Kamis, 17 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 206

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 206 - Episode dimulai dengan Shani oke dengan Hanuman. Pengabdian tanpa pamrih lebih tinggi daripada eksekusi alam Hanuman yang menyampaikan kepadanya untuk tidak membodohi dia. Saya telah mendapatkan pengetahuan dari Surya Dev. Saya telah mengerti bahwa tidak ada apa-apa di atas dedikasi dan ini yaitu eksekusi alam itu sendiri.

Brahma Dev dihidupkan kembali sehingga semua berakhir pada catatan yang bagus. Mahadev menyampaikan kepadanya untuk tidak berpikir menyerupai itu. Apa yang Anda pikirkan sebagai akhir, bekerjsama yaitu awal gres dari rasa sakit baru.

 Episode dimulai dengan Shani oke dengan Hanuman Sinopsis SHANI ANTV Episode 206
Sinopsis SHANI ANTV Episode 206


Chhaya memberitahu Shani untuk beristirahat tapi beliau ingin pergi ke suatu tempat. Surya Dev bertanya kepadanya perihal hal itu. Kamu gres bangun. Shani bilang saya ingin pergi ke Kailash. Hanuman menyampaikan bahwa Anda akan mengeluh kepada saya. Saya sudah cukup dimarahi. Shani menyangkal. Saya bersyukur kepada Anda atas apa yang Anda lakukan. Saya ingin bertanya kepada Tridev mengapa saya melihat mimpi itu. Hanuman menahannya ketika beliau tersandung di langkahnya. Dev Vishwakarma menyuruhnya untuk beristirahat. Kamu masih tidak sehat Shani meyakinkannya bahwa beliau baik-baik saja. Saya harus berterima kasih kepada Tridev. Dia pergi. Hanuman merasa Shani menyembunyikan sesuatu.

Narayan menyampaikan Shani mendapat sedikit masa depan dan akan menjelaskan keraguannya. Apa yang harus kita katakan padanya? Brahma Dev menyampaikan kegelapan menyebar. Anda (Mahadev) memperingatkan kita untuk berhati-hati yang kita terima namun situasinya serius ketika ini. Haruskah kita tidak memberitahu Shani bahwa beliau akan lahir? Mahadev tetap bertahan. Kami tidak akan mengungkapkan apapun kepada Shani. Brahma Dev berharap mimpi itu tidak akan terjadi. Dia mungkin sekali lagi sanggup mengetahui kebenaran yang terlambat menyerupai yang terjadi pada kasus Hanuman. Kita harus membantu Shani jikalau ia memang tiba untuk mencari pertolongan. Mahadev menyampaikan bahwa itu yaitu bencana tersebut. Kita akan melihat apakah beliau bahkan akan meminta tolong atau tidak.

Shani menyambut Tridev. Mahadev akan menyampaikan sesuatu tapi Shani membenarkan pendiriannya. Saya melaksanakan apa yang saya rasakan benar. Biarkan bygones menjadi bygones. Lebih baik melanjutkan. Saya sering tiba untuk berbicara di sini. Brahma Dev bertanya kepadanya apakah beliau memerlukan bantuan. Kami akan membantumu. Shani menggelengkan kepalanya. Saya tiba untuk menjawab sebuah pertanyaan. Apa arti mimpiku? Inilah yang saya ketahui. Hanuman juga menyapa Tridev. Shani galau melihatnya di sana. Hanuman menyampaikan bahwa Anda ingin membawa saya bersama tapi Anda menyampaikan bahwa saya tidak sanggup mengikuti Anda. Aku tiba kesini tanpa alasan. Ada 2 motif. Satu, saya ingin meminta maaf kepada Mahadev dan Narayan atas kesalahan saya di hadapan Anda. Dia meminta maaf kepada Narayan lantaran memakai mawanya yang berbakat salah. Dia meminta maaf kepada Mahadev lantaran tidak memenuhi tugasnya dengan benar. Motif kedua saya tiba ke sini yaitu Shani. Saya tahu Anda khawatir dan saya ingin membantu Anda. Aku tahu kau melihat mimpi buruk. Saya ingin tau untuk mengetahuinya. Shani menyebarkan bahwa beliau melihat mimpi yang absurd dan menyeramkan. Aku melihat Mahadev. Racun menyebar di seluruh dunia. Saya melihat takhta Surya Dev menyala ketika beliau terbaring tak sadarkan diri di lantai. Bukan hanya Surya Dev, semua orang terbaring mati. Chhaya juga diliputi api (dalam mimpi Shani). Hanuman menyebutnya tidak mungkin. Ini hanya mimpi. Lupakan. Shani menolak. Itu yaitu intuisi. Itu yaitu petunjuk untuk apa yang akan terjadi di masa depan. Saya akan mendapatkan ini sebagai imajinasi saya jikalau Mahadev akan mengatakannya. Hanuman meminta Mahadev untuk mengatakannya. Mahadev menjaga ibu. Shani mendapatkan kode itu dan berterima kasih padanya. Hanuman menyampaikan kepadanya untuk mendengar jawaban Mahadev. Cari tahu apa yang akan terjadi. Shani menyampaikan bahwa saya ingin tahu apakah yang saya lihat itu benar atau tidak. Mahadev telah membuktikannya. Saya harus menerangkan keyakinan Mahadev dan Narayan kepada saya. Saya siap untuk menjalani tes kekuatan saya. Tridev tidak sanggup menolong orang yang mau menolong dirinya sendiri. Kita harus pergi untuk menghadapi tantangan itu. Ayo pergi Hanuman. Dia menyapa Tridev dan pergi bersama Hanuman.

Devguru memberitahu Devraj untuk berhenti membenci Shani. Dia tidak pantas mendapatkannya. Dia yaitu sebuah contoh. Anda harus berguru darinya. Devraj oke untuk mempraktikkannya. Devguru jatuh untuk kata-katanya sejenak tapi Devraj mengubah nada suaranya. Aku harus berguru dari Shani. Keserakahan saya untuk tahta saya yaitu satu-satunya kelemahan saya! Dia meletakkan takhtanya di atas api. Kamu niscaya senang kini Saya mengorbankan keserakahan saya. Sekarang saya tidak takut kehilangan tahta saya, itulah sebabnya saya akan mengejar Shani dengan segenap hati saya. Devguru mencoba untuk menaruh nalar di kepalanya tapi sia-sia. Saya yaitu Devraj Adalah kiprah saya untuk menciptakan keputusan. Pergilah dan lakukan yagya. Banyak yang harus kulakukan.



Hanuman menyampaikan pada Shani bahwa beliau terlalu memikirkannya. Saya juga telah melihat banyak mimpi jelek semacam itu. Shani menolak untuk menerimanya hanya sebagai mimpi. Itu yaitu sebuah intuisi. Saya mencicipi inisiasi energi negatif. Hanuman dengan sederhana menjawab bahwa ia hanya sanggup mencicipi kelaparan. Jangan khawatir Ganesha menambahkan bahwa kekhawatiran Shani tidak salah. Saya juga mencicipi adanya energi negatif menyerupai Shani. Shani menyarankan untuk menemukannya bersama ketika itu juga. Hanuman menyarankan pergi ke Surya Loka. Saya mengerti bahwa setiap dilema muncul dan berakhir di rumah Shani. Shani meminta Ganesha untuk datang. Ganesha menasihatinya untuk pergi. Saya akan mengambil waktu lantaran saya tidak mempunyai kereta. Hanuman menyarankannya untuk duduk di Kakol. Kakak khawatir tapi Ganesha menyukai idenya. Shani akan tiba bersama Hanuman. Kakol terdiam. Ganesha bertanya kepadanya apakah beliau mengisyaratkan beratnya. Hanuman mengangguk. Kakol membantah. Maksud saya, saya kurus itulah sebabnya saya yaitu kereta Shani. Hanuman menarik hati beliau menyampaikan bahwa mereka mengerti apa yang ingin beliau katakan. Aku akan membawa Ganesha. Kalian berdua sanggup terus maju. Kakol tersenyum lega. Hanuman memperluas ukuran tubuhnya. Langkah Ganesha di telapak tangannya dan mereka berangkat ke Surya Loka.

Devraj bertemu Rahu. Rahu bertanya apakah beliau mendapatkan kekalahan dari Shani. Anda menghancurkan tahta Anda dan menyerahkan segalanya. Devraj balas bahwa ia sedang menjalani perjalanan untuk menemukan cara untuk membunuh Shani. Rahu menyampaikan kepadanya bahwa beliau ada bersamanya. Devraj tidak tertarik tapi Rahu mengingatkannya perihal bagaimana mereka dan Sanghya berkumpul dalam setiap rencana melawan Shani. Devraj menolak untuk mengambil pertolongan siapa pun kali ini. Aku akan menuntaskan Shani sendirian. Rahu bertanya ke mana beliau pergi. Devraj menjawab bahwa beliau akan hingga ke titik tamat bumi, daerah Pataal memulai. Rahu bilang tampaknya kau sudah menjadi gila sesudah dikalahkan Shani. Tidak ada daerah menyerupai itu. Devraj menegaskan bahwa daerah itu ada. Rahu sangat ingin tahu apa yang akan beliau dapatkan dengan ini. Nektar? Devraj bilang saya akan mendapatkan racun sebagai balasannya! Talatal akan mengakhiri semua dilema saya. Saya ingin menghancurkan

Shani bertanya-tanya apa mimpinya itu mengisyaratkan.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar