath. Chitrarath ragu tapi Devraj bersikeras. Dia akibatnya menganggukkan kepala di bawah dampak Rahu. Devraj menyeringai.

Shani menyuruh Dhamini untuk tidak khawatir dengan ayahnya. Dia tahu bagaimana membedakan antara benar dan salah. Dia akan segera kembali. Dia bilang tampaknya Anda telah kehilangannya. Saya tiba untuk mencari pertolongan Anda tapi Anda lagi melaksanakan apa yang saya harapkan dari Anda! Anda tidak pernah berhenti dari menghina saya. Dia memperlihatkan bahwa kebenaran itu pahit. Jika Anda merasa bahwa apapun yang saya katakan tampaknya menghina Anda maka akan lebih baik kalau Anda menjaga jarak dari saya. Ingat bagaimana ayahmu mencoba menghina Devi Chhaya pada hari beliau menginjakkan kaki di Surya Loka? Saya melaksanakan apa yang anak laki-laki akan lakukan. Setelah itu, Anda selalu membuat beberapa atau situasi lain sebab saya dipaksa untuk berbicara dengan pahit kepada Anda. Saya tidak pernah tiba kepada Anda sendiri. Dia setuju. Ini sepenuhnya salah saya bahwa saya tiba untuk berbicara dengan Anda, bahwa saya berpikir untuk menjadi sobat Anda melihat Anda kesakitan. Itu yaitu kesalahan saya bahwa saya membuat Anda dalam persoalan sebab persoalan yang menimpa saya. Kesalahan terbesar saya yaitu itu. Dia berhenti di tengah kalimat. Saya salah berpikir bahwa Anda memahami perasaan saya tapi saya salah sekali! Anda tidak mempunyai emosi maupun kehidupan. Aku bersumpah untuk tidak pernah kembali untuk mencari pertolonganmu lagi! Dia berjalan keluar dari ruangan kesal.

Chitrarath menceritakan segala sesuatu kepada Devraj di bawah dampak minuman keras. Dia menceritakan bagaimana Dhamini mendapat namanya. Rahu mendekat. Katakan apa yang ingin Anda katakan wacana putri Anda. Devraj menambahkan bahwa Dhamini memang berbakat. Dia pernah menyampaikan kepada saya bahwa beliau ingin menikahi seorang Tuhan. Apa yang Anda pikirkan? Bisik Rahu di pendengaran Chitrarath. Katakan! Chitrarath baiklah bahwa Dhamini memang ingin menikahi seorang tuhan. Itu sebab saya ingin hal itu terjadi menyerupai itu. Itu tidak akan menjadi Dewa biasa tapi Surya-putra Yam! Devraj dengan bahagia hati berpikir bahwa beliau akan membalas dendamnya dari Dhamini sekarang. Dia menyarankan solusi untuk Chitrarath. Chitrarath menjatuhkan gelasnya dan berlutut di depannya. Aku akan melaksanakan apapun untuk membuat putriku menikahi Yam. Devraj memanggilnya sebagai orang yang segera menjadi bersahabat Surya Dev. Jangan menghina saya menyerupai ini. Chitrarath tersandung di langkahnya. Saya hanya membuat satu ajakan semenjak kelahiran Dhamini ke Narayan - hanya untuk membuat mimpiku menjadi kenyataan. Apa yang sanggup menjadi hal yang lebih besar bagi Gandharva daripada ini? Dia pingsan. Devraj menyampaikan hanya berpikir bahwa yaitu kiprah saya untuk memenuhi keinginan Anda sekarang. Menurutnya Shani berhasil menghentikan Kupan. Bagaimana kabarmu?

Shani menyampaikan bahwa tidak ada gunanya menghentikannya kapan saja sebab beliau masih akan pergi menemui Devraj. Kakol mengangguk. Dia sangat membencimu.

Devraj menyampaikan kepada Chitrarath bahwa Surya Dev terlalu memuji Dhamini. Chitrarath bertanya kepadanya apakah benar. Devraj mengangguk. Anda tahu betapa berbedanya keluarga Anda dan keluarga Surya Dev. Sesuai tradisi, keluarga gadis itu akan mengambil inisiatif. Surya Dev juga ingin terus maju tapi beliau menunggu keluarga gadis itu mengambil langkah pertama. Setelah komitmen nikah ini, Anda juga akan sanggup memperlihatkan bahwa Shani yaitu daerah sebenarnya! Tidak ada tindakan yang lebih baik dari ini bahkan penghinaan Anda dari Shani!

Kakol mengernyit kesakitan. Shani khawatir. Kakol bilang itu akan baik-baik saja tapi saya bertanya-tanya bagaimana perasaan Asura itu. Anda hanya menyampaikan bahwa luka itu sembuh. Inilah luka mental yang tidak hilang. Shani menghubungkan insiden itu dengan kata-kata Dhamini. Jika bukan kebetulan maka apa itu?



Devraj bertanya pada Chitrarath apakah beliau akan meminta Surya Dev wacana komitmen nikah Yam dan Dhamini besok. Chitrarath mengangguk.

Shani mengambil cuti dari Kakol.

Dhamini menunggu dengan cemas ayahnya. Semoga semuanya baik-baik saja.

Chitrarath berbicara wacana mimpinya dalam keadaan mabuk. Dharmaraj Yam benar-benar beruntung mempunyai anak perempuanku di sisinya.

Dhamini sedang dalam perbaiki. Bagaimana saya pergi ke Indra Loka sendiri? Yami tiba ke sana ketika itu juga. Dia melihat beliau meninggalkan daerah sendirian. Dhamini menyebarkan bahwa beliau khawatir dengan ayahnya. Itu sudah terlambat. Seharusnya beliau sudah kembali sekarang. yami akan menyarankan untuk mengambil pinjaman dari Shani tapi Dhamini menolak untuk meminta pertolongannya atau bahkan berbicara kepadanya.

Devraj dan Rahu melihat dari Chitrarath.

Yami memperlihatkan untuk tinggal dengan Dhamini hingga ayahnya kembali. Dhamini meyakinkannya bahwa beliau baik-baik saja. Beristirahat. Yami mengangguk dan pergi ke kamarnya.

Chitrarath terputus-putus di langkahnya. Chitrarath tersandung. Seseorang menangkapnya. Chitrarath mendongak dan memperhatikan Shani.

Dhamini melangkah di kamarnya. Tidak ada yang salah. Ayah akan segera pulang. Dia mendengar bunyi ayahnya. Dia menyuruh seseorang untuk menyingkir. Aku sanggup menemukan jalanku sendiri. Tinggalkan tanganku Aku tidak akan mempunyai laki-laki yang rendah menyerupai Shani menyentuh tanganku. Dia takut yang terburuk dan pergi berteriak pada Shani untuk menjauh dari ayahnya. Dia berhenti di jalurnya melihat Shani mendukung ayahnya. Chitrarath memberitahu Shani untuk menunggu dan melihat bagaimana putrinya akan menikahi Yam. Hari tidak jauh ketika Surya Dev akan menjadi kerabat saya. Saya kemudian akan membalas dendam atas setiap penghinaan yang dilakukan oleh Anda kepada saya! Shani melihat Dhamini dan Chitrarath.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar