Jumat, 18 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 207

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 207 - Keangkuhan menciptakan orang tidak berpikir atau melihat sesuatu dengan jelas. Shani mengajarkan bahwa ketika seseorang melaksanakan kesalahan penulisan lantaran kesombongannya maka ia balasannya menghadapi konsekuensi yang pahit dan berat.

Shani, Ganesha, Kakol dan Hanuman berada di koridor bersama. Hanuman menyampaikan Kakol tidak salah. Anda (Ganesha) memang berat. Ganesha menyampaikan bahwa saya sangat menyenangkan ibarat yang Anda inginkan tapi Anda akan mendapat jawaban Anda pada hari saya akan mendapat kereta saya. Hnauman bilang saya sudah kasihan sekali. Dia beralih ke Shani. Apa yang harus kita lakukan sekarang?

Rahu juga ada di Surya Loka semoga bisa berbicara dengan Sanghya. Devraj telah kehilangan nalar sehatnya. Dia bergumam omong kosong. Mungkin ia akan tahu perihal hal itu. Dia berhenti di jalur yang melihat Shani dan kelompoknya.

 Keangkuhan menciptakan orang tidak berpikir atau melihat sesuatu dengan terang Sinopsis SHANI ANTV Episode 207
Sinopsis SHANI ANTV Episode 207


Yam menghentikan Shani masuk ke sebuah ruangan. Anda tidak diizinkan pergi kesana. Shani bertanya apakah ia tidak bisa bertemu ibunya sendiri. Mengapa? Sesuai pesanan siapa? Yam menyebarkan bahwa Surya Dev telah memerintahkan semoga tidak ada yang diizinkan masuk. Saya tidak tahu mengapa ia mengatakannya tapi akan ada sesuatu yang penting. Alasan Shani bahwa ia harus berbicara dengan ibunya. Yam menyampaikan itu tidak bisa terjadi sebelum matahari terbenam. Kakol menyampaikan bagaimana Shani bisa menunggu hingga ketika itu. Mungkin sudah terlambat. Kita bisa meminta Surya Dev. Shani menyangkal. Kita tidak harus melawan impian Surya Dev. Jika ia bersama Devi Sanghya dan Mata Chhaya maka itu niscaya sangat penting. Dia bertanya-tanya apa arti dari ini. Surya Dev belum pernah melaksanakan ini sebelumnya. Plus, Mata Chhaya dan Devi Sanghya belum pernah bersama.

Rahu juga telah mendengar semuanya. Sanghya tidak akan tiba sebelum matahari terbenam. Tidak tahu apa itu Devraj. Aku harus menunggu hingga matahari terbenam!

Rahu menghalangi jalan Sanghya.

Ganesha dan Shani tersesat sekalipun. Hanuman bilang tidakkah kau berpikir aneh? Saya sangat menghormati Pratham Pujya dan Karamfaldata tapi saya tidak menemukan alasan mengapa kalian khawatir sama sekali. Shani menyampaikan itu niscaya layak dipikirkan. Saya belum pernah mencicipi hal ibarat ini sebelumnya. Jika Ganesha juga merasa negatif maka niscaya ada yang salah. Hanuman bilang saya tahu apa problem yang akan muncul kali ini.

Devraj bilang saya tidak perlu kehilangan apa-apa sekarang. Saya hanya memberi laba sekarang. Saya akan mendapat kemenangan atas Shani dan ia akan kehilangan nyawanya! Tidak ada yang bisa menyelamatkanmu sekarang, bahkan tidak Mahadev! Ini racun sama sekali! Sanghya memanggil namanya. Devraj berbalik menemui Sanghya dan Rahu. Saya tidak terkejut melihat Anda di sini. Aku tahu kau akan menjadi satu-satunya orang selain saya yang membenci Shani sama ibarat aku. Solusi untuk problem kita ada disini - racun! Beberapa tetes jatuh di sini ketika Mahadev minum racun. Mereka dicicipi oleh ular dan Asura dan menjadi racun. Satu tetes jatuh di sumur ini yang tidak ada yang bisa diminum. Penurunan itu masih ada di dalam sumur dan akan berakhir Shani. Sanghya menyampaikan kepadanya untuk tidak melakukannya. Anda akan melaksanakan apa yang saya katakan. Anda hanya akan mengalihkan Ganesha, Shani dan Hanuman. Aku akan melaksanakan sisanya. Devraj bertanya mengapa ia harus mendengarkannya. Dia mengancam untuk mengungkapkan rahasianya kepada Tridev. Aku tidak akan menipu Anda meskipun ketika Anda berada di sisi saya. Lakukan saja ibarat yang saya katakan. Percayalah, Anda akan mendapat apa yang Anda inginkan. Devraj baiklah untuk melaksanakan apapun yang akan ia katakan padanya. Saya akan menjebak Shani, Hanuman dan Ganesha dalam masalah. Mereka akan menjauh darimu.

Brahma Dev bilang kita harus mengingatkan mereka. Mereka tidak bisa menghadapinya sendiri. Mahadev membantah. Mereka menjalani semua tes. Saya yakin hal yang sama akan terjadi ketika ini juga. gangguan kita bisa menciptakan kita lemah. Saya tahu masalahnya besar tapi kemenangan menjadi ahli hanya bila Anda mengatasi problem yang lebih besar.

Ganesha bertanya pada Hanuman apa yang ia ketahui. Hanuman menyampaikan kepada Ganesha bahwa ia telah mendengar banyak kisah dari Surya Dev sambil mendapat pengetahuan darinya. Saya tahu apa problem yang akan muncul ketika ini. Ini yaitu Asura. Bisa jadi Asura apapun. Inilah yang terjadi setiap saat. Sebuah Asura naik dan Dewa memakai kekuatan mereka untuk membunuh Asura itu. Shani menyampaikan tidak ada Asura yang bisa melaksanakan hal ibarat itu. Kakol berlari ke sana. Asura gres saja menyerang. Hanuman menyampaikan melihat ini yaitu apa yang gres saja saya katakan. Shani memberitahu Kakol untuk menjelaskan. Kakol bilang saya terbang di atas rumah Hanuman ketika melihat Asura raksasa di hutan. Dia membunuh siapapun yang menghalangi jalannya. Dia menuju Kailash. Ganesha menyarankan untuk meninggalkan Kailash segera. Alasan Shani bahwa Asura harus menanggung Karamfal-nya sekarang.



Orang berteriak minta tolong. Mata Anjana berpikir apa problem gres ini. Tidak tahu di mana Hanuman menghilang pada masa-masa sulit. Hanuman, Ganesha, Shani dan Kakol hingga di sana. Shani menyarankan setiap orang untuk diam. Itu di dekatnya. Tikus raksasa lepas. Shani memperingatkannya untuk berhenti di mana pun ia berada atau ia harus kehilangan nyawanya. Tikus menjelma Asura (Mushkadhar). Mushkadhar menyampaikan kepada Rishi Matang bahwa ia ada di sini. Tidak ada yang bisa menghentikan saya untuk menciptakan kekacauan pada Kailash. Shani menyampaikan bahwa Anda tidak sanggup melihat bahwa kita ada di sini untuk menghentikan Anda. Mushkadhar mengolok-olok ia dan yang lainnya memanggil mereka anak-anak. Dia menggagalkan di bumi sehingga menyalahartikannya sejenak. Shani dan Hanuman tidak sanggup melaksanakan apapun. Mushkadhar melangkah maju untuk mengajar mereka pelajaran dan Hanuman juga melaksanakan hal yang sama. Mushkadhar memegang gada Hanuman ketika ia mencoba menyerangnya. Shani menyampaikan bahwa ia bisa menghadapi Hanuman dan Nareed. Dia tidak bisa menjadi Asura biasa. Dia niscaya Asura yang kuat.

Shani pergi ke Matang Rishi. Apakah Anda mengatasinya sebagai orang yang sama sekali dulunya yaitu pembantu Indra Dev? Matang Rishi mengangguk. Dia bahkan mematahkan tapasya milik Rishi Vaamdeo sekali dan dikutuk. Kutukan itu mempengaruhi tubuhnya meskipun itulah sebabnya ia yaitu tikus raksasa. Vaamdeo yaitu pemuja menhaden. Mushkadhar murka dengan Mahadev lantaran alasan dan bertekad membalas dendam dari Mahadev. Shani bertanya kepadanya bagaimana mereka bisa membunuh Mushkadhar. Matang Rishi menyebutnya tidak mungkin.

Ganesha menyampaikan ada satu solusi untuk setiap masalah. Matang Rishi menjawab bahwa ia hanya bisa mati dengan senjata yang dibentuk oleh energi Mahadev yang akan menghasilkan hanya ketika Mahadev akan membuka mata ketiganya. Tapi jikalau ia melaksanakan itu, banyak hal lainnya juga akan hancur. Shani menatap Mushkarsur.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar