Senin, 11 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 226

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 226 - Sambaran kilat Bhadra mengambil nama Shani alasannya takut. Shani hingga di sana dikala itu juga. Dia menyuruhnya pergi. Aku sudah bilang jangan tiba kesini. Dia menjawab bahwa ia tahu adiknya sangat takut dikala ini. Anda bisa menyampaikan apapun yang Anda inginkan tapi saya akan tinggal di sini saja. Dia bertanya mengapa ia akan tinggal di sini. Apakah saya tidak bisa merawat diri sendiri? Aku tidak membutuhkanmu Kenapa kau tidak ingin saya mandiri? Kenapa kau selalu bergantung padamu? Shani dengan murka menanyainya ihwal bagaimana ia memikirkan ini. Kenapa kau bertingkah menyerupai ini? Apa yang akan kau dapatkan dengan menyakiti adikmu? Jawab aku. Dia jatuh berlutut merasa tak berdaya. Bhadra menyembunyikan air matanya dan berjalan menjauh dari sana. Shani berteriak sehabis ia tapi ia terus berjalan.

 Sambaran kilat Bhadra mengambil nama Shani alasannya takut Sinopsis SHANI ANTV Episode 226
Sinopsis SHANI ANTV Episode 226


Sanghya menyampaikan tahap berikutnya dari permainan kami telah dimulai. Dia menyembunyikan bola energi di bawah kain. Melihat Yam dan Yami di koridor, ia berteriak sehabis Bhadra berhenti, Mereka bergegas ke sisinya. Sanghya menyampaikan kepada mereka bahwa Bhadra ada di sini saja. Yam menyuruhnya untuk tidak khawatir. Dia mungkin tiba kemari tapi ia tidak akan pergi dari sini. Sanghya mengirim Yami untuk memberitahu Surya Dev ihwal kedatangannya.

Shani tidak menemukan Bhadra di manapun di hutan. Apakah ia pergi ke Surya Loka untuk menemui ibu?

Yam meminta Bhadra untuk berhenti tapi ia tidak memperhatikan kata-katanya. Surya Dev kesal melihatnya di sana. Mengapa Anishta ini tiba kesini lagi? Shani juga hingga di Surya Loka. Dia memanggil Bhadra. Dia pergi ke sebuah arah dan sebuah bola energi berasal dari arah itu membuat ledakan. Semua orang angsa untuk menyelamatkan diri. Shani memperhatikan Sanghya dengan terburu-buru pergi dari sana. Dia juga mengejarnya. Surya Dev memerintahkan para pelayan untuk mencari Bhadra. Shani tidak bisa menyelamatkannya hari ini. Aku akan menghancurkannya Temukan dia!

Sanghya berteriak kesakitan (palsu). Dia membuat luka di tangannya. Shani mencoba mendekatinya tapi ia mengingatkannya akan janjinya. Dia bilang saya tidak pernah bisa melupakannya. Kamu kesakitan Dia bilang saya tidak bisa menghadapi siapa pun sehabis apa yang Bhadra lakukan hari ini. Apa yang ia lakukan! Shani menyampaikan ia tidak bersalah. Maya itulah yang bertanggung jawab untuk itu. Saya tidak akan pernah memaafkan Indra Dev untuk ini! Dia niscaya akan dieksekusi karenanya. Sanghya menyampaikan bahwa kita tidak bisa menyalahkan Indra Dev atas segalanya. Aku yaitu ibu Bhadra. Aku tahu itu hanya dia. Dia telah difitnah oleh rahim. Saya tidak tahu bahwa anak saya akan sangat lemah. Shani bilang saya tahu saya bertanggung jawab atas apapun yang ia lakukan salah tapi saya harus mencari kebenaran sebelum hingga pada kesimpulan apapun. Ini bukan rencana permainan biasa. Aku akan membawa kebenaran di depan semua orang segera. Yami berteriak nama Shani. Dia bergegas keluar. Sanghya tersenyum. Saya akan memenangkan pertandingan pada dikala Anda akan mengetahui permainan ini!

Hanuman berada di akrab Yami. SHani bertanya siapa yang melaksanakan ini padanya. Yami menyebarkan bahwa ia hanya berusaha menghentikannya tapi Bhadra menyerangnya! Shani menyebutnya tidak mungkin. Bukan Bhadra kalau Anda diserang. Yami menegaskan itu hanya Bhadra. Hanuman melesat sejenak. Dia mencoba membunuh semua orang. Shani menyampaikan masuk akal kalau kau marah. Semua orang termasuk Mata Chhaya merasa menyerupai ini tapi saya tahu itu mustahil Bhadra.



Devraj menyampaikan Shani mencoba membawaku ke jalan yang benar. Dia kehilangan jalannya sendiri hari ini. Cara Bhadra melelehkan Vajra dengan matanya, saya akan membawanya ke bawah kendaliku dan melelehkan senjatamu Shani! Rahu bilang kau bahkan tidak tahu betapa berbahayanya Devi Sanghya dikala ini. Yam dan Yami hadir di kawasan kejadian. Bila ia tidak peduli dengan anak-anaknya, bagaimana ia bisa membebaskan kita? Saya mungkin diselamatkan tapi Anda telah menyingkirkannya dari Loka Anda. Indra Dev menemukan logika dalam kata-katanya. Mengawasi setiap gerakannya. Cobalah untuk mendapatkan Bhadra di bawah kendali kita atau mungkin saja Devi Sanghya bisa membunuh kita dengan memakai Halahal juga.

Shani tiba ke hutan. Bhadra bangun untuk pergi tapi ia menghentikannya. Dia bertanya mengapa ia kembali lagi. Shani menyampaikan bahwa Karamfaldata Shani yang kini berdiri di depannya sekarang. Anda harus menjawab pertanyaan saya hari ini! Dia bilang saya tidak dipaksa untuk menjawabmu. Dia mendesaknya untuk menjawab. Setiap makhluk di dunia bertanggung jawab untuk menjawabku. Di mana kau tadi malam? Jawab pertanyaan saya atau Anda mungkin harus menanggung sanksi atas kesalahan yang dilakukan oleh orang lain. Apakah kau pergi ke Surya Loka kemarin? Dia menolak. Aku di sini saja. Shani lega mendengar jawabannya. Akhirnya saya merasa damai. Anda menghabiskan malam sendirian, tanpa merasa takut. Aku gembira padamu. Sampai kini saya berpikir Anda akan menjadi anak kecil, saudara wanita saya, yang harus saya lindungi tapi tidak, Anda kuat!

Sanghya meminta maaf kepada Surya Dev. Surya Dev menyampaikan kepadanya bahwa ia harus kembali kalau ia telah meminta maaf atas nama BHadra. Dia menerimanya bahwa Bhadra yaitu Anishta. Saya membuat kesalahan ihwal dia. Dia melaksanakan semua ini dengan sengaja. Saya mendukungnya hingga kini tapi saya mohon maaf kepada Anda untuk semuanya sekarang. Saya mendapatkan sanksi apapun yang akan Anda berikan kepadanya. Kakak wanita mana yang akan menyerang saudara kandungnya sendiri? Surya Dev menyampaikan orang yang bertanggung jawab atas janjkematian orang lain layak mendapatkannya untuk dirinya sendiri juga! Aku akan membunuhnya. Indra Dev bertanya mengapa ia perlu melakukannya sendiri. Surya Dev mengingatkannya bahwa ia harus melindungi Loka-nya. Indra Dev mengingatkannya bahwa Karamfaldata Shani mempunyai hak untuk menghukum. Surya Dev setuju. Shani yang sama yang melindungi Anista kini akan membunuhnya. Shani menyampaikan akan ada hukuman.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar