Kamis, 11 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 273

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 273 - Rasa sakit dan kebahagiaan tidak stabil dalam kehidupan sehingga seseorang harus bertindak secara seimbang dalam kedua situasi tersebut. Shani mengajarkan bahwa setiap rasa sakit merupakan indikator kebahagiaan yang akan tiba dengan cara kita.

Episode dimulai dengan Mahadev menyampaikan Anda harus mempunyai cinta dan pengabdian tapi Anda menjadi sombong. Karena alasan itu, saya tidak akan pergi ke Lanka bersamamu! Inilah karamfalmu. Ravan tercengang. Mahadev menyampaikan bahwa saya masih berharap bahwa Anda akan menjaga pemuja terbesar saya di dalam diri Anda hidup dan mengikuti jalan yang benar dalam hidup Anda. Shani menambahkan bahwa candi ini akan mempunyai 4 pintu indikasi dharma, karma, moksha dan satu hal lagi! Mereka yang akan mengikuti dharma dan akan mencapai moksha! Mahadev lenyap. Ravan berteriak mengejarnya tapi sia-sia. Jangan tinggalkan saya Mahadev! Dia rusak. Saya mohon padamu Mahadev.

 Rasa sakit dan kebahagiaan tidak stabil dalam kehidupan sehingga seseorang harus bertinda Sinopsis SHANI ANTV Episode 273
Sinopsis SHANI ANTV Episode 273


Tolong jangan tinggalkan saya Shani menatapnya. Saya memperingatkan Anda bahwa Drishti saya akan berada di atas Anda selamanya, tetapi alasannya yaitu kesombongan Anda, Anda menentukan jalan malapetaka Anda. Hasilnya sempurna di depan Anda. Ingat semua yang terjadi semenjak awal mulai dari kutukan Nandi. Setelah itu, tangan Anda hancur di bawah Gunung Kailash dan kini Narayan meletakkan Shivlinga ini di sini. Ravan memikirkan Baiju dan menyadari bahwa itu tidak lain kecuali Narayan sendiri. Shani menyampaikan kini Anda akan mengerti bagaimana karya Drishti saya. Ravan memanggilnya penipu. Anda menipu saya dengan mengirim Narayan dalam penyamaran Baiju. Anda membuatnya menempatkan Shivlinga di sini dengan sengaja! Alasan Shani bahwa ia melaksanakan karma-nya ketika saya melaksanakan pekerjaan saya. Anda harus menuntaskan sumpah yang Anda buat untuk pengabdian Anda sementara saya harus memenuhi sumpah yang saya buat ke Mata. Jika Anda mengikuti jalan dharma maka Anda niscaya akan diberkati oleh Mahadev. Itu akan menjadi sesuatu yang melebihi imajinasi Anda, tetapi Anda mencoba untuk menguasai Aradhya Anda, cintanya akan alasan egois Anda sendiri. Anda mengabaikan semuanya alasannya yaitu alasan itu. Inilah karmafal eksekusi alam yang sama.

Ravan kesal mendengarnya berbicara ihwal eksekusi alam dan karamfal sepanjang waktu. Anda menyalahgunakan berkat yang diberikan kepada saya oleh Mahadev dan membuat rintangan di jalan saya. Aku akan menghukummu untuk hal yang sama. Saya menantang Anda, saya akan membuat Anda tertawan di istana emas yang sama dimana saya pernah ingin mempertahankan Aradhya saya. Tak seorang pun di dunia ini, tidak ada Dewa yang bisa melindungi atau membebaskan Anda! Shani menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak takut untuk menanggung karamfalnya. Saya akan selalu melalui apa yang benar dan apa yang pantas saya dapatkan, apapun keadaannya. Ingat bahwa saya Drishti masih pada Anda. Ini akan menentukan masa depan Anda. Dia pergi.

Ravan menatap Shivlinga dengan marah. Saya rajin menyembah Anda hingga tanggal untuk mendapatkan Anda. Hanya ada satu motif di balik semua eksekusi alam saya - untuk membawa Anda bersama saya ke Lanka! Jika Anda murka dengan saya atau tidak senang dengan ibadah saya maka Anda seharusnya menghukum saya! Anda mendukung musuh saya dan mengajukan pertanyaan ihwal pengabdian saya! Jika Anda tidak mendapatkan pengabdian saya maka saya memperlihatkan kebencian saya mulai dari ketika ini juga. Jika saya bisa membuat Anda di sisi saya dengan cinta Anda maka dunia akan menjadi milik saya. Saya menolak untuk memujamu lagi. Saya tidak dikenal sebagai pemuja Mahadev terbesar lagi. Dunia akan mengenal saya sebagai Ravan Agung! Saya ingin membawa Anda ke daerah di mana tidak ada yang bisa menyentuh Anda tapi sekarang! Dia menandai luka di jarinya dengan menggosoknya ke pohon / cabangnya. Aku akan naik begitu tinggi sehingga kau akan menjadi lebih kecil dariku. Dia memukul Shivlinga sehingga mendorongnya lebih dalam di tanah. Aku yaitu Ravan Agung dan semua kuat! Dia tertawa terbahak-bahak.

Tridev menatapnya. Mahadev menyampaikan kepada Narayan bahwa Ravan telah menentukan jalannya. Dia akan segera mendapatkan karamfalnya ketika Drishti Shani masih berada di dekatnya. Sekarang Anda harus menjadi bab dari semua ini untuk memberi Shani karamfal kepadanya. Narayan mengangguk. Bab gres dari hidupnya dimulai sekarang. Dia akan membutuhkan kekuatan seorang perempuan di sisinya untuk alasan yang sama.

Devi Parvati muncul sebelum Shani. Dia bertanya padanya apakah semuanya baik-baik saja. Dia mengangguk. Sekarang Mahadev kembali ke Kailash, semuanya baik-baik saja. Saya tahu Anda tidak menyukai orang yang berterima kasih kepada Anda alasannya yaitu Anda menyebutnya eksekusi alam Anda tapi saya tidak akan pergi begitu saja. Anda telah bersatu Shakti dengan Shiv hari ini. Saya memberkati Anda bahwa Shakti akan segera memasuki hidup Anda yang akan membawa Anda ke daerah yang tinggi dalam kehidupan.

Dhamini memetik bunga di kebun. Dia kesal memikirkan bagaimana Devraj Indra tidak tahu bagaimana menghargai wanita. Saya melakukannya dengan benar dengan memberinya balasan yang pas. Dia layak mendapatkannya.

Yami prihatin dengan Dhamini. Dia tidak terlihat di mana-mana. Dimana dia? Kakol bertanya padanya apakah semuanya baik-baik saja. Dia menceritakan bahwa fungsi Sangeet akan jatuh tempo besok. Kita perlu berlatih. Kakol memberitahu ia bahwa ia melihat ia menuju kebun. Aku akan membawanya. Yami bertanya-tanya mengapa tiba-tiba ia sangat khawatir dengan Dhamini.



Dhamini mendengar beberapa bunyi aneh. Dia menuntut untuk mengetahui siapa itu. Datanglah ke depan! Seorang laki-laki (burung) mengintipnya. Devraj akan senang melihatnya. Ini bukan kiprah yang gampang untuk menangkapnya! Flashback memperlihatkan Devraj memesan Kupan untuk membawa Dhamini ke sini. Saya akan menambahkan namanya dalam daftar Apsaras di Indra Loka. Flashback berakhir.

Kakol bertanya pada Shani dimana ia begitu lama. Apakah semua baik-baik saja? Dia mengangguk. Shani melihat ia terlihat sedih. Kakol membuatkan bahwa kekerabatan mereka telah berubah dari waktu ke waktu. Saya telah menyadarinya. Mungkin Anda tidak ingin saya bersamamu alasannya yaitu itulah saya tidak bisa terbang hari ini. Aku tidak punya sayap lagi. Shani bertanya siapa yang memberitahunya bahwa ia tidak mempunyai sayapnya lagi. Kakol bilang saya menerima energi untuk terbang ketika menepuk bahu tapi kemudian kau meninggalkanku. Aku belum bisa terbang semenjak ketika itu. Shani menyampaikan kepadanya bahwa tidak ada gunanya meratap menyerupai ini. Pada hari Anda tetapkan ingin terbang, tidak ada yang bisa menghentikan Anda terbang!

Dhamini melihat bayangan burung yang besar di tanah dan mendongak.

Shani berhenti di jalan untuk mencicipi sesuatu yang salah.

Dhamini yakin ada sesuatu tapi apa itu? Dia berhenti di jalurnya mendengar bunyi seekor burung. Dia mundur dalam langkahnya dan berteriak kaget ketika ia bertabrakan dengan seseorang. Ini yaitu Kakol. Dia menyampaikan kepadanya bahwa ia benar-benar takut. Aku bertanya-tanya siapa itu. Dia bertanya-tanya mengapa semua orang bereaksi dengan asing hari ini. Anda khawatir di sini sementara Yami memperhatikan Anda di sana. Kamu perempuan! Kupan mengangkat Dhamini ketika itu juga. 

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar