Kamis, 20 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 183

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 183 - Kebutuhan ialah bab penting dari kehidupan tapi harus selalu benar. Shani mengajarkan bahwa segala sesuatu yang ekstra dari kebutuhan kita ternyata tidak sempurna untuk kita.

Kali ini, Sinopsis SHANI ANTV Episode 183 berawal dari Ganesha menjelaskan kepada Shani bahwa beberapa peraturan mempunyai pengecualian. Maruti yang lahir di Mrityu Loka belum mendapatkan nyawanya kembali dari Mahadev alasannya ia pantas mendapatkannya. Saya merasa tidak ada yang lain selain Anda yang berhak mendapatkan Ashta-Siddhi ini. Devraj berpikir bila Shani mendapatkan Siddhi ini maka akan menjadi tidak mungkin untuk melepaskannya dari jalannya. Dia menyampaikan kepada Ganesha bahwa pedoman dan niatnya benar tapi kandidat lain yang pantas akan maju besok bila kita mengajarkan Siddhi ini kepada Shani. Saya harus mengingatkan Surya Dev bahwa kita tidak bisa mengabaikan perintah Mahadev.

 Kebutuhan ialah bab penting dari kehidupan tapi harus selalu benar Sinopsis SHANI ANTV Episode 183
Sinopsis SHANI ANTV Episode 183


Brahma Dev menyampaikan bahwa kita tahu niat bekerjsama Indra Dev di baliknya tapi saya mendukungnya kini juga. Perintah Anda (Mahadev) dihentikan diabaikan.

Devraj menyarankan supaya Hanuman bersyukur kepada Surya Dev. Anda bertingkah keras kepala. Hanuman membenarkan bahwa ini ialah hak Shani. Semua Ganesha yang cerdas juga menyetujuinya. Devraj bertanya pada Hanuman mengapa ia tidak menyampaikan apapun. Alasan Surya Dev bahwa Shani mempunyai Divya-Drishti yang ia butuhkan untuk menjalankan tugasnya sebagai Karamfaldata. Orang-orang, yang membutuhkan kekuatan untuk melaksanakan sesuatu yang baik bagi dunia, akan mendapatkan mereka dari waktu ke waktu. Hanuman oke dengan dia. Saya merasa Shani pantas mendapatkan kekuatan ini lebih dari saya alasannya itulah saya telah membuat usul ini. Anda harus mengajarinya. Surya Dev meninggalkan keputusan pada Shani. Maukah kau melawan perintah Mahadev dan mendapatkan Siddhi ini? Akankah ini dibenarkan? Shani tahu bahwa Hanoman tidak akan mendapatkan dilatih hingga kondisinya terpenuhi. Dia harus diajar. Shani oke untuk mendapatkan Ashta-Siddhi.

Brahma Dev bertanya kepada Mahadev apakah Shani telah menjadi serakah.

Surya Dev menegaskan dengan Shani bila ia serius. Shani mengangguk setuju. Saya akan tetapkan bagaimana saya akan mendapatkan mereka sekalipun. Saya tidak ingin mendapatkan mereka dalam bentuk fisik sekalipun.

Ashta-Siddhi's -
A? Ima - mengurangi badan seseorang bahkan seukuran atom. Saya ingin Siddhi ini membuat ketakutan dan arogansi saya kecil ibarat sebuah atom sehingga tidak akan pernah bisa membuat kendala di jalan saya.
Mahima - memperluas badan seseorang ke ukuran yang sangat besar. Saya ingin kekuatan itu untuk meningkatkan ukuran eksekusi alam saya dan
Laghima - menjadi hampir tanpa bobot. Saya ingin kekuatan ini mengurangi emosi saya jadi saya selalu tetap stabil.
Garima - menjadi sangat berat.
Prapti - mempunyai terusan tak terbatas ke semua tempat. Saya harap selalu saya dibimbing / diberkati oleh Tridev's.
Prakamya - mewujudkan apapun yang diinginkannya. Aku ingin ibuku mencintaiku hingga selamanya
Aku - yang mempunyai ketuhanan mutlak. Saya ingin harapan saya untuk mendapatkan Siddhi ini bahwa eksekusi alam saya menjadi dewa saya
Vastva - kekuatan untuk menaklukkan semua. Saya ingin mempunyai kendali atas kelemahan saya, kemarahan setiap saat.

Dapatkah Anda memberi saya kekuatan ini Dev? Surya Dev mengangguk dan memberkatinya dengan orang Siddhi.

Shani memberitahu Hanuman bahwa ia mendapatkan orang Siddhi itu dengan memakai kekuatannya. Anda bisa memulai latihan Anda sekarang. Hanuman kembali terkesan dengan kehadiran pikirannya. Saya berterima kasih untuk mengajari saya arti bekerjsama dari Ashta-Siddhi's. Dia mencari berkah Guru-nya selanjutnya. Shani meminta Ganesha untuk memberkati Hanuman. Ganesha memberkati Hanuman ketika ia melipat tangannya di depannya dengan rasa syukur. Ganesha menyampaikan kepada Shani bahwa dunia mungkin mengenalnya sebagai orang yang cerdas tapi saya akan selalu menganggap Anda lebih cerdas dari saya.

Narayan berkomentar bahwa belum dewasa tercinta Mahadev bersama. ini ialah ketika yang indah. Mereka ialah bagianmu saja. Mahadev setuju. Mereka harus segera melewati ujian yang sangat besar.

Shani tiba-tiba berubah mencicipi sesuatu yang salah. Kakol bertanya padanya wacana hal itu. Shani menjawab bahwa ia bisa mencicipi ada sesuatu yang salah. Hanuman menyampaikan ketika kita mempunyai Vighnaharta di pihak kita maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Mari fokus pada jalan kita. Semuanya akan baik-baik saja. Chhaya merenungkannya. Shani meminta Surya Dev bila training Hanuman bisa dimulai sekarang. Surya Dev mengangguk dan mereka semua bersama-sama. Sanghya berkomentar bahwa Shani sedang menuju simpulan hayatnya. Devraj memperhatikan seseorang di balik pilar dan begitu pula Sanghya. Dia panik. Jika ada yang melihat ia di sini maka orang akan mewaspadai kita. Mereka akan menduga kita merencanakan sesuatu lagi. Devraj menenangkannya. Awasi Shani dan semua orang. Aku akan menanganinya.

Hanuman berterima kasih pada Dev Vishwakarma atas kontribusinya dalam kesuksesannya. Dev Vishwakarma beralasan bahwa kerja keras dan pengabdian Anda memainkan kiprah yang sangat besar di dalamnya. Shani juga mempunyai tangan di dalamnya. Mereka semua mencari-cari Shani tapi tidak bisa menemukannya. Shani memanggil dari belakang. Saya disini Hanuman terkejut melihat ibunya di sana. Shani menyampaikan bahwa seorang anak yang memulai latihannya merupakan momen penting dalam kehidupan seorang ibu. Maukah kau mengenalkannya pada gurumu? Hanuman mengenalkan Mata Anjana kepada Surya Dev. Dia mengucapkan terima kasih dikarenakan telah mendapatkan anaknya sebagai muridnya. Saya tidak bisa cukup berterima kasih. Surya Dev memberi kredit kepada Hanuman. Hal ini sepertinya juga menjadi takdirnya. Mata Anjana mengucapkan terima kasih kepada Indra Dev. Dia memenuhi kesepakatan yang ia berikan padaku. Dimana dia? Yami memanggilnya. Sanghya hendak bereaksi tapi berhenti. Shani memperhatikan bahwa wajahnya sudah pucat. Kenapa kau khawatir tiba-tiba? Dia menyangkal.



Devraj mempertanyakan Rahu wacana apa yang ia lakukan di sini. Ini akan menjadi duduk perkara bila seseorang melihat Anda di sini. Rahu menjawab bahwa hal itu akan terjadi anyways. Anda berbicara wacana membuat Hanuman bangkit melawan Shani tapi Anda mencoba membantunya untuk mendapatkan Ashta-Siddhi's. Ini tidak benar Devraj mulai sadar mendengar langkah Yami. Dia memberi peringatan kepada Rahu sebelum Yami. Dia berbohong kepadanya bahwa ia melihat Rahu memasuki rahasia di Surya Loka. Saya telah menyadari bahwa ia ingin membalas dendam dari Hanuman. Hanuman telah menyakitinya sekali. Rahu mengancamnya untuk menunggu dan menyaksikan Rahu bisa melakukannya. Dia pergi. Yami juga pergi untuk memberitahu ayahnya. Devraj sedang memperbaiki siapa yang harus ia cari. Jika saya mengikuti Rahu maka semua orang akan mewaspadai saya. Jika saya tidak pergi maka ia mungkin melaksanakan sesuatu yang salah. Apa yang harus saya lakukan!

Brahma Dev bertanya pada Tridev wacana apa yang gres saja terjadi. Semuanya beres. Narayan mengangguk. Semuanya menguntungkan Rahu ketika ini. Dia kini lebih besar lengan berkuasa sekarang. Brahma Dev bertanya kepadanya apa yang akan terjadi. Mahadev menceritakan bahwa Rahu karenanya akan tahu mengapa ia diciptakan di kawasan pertama. Sudah saatnya Rahu menuntaskan misinya. Dia juga akan membuat keretakan antara Shani dan Hanuman!

Yami dan Devraj memberitahu semua orang wacana motif Rahu. Shani menyarankan untuk tidak menganggapnya enteng. Rahu niscaya menyukai sesuatu. Surya Dev menyarankan mereka untuk memikirkan sesuatu yang tidak sanggup mereka lakukan ketika mereka memulai puja. Hanuman menyampaikan untuk menemukan solusi permanen untuk duduk perkara yang dinamai Rahu sebelum memulai latihannya, namun Shani dan Mata Anjana menasihatinya untuk tidak melakukannya. Shani menjanjikan Surya Dev bahwa ia akan memastikan hal itu tidak terjadi.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar