Selasa, 12 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 227

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 227 - Kebenaran keluar pada waktu yang tepat. Shani mengajarkan bahwa Anda tidak menyadari kebenaran dikala Anda mengikuti jalan yang salah tapi Anda menghormatinya dikala keluar secara terbuka.

Shani menyampaikan Devi Sanghya berada di balik semua kekacauan itu. Terimalah sebelum semua orang sekarang. Katakan yang bersama-sama Shani berbalik dan menyadari bahwa ibunya bangun di sana sekarang. Mengapa? Dia menghindari menatap matanya. Apa maksudmu? Dia menyampaikan bahwa Anda tahu Devi Sanghya bertanggung jawab atas semua ini namun Anda melindunginya. Mengapa! Dia menyebutnya ilusi. Itu ialah saya selama ini. Mengapa beliau melakukannya dikala beliau diusir dari rumah Loka? Shani yakin beliau menyembunyikan sesuatu. Ada sesuatu yang menakutkanmu.

 Shani mengajarkan bahwa Anda tidak menyadari kebenaran dikala Anda mengikuti jalan yang sal Sinopsis SHANI ANTV Episode 227
Sinopsis SHANI ANTV Episode 227


Mengapa kau melaksanakan ini? Surya Dev menyuruhnya berhenti. Saya telah usang memakainya. Bagaimana sanggup Sanghya tiba ke sini dikala beliau diusir dari masuk di Surya Loka? Shani menjawab bahwa bahkan pencuri dihentikan masuk ke mana pun namun mereka berhasil masuk ke dalam diam-diam. Aku tahu itu hanya Devi Sanghya. Dia menghindari menatap mataku. Dia ialah pencipta semua persoalan ini. Surya Dev meminta bukti. Devi Chhaya yang kini bangun di depan kita sekarang. Dimana Sanghya? Shani bilang saya juga tidak tahu apa-apa tapi saya tahu ini yang terjadi di tengah kita hingga kemarin; Yang juga mendapatkan kejahatannya di depanku hanyalah Devi Sanghya. Surya Dev bertanya pada Chhaya apakah Shani benar-benar berbicara. Dia menyangkal. Dia salah. Hanya aku. Surya Dev memintanya untuk mengumumkan kepada semua orang bahwa Shani ialah pembohong sehingga beliau sanggup menghukum Shani.

Chhaya menatap Shani tanpa daya. Shani menghentikannya untuk menyampaikan apapun. Anda harus melaksanakan dosa berdusta untuk menyampaikan ini. Aku tidak sanggup membiarkanmu melaksanakan ini Dia memberitahu Surya Dev biar tidak memaksa ibunya. Dia niscaya mengalami dilema atau beliau tidak akan pernah menyalahkan Devi Sanghya pada dirinya sendiri. Surya Dev lagi menyalahkannya sebab tidak berbicara kebenaran dan juga sebab tidak membiarkan Devi Chhaya berbicara. Sudah saatnya kau mengingat sumpahmu Anda hanya menyampaikan bahwa Anda akan menghukum Bhadra kalau Anda tidak sanggup menyajikan pelakunya di depan kita. Sudah waktunya untuk menghukum Bhadra sekarang!

Shani menolak untuk menghukum Bhadra sebab beliau telah menemukan pelakunya yang sesungguhnya. Aku tidak sanggup membawanya ke sini tapi saya tahu beliau bukan pelakunya. Surya Dev menyalahkannya sebab melarikan diri dari tugasnya sebagai Karamfaldata. Pikiran kita tidak pernah mempunyai panjang gelombang yang sama tapi saya selalu menghargai cara Anda memberi keadilan. Anda telah mengecewakan saya hari ini juga. Itu semua sebab Bhadra. Karena dia, Anda sudah mulai melaksanakan diskriminasi. Anda melarikan diri dari kiprah Anda. Saudara pria di dalam dirimu telah membunuh Karamfaldata. Shani menolak. Dandnayak Shani dan Karamfaldata Shani sangat hidup di dalam diriku. Surya Dev menyebutnya sebagai tanggapan yang tidak masuk akal. Saya telah kehilangan kepercayaan saya pada Anda, tapi tidak kehilangan kepercayaan Tridev. Mungkin semua orang akan kehilangan kepercayaan mereka pada Anda perlahan menyerupai ini! Dia berjalan keluar dari Sabha diikuti oleh orang lain. Shani berpaling ke arah ibunya yang juga pergi dari sana.

Hanuman bertanya pada Shani apa yang beliau lakukan. Alasan Shani bahwa beliau mendukung kebenaran menyerupai beliau selalu mendukung. Devi Sanghya niscaya telah melaksanakan sesuatu yang sangat mengerikan sebab ibunya harus berbohong. Aku akan mencari tahu ihwal itu!

Chhaya tiba ke kamarnya dan menemukan Shani di sana. Dia menyampaikan bahwa saya bertemu dengan Anda sehabis sekian usang namun Anda menundukkan kepala dikala Anda melihat saya. Kenapa kau berbohong di Sabha? Apa alasannya? Dia bersikeras beliau berbohong. Dia bilang saya tahu kenapa kau melaksanakan ini Devi Sanghya menekan Anda untuk beberapa alasan. Berbagi dengan saya. Aku akan mematahkan setiap perangkap yang sanggup beliau berbaring. Chhaya bilang tidak begitu. Semua orang jatuh dalam delusi semacam itu. Anda mungkin juga salah. Jangan mendorong saya untuk dilema lagi dengan mengajukan pertanyaan semacam itu. Silakan pergi Dia bilang saya sanggup salah ihwal apapun tapi saya tidak pernah salah ihwal Anda atau ihwal mengenali apa yang terjadi di dalam diri Anda. Itu tidak mungkin! Saya akan mencari tahu mengapa Devi Sanghya membuat Anda merasa tidak berdaya.

Devi Sanghya konkret bahkan Shani tidak sanggup menebak apapun dikala ini. Kilas balik memberikan Chhaya mengemis Sanghya biar Bhadra pergi. Saya akan melaksanakan apa yang Anda katakan. Sanghya memperingatkannya untuk menyampaikan apa yang akan beliau katakan padanya di Sabha besok. Jika Anda mencoba menipu saya maka Anda akan bertanggung jawab atas apapun yang terjadi pada Bhadra selanjutnya. Dia memberinya beberapa penglihatan yang sanggup dilihat Sanghya, mendengar apa yang akan dikatakan Chhaya, lakukan atau kemanapun beliau pergi. Flashback berakhir. Anda (Shani) mencoba menyelamatkan saudara wanita Anda tapi Anda sibuk melindungi ibumu. Sekarang perangkap diletakkan.

Shani membahas apa yang mungkin sanggup terjadi hingga kini dengan Hanuman dan Kakol. Mereka semua bertanya-tanya mengapa Chhaya berbohong. Mereka semua memikirkan kemungkinannya. Kakol sedang mengetuk tangannya di atas meja berulang kali yang mengganggu Hanuman. Aku tidak sanggup memikirkan apapun dengan cara ini. Kakol mulai melangkah masuk kamar. Hanuman kembali menyuruhnya untuk berhenti bergerak. Kakol bertanya mengapa beliau bahkan menatapnya dikala itu. Hanuman menjawab bahwa beliau tidak sanggup menahannya. Begitu saya membuka mataku, saya melihatmu. Bagaimana saya fokus dikala Anda selalu berada di depan mata saya? Kata-katanya membunyikan bel di benak Shani. Hanuman meminta maaf kepada Shani sebab tidak sanggup memikirkan apapun. Shani menyampaikan kepadanya bahwa beliau telah memberinya solusi. Dia bergegas keluar ruangan.



Devraj bertemu Devi Sanghya. Jangan berpikir salah ihwal saya. Saya masih di sisi Anda. Sanghya menyampaikan apa yang Anda lakukan itu terpuji. Anda tiba sebelum saya bahkan sehabis memberitahu Shani semuanya! Devraj menyampaikan bahwa Shani mempunyai bukti terhadap saya. Aku tidak punya pilihan lain lagi. Maafkan aku. Sanghya menyampaikan tidak ada belas kasihan sebab melaksanakan kesalahan yang sama berulang kali! Dia bertanya padanya apa yang akan beliau lakukan dikala itu. Dia memutuskan untuk menghukumnya. Anda harus memperabukan api yang sama dengan yang Anda inginkan untuk memperabukan saya. Devraj tertawa. Anda merasa bahwa Devi, yang telah kehilangan posisinya, cukup berpengaruh untuk menghukum Devraj Indra? Dia baiklah beliau tidak begitu berani tapi niscaya ada orang lain (Bhadra). Dia bertindak untuk berteriak kesakitan melawan Devraj. Jangan sakiti aku. Devraj bertanya mengapa beliau berteriak menyerupai ini. Bhadra mendengarnya berteriak kesakitan dan menemuinya. Apa kau baik baik saja? Sanghya berbohong padanya bahwa Devraj menyerangnya. Dia menyakitiku!

Bhadra melotot pada Devraj Indra. Kamu menyakiti ibuku! Dia menghasilkan Halahal.

Brahma Dev memberikan bahwa beliau akan tiba ke bentuk aslinya.

Devraj memberitahu Bhadra untuk berhenti tapi beliau tidak memperhatikan kata-katanya. Dia menyerangnya. Dia berteriak kesakitan dikala ia didorong tinggi di udara.

Mahadev semakin murka menyaksikannya.

Devraj memohon / berteriak minta ampun. Sanghya balasannya menyuruh Bhadra untuk berhenti. Kita tidak sanggup membunuh Devraj. Kamu sudah cukup menghukumnya Bhadra melepaskannya. Devraj menjerit kesakitan. Bhadra memeluk Sanghya. Sanghya menyeringai di Devraj. Dia selanjutnya meyakinkan Bhadra bahwa beliau baik-baik saja. Pergi sekarang. Bhadra menatap tajam pada Devraj sebelum pergi.

Sanghya menyampaikan kepada Devraj bahwa beliau memaafkannya kali ini. Jangan berani menipu saya lain kali atau anda akan menyesal minum nektar. Devraj memutuskan untuk mengakhiri Bhadra ini. Dia sangat kesakitan.

Narayan menyampaikan sudah waktunya. Tidak akan ada waktu tersisa kalau kita tidak melaksanakan apapun sekarang. Mahadev baiklah dengan dia. Sudah saatnya menghancurkan Bhadra. Sudah saatnya membuat senjata yang sanggup menghabisinya. Inilah saatnya untuk membuat Bhadrantak!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar