Minggu, 07 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 270

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 270 - Pikiran lebih besar dari kekuatan. Orang yang tidak bersabar ketika dalam persoalan tidak pernah menang. Shani mengajarkan bahwa orang yang memakai otak mereka berhasil.

Ravan bertanya pada Shani apa yang beliau rencanakan kali ini. Shani menyampaikan tidak ada plot. Anda ingin membawa Mahadev ke Lanka dengan benar? Silakan saja. Ravan bilang saya akan percaya hanya ketika Mahadev akan memberitahuku ini. Dia meminta Mahadev apakah beliau siap untuk tiba ke Lanka bersamanya. Tolong beri saya satu kesempatan. Mahadev mengangkat tangannya dan tersenyum ketika beliau memberkati dia. Kesenangan Ravan tidak mengenal batas. Ayo Bholenath. Saya telah membuat persiapan untuk menyambut Anda dalam bahasa Lanka. Silakan tiba untuk tinggal di daerah tinggal gres Anda dan berkatilah saya. Mahadev bilang saya niscaya akan memberimu kesempatan ini tapi ada kondisinya. Ravan menyampaikan kepadanya untuk hanya mengatakannya. Saya mendapatkan setiap kondisi anda. Ketika Aradhya saya tiba sebelum saya, jelaslah bahwa takdir pun tidak sanggup menghalangi saya. Kali ini saya niscaya akan membawamu ke Lanka bersamaku. Shani menyampaikan Anda tidak sanggup memilih rasa buah sebelum matang. Penting untuk mendengar kondisinya terlebih dahulu. Dengarkan dulu Mahadev. Ravan memberitahu Mahadev bahwa beliau sudah siap.

 Orang yang tidak bersabar ketika dalam persoalan tidak pernah menang Sinopsis SHANI ANTV Episode 270
Sinopsis SHANI ANTV Episode 270


Mahadev mengembangkan bahwa beliau ingin melaksanakan perjalanan ini dalam bentuk Shivlinga. Saya ingin Anda membawa saya ke dalam pelukan Anda. Anda harus berjalan sepanjang jalan kembali tapi ingat bahwa saya akan ditempatkan di manapun Anda akan menjaga saya. Tempat itu sanggup jadi Lanka atau dimana saja. Itu tidak ada bedanya bagiku. Devi Parvati nampaknya sedikit lega. Mahadev bertanya kepada Ravan apakah beliau mendapatkan kondisi ini. Ravan menatap Shani dan kemudian berkata ya pada Mahadev. Saya akan merasa terhormat untuk membawa Anda ke pelukan saya. Mahadev menasihatinya untuk berpikir sekali lagi. Lanka benar-benar jauh dari sini dan perjalanan akan menjadi sangat sulit. Ravan menyampaikan bahwa tidak ada ruang untuk pertanyaan atau fatwa ketika Aradhya saya bersamaku. Kapan kita akan pergi? Mahadev memintanya untuk membiarkannya mengambil cuti dari semua orang terutama Mata Gauri. Ravan mengangguk. Devi Ravan bertanya pada Shani dimana Drishti-nya sekarang. Aku membawa Mahadev bersamaku sempurna sebelum Drishti-mu. Aku kasihan kau Posisi Karamfaldata direnggut darimu di masa kecil. Sekarang sepertinya bahkan Drishti Anda tidak ada gunanya. Dia tertawa. Sudah kukatakan bahwa saya akan membawa Mahadev bersamaku sempurna di depan matamu. Saya akan melihat apa yang akan Anda lakukan sekarang.

Dhamini kembali mengajarkan langkah tarian ke Yami. Yami menari dengan ragu. Dhamini menyampaikan bahwa seorang penari harus percaya pada tariannya. Anda harus mencocokkan ritme dengan pikiran, badan dan jiwa Anda. Yami mengangguk. Anda butuh emosi untuk memahami perasaan. Emosi yang paling saleh dibagi antara saudara pria dan perempuan. Satu tangan bergerak dalam satu arah dan sisi lain mengambil bentuknya secara otomatis. Dhamini berpikir beliau sedang membicarakan Yam tapi Yami menyangkal. Dia mungkin identik dengan saya tapi hanya Shani yang bertanggung jawab untuk memberi hidup saya sebuah arah. Aku hanya berbicara perihal dia. Aku tahu beliau berbicara jelek perihal Kakol. Anda harus dilukai oleh kata-kata pahitnya tapi sebagai saudara perempuannya, saya sanggup meyakinkan Anda bahwa selalu ada alasan khusus di balik apa pun yang beliau lakukan. Dhamini menyampaikan bahwa saya tidak akan berkomentar mengenai apa yang beliau lakukan tapi saya mendapatkan bahwa saya telah berbuat salah dengan Kakol. Yami bertanya padanya apakah beliau melaksanakan sesuatu untuk memperbaiki kesalahannya ketika beliau tahu beliau melaksanakan kesalahan.

Devi Parvati menyampaikan kepada Mahadev bahwa beliau tidak akan menjadi penghalang di jalannya tapi saya yakin Anda tahu perihal konsekuensi mengerikan yang akan Anda pilih dari jalan yang akan Anda jalani. Mahadev menyampaikan bahwa Karamfal mustahil terjadi tanpa karma. Ravan bertanya apakah mereka sanggup pergi sekarang. Mahadev bermetamorfosis Shivlinga. Devi Parvati menyentuh Shivlinga secara emosional. Ravan dengan bahagia hati maju ke arah itu. Dia mengambil cuti dari Devi Parvati dan mengangkat Shivlinga. Mari kita pergi ke daerah tinggal gres Anda Mahadev. Dia memulai perjalanannya menuju Lanka. Devi Parvati berlinang air mata.

Devi Parvati berjalan mendekati Shani. Apa yang Mahadev katakan ketika beliau pergi? Shani menjawab bahwa beliau berbicara perihal kesempatan yang mereka minta darinya. Kita akan mendapatkan kesempatan kita. Sudah saatnya kita memainkan langkah selanjutnya. Ravan melaksanakan eksekusi alam dan kini Shani akan melengkapi dharma-nya.

Kakol menangis di pojok. Dia masih dilukai oleh kata-kata Dhamini. Dia menepuk bahunya. Dia menatapnya kaget dan menyeka air matanya. Aku gres saja pergi. Dia bertanya kepadanya apakah beliau tidak sanggup tinggal kembali jikalau beliau pergi hanya alasannya beliau bilang begitu. Aku tahu kata-kataku menyakitimu. Maukah kau memaafkan aku? Kakol menyampaikan kepadanya untuk tidak mengatakannya. Mengapa meminta maaf ketika Anda berbicara kebenaran? Dia memintanya untuk tersenyum dan karenanya membawa senyuman di wajahnya dengan isyaratnya. Kakol memikirkan Shani kecil yang biasa memberi arahan kepadanya untuk tersenyum dengan cara yang sama. Dia melihat beliau menangis lagi. Apakah saya lagi menyampaikan sesuatu yang menyakitimu? Dia menggelengkan kepalanya. Anda dan Shani berbohong setiap saat. Anda tidak suka menyakiti orang yang Anda cintai. Kalian berdua juga tahu bagaimana membuatku tertawa dan menangis. Dia berubah muram dan menyampaikan kepadanya bahwa beliau mengembangkan tidak ada kesamaan antara beliau dan Shani. Kita tidak sanggup berada di jalur yang sama!



Shani meyakinkan dan menjanjikan Devi Parvati bahwa Mahadev tidak sanggup tinggal di daerah lain. Dia tidak akan menghargai istana emas Lanka. Dia niscaya akan kembali ke Kailash.

Ravan dengan bahagia hati berbicara dengan Mahadev. Ia mengalami kesulitan berjalan tapi tetap saja tidak berhenti.

Devi Parvati menyampaikan bahwa mereka tidak punya banyak waktu. Kita harus segera melaksanakan sesuatu atau Mahadev harus berada di Lanka selamanya. Shani menyampaikan bahwa beliau yaitu basis dunia dan alasan hidup kita. Saya yakin kita akan mencari pemberian dari suatu tempat. Mereka melihat Panchtatva muncul di sana dan tersenyum. Mereka menyampaikan bahwa mereka yaitu bab dari Mahadev. Kami akan melaksanakan segala kemungkinan untuk membawanya kembali ke Kailash. Shani menggambarkan apa yang harus beliau lakukan sekarang. Panchtatvas telah membuat segala sesuatu di dunia ini dan tidak ada yang sanggup lolos dari mantra mereka, bahkan juga Ravan.

Ravan sedang dalam perjalanan. Dia terus meneriakkan Har Har Mahadev ketika beliau berjalan. Aku meninggalkan Kailash usang kembali. Shani seharusnya sudah melaksanakan sesuatu sekarang.

Shani berkomentar bahwa kini saatnya untuk melaksanakan planning mereka. Dia meminta Agni Dev jikalau beliau tahu apa yang harus beliau lakukan. Agni Dev mengangguk lenyap.

Agni Dev membuat bulat api di sekitar Ravan. Ravan menertawakannya, niscaya Shani yang bertanggung jawab untuk itu. Dia mulai meneriakkan Om Naham Shivaye dan berjalan keluar dari bulat api tanpa terluka. Apakah Anda (Shani) melihat bagaimana berkat Mahadev bekerja? Anda tidak sanggup membuat persoalan bagi saya hingga Mahadev ada bersamaku.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar