Sabtu, 22 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 184

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 184 - Terkadang eksekusi alam kita tampak salah tapi niat di belakang mereka penting. Shani mengajarkan bahwa seseorang niscaya akan mendapat ketenaran jikalau niat dan motifnya di balik itu benar dan asli.

Malam ini, Sinopsis SHANI ANTV Episode 184 diawali dengan Hanuman menyampaikan untuk menemukan solusi permanen untuk duduk masalah yang dinamai Rahu sebelum memulai latihannya, namun Shani dan Mata Anjana menasihatinya untuk tidak melakukannya. Shani menjanjikan Surya Dev bahwa beliau akan memastikan hal itu tidak terjadi. Ini yaitu kiprah saya sekarang. Surya Dev menyampaikan kepadanya bahwa Rahu sanggup mempengaruhi nurani siapa pun.

 Terkadang eksekusi alam kita tampak salah tapi niat di belakang mereka penting Sinopsis SHANI ANTV Episode 184
Sinopsis SHANI ANTV Episode 184


Kehadirannya di sekitar Anda dikala Anda memulai sesuatu bukanlah hal yang menguntungkan. Shani tahu Rahu tidak bisa menenun sihirnya padanya. Saya harap saya bisa menjauhkannya. Devraj menyampaikan bahwa saya berharap semuanya berjalan baik. Peradilan Shani agak aneh. Tidak ada yang tahu kapan hati nuraninya bisa menciptakan orang melaksanakan hal yang benar atau salah. Hanuman bertanya kepadanya apakah beliau bisa menyelamatkan mereka dari Rahu. Aku tahu tidak! Akan lebih baik jikalau Anda membiarkan Shani melaksanakan apa yang beliau inginkan. Shani menyarankan semoga mereka tidak keluar dari Surya Mahal hingga puja selesai. Yami mengambil tanggung jawab Mata Anjana. Mereka semua kembali ke Surya Loka mengikuti kata-kata Shani. Shani bertanya pada Hanuman apakah beliau mempercayainya. Hanuman mengangguk. Shani menyampaikan kepadanya untuk hanya fokus pada studinya pada dikala itu juga. Jangan khawatir dengan ibumu. Hanuman mengangguk. Rahu mendengar semuanya dari jauh.

Surya Dev menciptakan keretanya muncul di sana. Hanuman menyampaikan pada Shani semoga tidak melepaskan Rahu jikalau beliau tiba ke sini. Shani setuju. Surya Dev menaiki kereta dan Hanuman mengikutinya berlari mundur di depannya. Shani mengulangi janjinya pada Hanuman. Sampai kapan latihan Anda selesai, saya akan memastikan ibu Anda aman.

Yami meminta Mata Anjana untuk tinggal bersama mereka hingga Hanuman menuntaskan latihannya. Tidak tahu Rahu bisa menyerang dari mana saja! Rahu menatap mereka dari balik pilar dan mempengaruhi Mata Anjana. Dia berhenti tiba-tiba dikala kejadian itu terjadi. Rahu berkomentar bahwa Shani menganggap dirinya terlalu pintar. Saya selangkah di depannya kali ini. Saya telah mendapat Mata Anjana di bawah kendali saya. Anda lupa bahwa Rahu mempunyai dua bagian. Anda bisa lolos dari Rahu tapi apa yang akan Anda lakukan wacana Ketu? Ketu tampaknya mengikuti Mata Anjana dan Yami dengan saksama. Dia meminta Ketu untuk menuntaskan ceritanya dengan sekali jalan. Rahu dan Ketu tersenyum melihat Mata Anjana dan Yami.

Shani terus berjaga-jaga pada Hanuman. Dia terkejut melihat Ganesha di sana. Saya tiba untuk membantu Anda melindungi Hanuman dari Rahu. Anda tahu beliau juga tidak sanggup menyampaikan imbas apapun kepada saya. Shani menyarankannya untuk berada di Surya Loka dikala itu. Anda akan melindungi Mata Anjana

Yami menyampaikan kepada semua orang bahwa Mata Anjana berada di bawah mantra Rahu. Dia pergi dari sini sendirian. Kita harus membantunya. Dev Vishwakarma setuju. Harap Anda wont jatuh dalam duduk masalah lain sambil menyelamatkannya sekalipun. Ganesha bertanya kepada mereka siapa yang bermasalah Anda bisa memberi tahu saya. Mereka kaget melihatnya di sana. Yami menceritakan segalanya padanya. Rahu niscaya akan mencoba menyakiti Mata Anjana sehingga menghentikan Hanuman untuk mendapat pengetahuan. Dia berada di bawah mantra dan tidak hadir di sini. Ganesha berbicara wacana komitmen Shani kepada Hanuman. Dia tidak akan membiarkan duduk masalah jatuh padanya. Dia niscaya akan hidup sesuai dengan firman-Nya. Sudah waktunya untuk hening dan tidak kehilangan kesabaran kita. Dev Vishwakarma mengabadikannya. Jika ada di antara kita yang melangkah keluar maka Rahu akan memanfaatkan kesempatan itu untuk menyerang kita juga. Dia kemudian akan memakai orang itu melawan Shani sebagai senjata. Yami bertanya padanya kapan mereka akan tinggal di sini. Ganesha menjawab bahwa itu akan hingga pada dikala Hanuman menuntaskan latihannya.



Surya Dev terus mengajar Hanuman. Shani menyampaikan tampaknya akan berakhir hari ini sendiri yang menciptakan teka-teki Kakol. Shani menjelaskan bahwa suatu hari nanti akan menyerupai bulan di dalam perisai Surya Dev, itulah sebabnya saya merasa akan selesai hari ini sendiri! Kakol dengan bahagia hati berpikir bahwa beliau akan terbebas dari duduk masalah ini hari ini sendiri. Dia memperhatikan Mata Anjana di luar. Apa yang beliau lakukan di sini? Shani memutuskan untuk menghentikannya semoga beliau aman. Shani bangun di jalan Mata Anjana. Tidak kondusif bagimu berada di sini. Dia menjawab bahwa alasannya untuk tiba ke sini terlalu besar. Saya tiba ke sini semoga Hanuman tidak bisa menuntaskan latihannya. Rahu muncul di sana. Simpan di sini jikalau Anda bisa! Shani murka lantaran beliau menentukan Mata Anjana untuk menghentikan Hanuman!

Shani menyerang Rahu. Anda lupa bahwa saya bertanggung jawab bahwa pelatihannya akan lengkap tanpa hambatan. Saya sangat tahu mengapa Anda ingin menciptakan kendala di dalamnya. Apa menurutmu saya tidak tahu bahwa kau mencoba menelan Surya Dev tanpa alasan? Saya akan menghukum Anda lantaran Anda sudah mendapat Anda Jika Anda mencoba menjadi penghalang lagi, ingatlah bahwa saya bisa menjadi Dandnayak sekali lagi! Rahu kasatmata tidak ada yang bisa menghentikannya hari ini. Pikirkan mengapa saya menyerang hari ini saja! Ini yaitu Rahu Kaal. Tidak ada yang keluar dari rumah mereka hari ini. Kekuasaan saya di puncak dikala ini. Shani menyarankan beliau untuk mengendalikan kekuatannya jikalau beliau mendapat sesuatu yang ekstra. Rahu berbicara wacana eksekusi alam buruknya. Alasan Shani bahwa jikalau niatnya benar maka bahkan Surya Dev tidak akan menghentikan Anda. Anda memang diciptakan untuk mengusir gerhana pada dirinya tapi ada waktu tertentu untuk itu. Jika Anda mencoba menelannya maka training Hanuman akan terhambat lantaran itulah saya berada di jalan Anda. Saya memperingatkan Anda untuk yang terakhir kalinya. Ayo jalan yang benar atau saya harus melakukannya. Rahu menantangnya untuk terus maju. Aku tidak akan berhenti malam ini lantaran saya tidak sendiri malam ini! Aku punya Ketu di sampingku. Shani menatap Ketu. Rahu dan Ketu bergabung dengan kekuatan mereka melawan Shani. Dia masih mempunyai keunggulan pada mereka. Jangan paksa saya Rahu! Rahu bilang saya tiba untuk mengikatmu hari ini. Rahu mengirim ular ke arahnya yang membunuh Shani dengan sangat gampang memakai senjatanya.

Rahu memakai senjata berikutnya - Mata Anjana. Anda berjanji pada Hanuman bahwa ibunya tidak akan dilukai. Pergi menyelamatkannya jikalau Anda bisa! Shani kaget melihatnya berjalan tanpa sadar.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar