Rabu, 19 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 182

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 182 - Anda tidak mencapai misi Anda hanya dengan mempunyai hati yang murni dan memikirkan misi Anda. Shani mengajarkan bahwa pikiran ini membutuhkan tekad. Seseorang sanggup mencapai misinya saja.

Sinopsis SHANI ANTV Episode 182 dimulai dengan Narayan menyampaikan ketika ini, ketika Hanuman akan bertemu dengan avatar saya di bumi, akan menjadi hal yang tak terlupakan dan berharga bagi saya.

Teriak Hanuman. Saya mendapatkan bahwa saya juga bermain-main, bandel dan kadang kala tidak bertanggung jawab, tapi saya berjanji untuk mengabdikan pengetahuan saya kepada Prabhu kepada siapa hidup saya berdedikasi.

 Anda tidak mencapai misi Anda hanya dengan mempunyai hati yang murni dan memikirkan misi A Sinopsis SHANI ANTV Episode 182
Sinopsis SHANI ANTV Episode 182


Shani membuatku menyadari bahwa momen terbaikku yaitu ketika saya benar-benar tersesat dalam ketiadaan; ketika tidak ada pikiran di dalam pikiranku; ketika saya lupa identitas saya Saya mendapatkan bahwa saya penasaran. Saya punya banyak pertanyaan tapi mereka akan diistirahatkan pada hari dimana saya akan bertemu dengan Aradhya saya. Saya tidak tahu kapan waktu itu akan tiba tapi saya tahu bahwa Siddhi ini akan dipakai untuk membantunya mencapai motifnya di bumi yang akan menguntungkan dunia. Aku memintanya untuknya Tolong ajari saya biar saya sanggup membantunya sukses. Pertemuan saya dengan beliau akan menuntaskan saya! Cahaya terang berasal darinya. Surya Dev tersenyum ketika menyaksikannya. Saya telah mendengar Hanuman dan telah menciptakan keputusan saya. Saya salah berpikir bahwa Hanuman tidak pantas menjadi murid saya. Kebenarannya memang pantas menjadi muridku. Saya mengumumkan diri saya sebagai hak Hanabi's Acharya semenjak ketika ini. Kesepakatan saya yaitu alasannya yaitu apa yang saya alami. Ada beberapa kekuatan yang menyampaikan bahwa akan menjadi ketika yang membanggakan bagi saya untuk mendapatkan Hanuman sebagai murid saya. Hanuman kewalahan.

Tridev tersenyum melihat ini.

Hanuman berlutut dan melipat tangannya untuk berterima kasih padanya. Saya tidak akan mengecewakan anda Surya Dev menasihatinya untuk membiasakan memanggilnya Acharya. Latihan Anda akan dimulai dari besok pagi ketika saya akan berdiri tidur. Hanuman berterima kasih pada Shani selanjutnya. Saya tidak akan mendapatkan kesempatan ini tanpa proteksi Anda. Shani menjawab bahwa ia berhasil alasannya yaitu kepercayaan dan dedikasinya. Saya sangat bahagia untuk anda. Mereka saling berpelukan. Devraj menyampaikan kepada Sanghya bahwa persahabatan yang tumbuh sanggup menjadi problem bagi mereka. Dia menyarankannya untuk bersabar. Hanuman akan menjadi lebih berpengaruh seiring berjalannya waktu. Persahabatan akan menurun ketika itu akan terjadi. Hanuman akan membantu kita ketika itu.

Mata Anjana mendapatkan bunga untuk puja ketika banyak bunga jatuh padanya. Dia menyadari bahwa anaknya telah kembali dan membungkusnya dengan pelukan hangat. Kenapa kau mandi kelopak ibarat ini? Apakah Surya Dev mendapatkan Anda sebagai muridnya? Hanuman mengangguk. latihan saya akan dimulai dari besok pagi sendiri. Saya berpikir untuk makan masakan yang dibentuk oleh tangan Anda terlebih dahulu alasannya yaitu saya tidak akan menemukannya di sana. Dia menjadi emosional. Saya mempersiapkan diri untuk hari ini semenjak usang tapi saya masih belum siap untuk hidup tanpamu. Dia menyampaikan kepadanya untuk tidak kehilangan hati. Aku akan kembali ketika kau akan memikirkanku. Dia menyampaikan kepadanya untuk memakai kesempatan ini. Anda dihentikan kembali ke sini hingga training selesai. Anda tidak akan pernah mengalihkan darinya. Hanuman setuju. Saya lapar. Anda harus memasak untuk 2 teman saya yang lain juga. Dia terkejut melihat Shani dan Ganesha. Saya sangat beruntung Anda akan makan masakan yang dibentuk oleh saya? Ganesha bilang saya tidak tahu perihal itu. Saya hanya yakin perihal fakta bahwa Anda akan lelah. Kelaparan saya sama besarnya dengan Hanuman. Mereka semua tersenyum. Dia menyampaikan kepadanya bahwa seorang ibu tidak pernah lelah memberi makan anak-anaknya.



Hanuman, Ganesha, dan Shani duduk untuk makan. Hanuman bertanya padanya apa yang beliau lihat. Dia bilang saya melihat perubahannya. Anda makan masakan dengan Karamfaldata Shani dan Pratham-pujya Ganapati. Maukah kau melupakan ibumu begitu kau mendapatkan ilmu? Hanuman bilang saya sanggup tumbuh tapi saya akan selalu dikenal sebagai Anjani-putra. Dia tidak keberatan bagaimana beliau akan diingat. Saya hanya tidak ingin Anda melupakan orang yang telah membantu Anda sejauh ini. Dia menatap Shani dan meyakinkannya bahwa beliau tidak akan pernah melupakannya. Shani tersenyum.

Hanuman mengambil cuti dari ibunya. Dia berkomentar bahwa ia harus menciptakan Surya Dev bangga. Mereka menyebarkan momen emosional. Dia menyeka air matanya dan kemudian mencari berkahnya.

Hanuman dan Shani kembali ke Surya Loka. Shani memberitahu Hanuman untuk mencari berkah Guru-nya terlebih dahulu. Hanuman berjalan mendekati Gurunya tapi berhenti. Saya ingin menjaga kondisi ibarat Anda menyimpannya sebelum menyetujui untuk mengajar saya. Monyet biasa sanggup menjadi murid Surya Dev hari ini hanya alasannya yaitu Shani! Dia meminta Surya Dev untuk pertama-tama mengajar Ashta-Siddhi kepada Shani terlebih dahulu. Saya akan segera memulai latihan saya. Mata Shani melebar alasannya yaitu shock. Surya Dev menyebut hal itu tidak mungkin. Hanuman menyampaikan mengapa begitu. Aku main-main sedangkan Shani serius. Saya tidak tahu perihal tanggung jawab saya tapi Shani melaksanakan tugasnya terhadap dunia. Saya ingin tau dan tidak bertanggung jawab tapi Shani berlawanan dengan saya. Mengapa Shani tidak sanggup dilatih kapan pun saya bisa? Surya Dev menyuruhnya berhenti. Saya telah oke untuk mengajar Anda. Saya belum oke untuk memenuhi semua kata Anda. Ganesha dengan sopan meminta maaf alasannya yaitu berbicara di antara mereka. Saya tidak merasa tidak beralasan. Apa alasan Anda menyampaikan tidak? Shani menunjukkan bahwa itu yaitu perintah Mahadev bahwa tidak ada orang lain yang harus mendapatkan Siddhi ini dalam prosesnya. Perintahnya yaitu hukum masyarakat!

Ganesha menjelaskan kepada Shani bahwa beberapa peraturan mempunyai pengecualian. Hanuman mengembalikan hidupnya alasannya yaitu ia pantas mendapatkannya. Saya merasa tidak ada yang lain selain Anda yang berhak mendapatkan Ashta-Siddhi ini.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar