Senin, 04 Maret 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 243

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 243 - Sama menyerupai obat penting untuk menyembuhkan penyakit, Shani tiba untuk menghukum para pelaku kejahatan yang telah mereka lakukan. Shani selalu mengilhami kita untuk mengikuti jalan kebenaran dan kebenaran.

Sinopsis SHANI Episode 243 dimulai dengan Shani mengalahkan semua tuhan palsu (lookalikes). Rahu tidak sanggup mengerti bagaimana maya mereka menentang planning mereka. Devraj menyampaikan itu bukan maya saya. Shani melepaskan topeng dan mengungkapkan dirinya. Semua orang menatapnya dengan rasa ingin tahu sementara mata Shani terpaku pada Chhaya. Berbohong tidak ada bahkan sesudah ada sementara kebenaran selalu hadir disekitar kita. Dia mulai pergi tapi Yami bertanya siapa dia. Shani memikirkan masa kemudian mereka dan bagaimana ia tidak mendukungnya dalam karamfalnya.

 Sama menyerupai obat penting untuk menyembuhkan penyakit Sinopsis SHANI ANTV Episode 243
Sinopsis SHANI ANTV Episode 243


Rahu bertanya-tanya siapa ini dan apa yang ia lakukan di sini? Devraj menyampaikan siapa pun ia mungkin tapi ia tidak akan keluar dari sini hidup hari ini! Dia membuat tentara di sekitar Shani. Shani mengalahkan mereka semua dengan mudah. Devraj menyampaikan seorang anak tidak sanggup merusak rencanaku selama 10 tahun terakhir!

Brahma Dev menyampaikan bahwa kami sedang menunggu Shani kembali ke Surya Loka semenjak bertahun-tahun dan risikonya ia datang. Saya harap Mahadev segera keluar dari meditasi. Narayan setuju. Dunia telah hingga pada tahap dimana tidak ada orang yang sanggup mengakhiri ketidakadilan. Mahadev harus segera kembali ketika Dev Vishwakarma membuat Swarna Mahal untuknya atas ketidakpedulian Devi Parvati. Brahma Dev mengangguk.

Rahu menyampaikan tampaknya planning Anda untuk membunuh Devi Chhaya hampir gagal. Devraj menolak. Saya Devraj Indra. Saya tidak kekurangan kekuatan atau rencana. Shani terus membunuh semua tentara sendirian. Devahu palsu menyerangnya. Shani memukulnya dengan keras. Devraj berjalan mendekati Yam. Berani-beraninya orang ini tiba ke sini dan membuat rintangan di keluarga Anda yagya ketika ini? Saya tidak suka. Yam menghentikannya dari campur tangan. Anda merawat Surya Loka dalam absensi saya tapi saya di sini sekarang. Devraj oke dan mengizinkannya memperlihatkan kepada semua orang yang yaitu orang besar lengan berkuasa di sini. Yam mengambil aromanya dan berjalan mendekati Shani. Devraj sangat ingin melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Yam bilang tampaknya kau gres disini Shani bilang saya lahir di Surya Loka tapi saya selalu dianggap orang luar disini. Yam memutuskan untuk memperlihatkan hal yang sama padanya lagi. Tidak ada orang luar yang sanggup memerintah Surya Loka. Baik Shani tidak sanggup melakukannya dan Anda juga tidak sanggup melakukannya! Dia menantang Shani untuk berkelahi. Shani dengan sopan menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak ingin bertengkar. Kembali. Yam menyampaikan hanya pengecut yang berbicara perihal melangkah mundur. Jika ibumu dint mengajar kau maka ikut bertarung bersamaku! Shani mengatasi semua serangannya dengan memakai tinjunya. Dia bahkan berhasil merebut gada dari tubuhnya. Yami terlihat kaget. Shani terus memukul Yam. Kakol memegang tangan Shani menyuruhnya berhenti tapi Shani mendorongnya ke samping. Yami meminta seseorang untuk menghentikan mereka. Yam menahan Shani dengan tenggorokannya. Rahu menyarankan Devraj untuk campur tangan dalam duduk kasus ini alasannya hal itu memburuk, tapi Devraj menolak. Ini hanya menguntungkan kita. Seluruh keluarga Surya Dev juga akan selesai dalam pertarungan ini. Shani mengangkat Yam dengan tenggorokannya tapi kemudian mencungkilnya. Chhaya melihat ke atas.

Yami bergegas ke sisi Yam. Chhaya juga bangun dari yagya dan turun ke bawah. Mimpi terakhir melintas di depan mata Shani. Shani menurunkan tatapannya ketika ia bertanya kepadanya siapa dirinya. Dia bertanya apakah ia benar-benar ingin tahu jawabannya. Dia menjawab bahwa ia harus tahu perihal laki-laki yang menyakiti anaknya; alasannya ia harus meninggalkan yagya di antaranya. Katakan siapa dirimu. Shani menyampaikan bahwa saya tidak terlihat, tak terbatas, terkutuk. Saya bertanggung jawab atas kehancuran dunia. Saya disalahkan bahkan ketika saya tidak bersalah. Saya shani Chhaya menjadi emosional. Saat-saat terakhir mereka berkedip di depan matanya. Dia juga ingat bagaimana ia telah menyingkirkannya.

Setiap orang mempunyai emosi campur aduk di wajah mereka ketika mereka menyerap kebenaran. Chhaya, Yami dan Kakol tergerak untuk menangis. Yami merasa senang, tapi kemudian Yam menatapnya tajam. Chhaya juga menenangkan diri. Shani berjalan melewatinya (tanpa menyapanya atau menyampaikan apapun padanya). Devraj kesal alasannya Shani telah menghancurkan rencananya untuk membunuh Chhaya! Shani memberi aahuti pada yagya mengejutkan Chhaya. Dia mulai pergi ketika Chhaya menyuruhnya untuk berhenti. Dia meminta Yami untuk menyampaikan satu lagi aahuti di yagya atas nama Bhadra. Dia yaitu anak wanita saya, anggota keluarga ini, yang akan hidup hari ini bila seseorang tidak membunuhnya. Yam harus memberi aahuti atas nama Devi Sanghya. Dia niscaya juga hidup bila bukan alasannya orang ini. Yagya ini tidak akan diharapkan hari ini bila orang ini tidak tiba ke Surya Loka! Ayahmu niscaya hidup hari ini. Anda memberi keluarga Anda rasa sakit ketika Anda pergi. Anda lagi hanya memberi rasa sakit pada keluarga Anda kini ketika Anda kembali. Kenapa kau tiba kesini? Shani bilang saya tiba ke sini untuk mengecek semua orang. Chhaya bertanya apakah ia telah melihat semuanya. Apakah ada yang tersisa untuk ditanyakan sekarang? Dia menjawab bahwa ia mungkin sudah cukup umur tapi ia tetap tidak bertanya atau memikirkan pertanyaan yang tidak ingin ia jawab. Dia memikirkan masa lalu. Siapa yang mengizinkan kau memberi aahuti di yagya?

Guru Brihaspati mengumumkan bahwa yagya sudah selesai sekarang. Aahuti salah satu anggota keluarga Surya Dev ditinggalkan dan sudah selesai sekarang. Shani menyapa ibunya memanggilnya Surya Loka Swamini dan berjalan keluar dari sana. Chhaya terlihat terguncang oleh keseluruhan episode.

Kakol jatuh ketika mengejar Shani. Dia diliputi risikonya melihat temannya Shani. Shani bertanya apakah ia baik-baik saja. Kakol mengangguk. Shani berbalik untuk pergi tapi Kakol memintanya untuk berbicara dengannya. Anda tiba ke sini untuk melindungi saya, bukan? Shani menyangkal. Saya tiba ke sini alasannya inilah ketika yang sempurna bagi saya untuk kembali. Kakol menyampaikan itu yaitu suatu kebetulan. Shani menyampaikan kebetulan tidak terjadi. Itu yaitu waktuku untuk tiba jadi saya tiba kesini. Kakol lagi menyampaikan bahwa ia menduga ia tiba ke sini untuk melindungi pemuja dan alamatnya sebagai Shani Dev. Shani dengan tegas menyampaikan kepadanya untuk menentukan kata-katanya dengan bijak. Tidak benar menyebut saya sebagai Dev. Kami menyebarkan ikatan pribadi. Ini bukan ikatan dedikasi atau pemuja. Kakol mengangguk. Shani pergi. Kakol berpikir bagaimana menghentikannya. Dia mendengar Dev Vishwakarma memanggil Shani dan menyambutnya. Dia memperlihatkan untuk membawanya ke Shani.

Shani berhenti mendengar bunyi Dev Vishwakarma dan menyapanya. Dev Vishwakarma memeluknya. Aku tiba kemari dari Kailash ketika saya mengenalmu di sini. Devi Parvati telah membuat sebuah istana emas untuk Mahadev di Kailash. Shani mengambil cuti tapi Kakol lagi memanggilnya sebagai Shani Dev. Apa yang akan kau lakukan sekarang? Shani menyebarkan bahwa ia akan pergi ke Kailash untuk bertemu dengan penciptanya. Sesuatu yang sangat menarik akan terjadi. Saya ingin menyaksikannya dengan mataku sendiri.

Mata Parvati menyukai istana emas yang diciptakan Dev Vishwakarma. Saya yakin istana ini akan membuat Mahadev meninggalkan Samadhi-nya. Saya harap Grah Pravesh terjadi dengan baik. Narayan bertanya pada siapa Purohit bahwa ia akan menentukan puja. Devi Parvati menyampaikan bahwa saya harus memanggil seseorang yang istimewa alasannya istana khusus ini yaitu untuk Mahadev. Orang itu tahu semua goresan pena suci lebih baik dari orang lain di dunia ini. Seseorang melihat ke istana emas dari jauh sementara Mata Parvati terus memuji laki-laki itu sebelum Narayan. Pemuja Mahadev yang terbesar, Ravan, akan melaksanakan puja ini.

Ravan memasuki ketika itu juga. Devi Parvati dengan nrimo menyambutnya. Dia pergi dengan hening memperhatikan Narayan di sana.



Dev Vishwakarma mengundang semua orang di yagya. Chhaya meminta maaf atas nama Yam. Dia butuh perawatan. Dev Vishwakarma setuju. Anda dan Yami harus tiba atas nama Surya Dev. Shani sudah berangkat ke Kailash. Chhaya menerima peringatan. Dia sudah ada di sana? Dev Vishwakarma meyakinkannya bahwa ini yaitu kesempatan yang baik. Dia bilang ini yang saya takutkan. Saya tidak yakin apa yang akan ia lakukan di sana sesudah melihat semua yang ia lakukan di Surya Loka hari ini. Yami menyuruhnya untuk tidak khawatir. Saya yakin ia tidak akan melaksanakan kesalahan. Yam bertanya padanya apakah ia melihat apa yang Shani lakukan padanya. Anda masih meyakinkan semua orang atas nama Shani? Chhaya menghentikan mereka untuk berdebat. Kita harus segera pergi ke Kailash.

Ravan merasa kegelapan menuju Kailash. Devi Parvati panik. Apakah ada yang salah? Narayan menyangkal. Ini yaitu tanda kedatangan Shani. Devi Parvati menolak untuk membiarkan ia tiba ke Kailash hari ini. Putraku kehilangan kepalanya ketika terakhir Shani tiba ke sini. Hanya Shani yang bertanggung jawab atas absensi Mahadev di Kailash hari ini. Dia tidak sanggup masuk kesini hari ini. Ravan memperlihatkan untuk menjaganya tapi Devi Parvati menolak untuk membiarkan pertempuran terjadi di Kailash hari ini. Saya akan mencoba menghentikannya sendiri. Sementara itu, Anda harus memulai yagya. Jika ada yang tidak beres alasannya Shani hari ini maka ia harus menanggung kemarahan saya!

Shani berhenti di jalurnya ketika ia akan melangkah di Kailash. Dia memikirkan terakhir kali ketika ia tiba ke sana namun berjalan ke depan. Devi Parvati memintanya untuk berhenti. Shani terus berjalan tapi ia kembali menyuruhnya pergi. Ini yaitu hari yang baik hari ini. Saya tidak ingin ada yang salah terjadi hari ini. Dia menyebarkan bahwa Mahadev mengajarkan kepadanya jalan detasemen. Saya telah kehilangan segalanya alasannya itu. Hari ini Mahadev akan tinggal di istana emas barunya. Aku ingin melihatnya dengan mataku sendiri. Dia menolak untuk mengizinkannya masuk. Tidak ada yang sanggup masuk kesini tanpa seizin saya. Shani mengingatkannya bahwa ia yaitu bab dari Tridev. Tidak ada yang sanggup menghentikan saya masuk ke Kailash. Narayan bertanya padanya bagaimana keadaannya. Shani meminta maaf padanya. Saya tidak tiba ke sini untuk bertukar basa-basi. Dia memberitahu Devi Parvati bahwa Narayan akan membantunya masuk ke Kailash bila ia akan menghentikannya. Dia terkejut bagaimana ia sanggup memikirkannya. Shani memperlihatkan bahwa hanya Narayan yang ingin ia tahu perihal hal ini. Dia niscaya akan membantu saya ketika itu. Bisakah saya? Narayan tersenyum dan Devi Parvati melihat dengan marah.

Devraj menyampaikan itu berarti Shani telah pergi ke Kailash. Yam setuju. Tidak tahu apa yang akan terjadi di sana di hadapannya. Aku tahu niscaya saya tidak akan memaafkannya! Katakan planning saya selanjutnya. Apakah tidak ada pilihan yang tersisa? Devraj menyampaikan ada pilihan dimana kita sanggup mencapai dua kali lipat di Shani. Kami akan membuktikannya kepada dunia bahwa Shani tiba ke sana untuk benar-benar membunuh Devi Chhaya. Alasan Yam itu tidak akan mengakhiri duduk kasus utama mereka. Siapa yang akan menangani Shani? Devraj berbicara perihal Mangal Rohitash. Ini bahkan lebih berbahaya dari Shani. Dia sekuat Mahadev dan partainya saja. Dia akan mengatur Shani.

Ravan sedang melaksanakan havan. Shani tiba kesana. Mereka berdua saling pandang.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar