Senin, 08 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 271

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 271 - Bila motif kita, jalan dan sobat kita salah maka Anda tidak akan pernah sanggup mencapai tujuan Anda. Shani mengajarkan bahwa pilihan kita yakni dasar hidup kita. Memilih apa yang benar sangat penting untuk menemukan jalan yang benar.

Shani beralih ke Vayu Dev. Agni Dev tidak sanggup melaksanakan apapun untuk Ravan. Sekarang giliran Anda.

Vayu Dev pergi ke kawasan Ravan dan membuat topan bagi Ravan. Dia merasa sangat sulit untuk memegang Shivlinga tapi lalu membacakan Om Namah Shivaye. Anda tidak sanggup tahan dengan mantra ini Vayu Dev. Dia berjalan keluar dari topan ditentukan.

Shani selanjutnya mengirim ibu bumi untuk membuat rintangan di jalan Ravan.

 jalan dan sobat kita salah maka Anda tidak akan pernah sanggup mencapai tujuan Anda Sinopsis SHANI ANTV Episode 271
Sinopsis SHANI ANTV Episode 271


Bumi mulai gemetar dan retak di bawah kaki Ravan. Sebuah lubang besar terbentuk tepat di hadapannya. Ravan mengambil pohon tumbang dengan tangan yang lain dan membuat jalan untuk dirinya sendiri. Dengan nyanyian konstan Om Namah Shivay, ia juga lolos dari duduk perkara ini. Ketika saya telah membuat keputusan saya maka tidak gampang untuk mengalihkan saya. Hal ini tidak sulit untuk mengalah dalam menghadapi duduk perkara tersebut tapi datanglah apa yang mungkin saya akan menempatkan Shivlinga ini dalam bahasa Lanka! Dia tertawa ketika ia melewati rintangan itu.

Narayan menyampaikan kepada Shani bahwa Ravan telah mengatasi semua duduk perkara yang mereka ciptakan. Dia sedang dalam perjalanan pulang. Apakah kita tidak mempunyai solusi lain untuk menghentikannya? Shani menyebarkan bahwa ia mempunyai solusi terakhir. Jika ini juga gagal maka kita harus mendapatkan kekalahan.

Ravan memperhatikan banyak hewan di jalannya. Dia memanggil penggembala itu. Narayan tiba ke sana dengan menyamarkan seorang gembala berjulukan Baiju.

Devi Parvati bertanya kepada Shani apa yang sedang dilakukan Narayan di sana dalam bentuk ini. Shani menjelaskan bahwa 3 Tatva gagal menghentikan Ravan. Saya menyadari bahwa kami bermaksud untuk menghentikannya. Kita harus membuat situasi menyerupai ini ketika Ravan dipaksa menempatkan Shivlinga di lapangan. Sekarang, dengan pertolongan Aakash dan Jal Tatva, Mahadev akan ditempatkan lalu hanya ada di sana dan jadinya ia akan kembali ke Kailash.

Ravan meminta Baiju untuk mengeluarkan ternak dari jalannya. Baiju menyampaikan kepadanya mungkin ia kehilangan jejaknya. Hewan saya tahu jalan mereka dengan baik. Ravan sombong. Tidakkah kau tahu siapa aku? Saya Ravan. Keluarkan mereka dari jalanku sekarang. Baiju menunjukkan bahwa ini bukan bahasa Lanka. Plus, ternak benar-benar lapar dan saya juga. Anda sanggup menyingkirkannya dari cara Anda sendiri. Saya akan makan. Ravan memanggilnya sehabis ia tapi Baiju duduk untuk makan. Kenapa kau tidak mendengarkan saya? Baiju menjawab bahwa badan ini juga milik Mahadev dan penting untuk memberi makannya. Ravan mencoba mengusir ternak.

Aakash Dev dan Jal Dev memakai kekuatan mereka. Baiju mengajak Ravan untuk makan bersama ia tapi Ravan menolak. Di bawah mantra Aakash tatva, ia mulai merasa lapar.

Shani menunjukkan bahwa kini Ravan akan segera menempatkan Mahadev ke tanah.

Dhamini sedang memikirkan kata-kata Kakol. Adakah kesamaan yang mungkin antara saya dan Shani? Tidak! Pikiran kita tidak sanggup sama! Dia kaget melihat Devraj. Maaf. Aku sedang mencari kawasan lain. Devraj bilang saya tidak keberatan. Aku tiba untuk menemuimu saja. Saya tidak sanggup memuji Anda sehabis melihat tarian Anda hari itu. Tidak benar jikalau Anda tidak menghargai bakat! Dhamini menyampaikan kepadanya bahwa ia sudah melakukannya. Saya sangat menyadari teladan pikir Anda. Saya harus melaksanakan sesuatu yang mendesak. Dia berbalik untuk pergi tapi ia menghalangi jalannya. Saya memberi izin dan saya juga tidak selesai berbicara. Berjalan menjauh dari Devraj ketika ia berbicara tidak benar. Saya telah melihat banyak perempuan yang sangat berbakat tapi tidak bagus atau sebaliknya. Sangat sedikit perempuan yang mempunyai kecantikan dengan otak tapi mereka kurang berbakat tapi Anda yakni tipe perempuan langka yang merupakan kombinasi tepat antara bakat, kecantikan dan otak. Anda akan tahu bahwa ada kawasan khusus untuk perempuan menyerupai di Indra Loka.



Jika Anda tinggal bersamaku di Indra Loka maka Anda akan mendapatkan ketenaran dan kekayaan Indra Loka. Dia dengan tegas mengucapkan terima kasih atas proposalnya. Saya ingin mengambil cuti Anda jikalau Anda selesai. Dia tersenyum. Anda cukup berbakat untuk menghina siapapun dengan kata-kata Anda. Anda lupa arti hidup Anda semenjak Anda tiba ke sini. Seorang perempuan Gandharva niscaya akan tinggal di Indra Loka. Hanya beberapa perempuan Gandharva yang beruntung menerima pilihan itu. Ikutlah dengan saya atau Anda akan meratapi seluruh hidup Anda. Dia memegang tangannya. Anda berbicara perihal 3 kualitas bagus saya. Saya akan memberitahu Anda yang keempat - harga diri! Bagi seorang wanita, bahkan Devraj pun mempunyai hak untuk melewati batas ketika bekerjasama dengan seorang wanita! Dia memanggilnya gila. Tidak ada batasan untuk hak Devraj. Dia menyampaikan kepadanya menentangnya. Lupakan Indra Dev, batas Mahadev pun berakhir ketika menghormati wanita. Orang menyerupai Anda menganggap perempuan sebagai sandal mereka. Anda mengubahnya sesuai impian Anda. Apsaras niscaya mempunyai hak untuk memilih. Semua orang, entah itu nimfa surgawi (Apsara) atau pelacur, punya hak untuk mengambil keputusan sendiri. Ayah saya telah mengangkat saya sedemikian rupa sehingga saya tidak memerlukan pertolongan siapapun. Selain menjadi seorang Apsara, seorang perempuan Gandharva juga mempunyai hak lain. Saya tidak ingin menjadi pelayan seseorang tapi istri Tuhan!

Shani tampaknya juga pernah mendengarnya.

Dhamini pergi. Devraj jengkel oleh sikapnya. Sekarang saya akan melihat dimana Dewa akan menikahinya!

Devi Parvati bertanya pada Shani apa yang terjadi. Dia menolaknya. Dia meminta Varun Dev untuk siap dengan langkah selanjutnya. Narayan niscaya akan memberi kita sinyal berikutnya segera.

Narayan memuji makanan sebelum Ravan. Ravan tampak tergoda. Dia gres saja akan meminta gigitan tapi Narayan sudah selesai makan. Ravan meminta ia untuk memindahkan ternaknya dari tempatnya. Baiju minum air. Ravan menunjukkan bahwa ia menawarinya makanan tapi tidak meninggalkan apapun. Beri saya beberapa air atleast. Baiju bilang kau terlambat makan tapi saya sanggup mengatur air untukmu. Ada danau di dekatnya. Aku akan membawa air untukmu Ravan baiklah untuk menunggunya.

Shani sedang menunggu Narayan di erat danau. Narayan bertanya padanya apa rencananya. Shani menasihatinya untuk memenuhi kesepakatan yang ia buat pada Ravan. Dia meminta Varun Dev untuk mengisi panci dengan semua air yang ada di danau. Varun Dev memulai prosesnya. Teriakan Ravan untuk Baiju. Narayan menjawab bahwa ia akan segera kembali!

Shani menyebarkan bahwa Ravan akan meminum seluruh panci air alasannya yakni tatapan Aakash. Dia tidak akan menyadari jumlah air yang akan diminumnya. Itu akan menjadi kesalahan terbesar dalam hidupnya!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar