Selasa, 02 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 266

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 266 - Untuk mengatasi masalah, seseorang dihentikan berbohong. Itu membuat kita lemah dan membawa hasil jelek bagi mereka. Shani mengajarkan bahwa seseorang dihentikan memakai jalan ibarat itu. Kita harus menghadapi problem dengan jujur. Ini ialah jalan terbaik.

Ravan menatap Kailash. Aku akan segera membawa Aradhya-ku ke Lanka! Shani menyebutnya mimpinya. Mimpi ialah langkah awal untuk mengalahkan. Ravan bilang saya tahu niscaya saya akan menemuimu dalam perjalanan ke sini. Shani menyampaikan bahwa saya pikir Anda akan mengalah pada gagasan untuk tiba ke sini sesudah peringatan saya.

 Itu membuat kita lemah dan membawa hasil jelek bagi mereka Sinopsis SHANI ANTV Episode 266
Sinopsis SHANI ANTV Episode 266


Kamu sangat berpengetahuan Berpikir sekali Jika Mahadev ingin tinggal bersamamu di Lanka maka ia akan menentukan untuk tinggal pada hari ia muncul di hadapanmu. Sama ibarat Anda Lankapati, Mahadev ialah Kailashpati. Dunia inilah yang mustahil baginya untuk menyerah. Mahadev dan Kailash tidak sanggup dipisahkan. Ravan menyampaikan bila Mahadev tidak ingin meninggalkan Kailash maka saya akan menjalani Kailash dan membawanya bersama saya. Melangkah keluar dari jalanku Shani bergerak keluar dari jalan dan berdiri di belakangnya. Ravan tersenyum melihatnya dan menuju Kailash.

Devi Parvati menatap Narayan. Mereka melihat Ravan mencoba mengangkat Kailash. Mahadev sedang bermeditasi. Narayan mengangkatnya sedikit. Ravan berhasil memindahkan / mengangkat Kailash dan menyanyikan Har Har Mahadev! Lihatlah Shani. Aku telah mengangkat Kailash! Narayan menyampaikan bahwa Ravan menemukan Kailash tidak berbobot lantaran Mahadev tidak duduk di Kailash sekarang. Dia bermain Keong. Ravan mendengarnya dan bertanya-tanya dari mana asalnya. Mahadev berdiri dan terus menjejakkan kakinya. Ravan mulai menghadapi problem dalam mengangkat Kailash dan harus melepaskannya. Tangannya terjebak di bawahnya. Dia meminta Mahadev untuk membantunya. Saya ialah pemuja terbesar Anda.

Nandi bilang itu bagus. Ravan sombong ini akan mati hari ini. Shani baiklah bahwa ia sombong tapi pengabdiannya murni. Pengabdian ibarat itu sanggup membuat seseorang melaksanakan apapun.

Ravan berulang kali mengambil nama Mahadev dengan rasa sakit. Devi Parvati bertanya kepada Narayan apa yang akan terjadi sekarang. Narayan berkomentar bahwa problem ini muncul lantaran Ravan menentukan untuk mengangkat Kailash. Sekarang hanya Mahadev yang sanggup menyelamatkannya.

Ravan meminta Mahadev untuk mendapatkan pengabdiannya. Aku hanya tiba untuk membawamu bersamaku. Dia mulai mengucapkan Om Namah Shivaye. Dia meneriakkan kebanggaan atas kebanggaan Mahadev. Mahadev tersenyum mendengarnya dan melaksanakan tandava. Nandi berkomentar bahwa Mahadev sangat senang dengan dedikasi Ravan dan melaksanakan tanduk Ananda. Shani menegaskan fakta. Mahadev melaksanakan tandava ini dikala ia benar-benar senang dengan penyembahan seseorang.

Ravan tersenyum dan nyanyian Om Namah Shivaye memperhatikan wajah senang Mahadev. Devi Parvati menyampaikan kepada Shani bahwa Mahadev akan murka bila ia tahu bahwa Anda berada di belakang Ravan mencoba untuk mengangkat Kailash. Shani bilang saya tidak bersalah atas apa yang kulakukan. Itu ialah eksekusi alam saya. Saya siap untuk menjawab Mahadev bila harus.

Mahadev muncul di sana. Tangan Ravan terbebaskan tapi mereka sangat lebam. Dia masih melipatnya dengan hormat.

Devi Parvati menyampaikan bahwa ia senang lagi dengan pemujaan Ravan. Berharap ia tidak baiklah untuk pergi ke Lanka bersama Ravan.



Ravan menyampaikan bahwa saya sangat beruntung melihat Anda melaksanakan Ananda tandava. Mahadev menyampaikan bahwa penyembahan Anda menyentuh saya, itulah sebabnya Stuti ini akan dikenang seumur hidup. Ini akan dikenal sebagai Shiva Tandava Strotam di dunia. Ravan menyampaikan itu berarti Anda senang dengan saya. Mahadev menjelaskan bahwa ia memberinya pilihan untuk tiba ke Kailash dan membawa Lanka bersamanya tapi Anda kalah lantaran kesombongan Anda. Anda tidak menghormati tanah saleh Kailash dengan melaksanakan ini, lantaran itulah saya tidak akan menemani Anda ke Lanka. Ravan mendapatkan kesalahannya. Akan lebih baik bagiku untuk pergi. Permisi. Mahadev menghentikannya. Bagaimana saya sanggup membiarkan pemuja saya pergi ibarat ini? Saya ingin menyembuhkan luka Anda sebelum Anda pergi. Shani bertanya pada Ravan apa yang terjadi. Anda tiba untuk membawa Mahadev bersama Anda memakai kekuatan yang sama. Apa definisi bekerjsama dari itu? Ravan menyampaikan kepadanya untuk tidak menawarkan kekuatannya. Saya sanggup menyembuhkan luka ini dan lebih banyak lagi dengan kekuatan saya. Dia beralih ke Mahadev. Anda sanggup menyembuhkan luka saya dengan kata-kata Shani tidak akan menyembuhkan rasa sakit saya. Saya tidak ingin luka ini disembuhkan. Mahadev mendapatkan keinginannya. Aku ingin memberimu sesuatu sebagai jawaban atas tindakanmu. Dia memberi Ravan senjata (Chandrahas Khadag). Tidak ada yang sanggup menanggung serangannya. Anda akan menjadi tak terkalahkan dikala Anda akan menggunakannya. Ravan mengucapkan terima kasih atas anugerah ini. Saya berjanji akan tiba ke Kailash sekali lagi untuk membawa Anda mendoakan saya. Saya berjanji kepadamu! Dia menatap Shani beberapa dikala sebelum karenanya pergi.

Dhamini sedang memikirkan apa yang Shani katakan padanya dan wacana diskusi dengan Kakol. Senyuman muncul di wajahnya. Seorang perempuan memberitahu ia bahwa Yami ingin menemuinya. Dhamini mengira akan meneleponnya untuk berdiskusi

Mahadev bertanya kepada Shani mengapa ia harus membuat rintangan di jalan Ravan. Saya tahu bahwa Ravan ialah hamba arogansi dan inilah kelemahannya. Anda menggunakannya untuk membuatnya melaksanakan perbuatan salah. Shani menjawab bahwa Ravan ialah pemuja utamanya. Penyembahannya memaksa Anda untuk melaksanakan tanduk Ananda dan dedikasi itu ialah hasil dari jeritannya yang menyakitkan. Saya tidak mempunyai permusuhan dengan Ravan tapi saya harap rasa sakit ini akan membawanya ke jalan yang benar. Anda bebas pergi ke Lanka meninggalkan Kailash dan keluarga Anda bila Anda berpikir apa yang saya lakukan salah. Aku menunggu keputusanmu Mahadev menyampaikan bahwa saya telah mengambil keputusan saya. Beberapa waktu yang lalu, saya memberi tahu Ravan bahwa saya tidak akan pergi bersamanya lantaran ia tidak menghormati Kailash. Saya ingin memberinya kesempatan lagi bila ia kembali. Aku tidak suka bila ada yang mengganggu, bahkan kamu pun tidak.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar