Sabtu, 06 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 269

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 269 - Seseorang kehilangan rasa hormat mereka sendiri ketika mereka menjadi mangsa arogansi. Shani mengajarkan bahwa tidak perlu Anda menang dalam setiap argumen. Yang penting yaitu Anda juga harus berguru sesuatu dari kekalahan Anda.

Ravan memutuskan untuk tiba di Kailash besok pagi. Saya akan memaksa Mahadev untuk ikut dengan saya. Kali ini Shani tidak sanggup menghentikanku.

Shani menyampaikan kepada Narayan bahwa mereka telah mencoba menghentikan Ravan dua kali, tapi sebagai sifatnya, ini hanya akan menciptakan keputusannya lebih kuat. Kita seharusnya tidak ceroboh wacana hal itu sama sekali. Narayan mengangguk. Jangan khawatir Jika kita berhasil melindungi Mahadev dua kali maka kita akan menemukan beberapa solusi ketika ini juga. Terlepas dari ini, saya selalu siap membantu anda! Dia menghilang.

 Seseorang kehilangan rasa hormat mereka sendiri ketika mereka menjadi mangsa arogansi Sinopsis SHANI ANTV Episode 269
Sinopsis SHANI ANTV Episode 269


Ravan menciptakan daerah tinggal gres Mahadev di tepi sungai. Sekarang Shani akan melihat kekuatan pengabdianku! Dia berteriak pada Shani dengan keras.

Shani bangkit dengan segera. Luka Ravan akan memakan waktu 2 hari untuk sembuh dan beliau tidak akan menemui Mahadev dalam 2 hari ini. Mengapa kebenaran yang gampang ini nampaknya tidak nyata? Mengapa saya merasa bahwa Ravan akan melaksanakan sesuatu yang benar-benar salah!

Ravan memberitahu Mahadev bahwa rumahnya sudah siap. Anda akan duduk di sini sementara saya akan duduk sempurna di kaki Anda. Tempat ini akan paling cocok untuk saya. Saya akan berdoa siang dan malam untuk anda. Aku akan mendedikasikan seluruh hidupku untukmu. Pengabdianmu akan menemuimu besok di Kailash.

Shani berpikir untuk memperingatkan Devi Parvati sebelum matahari terbit besok.

Dhamini sedang memikirkan kata-kata bergairah Shani. Saya tidak punya hak untuk mencampuri persoalan keluarga Surya dan saya menyampaikan begitu banyak hal yang pahit kepada Kakol tanpa alasan. Shani benar. Kakol telah melaksanakan banyak hal untuk keluarga Surya. Aku bahkan tidak sanggup membayangkannya! Kata-kata Shani menghantuinya lagi. Dia menghina saya di depan semua orang. Dia sanggup saja menyampaikan sesuatu dengan hormat juga. Saya tidak akan pernah memaafkannya alasannya cara beliau berperilaku dengan saya. Dia berada di koridor dan masih memikirkan Shani. Saya juga menciptakan kesalahan meskipun tapi tidak! Aku tidak sanggup memaafkan Shani hingga beliau meminta maaf padanya. Saya tidak akan meminta maaf kepadanya. Dia berbalik dan mendapati dirinya menghadap Shani. Dia pikir beliau setidaknya menyadari kesalahannya. Saya akan melihat bagaimana beliau akan meminta maaf.

Shani sedang memikirkan Ravan sebagai gantinya. Tidak tahu apa yang akan beliau lakukan sekarang. Aku harus melaksanakan sesuatu untuk menghentikannya. Dia memperhatikan Dhamini di sana. Dia tersenyum ketika melihat perempuan itu.

Chhaya bangkit dan melihat sekeliling dengan heran. Senyuman muncul di wajahnya. Surya Dev bertanya apa alasan senyum tiba-tiba ini. Dia menyebarkan bahwa beliau memikirkan kenangan masa lalu. Saat Shani masih kecil, hanya ada beberapa ketika ketika Anda benar-benar sanggup melihat beliau bahagia. Kapan pun beliau melihat sesuatu yang sangat indah, beliau akan menatapnya tanpa bunyi dan tampaknya memuji dengan diam.

Shani melihat Dhamini dengan cara yang sama.

Chhaya menambahkan bahwa Shani berubah ketika beliau besar tapi hal ini tidak berubah. Dalam mimpi hari ini, saya merasa seakan-akan saya mendengar senyum Shani muda itu sekali lagi. Sepertinya beliau belakang layar memuji sesuatu yang sangat cantik.

Shani dan Dhamini berjalan satu sama lain. Dia bilang saya tahu kau akan datang. Dalam argumen, orang terkadang menyampaikan hal-hal yang tidak mereka inginkan. Semua orang menciptakan kesalahan tapi mereka yang meminta maaf sehabis berguru dari kesalahan mereka sangat hebat. Saya terkesan dengan tingkah lakumu. Anda tidak menjadi kecil ketika Anda meminta maaf. Bahkan Dewa mohon maaf dan ini menciptakan mereka semakin besar. Dia menyampaikan kepadanya bahwa beliau mengerti apa yang ingin beliau katakan. Dapatkah saya menyampaikan sesuatu sekarang? Dia mengangguk. Anda menyampaikan seakan-akan saya ingin Anda. Lanjutkan. Dia menyampaikan kepadanya bahwa beliau tidak mendatanginya. Saya akan keluar dari Surya Loka dan Anda di jalan. Kedua, mengapa saya harus meminta maaf ketika saya melaksanakan kesalahan. Anda harus beristirahat kini alasannya Anda harus banyak melaksanakan ijab kabul Yami. Dia mulai berjalan pergi. Dia kesal dengan tingkah lakunya. Apa yang beliau pikirkan wacana dirinya sendiri? Dia berbicara seakan-akan saya akan mati kalau beliau tidak meminta maaf. Tidak apa-apa kalau beliau ingin minta maaf tapi seharusnya beliau tidak mengejek saya ibarat ini! Dia menjiplak dia. Dia berbicara seakan-akan beliau hanya mengelola seluruh dunia. Silakan melakukannya kemudian!

Ravan tiba di Kailash. Dia melipat tangannya dengan hormat. Saya telah melaksanakan banyak perjalanan dari Lanka ke Kailash tapi ini niscaya akan terlupakan. Aku kembali dari sini sendirian setiap kali tapi kali ini saya akan membawamu denganku Mahadev!

Shani bersama Devi Parvati. Ravan tidak akan duduk diam. Entah bagaimana, Ravan akan tiba ke Kailash hari ini untuk membawa Mahadev bersamanya. Dia merasa tidak mungkin. Dia tidak akan tiba ke sini hingga saatnya luka-lukanya sembuh. Mereka mendengar Ravan meneriakir Mahadev ketika itu juga. Devi Parvati panik.

Ravan menyampaikan itu alasannya Mahadev saya bahwa tangan saya benar-benar baik sekarang. Aku kembali ke Kailash untuk membawamu bersamaku. Terakhir kali Anda menyampaikan bahwa kesombongan saya menjadi penghalang antara Anda dan saya tapi kali ini tidak ada arogansi atau kemarahan. Saya hanya ingin menyampaikan pengabdian saya kepada Anda. Apakah saya sanggup membawa Anda bersamaku kali ini? Mahadev tersenyum.

Devi Parvati menyampaikan bahwa semuanya sudah berakhir. Ravan akan membawa Mahadev bersamanya ketika beliau akan melepaskan kesombongannya dan memohon kepada Mahadev dengan segenap hatinya. Dia tidak sanggup menghentikan dirinya sendiri.



Ravan menyampaikan bahwa seorang pengemis telah tiba ke sini hari ini. Saya akan merasa diberkati dengan sedekah apa pun yang akan Anda berikan kepada saya!

Devi Parvati memperlihatkan kepada Shani bahwa bahkan beliau pun tidak sanggup menghentikan Mahadev kali ini. Anda telah berjanji kepada Mahadev bahwa Anda tidak akan menghentikan kedatangan Ravan ketika ini. Shani menyampaikan kesepakatan tidak lebih besar dari karma. Semut mengangkat sesuatu yang lebih berat daripada berat tubuhnya sendiri hingga beliau mencapai tujuannya. Saya berjanji pada Mahadev bahwa saya tidak akan menghentikan Ravan di Kailash. Itu tidak berarti bahwa mustahil ada cara lain untuk menghentikan Mahadev. Dia bertanya apakah beliau punya solusi. Dia menjawab bahwa Shiv yaitu pertanyaan dan tanggapan juga. Dia yaitu ciptaan dan pencipta. Dia ada dimana-mana dan semuanya yaitu Shiv. Ravan akan segera menyadari hal ini.

Mahadev sedang dalam perjalanan untuk bertemu dengan Ravan. Shani menyambutnya dalam perjalanan. Devi Parvati juga bergabung dengan mereka. Mahadev menyampaikan pada Shani bahwa beliau tidak ingin mendengar apapun darinya hari ini. Pembahasan akan terjadi antara saya dan pemuja terbesar saya hari ini. Ingatlah bahwa Anda terikat oleh kesepakatan Anda. Devi Parvati menyampaikan bahwa yaitu diskriminasi untuk mendengarkan pemuja satu-satunya dari yang lain. Dia menyampaikan kalau saya tidak memenuhi keinginannya hari ini maka saya tidak layak untuk didoakan oleh orang lain. Seorang pemuja harus mendapat karamfal dari pengabdiannya. Dia berkaca-kaca mata. Narayan muncul disana dan detik Mahadev. Seorang pemuja yang berdedikasi tidak pernah meminta laba yang salah sebagai imbalan atas penyembahannya. Mahadev menyampaikan bahwa Dewa yaitu alasannya pemuja dan bukan sebaliknya. Saya tidak sanggup menahan diri untuk tidak pergi sebelum Ravan melihat dedikasinya yang sebenarnya. Dia meminta Shani untuk pindah. Anda berjanji kepada saya bahwa Anda tidak akan campur tangan antara saya dan Ravan. Shani menjawab bahwa beliau masih berpegang pada kata-katanya. Saya tidak menghentikan Anda untuk bertemu dengan pemuja Anda. Saya hanya punya permintaan. Tolong dengarkan saya sebentar. Kami juga pemuja Anda kemudian mengapa Anda begitu tidak adil terhadap kami? Apakah kau benar-benar ingin meninggalkan Kailash? Mahadev menyebutnya bohong. Shani menyarankannya untuk memberi mereka kesempatan untuk menghentikannya di Kailash sama ibarat beliau memberi kesempatan pada Ravan untuk membawanya bersamanya. Saya berjanji bahwa saya tidak akan memaksa Anda untuk apapun kecuali mohon usul saya dari Devi Parvati dan pihak saya.

Ravan menyampaikan kalau Anda (Mahadev) tidak akan tiba sebelum saya maka saya akan mengakhiri hidup saya dengan senjata yang sama dengan yang Anda berikan kepada saya. Dia mengangkat senjatanya dan mengarahkannya ke lehernya tapi berhenti secara asing di udara. Mahadev muncul di sana. Dia menyapa Mahadev. Saya tahu Anda tidak akan mengabaikan usul saya. Saya merasa sangat beruntung dan diberkati. Devi Parvati dan Narayan tampil disana juga. Ravan menyampaikan kepada Mahadev bahwa beliau akan tiba bersamanya kali ini. Kali ini bukan arogansi saya tapi pasrah. Senyumnya menghilang ketika Shani berjalan ke arahnya. Apa yang kau mainkan kali ini? Shani menyampaikan tidak ada plot. Anda ingin membawa Mahadev ke Lanka dengan benar? Silakan saja.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar