Sabtu, 19 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 208

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 208 - Orang menjadi murka alasannya yaitu keadaan terkadang tapi seseorang tidak sanggup menemukan solusi hanya dalam kemarahan. Shani mengajarkan bahwa pengampunan yaitu kualitas yang lebih baik dari orang-orang pemberani dan ini menciptakan mereka lebih baik.

Mushkasur bertanya pada Hanuman apakah beliau sudah lelah. Shani menyampaikan kepadanya bahwa hanya energi Mahadev yang sanggup membunuhnya. Saya yaitu ciptaan energinya. Aku akan membunuhnya. Dia mengarahkan senjatanya ke Mushkasur yang bertindak untuk beberapa ketika tapi kemudian mengolok-oloknya. Anda mungkin yaitu energi Mahadev tapi Anda bukan senjata sekalipun.

 Orang menjadi murka alasannya yaitu keadaan terkadang tapi seseorang tidak sanggup menemukan solusi  Sinopsis SHANI ANTV Episode 208
Sinopsis SHANI ANTV Episode 208


Ganesha memutuskan untuk membunuhnya. Mushkasur memanggilnya setengah gajah. Anda sendiri yaitu keringat Parvati. Anda bukan energi Siwa. Dia memukul Mushkasur yang berputar. Apakah kau sudah selesai? Ganesha menyampaikan bahwa Anda lupa bahwa saya mendapatkan kepala ini oleh Mahadev. Mushkasur memperlihatkan bahwa beliau juga bukan senjata. Sekarang saya akan membunuhmu dan kemudian pergi ke Kailash. Shani menyampaikan senjata yaitu sesuatu yang sanggup dilemparkan ke seseorang (sehingga sanggup memukulnya). Anda mempunyai gigi yang sanggup Anda lempar ke seseorang. Anda mendapatkan ini dari Mahadev. Apakah kau mengerti? Ganesha mengangguk padanya. Dia menarik setengah dari giginya dan menunjuknya di Mushkasur. Itu yaitu bab dari badan seseorang hingga terpasang. Sekarang ini yaitu senjata. Saya memohon energi Mahadev di dalamnya. Hanuman menghalangi jalan Mushkasur semoga tidak membiarkannya melarikan diri. Shani juga mengikutinya. Sekarang Anda harus pergi ke Kailash untuk mencari derma dari Mahadev! Mushkasur jatuh di kaki Ganesha. Dia memohon belas kasihan. Saya melewati batas dalam kesombongan saya. Saya akan melaksanakan apa yang akan Anda katakan. Ganesha meninggalkannya di Shani untuk memutuskan eksekusi apa yang harus dilakukan Mushkasur. Shani mengucapkan hukumannya. Anda harus membawa Ganesha di punggung hingga Kailash. Mushkasur tertawa. Saya akan melakukannya dalam waktu singkat. Hanuman tersenyum kepadanya. Anda akan menyadarinya ketika Anda akan membawa Ganesha di punggung Anda ke Kailash. Saat itulah Anda akan menyadari eksekusi Shani yang memang merupakan hukuman. Kakol yakin Mushkasur akan ditinggalkan tanpa energi sesudahnya.

Mushkasur mendapatkan kondisinya dan berkembang menjadi tikus sekali lagi. Dia berteriak kesakitan begitu Ganesha duduk di atasnya. Ukuran tubuhnya berkurang. Selamatkan aku! Silakan bangun! Shani menyampaikan kepadanya bahwa seseorang harus menanggung Karamfal Karma. Orang menjadi kecil ketika mereka menerima eksekusi atas kesalahan mereka. Anda akan tetap menjadi kereta Ganesha untuk selamanya. Hanuman berkomentar bahwa Ganesha alhasil berhasil mengangkutnya. Dia menyampaikan pada Shani betapa yakinnya beliau bahwa tidak ada yang salah lagi. Semuanya baik-baik saja. Shani menghentikannya. Asura menyerang hutanmu tiba-tiba. Kami tiba ke sini untuk mengakhirinya. Asura ingin pergi ke Kailash tapi beliau tiba ke sini untuk menciptakan kekacauan. Mengapa beliau melaksanakan itu? Kaprikornus kita tiba ke sini untuk menghentikannya dan orang lain sanggup melaksanakan apa yang mereka mau. Ini bukan sebuah kebetulan. Ada seseorang yang ingin kita hadir di Surya Loka ketika ini. Maksudku Mushkasur bukan menandakan jelek yang Ganesha dan saya takuti. Masalahnya akan masuk Surya Loka atau mungkin sudah sampai!

Shani tiba ke kamar ibunya tapi beliau tidak di sana. Kehilangannya mengejutkannya. Dia menyampaikan kepada teman-temannya hal yang sama. Shani bertanya pada Yam kenapa beliau harus merawat ibunya ketika beliau tidak ada. Yam menyebarkan bahwa Chhaya berada di Sabha. Ayah memanggil semua orang di sana. Yami menambahkan bahwa mereka juga menuju ke sana saja. Shani oke untuk segera bergabung dengan mereka. Shani dan teman-temannya memutuskan untuk pergi ke Sabha juga.



Dev Vishwakarma meminta Surya Dev ihwal diskusi dengan Sanghya dan Chhaya. Surya Dev mengangguk. Saya memanggil Sabha ini untuk mengumumkan hal yang sama. Perbedaan yang sangat besar akan terjadi di Surya Loka. Shani bertanya padanya ihwal hal itu. Surya Dev menyebarkan bahwa anggota gres akan segera tiba dalam keluarga mereka melalui Chhaya. Semua orang senang kecuali Sanghya. Chhaya memeluk Shani yang mempunyai senyum tenang di bibirnya. Dia menyeka air matanya. Apa kau senang? Dia mengangguk. Dev Vishwakarma mengucapkan selamat kepada Surya Dev. Dia meminta maaf kepada semua orang alasannya yaitu menciptakan mereka menunggu. Saya harus berbicara dengan Sanghya dan Chhaya secara langsung alasannya yaitu Sanghya harus mengetahuinya terlebih dahulu. Dia akan mempunyai hak yang sama pada bayi sebanyak yang akan dilakukan Chhaya! Sanghya mengangguk. Saya telah banyak membayangkan ihwal Chhaya dan bayinya. Saya yakin saya akan memenuhi mereka. Shani dan Sanghya saling pandang. Sanghya berpikir Shani bahkan tidak tahu apa yang dipikirkannya ihwal ibunya dan bayinya. Sekarang saya bebas mempraktikkannya. Surya Dev menyuruh Shani untuk merawat ibunya. Dia tersenyum. Saya tidak hanya merawat ibu saya tapi juga bayi saya (melihat Sanghya). Dunia harus tahu bahwa saudara pria bayi itu yaitu Shani, yang akan berdiri di samping bayinya dengan biaya berapa pun!

Ganesha memberitahu Shani bahwa beliau harus memberi Karamfal. Anda mengambil tanggung jawab lain di pundak Anda. Saya akan membantu anda dalam hal ini. Saya memberkati anak itu untuk lebih berpengaruh dari yang lain. Surya Dev menambahkan bahwa anak ini akan jauh lebih Tejasvi dibanding dia. Hanuman menyampaikan untuk merawat Mata Chhaya hingga bayinya lahir. Kakol bertanya apa yang akan terjadi sesudahnya. Hanuman dengan manis menjawab bahwa ia akan sibuk bermain dengan bayi ketika itu. Semua orang tersenyum. Ganesha mengambil cuti dari semua orang. Ibu niscaya menunggu. Shani tersenyum dan pergi bersama ibunya.

Shani menyuruh ibunya untuk melihat ke depan. Anda mungkin keseleo kaki Anda. Dia menjawab bahwa beliau tidak sanggup jatuh dalam dilema ketika berada di sekitar. Dia memperhatikan sebuah benang di tangannya. Ada apa ini Chhaya menjawab bahwa beliau mendapatkannya dari Devi Sanghya ketika beliau laga dengan Mushkasur. Shani mulai berpikir.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar