Sabtu, 30 Maret 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 264

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 264 - Masa kemudian kembali sekali dalam hidup sebagai kesempatan di mana seseorang sanggup menebus kesalahannya. Jika mereka tidak melakukannya maka mereka niscaya harus menghadapi murka Shani.

Ravan menantang Shani. Aku akan membawa Mahadev dari Kailash; Alasan Shani bahwa Mahadev bukanlah hal yang bisa dengan gampang dibawa ke Lanka. Ravan tidak tertarik dengan ceramahnya. Terima tantangan saya Shani menyampaikan bahwa saya tidak suka permainan menyerupai itu, tetapi bila Anda masih berkeras menciptakan saya menjadi bab dari permainan ini, maka saya meyakinkan Anda, Anda tidak sanggup mengambil Mahadev dari Lanka. Sebelum memikirkan hal lain, ingat apa yang terjadi terakhir kali. Jika pelajaran ini tidak cukup maka kali ini tidak ada yang bisa menghentikan Anda dari eksekusi dari saya.

 Masa kemudian kembali sekali dalam hidup sebagai kesempatan di mana seseorang sanggup menebus k Sinopsis SHANI ANTV Episode 264
Sinopsis SHANI ANTV Episode 264


Ravan menyampaikan kepadanya bahwa ia harus membayar harga yang besar bila ia mau menghalangi perjalanannya. Ravan memanggil senjatanya untuk menyerang Shani namun Shani dengan gampang menghancurkannya. Anda mendapatkan kehidupan gres dari Mahadev. Jangan sia-siakan hidup gres menyerupai ini atau! Ravan tidak terganggu oleh peringatannya. Kamu tidak bisa membunuhku Aku bahkan akan menghancurkan Kailash bila harus, membawa Aradhya-ku ke Lanka. Shani memperingatkannya untuk berhati-hati. Kailash bukanlah miliknya. Anda berbicara perihal menghancurkan Kailash yang sama dimana Aradhya Anda tinggal. Mahadev tinggal di sana dan itu juga daerah yang sangat saleh. Itu hanya akan tetap menjadi mimpimu. Anda tidak akan bisa bahkan bergerak sedikit pun. Anda ingin tahu apa yang bisa saya lakukan. Lihat kini Dia melemparkan Drishti-nya ke Ravan. Drishti-ku ada padamu kini Ini bukan eksekusi saya tapi akhir dari pikiran jelek anda. Anda akan segera menyadari apa yang bisa dilakukan Drishti saya. Sekarang semua tergantung pada Anda bila Anda berpaling ke jalan yang benar untuk selamanya atau mengambil jalan yang akan membawa Anda ke kejatuhan Anda!

Brahma Dev menyampaikan Ravan tidak menyadari imbas Shish's Drishti. Narayan menyampaikan kepada Mahadev bahwa ia mengembalikan Ravan dengan 9 kepala berpengetahuan tapi Ravan masih bersikap keras kepala menyerupai orang bodoh. Dia akan tiba ke Kailash tapi ia tidak tahu apa yang akan dibawa Shani Drishti untuknya. Mahadev menyampaikan bahwa Ravan akan diuji untuk Karmas-nya. Shani memaksanya untuk tiba ke Kailash dan kemudian melemparkan Drishti-nya ke ia memperingatkannya untuk tiba ke jalan yang benar. Sekarang jalan yang dipilih oleh Ravan akan memilih masa depannya. Narayan menyampaikan itu berarti malam ini akan damai tapi matahari terbit besok akan membawa badai!

Shani memikirkan kata-kata menantang Ravan. Dia tertegun mendengar bunyi ibunya dan tertarik ke kamarnya. Dia melihat Chhaya menyanyikan lagu pengantar tidur untuk Dhamini. Dia memikirkan kenangan masa kemudian ketika ibunya biasa menyanyikan lagu pengantar tidur yang sama untuknya. Devi Chhaya juga tertarik pada kenangan itu. Dia mencicipi kehadirannya di ruangan itu dan berbalik. Mata Shani telah membaik. Dia akan berdiri tapi berhenti. Dhamini duduk memperhatikan mereka. Menakjubkan! Teman pengantar tidur lajang betina menarik anak itu sendiri. Banyak kenangan harus dikaitkan dengan lagu pengantar tidur ini. Apakah kau biasa menyanyikan lagu yang sama untuknya? Chhaya mengangguk. Anak saya mengubah lagu pengantar tidur ini dari waktu ke waktu. Shani menambahkan bahwa anak itu mengubah lagunya ketika ibunya mengubah kata-katanya.

Di kamarnya, kata-kata Chhaya bergema di kepala Shani ketika kenangan masa kecil mereka berkedip di depan matanya. Young Shani muncul. Apa yang terjadi? Hidup yaitu perang. Kamu tahu benar Ini bukan solusi untuk melepaskan diri darinya tapi untuk ambil bab di dalamnya. Ingatlah bahwa saya katakan bahwa emosi Anda akan menjadi kekuatan kemauan Anda pada hari Anda akan mendapatkan mereka. Terimalah perang ini dan ambil bab di dalamnya. Datang dan bicara dengan dirimu hari ini.

Dhamini resah dengan apa yang terjadi antara Chhaya dan Shani. Mereka berdua tampak begitu terganggu ketika mendengar lagu pengantar tidur. Apa yang menciptakan Shani begitu tangguh?

Shani muda menyampaikan semua ini sangat aneh. Saya tahu semua ini ada di masa depan saya. Shani bilang saya tahu kenapa kau kembali hari ini. Sekali lagi saya mencoba melarikan diri dari emosi saya dan telah mengecewakan Anda. Young Shani menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak melaksanakan hal menyerupai itu. Anda benar-benar telah menciptakan saya bangga. Anda melindungi ibu selama Uttarayana Yagya! Anda melemparkan Drishti Anda di istana emas untuk melindungi Mahadev dari Ravan! Anda menggagalkan rencana Devraj Indra dan Mangal dengan demikian menyampaikan Surya Loka! Anda memenangkan Grah-Yuddha dan menjadi Lagnesh! Anda menghadapi Mahakali untuk menyelamatkan Surya Loka. Anda hanya berjalan di jalan eksekusi alam Anda tanpa sumbangan siapapun. Ini yaitu sebuah prestasi. Anda harus melihat ke atas dan tidak ke bawah. Shani menyampaikan bahwa Anda menyampaikan seperti Anda hadir di sana pada ketika itu. Kebenarannya yaitu imajinasiku, bayangan masa laluku! Shani muda menyampaikan bahwa mereka yaitu harta yang sesungguhnya. Aku punya teman menyerupai Kakol, Hanuman dan ibu. Anda belum mencapai apa pun. Sabarlah Tidak ada yang tahu apa masa depan yang ada di toko untukmu. Mungkin ada orang Istimewa yang menunggu Anda. Kita mungkin berpengaruh tapi kita tidak bisa menang dari diri kita sendiri. Berhentilah bertengkar dengan dirimu sendiri!

Dhamini bertanya-tanya apa yang sedang terjadi dengan usaha Shani. Tidak tahu mengapa saya merasa bisa membantu Anda.



Young Shani menyampaikan bahwa pendengar tidak sebaik Anda.

Dhamini bilang saya tidak bisa menawarkan saran yang sama berpengetahuan namun saya niscaya bisa mendengarnya untuk mengurangi rasa sakitmu.

Alasan Shani bahwa ada yang bisa mendengarnya tapi tidak semua orang bisa memahaminya. Young Shani yakin ia akan menemukan seseorang. Jika tidak maka kesepian Anda dan saya akan tetap menjadi teman Anda. Mereka berdua balasannya tersenyum. Shani menyampaikan bahwa saya pikir saya akan melihat begitu banyak perubahan dalam kehidupan. Dia menyeka air matanya ketika mendengar langkah kaki yang mendekat. Dhamini tersenyum pada Shani. Dia tersenyum kembali.

Devi Parvati sedang menyanyikan Om Namah Shivaye. Cahaya terperinci memancar di langit dari nyanyian dan kekuatannya. Ravan menatap langit. Matahari telah terbit. Cobalah hentikan saya bila kau bisa Shani.

Dhamini bilang saya tiba menemui Anda berpikir bahwa Anda akan marah, tapi tampaknya Anda sangat bahagia. Dia mengangguk. Aku hanya menciptakan dagelan dengan diriku sendiri. Aku tertawa dengan diriku sendiri. Saya juga akan menyebarkan dengan Anda, tapi Anda bukan saya. Dhamini bertanya kepadanya apa maksudnya. Shani memikirkan kata-kata Young Shani. Tidak ada. Saya tidak berpikir Anda akan bisa memahami "saya". Dia bilang Anda sekali lagi meraih sebuah kesimpulan tanpa memberi saya kesempatan. Saya tidak baiklah bahwa Anda berpengetahuan tapi itu tidak berarti bahwa saya tidak sanggup mengerti. Anda tidak harus mempunyai pengetahuan untuk mengerti seseorang. Anda harus bersimpati. Dia akan menyampaikan sesuatu ketika ia memperhatikan matahari di langit. Dia ingat peringatan Ravan. Dia menyampaikan pada Dhamini bahwa ia harus pergi sekarang. Matahari telah terbit. Hal ini sangat mendesak.

Ravan menatap Pushpak Viman. Anda (Shani) akan melihat saya membawa Mahadev bersamaku ke Vihara Pushpak yang sama ini ke Lanka! Dia pergi ke Kailash. Mahadev, pemuja Anda akan tiba untuk membawa Aradhya-nya ke Lanka dari Kailash selamanya!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar