Minggu, 23 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 185

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 185 - Rahu memakai senjata berikutnya - Mata Anjana. Anda berjanji pada Hanuman bahwa ibunya tidak akan dilukai. Pergi menyelamatkannya jikalau Anda bisa! Shani kaget melihatnya berjalan di depan tanpa sadar. Dia berteriak mengejarnya dan berlari untuk menghentikannya tapi sia-sia. Dia hingga di ujung gunung. Shani berteriak sesudah ia berhenti. Dia mengambil langkahnya membuatnya merasa lega dan berbalik menatapnya. Dia melompat sempurna di depannya. Shani berteriak Mata dengan kaget dan melompat untuk menangkapnya. Kakol menangkap keduanya sempurna pada waktunya. Shani menyuruhnya buru-buru. Ini perihal waktu matahari terbenam. Rahu akan mencoba lagi sesuatu.

 Anda berjanji pada Hanuman bahwa ibunya tidak akan dilukai Sinopsis SHANI ANTV Episode 185
Sinopsis SHANI ANTV Episode 185


Rahu menyampaikan Ketu untuk menggabungkan kekuatannya bersamanya. Kekuatan individu kita lemah.

Shani meninggalkan Mata Anjana dengan Kakol dan mendongak. Hanuman menuntaskan latihannya. Rahu berteriak menentangnya. Saya tidak sanggup tidak berhasil sekali lagi! Hanuman memperhatikan ibunya terbaring tak sadarkan diri dan tertegun. Dia tampak murka pada Rahu dan membuatnya terjatuh di bumi memegangi lehernya. Rahu berjuang untuk bernapas. Shani menyuruh Hanuman untuk berhenti. Hanuman masih belum melepaskan tenggorokan Rahu.

Ganesha menyampaikan bahwa mereka semua sanggup pergi keluar sekarang. Pelatihan Hanuman sudah selesai.

Shani kembali menyuruh Hanuman untuk berhenti. Dia telah mempunyai karamfalnya. Hanuman menolak untuk melepaskannya. Dia berani menyakiti ibuku. Bisakah eksekusi lebih sedikit untuknya? Shani menasihatinya untuk bertindak besar dengan memaafkannya. Hanuman menyampaikan kepadanya bahwa ada batas untuk menanggung sesuatu. Saya tidak sanggup memaafkan orang yang akan menyakiti ibu saya. Rahu menertawakannya. Kamu tidak sanggup membunuhku Aku punya Amrit. Hanuman menyampaikan itu lebih baik maka sebab Anda hanya akan merindukan final hayat berkabung atas rasa sakit Anda. Saya akan memakai Ashta-Siddhi saya untuk merawat Anda dengan baik. Anda akan terus bertanya-tanya mengapa Anda minum Amrit sesudah semua! Dia memukul Rahu hitam dan biru bahkan dikala Shani berteriak menentangnya. Hanuman meningkatkan ukuran tubuhnya dan hendak menginjakkan kakinya di atas Rahu dikala Shani berteriak padanya untuk berhenti. Anda hanya sanggup memakai Ashta-Siddhi untuk laba dunia. Anda tidak sanggup menyalahgunakannya ibarat ini. Hanuman bertanya kepadanya apakah ia akan menyelamatkan Rahu. Shani menyangkal. Saya hanya melindungi Anda dari kemarahan Anda. Rahu salah tapi Mata Anjana kondusif sekarang. Anda akan menyalahgunakan kekuatan Anda dengan cara ini yang saya tidak akan membiarkan Anda melakukannya! Ini melanggar peraturan. Hanuman menyampaikan sesudah apapun yang terjadi, saya yakin Indra Dev benar. Tidak ada yang sanggup memastikan kapan Anda akan beralih. Shani tahu ia akan membencinya dikala ini tapi ia tidak akan meninggalkan jalan kebenaran dan tidak akan membiarkanmu bergoyang dari jalan itu. Anda berjanji kepada Surya Dev bahwa Anda akan memakai Ashta-Siddhi Anda hanya untuk membantu yang akan Anda temui. Lepaskan kemarahanmu untuk ia atleast. Hanuman mengingat sumpahnya dan menenangkan diri. Dia kembali ke ukuran normalnya. Anda berbicara ibarat orang munafik. Anda berpaling melawan Mahadev dikala berafiliasi dengan ibumu. Anda menentang peraturan dunia dikala ia atau Yam berada dalam masalah. Sekarang Anda mengingatkan saya pada peraturan? Alasan Shani bahwa ia tidak terikat oleh akad apapun pada dikala itu. Situasi, jalan dan segala sesuatunya berbeda. Hanuman menyampaikan bahwa ia berjanji untuk menjaga ibunya tetap aman. Rahu menghipnotisnya dan mengganggunya dan Anda berdiri dan melihat semuanya! Jangan pernah menyampaikan bahwa Anda tidak pernah melanggar janjimu! Kakol mencoba menjelaskan tapi Hanuman pergi menemui ibunya. Hanuman membelai wajah ibunya.

Devraj terkesan bahwa Shani sendiri melaksanakan apa yang ingin mereka lakukan. Dia telah membuat keretakan antara dirinya dan Hanuman. Sekarang kita akan menambahkan materi bakar ke api. Karmas Karamfaldata telah menempatkannya melawan Hanuman hari ini. Sekarang kita akan menempatkan Hanuman melawan Karamfaldata dan keberadaannya!

Ganesha pergi ke Shani. Saya mendukung Anda dalam apapun yang Anda lakukan. Hanuman benar-benar emosional sebab itulah ia tidak sanggup mengerti apapun. Dia sendiri akan mendatangi Anda dan menyetujui situasi nanti dikala ia akan tenang. Itu akan segera terjadi.



Shani sedih sebab berpikir bahwa ia tidak sanggup memenuhi janjinya. Chhaya menemukan ia tersesat dan menepuk kepalanya. Apakah Anda memikirkan Hanuman? Dia bangun. Saya teringat kekhawatiran saya sebab melihat Hanuman mengkhawatirkan ibunya hari ini. Aku sanggup mengerti rasa sakitnya. Saya merasa tidak yummy bahwa saya bertanggung jawab untuk itu. Dia menyampaikan kepadanya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri. Anda melaksanakan kiprah Anda Anda menyimpan Mata Anjana dan sesuai dengan akad Anda. Anda menyelamatkan Rahu dan menjaga keseimbangan di dunia. Saya tahu mengapa Anda marah. Hanuman yakni temanmu dan murka padamu sekarang. Mengapa Anda tidak berbicara dengannya sekali dan mengklarifikasi segalanya? Shani menyangkal. Saya tidak bersalah atas apa yang saya lakukan. Hanuman harus mengerti bahwa ia berada di jalur yang salah. Dia mendapat Ashta-Siddhi tapi tidak gampang berubah. Dia masih keras kepala. Saya tidak mendukung keras kepala.

Kakol berpikir Hanuman tidak akan berbicara dengan Shani sebab ia keras kepala dan Shani tidak mau menenangkannya. Sekarang saya hanya harus memikirkan sesuatu sehingga Shani tidak kehilangan sahabat ibarat Hanuman.

Hanuman ada di luar rumahnya. Dia berjalan mundur memikirkan bagaimana Shani memberinya gagasan untuk berjalan mundur untuk mendapat pengetahuan dari Surya Dev. Dia mendengar bunyi berisik dan melihat ke sekeliling. Kakol terjatuh. Apakah Anda dilatih untuk menakut-nakuti seseorang juga? Apakah kau sedang menuju Surya Loka? Shani yakni temanmu yang benar. Mari terbang jauh-jauh. Hanuman menolak. Saya tidak ingin berbicara dengan orang yang mengambil sisi Rahu. Dia menyakiti ibuku. Karamfaldata pun harus sadar akan eksekusi alam sendiri juga. Kakol menyampaikan bahwa saya telah berguru bahwa seseorang harus memakai kekuatan dikala pikiran mereka gagal. Dia mencoba menarik Hanuman tapi jatuh dalam prosesnya. Dia mencoba memetik cuek Hanuman. Dia jatuh sekali lagi dikala ia berhasil mengangkatnya. Hanuman menyampaikan bahwa saya berjanji untuk tidak menyakiti Anda selamanya. Saya tidak ibarat Shani yang akan melanggar janjinya. Kakol memberitahunya bahwa Shani telah melanggar janjinya. Dia menyelamatkan ibumu Hanuman tidak tertarik untuk menjaga kekerabatan dengan Kakol. Kamu boleh pergi.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar