Senin, 01 April 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 265

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 265 - Hidup kita didasarkan pada eksekusi alam dan eksekusi alam kita membawa kita pada jalan ketenaran atau kehancuran. Shani mengajarkan bahwa mereka yang melaksanakan sesuatu dengan pengabdian dan kejujuran niscaya berhasil dalam apapun yang mereka lakukan.

Ravan sedang dalam perjalanan menuju Kailash di Pushpak Viman. Mahadev, pemuja Anda akan tiba untuk membawa Aradhya-nya ke Lanka dari Kailash selamanya!

Shani melihat matahari terbit. Aku harus pergi dan menghentikan Ravan. Dia mulai berjalan pergi ketika Dhamini memperlihatkan bahwa ia tidak menghiraukannya lagi. Shani setuju. Saya tidak menghiraukanmu lagi ibarat terakhir kali. Tidak ada kejutan dalam kenyataan bahwa saya akan melaksanakan hal yang sama di masa depan. Harap Anda mempunyai balasan Anda sekarang. Aku pergi sekarang. Kamu juga harus pergi Dia menolak untuk pergi. Anda akan kehilangan rasa hormat Anda bila Anda akan berbicara kepada saya dengan simpati dan cinta, bukan?

 Hidup kita didasarkan pada eksekusi alam dan eksekusi alam kita membawa kita pada jalan ketenaran atau ke Sinopsis SHANI ANTV Episode 265
Sinopsis SHANI ANTV Episode 265


Dia mendekatinya. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Anda di masa kemudian tapi saya merasa Anda merasa kesakitan. Saya tiba ke sini untuk berbicara dengan Anda perihal rasa sakit Anda sehingga mengurangi tapi Anda tidak ingin mengembangkan apapun. Ingat satu hal Anda bukan satu-satunya di dunia ini yang telah melalui banyak hal. Sebelum tidak menghiraukan orang hanya berpikir untuk sekali bahwa ada kemungkinan orang lain juga mengalami banyak hal yang tidak Anda sadari. Shani menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak punya alasan untuk membalas apa yang ia katakan sekarang. Saya hanya akan menyampaikan bahwa Anda tidak bersalah atas apa pun yang terjadi dengan Anda. Dia tercengang. Dia mengangguk. Kamu masih sangat muda waktu itu Anda tidak mempunyai kendali atas apapun sehingga akan lebih baik bila Anda melupakan insiden itu. Dia bingung. Apa yang kau bicarakan? Dia menjawab bahwa ia yaitu Shani. Saya tahu lebih banyak perihal Anda daripada yang Anda ketahui perihal diri Anda. Dhamini menatapnya kaget ketika ia berjalan pergi.

Devi Parvati telah menyampaikan kavach khusus di Kailash yang tidak akan membiarkan orang lain selain Dewa masuk ke Kailash. Shani dan Ravan memikirkan tantangan yang telah mereka berikan satu sama lain. Ravan sangat erat dengan Kailash. Prabhu saya tidak perlu tinggal di tanah tandus ini lagi. Saya akan membawa Anda ke rumah Anda Lanka. Lupakan Shani, tidak ada yang bisa menghentikanku membawamu bersamaku sekarang!

Devi Parvati berpikir bahwa orang harus berjalan hingga ke Kailash untuk masuk ke dalam perisai ini. Shani menyentuh sudut perisai dan tersenyum. Nandi menyampaikan kepadanya bahwa Mata telah menciptakannya secara khusus. Kenapa kau bangkit di luar? Anda bisa masuk ke dalam Kailash. Langkah Shani di dalam Kailash.

Brahma Dev menyampaikan bahwa Nandi tidak menyadari bahwa Devi Parvati telah membuat perisai ini hanya mengikuti arahan Shani. Narayan sangat ingin mengetahui apa yang disiapkan oleh Shani untuk menghentikan Ravan bertemu dengan Mahadev.

Shani dan Nandi melihat Ravan di erat perisai. Shani bertanya kepada Nandi apakah ia akan membantunya membawa beberapa kayu lingkaran untuk puja. Nandi menyampaikan kepadanya untuk melakukannya sendiri lantaran tangannya sudah penuh. Shani meyakinkannya bahwa semuanya akan benar ketika ia akan melaksanakan kiprah ini sendiri. Tidakkah kau melaksanakan ini untukku? Nandi oke dan pergi.

Brahma Dev memberitahu Narayan bahwa mereka melihat Shani dalam wujudnya lagi. Narayan mengangguk. Jika kita mengikuti planning Shani maka kita sanggup menguraikan bahwa percakapan Nandi dan Ravan niscaya akan mensugesti eksekusi alam Ravan. Shani bukan Karamfaldata lagi, namun sifatnya untuk membawa semua orang ke jalur yang benar dengan Drishti-nya sendiri. Permainan sudah diatur. Sekarang dunia hanya menunggu untuk mengembalikan Shani mereka.

Dhamini masih galau memikirkan bagaimana Shani mengetahui masa lalunya. Aku tidak tahu apa-apa kepada siapapun kecuali Devi Chhaya. Saya yakin ia tidak akan menceritakan apapun padanya. Bagaimana ia begitu tahu perihal saya? Kakol menyampaikan ia yaitu Shani. Bisakah saya masuk dengan seizin anda? Dia mengangguk. Kakol menyampaikan semua orang mendapat kejutan dengan cara yang sama sesudah bertemu Shani untuk pertama kalinya. Dia bisa mencari tahu semuanya perihal seseorang. Hal yang sama terjadi padaku. Dia menceritakan pertemuan pertamanya dengan Shani. Dia terkejut mengetahui bahwa Shani begitu berpengaruh ibarat anak kecil. Dia mengangguk. Shani mempunyai kekuatan Mahadev, kehangatan Surya Dev dan hati nurani Mata Chhaya. Dia membawa semua orang di jalan yang benar. Siapa pun yang tidak ingin tiba ke jalan yang benar mendapat eksekusi oleh Shani! Satu hal yang pasti. Takdir membawa saya ke ia tanpa alasan. Pasti akan ada alasan yang lebih besar di baliknya. Aku bersumpah untuk tidak pernah meninggalkan sisinya hari itu ketika saya menyadarinya. Saya tidak bisa melupakan perasaan yang saya alami ketika menepuk pundak saya untuk pertama kalinya. Dia membuatku burung yang sangat besar. Saya menjadi gerbongnya sesudah itu. Maksud saya dulu. Dia bertanya kepadanya apakah ia bukan lagi kereta SHani. Kakol menolak. Aku kehilangan kemampuan untuk terbang hari Shani meninggalkan Surya Loka. Aku berharap bisa berharap. Anda niscaya akan melihat saya terbang segera sesudah sahabat saya kembali sekarang. Dia mengangguk. Coba sekali Kakol menyampaikan mereka yang mencoba terbang sebelum waktunya atau lebih dari batas mereka, niscaya jatuh. Dia tersenyum mendengar logikanya.

Shani melihat Ravan menuju ke Kailash. Pikirkan sekali lagi sebelum masuk di Kailash. Analisis eksekusi alam Anda. Ayo jalan yang benar! Ravan gagal masuk ke dalam Kailash lantaran perisai Devi Parvati. Ini tidak pernah terjadi sebelumnya!

Narayan menyampaikan bahwa Ravan tidak menyampaikan bahwa Pushpak VIman tidak bisa masuk ke dalam Kailash lantaran perisai yang diciptakan oleh Devi Parvati. Dia harus pergi dengan berjalan kaki. Ada orang lain yang menunggu di sana untuknya.

Ravan gagal menjaga keseimbangan dan jatuh di tanah. Nandi melihat ia dan menghampirinya. Dia menertawakannya lantaran melihat ia semua kotor. Ravan kesal. Berani-beraninya kau mengejekku?

Devi Parvati, Shani dan Narayan melihatnya. Devi Parvati menyampaikan bahwa kami menghentikan Ravan masuk ke dalam Kailash tapi ia belum benar-benar berhenti. Jika kita tidak melaksanakan sesuatu dengan cepat maka ia akan segera hingga di Mahadev. Shani punya planning lain. Kami tidak bisa menghentikannya masuk ke Kailash tapi kami akan mendapat beberapa waktu untuk memastikannya. Dia meminta proteksi Narayan. Devi Parvati bertanya mengapa ia mengirim Nandi ke luar Kailash untuk membawa kayu. Shani menjawab bahwa pertemuan mereka itu penting. Jika Ravan masih tidak berubah maka Drishti-ku akan menyampaikan apa yang pantas baginya.



Ravan menegur Nandi untuk berhenti tertawa ibarat monyet. Anda akan tetap menjadi binatang! Nandi dengan sopan meminta maaf padanya dan juga menyampaikan tangannya untuk membantunya bangkit tapi Ravan memperingatkannya untuk menjauh darinya. Kamu yaitu binatang Aku akan menjadi tidak murni ketika bayanganmu akan jatuh padaku! Beranjak dari jalan. Saya harus bertemu dengan Mahadev. Kenapa kau terlihat sangat sedih? Memang benar bahwa Anda hanyalah binatang! Nandi menyampaikan kepadanya untuk berhati-hati atau! Ravan bertanya kepadanya apa yang akan ia lakukan ketika itu. Saya bisa membunuh Anda dalam sedetik bila saya mau tapi Anda yaitu pelayan Mahadev saya. Aku memaafkanmu. Bergeraklah dari jalanku, kau binatang! Nandi bilang saya memang binatang tapi saya tidak aib dengan jati diriku. Bahkan sesudah menjadi binatang biasa, saya berkesempatan tinggal bersama Mahadev. Hal itu tidak lain yaitu anugerah bagiku. Anda sangat berpengetahuan namun Anda lupa untuk menghormati hewan. Anda memanggil binatang murah dan tidak penting! Anda tidak menghormati mereka, itulah sebabnya saya mengutuk Anda! Itu akan menjadi binatang saja yang akan menjadi alasan kehancuranmu! Citra Hanuman muncul di langit. Nandi menambahkan bahwa suatu hari binatang hanya akan menghancurkan semua harta karun Ravan itu! Inilah kutukan dari Nandi banteng ini!

Narayan berkomentar bahwa kutukan Nandi akan tiba dalam bentuk Hanuman sebelum Ravan di masa depan. Shani memikirkan temannya Hanuman. Narayan menyampaikan kepadanya bahwa Drishti-nya sudah mulai memperlihatkan pengaruhnya pada Ravan. Dia ingin melepaskan arogansinya. Sekarang karma-nya akan membuatnya mendapat karamfal yang sesuai. Shani mengangguk.

Ravan bertanya kepada Nandi apakah ia senang sesudah menyampaikan kutukan tersebut. Aku akan melihat siapa yang akan datang! Tidak tahu jenis orang yang diizinkan Mahadev di sini. Sekarang banteng akan mengutuk saya? Dia mengolok-olok Nandi. Bergerak bila Anda selesai dengan drama Anda! Biarkan saya pergi.

Shani berkomentar bahwa Ravan menuju ke azabnya. Apakah kau siap? Narayan mengangguk. Sesuai rencana, saya akan menganggap kawasan Mahadev sedikit di atas sehingga membuat Kailash bebas sejenak. Apakah kau yakin Ravan akan melaksanakan itu saja? Shani menjawab bahwa Ravan yaitu pelayan atas kesombongannya sendiri. Siapa yang bisa menghentikannya melaksanakan hal itu?

Ravan menatap Kailash. Aku akan segera membawa Aradhay-ku ke Lanka! Shani menyebutnya mimpinya.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar