Minggu, 03 Maret 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 242

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 242 - Dewa memberi kita masa-masa sulit dan situasi sulit sehingga kita menjadi kuat. Shani mengajarkan bahwa setiap perubahan, termasuk yang demi kemajuan Anda, tiba hanya dikala kita melewati semua rintangan yang datang.

Shani menyampaikan kini tidak ada Karamfaldata atau Dandnayak. Sekarang hanya Shani dan hanya Shani yang akan tetap tinggal.

Narayan bertanya pada Mahadev apakah Shani akan kembali. Mahadev menjawab bahwa hanya Shani yang sanggup menjawab pertanyaan itu. Mungkin dunia ini tidak pantas untuk Shani. Dunia tidak pernah menyadari pentingnya dirinya. Sekarang dunia akan kehilangan keseimbangan dalam ketidakhadirannya. Ini akan menjadi nol dikala ia akan pergi. Ini akan selesai hanya dikala Shani akan kembali.

masa sulit dan situasi sulit sehingga kita menjadi berpengaruh Sinopsis SHANI ANTV Episode 242
Sinopsis SHANI ANTV Episode 242


Shani menyampaikan kepada Mahadev bahwa ia telah menentukan untuk meninggalkan posisi Karamfaldata. Tidak apa-apa bila dunia kehilangan keseimbangan atau hancur. Apa gunanya hidup di dunia ini, di mana kebenaran harus bersaksi berulang kali; dimana kebencian dan kecemburuan berkeringat; dimana baik kalah dari kejahatan. Apakah ini sebabnya Anda membuat saya dan memberi saya semua kekuatan ini? Atau mungkin mereka sanggup diseret dariku suatu hari nanti? Jawab saya sekarang. Anda membisu di depan semua orang, jadi saya tiba ke sini untuk mencari jawaban saya. Apakah ini yang pantas saya dapatkan? Mahadev menyampaikan bahwa perubahan ialah satu-satunya jawaban yang sanggup saya berikan kepada Anda. Shani menolak untuk mempertaruhkan nyawanya untuk dunia lagi. Aku melakukannya setiap waktu untuk dunia tapi saya mendapat kebencian ibuku sebagai balasannya. Kakak saya mengorbankan hidupnya untuk kemajuan dunia, namun dunia menganggapnya salah. Sudah cukup sekarang. Bebaskan saya dari kiprah ini. Anda sanggup menangani kiprah Karamfaldata sendiri. Saya tidak membutuhkannya lagi. Saya bersyukur kepada Anda atas bimbingan Anda hingga dikala ini. Mahadev berkaca-kaca mata. Shani berjalan pergi kesal meninggalkan Tridev di bersahabat air mata.

Shani berhenti di jalurnya. Aku sudah menyuruhmu untuk pergi. Kakol menatapnya dengan mata memohon. Shani menyampaikan bahwa semua orang menangis lantaran saya, sama menyerupai Anda sekarang. Kakol memintanya untuk tetap tinggal bila ia tidak ingin ia menangis. Shani menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak punya alasan untuk tinggal. Saya diatas semua obligasi sekarang. Saya ialah Karamfaldata. Saya harus berdiri melampaui relasi dan melaksanakan eksekusi alam saya. Kakol memperlihatkan bahwa masih ada satu relasi yang tidak terputus - milik mereka. Aku tidak sanggup hidup tanpamu. Shani menyebutnya sebagai kesalahan terbesar. Kita mulai merasa kita tidak sanggup hidup tanpa orang tertentu, kita akan kehilangan identitas kita tapi sesungguhnya tidak pernah terjadi. Anda juga akan memahaminya dengan waktu. Kakol bersikeras untuk ikut. Dia mencoba menghentikannya berkali-kali tapi berhenti melihat kemarahan Shani. Shani mengambil daerah watu besar di bersahabat Kakol. Begitu ibu bilang, Anda sanggup menganggap watu itu sebagai watu atau tangannya. Dia melihatnya.

Guru Brihaspati meminta izin Chhaya untuk mengajak Yam dan Yami bersamanya untuk mengikuti training mereka. Yam menolak meninggalkan Surya Loka. Saya ingin melaksanakan kiprah saya dengan tetap di sini. Devraj berjanji untuk menjaga Surya Loka dalam ketidakhadirannya. Chhaya mengingatkannya bahwa ia masih hidup. Mahadev menyampaikan Surya Dev akan berdiri kembali. Sampai kapan hal itu terjadi, saya akan melindungi Surya Loka. Devraj baiklah dengan enggan. Dia selanjutnya memberitahu Yam dan Yami untuk pergi ke Gurukul untuk studi lebih tinggi. Itu ialah cita-cita ayahmu. Dia beralih ke Guru Brihaspati. Saya meninggalkan belum dewasa saya di tangan Anda. Ajari mereka sedemikian rupa sehingga mereka tidak pernah meninggalkan jalan dharma. Berharap mereka tidak membuat kesalahan menyerupai (Shani). Dia berhenti di tengah kalimat dan meminta semua Dewa pergi.

Shani meninggalkan sisi Kakol bahkan dikala ia berulang kali memintanya untuk tidak melakukannya. Di sisi lain, mata berkaca-kaca Mahadev duduk untuk bermeditasi. Brahma Dev meminta Narayan apa yang akan mereka lakukan sekarang. Narayan bilang saya juga kesakitan tapi saya tidak sanggup pergi kemana pun meninggalkan Loka ini. Saya ialah penjaga dunia tanpa kehadiran Mahadev. Saya akan terus melakukannya hingga ia kembali; hingga saya tercinta Dewa Shani sudah kembali. Tidak ada yang lebih besar dari waktu! Saya tidak punya pilihan selain menunggu sekarang.

10 tahun kemudian:

Shani sedang dalam meditasi.

Yam dan Yami kembali ke Surya Loka sesudah menuntaskan latihan mereka. Mereka berlutut di depan Chhaya dengan tangan terlipat. Dia memberkati mereka. Sebuah perayaan sedang berlangsung.

Narayan menyampaikan kepada Brahma Dev bahwa saatnya Shani kembali sudah dekat. Mahadev juga akan segera kembali. Brahma Dev menyampaikan bahwa keseimbangan dunia juga akan dipulihkan sekarang.

Chhaya menyarankan untuk melaksanakan Uttarayan yagya kini lantaran belum dewasa ada di rumah. Aahuti Anda sangat penting dalam yagya ini lantaran hanya akan menguntungkan keluarga kita. Surya Dev juga akan kembali sesudah yagya selesai. Yami mengisyaratkan Shani lantaran harus dilakukan oleh keluarga tapi Chhaya menolak untuk berbicara wacana dia. Dia pergi. Devraj masuk dikala itu dan menyambut mereka dengan gembira. Surya Loka mendapat kemegahannya kembali dengan kalian berdua kembali ke rumahmu. Dia meminta Yam untuk ikut dengannya. Saya harus berbicara kepada Anda wacana sesuatu yang penting. Yam pergi bersamanya.

Devraj bertanya pada Yam apakah ia mendapat surat dan pesannya. Yam mengangguk. Bimbingan Anda banyak membantu saya dikala berada di Gurukul. Saya siap untuk mengambil alih tanggung jawab gres sekarang. Rahu menyapa Yam. Saya harap Anda sanggup bertanggung jawab atas kiprah Anda sekarang. Yam setuju. Saya menyadari bahwa Anda tidak salah, tapi cara saya dan semua orang melihat Anda salah. Katakan apa yang harus dilakukan. Devraj menyampaikan kepadanya bahwa mereka akan segera menguasai semua tiga Loka's. Saya akan memerintah Swarg, Rahu akan memerintah Loka kedua dikala Anda akan mendapat Surya Loka. Tidak ada yang peduli dengan Shani lagi. Namanya difitnah. Yam berterima kasih pada mereka berdua untuk tetap bekerjasama dengannya selama bertahun-tahun. Aku harus pergi sebelum Yami kesal. Dia pergi.

Rahu menyampaikan kepada Devraj bahwa ia tidak akan sanggup melanjutkan tipuan ini semenit lagi. Bagus ia pergi. Sejauh yang saya tahu, rencananya bukan apa yang Anda katakan kepadanya tapi itu ialah hal lain sama sekali. Devraj mengangguk. Saya tidak keberatan Devi Chhaya mengelola Surya Loka tapi saya menyukai rencananya untuk mengembalikan Surya Dev kekuatannya. Saya ingin menjadi Dewa yang paling berpengaruh dengan biaya apapun. Aku tidak ingin Surya menantangku lagi. Untuk itu saya ingin perjaka yang akan mengikuti perintah saya - Yam! Devi Chhaya harus mati untuk alasan ini!

Shani membuka matanya dengan permulaan.

Yami mengambil nama Shani. Saya akan terus mengambil namanya. Bagaimana kita lupa untuk mengambil namanya? Chhaya mengingatkannya bahwa ia berada di Gurukul dikala itu. Anda bahkan tidak tahu apa yang telah dilakukan semua Shani di tahun-tahun ini. Yami beralasan bahwa tidak ada yang tahu di mana ia berada. Bagaimana Anda sanggup yakin bahwa ia memang orang yang telah melaksanakan semua kesalahan tersebut? Saya tidak berpikir ia sanggup melaksanakan sesuatu menyerupai ini. Chhaya menyampaikan padanya itu sudah cukup. Ini hari yang sangat besar hari ini. Anak-anak saya telah kembali dari Gurukul dan suami saya akan bermetamorfosis insan lagi. Saya tidak ingin mengambil nama orang itu hari ini dan membuat halangan.

Semua orang berkumpul untuk upacara Uttarayan. Devraj menyampaikan bahwa matahari terbit hari ini akan membawa selesai bagi Anda. Saya telah mengembangkan negativitas terhadap Shani selama bertahun-tahun ini. Sudah saatnya saya melaksanakan langkah terakhir saya. Chhaya menyuruh Yam untuk tidak menunggu Shani. Seluruh keluarga Surya Dev hadir di sini. Kita tidak membutuhkan orang lain dalam yagya ini.



Rahu bertanya pada Devraj apa rencananya. Bagaimana kau membunuh Devi Chhaya? Devraj bilang saya akan memakai maya. Ini akan melahirkan delusi yang akan mengakhiri Devi Chhaya di istana ini sendiri, itu juga dihadapan semua orang!

Yami melipat tangannya dan menuangkan air suci di telapak tangan Devi Chhaya. Dia mengambil aahuti. Saya bersumpah bahwa hingga dikala ini Surya Dev mendapat wujudnya lagi, saya tidak akan membiarkan agni havan ini disiram. Guru Brihaspati berbicara wacana memulai yagya dengan aarti Ganpati. Kami akan melakukannya dengan motif membantu Surya Dev mendapat bentuk asalnya lagi. Devraj menghubungi orang lain di lantai bawah. Dia mengisi indera pendengaran semua orang melawan Shani. Itu tidak akan diharapkan bila bukan lantaran Shani.

Shani kembali ke daerah ia meletakkan watu itu 10 tahun yang lalu.

Di sisi lain, Devraj terus menambahkan materi bakar ke api. Shani tidak membawa apapun kecuali persoalan untuk kita. Dia tidak hanya membunuh saudaranya sendiri dan Devi Sanghya namun telah menempatkan seluruh dunia dalam masalah. Dia hampir membunuh Surya Dev kami. Dia akan hening sesudah melaksanakan semua ini. Dia telah membuat banyak persoalan dalam 10 tahun terakhir. Aku mengusir mereka dengan derma Yam. Ini ialah kesempatan ketika kita sanggup keluar dari persoalan ini sekali dan untuk selamanya dan merayakannya. Dia membekukan adegan itu dan membuat delusi dirinya sendiri, Yam, dan Shani palsu yang ditutupi masker. Setiap orang terlibat dalam perkelahian. Rahu dan Devraj menikmatinya dari kejauhan.

Rahu bertanya kepada Devraj bagaimana ia akan membunuh Devi Chhaya dengan cara ini. Devraj menjelaskan rencananya mempunyai 2 motif. Satu, selesaikan Devi Chhaya tanpa nama saya difitnah. Kedua, hapuskan nama Shani di sini di Surya Loka selamanya. Tipuan ini akan memaksa orang untuk percaya bahwa Shani salah. Bila tidak ada maya Shani yang akan bertahan setelahnya, saya akan mengumumkan bahwa maya Yam dan maya Indra berada di luar kendali saya; mata jahat seseorang telah jatuh pada mereka. Ketika mereka berdua akan bersorak untuk Shani dan menyerang Devi Chhaya, semua orang akan menganggapnya sebagai planning Shani. Yam akan menyadari bahwa Shani hanya bertanggung jawab atas kematian Devi Chhaya. Yagya akan gagal Surya Dev tidak akan sanggup tiba sama sekali. Saya akan menguasai Surya Loka sesudah itu. Bersiaplah untuk mati Devi Chhaya!

Devraj melihat semua orang bertengkar. Akhirnya, sesudah 10 tahun yang panjang, saya membawa semua orang ke Shani! Kakol mendorong Dewa dan membantu Shani palsu. Dewa menuntut untuk menghukumnya. Mereka semua menangkapnya. Kakol berteriak pada mereka semoga tidak memfitnah nama Shani. Saya ialah bukti bahwa Shani belum kembali ke Surya Loka dalam 10 tahun terakhir. Chhaya meminta Yam untuk melihat apa keributannya. Kakol lagi berteriak pada para Dewa semoga tidak jatuh pada jebakan orang lain. Gunakan otakmu Terkadang apa yang Anda lihat atau dengar juga bohong. Yam bertanya siapa dia. Kakol memperlihatkan pendahulunya. Saya Kakol Yami tersenyum dan bergegas menemuinya.

Kakol membebaskan dirinya dan bertemu dengan Yami. Devraj membuktikan Dewa sekali lagi dan mereka menangkapnya lagi. Kakol berteriak bahwa ini hanya perangkap untuk Shani. Devraj memerintahkannya untuk dibunuh. Dewa mulai memukulinya. Yami meminta ia untuk menghentikan mereka. Devraj menyampaikan dengan kata-kata Shani, inilah yang dipilih Kakol untuk dirinya sendiri. Dia tiba ke sini sendirian. Saya menelepon ia di sini. Seorang laki-laki (Shani) tiba dan mengambil salah satu topeng yang terjatuh dikala bertarung. Dia meletakkannya dan berjalan menuju daerah orang lain berkumpul.

Devraj menyuruh Rahu untuk menunggu dan menonton saja. Sekarang serangan akan terjadi pada Devi Chhaya. Bersiaplah untuk mati Devi Chhaya. Baik Surya Dev maupun Mahadev maupun putra Anda Shani akan tiba untuk menyelamatkan Anda sekarang.

Shani hingga di sana. Chhaya mencicipi sesuatu dan membuka matanya. Dia mulai melihat-lihat. Guru Brihaspati menyarankannya untuk fokus pada yagya. Ini akan selesai hanya bila Anda akan berkonsentrasi di sana sepenuhnya.

Devraj menyampaikan bahwa Shani yang jelek akan mati dengan yagya ini dan kita berhasil. Berbaring akan hancur dan kebenaran akan selalu bertahan.

Dewa yang mengalahkan Kakol tanpa ampun. Fake Devraj mengangkat pedangnya dan hendak menyerang Kakol dikala Kakol mengambil nama Shani dengan keras. Shani memegang tangannya di bawah pedang sehingga memecahnya menjadi beberapa bagian. Kakol berdiri. Semua orang menatap Shani dengan takjub. Devraj bertanya-tanya siapa dia. Shani mulai mengalahkan semua allah palsu (lookalikes). Yami tersenyum. Rahu juga tidak mengerti bagaimana maya mereka menentang planning mereka. Devraj menyampaikan itu bukan maya saya. Shani melepaskan topeng dan mengungkapkan dirinya

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar