Selasa, 18 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 181

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 181 - Terkadang banyak rintangan tiba di jalan kita. Dimana kita tidak sanggup menunjukan bahwa niat kita itu benar. Shani mengajarkan bahwa seseorang harus terus berusaha. Ini membawa hasil cantik akhirnya.

Sinopsis SHANI ANTV Episode 181 dimulai dengan Chhaya dan Hanuman terus memandangi langit. Devraj menyampaikan pada Sanghya bahwa beliau juga benar ketika ini juga. Hanuman kembali sendiri yang berarti bola ada di istana kita. Sanghya menambahkan bahwa Hanuman akan menjadi boneka mereka sekarang. Mereka mendekati Hanuman dan bertanya perihal Shani. Hanuman menyampaikan bahwa beliau tidak tahu. Sanghya menyuruh Devraj untuk tidak menambahkan garam pada luka-lukanya. Jelas terlihat bahwa Shani tidak sanggup menolongnya. Saya merasa tidak yummy Shani menyimpan sebuah kondisi tanpa alasan. Surya Dev siap untuk mengajarimu tapi lantaran kondisi Shani, kau tidak sanggup mendapat kebijaksanaan darinya sekarang. Dia melaksanakan hal yang benar. Hanuman melihat matahari terbenam.

 Terkadang banyak rintangan tiba di jalan kita Sinopsis SHANI ANTV Episode 181
Sinopsis SHANI ANTV Episode 181


Shani dan Kakol sedang dalam perjalanan ke suatu tempat. Kakol bertanya padanya perihal hal itu. Ini perihal waktu matahari terbenam. Shani menjawab bahwa mereka akan membawa bukti untuk menunjukan bahwa seorang anak menyerupai Hanuman juga pantas diajar / dipandu.

Sanghya memberitahu Hanuman bahwa beliau niscaya sudah mengerti siapa yang ada di pihaknya sekarang. Chhaya menyampaikan kepadanya bahwa Shani tidak meninggalkan Hanuman sendirian. Dia tidak pernah backstabs. Devraj bertanya perihal Shani. Dia menjawab bahwa beliau tidak tahu tapi beliau tahu bahwa beliau akan kembali dengan bukti hidup. Devraj berharap hal itu terjadi. Hanuman tidak pantas ditipu. Kita tahu apa keputusan Surya Dev kalau Shani kembali dengan tangan kosong. Mereka pergi. Hanuman dengan duka mulai pulang ke rumah juga ketika Chhaya mengingatkannya akan imannya. Teruslah imanmu. Ikut denganku.

Chhaya membawa Hanuman ke kuil. Dia berdoa pada Mahadev. Jika Anda mengembalikan Hanuman hidupnya sehabis melanggar peraturan maka niscaya ada alasan di baliknya. Saya tidak menyadarinya tapi saya yakin alasannya akan cukup besar dan Anda akan membantu Shani dan Hanuman.

Shani menyampaikan pada Kakol bahwa mereka telah menemukan apa yang mereka cari.

Chhaya melaksanakan tilak Hanuman. Hanuman menyampaikan Ma melaksanakan hal yang sama. Apa artinya? Chhaya menjelaskan bahwa itu yaitu simbol cinta, rasa hormat dan dedikasinya. Kekuatan / kekuatan saya menciptakan relasi dengan siapapun yang saya pakai. Hanuman mulai berpikir.

Hanuman, Sanghya, Chhaya, Devraj dan Surya Dev ada di Sabha. Surya Dev menyarankan untuk memulai Sabha tapi Devraj ingin menunggu Shani. Surya Dev mengulangi bahwa beliau menyimpan batas waktu matahari terbenam. Sudah waktunya. Tidak ada bukti sebelum saya hingga sekarang. Hanuman memikirkan kata-kata Chhaya dan menutup matanya. Surya Dev menambahkan bahwa kalau tidak ada bukti yang diajukan maka Hanuman tidak pantas menjadi murid saya. Shani berjalan dengan menyampaikan bahwa beliau mempunyai bukti. Sanghya dan Devraj terkejut ketika Chhaya dan Hanuman merasa bahagia.

Shani menyampaikan bahwa memang ada bukti. Ada anak yang bandel tapi merawat semua orang sekarang. Ini menunjukan bahwa Hanuman juga layak mendapat ilmu. Surya Dev memintanya untuk mempresentasikan buktinya. Shani menyambut Ganesha di Sabha. Hanuman dengan penuh semangat memberi kode kepadanya untuk masuk dan tersenyum. Shani menambahkan bahwa Devi Parvati memperlihatkan segalanya kepada anaknya. Seorang murid tidak lain yaitu seorang anak pria bagi seorang Guru. Seperti yang saya janjikan, buktinya ada sebelum Anda sebelum batas waktu. Seorang anak sanggup diajari dulu dan lalu menjadi bertanggung jawab. Saya sanggup mengalami beberapa orang di sini niscaya bertanya-tanya bagaimana saya membawa bukti dalam rentang waktu yang singkat. Saya harus melaksanakan perjalanan dengan alasan yang sama. Dia menceritakan semuanya kepada mereka. Jawabannya sempurna sebelum saya ketika pertanyaan saling terkait satu sama lain - Kailash! Aku pergi ke Kailash bersama Kakol pada ketika bersamaan.



Flashback memperlihatkan Shani mendekati Ganesha. Ganesha menyampaikan kepadanya bahwa beliau tidak sanggup pergi tanpa meminta izin dari orang tuanya. Saya telah berguru ini dari Anda saja. Shani memikirkan Mahadev. Hanuman membutuhkan bimbingan Surya Dev tapi beliau dulu menginginkan sebuah bukti kalau seorang anak sanggup diajar Ashta-siddhi (8 prestasi yoga) atau tidak. Saya ingin meminta izin untuk membawa Ganesha bersamaku. Mahadev mengizinkannya. Seseorang dengan motif besar hanya sanggup mendapat ini Ashta-siddhi's. Anda harus berjanji kepada saya bahwa tidak ada orang lain yang sanggup mendapatkannya dalam proses ini. Shani menjanjikannya. Mahadev memberkati mereka dan lenyap. Flashback berakhir.

Shani menceritakan bahwa beliau membawa Ganesha sebagai bukti hidup dengan berkah Mahadev. Dia yaitu bukti bahwa seorang anak sanggup diajar Ashta-siddhi bahkan di usia muda. Ganesha memperlihatkan kebanggaan kepada Shani untuk mendapat pengetahuan itu. Saya oke bahwa saya mewarisi mereka dari ibu saya tapi saya mengerti kepentingan mereka hanya kalau Shani membersihkan semua ketidakmurnian saya. Shani meminta Surya Dev kalau masih mempunyai pertanyaan. Surya Dev mengangguk. Dia meminta Shani kalau seekor simpanse biasa sanggup mengendalikan kekuatan ini. Hanuman menginginkan kekuatan ini tapi hanya untuk dirinya sendiri. Hanuman menghentikannya di tengah kalimat. Saya ingin mendapat pengetahuan dari Anda dan menjadi berpengetahuan tapi saya tidak menginginkannya untuk laba pribadi. Dia melihat piring vermilion yang disimpan sebelum Shivlinga dan menghilang dalam sepersekian detik. Semua orang kaget melihat beliau masuk di ruang Sabha (dia sudah mencelupkan dirinya di vermilion). Inilah cintaku, dedikasinya terhadap orang yang akan ku mengorbankan hidupku. Aku tahu saya dilahirkan untuknya; untuk membantunya saja Saya berjanji untuk mengabdikan pengetahuan kepada Prabhu kepada siapa hidup saya berdedikasi!

Narayan menyampaikan Hanuman belum pernah bertemu dengannya namun beliau mempunyai begitu banyak pengabdian dan cinta terhadapnya. Mahadev memperlihatkan bahwa pengabdian tidak memerlukan logika, itulah sebabnya Hanuman mengabdikan hidupnya kepadanya. Narayan menyampaikan ketika ini akan tak terlupakan ketika Hanuman akan bertemu dengan avatar saya di bumi.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar