Rabu, 03 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 267

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 267 - Sama ibarat diya harus menanggung panas untuk mengembangkan cahaya, demikian pula orang juga harus menanggung rasa sakit untuk menciptakan orang yang kita cintai mengerti tugasnya. Shani mengajarkan bahwa seseorang dilarang bergoyang dari jalan kebenaran tiba apa yang mungkin terjadi.

Episode dimulai dengan Mahadev menyampaikan bahwa saya ingin memberi Ravan kesempatan lain jikalau ia kembali. Aku tidak suka jikalau ada yang mengganggu, bahkan kau pun tidak. Shani oke dan berjanji padanya bahwa ia tidak akan mengganggu apa pun di Kailash lain kali jikalau Ravan kembali.

 Sama ibarat diya harus menanggung panas untuk mengembangkan cahaya Sinopsis SHANI ANTV Episode 267
Sinopsis SHANI ANTV Episode 267


Mangal menyampaikan hanya ada sedikit waktu tersisa. Begitu saya menikahi Yami, saya akan dengan gampang mengalahkan Shani dan menciptakan Surya Loka berada di bawah kendaliku. Devraj menawarkan bahwa tidak gampang untuk Shani. Saya telah gagal berkali-kali! Sekarang ia menjadi lebih berakal dalam bermain game lebih besar dariku. Mangal menolak untuk menghalangi campur tangan Syani ketika ini. Jika ia tiba ke jalan saya maka saya akan mengirimnya ke daerah di mana ia tidak sanggup kembali. Devraj bertanya kepadanya apa maksudnya. Mangal menceritakan bahwa ketika mereka berada di rumah perkawinan, Shani hanya berhasil mengalahkan saya dan Rahu lantaran kehadiran beberapa orang tak dikenal di sana. Ini melindungi ia pada ketika itu. Saya yakin seseorang akan segera masuk dalam hidupnya lantaran ini yaitu rumah pernikahan. Devraj bertanya kepadanya bagaimana hal itu akan menguntungkan mereka. Tidak mungkin orang berdebat ibarat Shani menikah! Mangal menyampaikan tidak dilema apakah ia tertarik untuk menikah atau tidak tapi niscaya ia punya istri. Aku akan memakai korelasi yang sangat untuk menghancurkan Shani! Mangal Dosha mengancam kehidupan pasangan Anda dan Anda bahkan kehilangan nyawa Anda kadang-kadang. Jika Shani akan bertarung dengan saya lagi maka saya akan mengakibatkan Mangal Dosha padanya lantaran istrinya harus menanggung akibatnya. Ini akan menciptakan Shani turun.

Dhamini masuk dan meminta maaf kepada keduanya. Yami memanggilku ke sini. Saya pikir ia akan berada di sini jadi saya tiba kesini. Dia mengambil cuti mereka. Mangal berkomentar bahwa kini mereka harus menunggu kehidupan janji nikah Shani dimulai.

Devi Parvati meminta Shani wacana janjinya kepada Mahadev. Ini yaitu situasi yang aneh. Baik dilema dan solusinya yaitu pemuja Mahadev. Shani meyakinkannya bahwa ia akan selalu menyimpan Drishti-nya di Ravan. Niat jelek tidak akan pernah membiarkan Ravan berhasil lantaran eksekusi alam terikat oleh karamfal mereka!

Yami menyampaikan kepada Dhamini bahwa mempelai juga menari dalam pernikahannya. Saya berpikir untuk berguru menari dari Anda. Dhamini oke untuk mengajarinya. Kita lakukan dari hati. Yang memberi ketenangan di hati kita yaitu berdansa! Yami terdiam. Dhamini bertanya apakah ia tidak bahagia. Yami berbohong bahwa ia sangat senang tapi ia khawatir lantaran keluarganya mempunyai impian besar dari pernikahan. Ayah menginginkannya menjadi program besar. Ibu merawat semua preps secara pribadi. Nana Shree membantunya dalam segala hal sementara Yam! Dhamini menyuruhnya untuk berhenti berbohong pada dirinya sendiri dan dirinya sendiri. Anda tidak perlu berbohong kepada saya. Yami menyangkal. Dhamini menyampaikan bahwa Anda berbicara wacana setiap anggota keluarga Surya tapi Anda tidak mengucapkan sepatah kata pun untuk calon suami Anda. Aku sadar betapa penting menciptakan ayahmu bahagia. Aku tahu perasaan itu. Bebaskan dirimu dari itu. Setiap gadis merasa beruntung bisa melaksanakan sesuatu untuk ayahnya sehingga melakukannya dari hatimu. Mereka memulai latihan menari. Dhamini pergi tanpa sadar melihat Shani di sana tapi segera menyadari bahwa itu hanya imajinasinya. Yami bertanya mengapa ia berhenti. Dhamini kembali menari lagi tapi melihat Shani kemana-mana. Dia menyampaikan pada dirinya untuk mempunyai pegangan di pikirannya. Siapa yang kau pikirkan Bahwa Shani tidak ada di sini. Dia mulai menari lagi dan melihat Shani lagi. Kali ini ia menganggapnya ilusi. Jangan mencoba untuk mengalihkan saya lagi dan lagi. Saya tahu bahwa Anda hanya imajinasi saya. Dia mengulurkan tangannya untuk menyentuhnya dan bisa melakukannya. Dia tampak sangat shock. Yami tersenyum. Shani menyampaikan tampaknya kau menganggap serius Vedant. Ini sangat membantu kita dalam melaksanakan pencitraan. Dhamini oke untuk mengajarkan sisa tarian itu kepada Yami besok dan bergegas keluar. Shani menatapnya dengan galau dan memperhatikan adiknya sambil tersenyum padanya. Apa yang terjadi? Dia menyampaikan kepadanya untuk fokus pada Vedant. Aku mengerti Maya. Dia menatapnya dalam kebingungan.



Dhamini tersenyum lebar dan mengambil nama Shani. Aku mungkin tidak akan pernah bisa memberitahumu apa yang ada dalam pikiranku tapi mungkin saya sudah mulai berjatuhan untukmu Surya-putra. Chitrarath menambahkan nama Yam mengejutkannya. Chitrarath menyampaikan kepadanya bahwa ia telah membuatnya sangat bahagia. Hari ini tidak jauh ketika mimpiku akan terwujud. Sekarang Shani yang tidak sah akan mengerti bagaimana korelasi saleh terbentuk. Kehidupan Gandharvas didasarkan pada 2 hal - seni dan rasa hormat. Kita menyembah seni dan rasa hormat yaitu dasar hidup kita. Hidup kita tidak lengkap tanpa mereka. Anda sangat berbakat dan hari ini saya yakin Anda akan menciptakan saya bangga. Keluarga Surya sangat terhormat di mata saya dan ini akan menjadi prestasi terbesar saya ketika Anda akan menikah di keluarga ini. Sekarang kau juga sudah mulai menyayangi Yam. Saya ingin Anda memenangkan hatinya kini dan semuanya akan perlahan jatuh pada tempatnya. Dia memikirkan kata-kata Shani dan berpikir untuk memberi tahu ayahnya apa yang ada di hatinya. Aku merasa tidak ada yang lebih penting dari janji nikah Yami dan Mangal sekarang. Chitrarath menawarkan bahwa ia tidak pernah memaksanya untuk mengikuti perintahnya. Saya tidak ingin ada yang berpikir bahwa Anda mendapat asuhan yang sempurna tanpa kehadiran ibumu dan Anda akan menikah di keluarga yang tepat. Inilah sebabnya mengapa saya selalu ingin Anda menikah dengan keluarga yang baik dan elit. Sebuah grand Bhoj telah diselenggarakan hari ini. Aku ingin kau bertemu Yam. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Kita mungkin menjadi saksi 2 janji nikah sekaligus. Siapa tahu!

Dhamini khawatir memikirkan kata-kata ayahnya. Air mata mengalir di wajahnya ketika ia memikirkan Shani. Saya tidak tahu siapa yang harus dipilih - penghormatan ayah atau kebahagiaan saya sendiri? Dia menyeka air matanya. Cukup. Sekarang saya harus memutuskan untuk memikirkan apa yang benar atau salah. Dia membisu saja memperhatikan Shani yang tiba ke sana. Dia menyampaikan pada dirinya sendiri untuk tidak khawatir. Bahkan tidak melihat ke arahnya. Dia dilarang merasa bahwa Anda hanya memikirkan dia.

Shani dan Dhamini berjalan melewati satu sama lain. Dia bahkan tidak begitu melihatnya. Dia berbalik dan menatapnya. Dia menyarankan dirinya untuk tidak jatuh cinta pada Shani. Fokus pada kenyataan. Ini sama sekali berbeda. Anda mungkin sangat elok untuk dunia tapi Shani yang tidak sadar ini tidak akan pernah kembali menatap Anda sekali pun. Dia berbalik dan mulai berjalan. Shani berbalik dan menatapnya. Dia kembali berjalan ketika ia berbalik menatapnya lagi.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar