Minggu, 10 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 225

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 225 - Penting untuk mencoba memecahkan situasi sulit. Shani mengajarkan bahwa perjuangan kita sanggup gagal tapi jikalau kita tidak mencoba maka tidak ada gunanya bahkan untuk keluar dari dilema kita.

SHANI Episode 225 berawal dengan Bhadra yang menyampaikan bahwa Anda tahu saya mempunyai banyak kekuatan. Siapa yang sanggup mendekatiku? Shani memintanya untuk berhenti. Dia mengalah. Dia menyampaikan kepadanya untuk mengerti bahwa beliau ingin melindunginya bukan hanya dari dunia tapi juga dari racun ini. Dia menyampaikan pertolongan tak beralasan membuat saya lemah. Sudah saatnya saya melawan pertarungan saya sendiri. Shani tercengang. Dukungan seorang adik memperkuat saudara wanita dan tidak melemahkannya.

 Penting untuk mencoba memecahkan situasi sulit Sinopsis SHANI ANTV Episode 225
Sinopsis SHANI ANTV Episode 225


Hanuman bergabung dengan mereka. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan sekarang. Ibu telah kembali ke Surya Loka. Shani terkejut. Ke mana beliau pergi ke though? Shani berpaling kepada Bhadra tapi beliau memegang tangannya di depannya. Aku tahu kau ingin tahu Anda sanggup pergi. Aku akan mengurus diriku sendiri. Hanuman hendak menyampaikan sesuatu tapi terus menatap tatapan Shani. Shani hendak tetap memegang pundak Bhadra tapi menahan diri. Saya tahu apa yang Anda alami kini tapi saya harus buru-buru menemui ibu. Jaga dirimu. Dia tidak menjawab. Dia berangkat ke Surya Loka diikuti oleh Hanuman. Bhadra meminta maaf pada Shani. Aku tidak punya pilihan lain. Ibu menyuruh saya melaksanakan ini.

Sanghya tiba ke Surya Loka dan berpura-pura menjadi Chhaya di depan semua orang. Yami bertanya padanya dimana beliau berada. Kami sangat prihatin. Sanghya berbohong bahwa Bhadra tiba untuk menelponnya jadi beliau pergi bersamanya. Yam bertanya padanya bagaimana beliau sanggup tiba ke sini dikala beliau diusir dari Surya Loka. Aku harus memberitahu ayah. Dia menyampaikan kepadanya menentangnya. Bhadra mempunyai kekuatan Halahal. Bagaimana jikalau Surya Dev jatuh dalam dilema alasannya ialah itu? Yam bertanya padanya apa yang sanggup mereka lakukan dikala itu. Sanghya dengan sangat cerdas menjawab bahwa Halahal di dalam Bhadra membuatnya melaksanakan semua ini. Tidak tahu apa semua akan salah di masa depan. Yam bilang saya tahu dari awal. Anda tidak sanggup melihatnya. Yami menyampaikan kini bahwa Anda percaya bahwa saya juga sudah mulai mempercayainya. Sanghya mendengar Shani memanggilnya. Dia buru-buru memberitahu Yam dan Yami untuk memberitahu Shani bahwa beliau tidak sanggup segera menemuinya. Sudah waktunya untuk puja saya. Yami mengangguk dan pergi dari ruangan bersama Yam.

Yami menghentikan Shani dari masuk ke dalam. Ibu sedang melaksanakan puja kini juga. Dia tidak ingin ada yang menghalangi doanya. Shani bertanya apakah beliau menyampaikan yang sebenarnya. Yam menjawab bahwa ibu hanya menyuruh mereka untuk mengatakannya. Shani bilang saya hanya ingin sekali bertemu dengannya untuk memastikan beliau baik-baik saja. Yam lagi menghentikannya untuk masuk ke dalam tapi Shani masuk ke dalam. Sanghya khawatir Shani akan mengetahui realitanya dikala beliau akan menemuinya. Bagaimana cara melarikan diri dari Drithti Vakra nya? Dia memintanya kembali kepadanya dan mengucapkan namanya. Shani menyuruhnya untuk tidak khawatir. Aku ingat janjiku. Saya tidak akan memperlihatkan wajah saya hingga saya membawa Bhadra sebelum Anda lagi. Sanghya menarik napas lega. Janji-janji antara ibu dan anak ini terkadang mengubah hal-hal yang menguntungkan saya. Shani menambahkan bahwa beliau hanya tiba untuk memeriksanya untuk memastikan beliau baik-baik saja. Hati-hati. Saya merasa ada sesuatu yang salah. Dia bertanya kepadanya apa maksudnya. Dia menyebarkan bahwa Bhadra, untuk siapa beliau meninggalkan Surya Loka, bahwasanya bukan Bhadra! Sanghya bertanya kepadanya bagaimana beliau sanggup begitu yakin. SHani menjawab bahwa ia melihatnya terlalu dekat. Saya tahu siapa yang telah menciptakannya - Devraj Indra! Mata Sanghya melebar alasannya ialah takut / shock. Shani menyuruhnya untuk mengurus dirinya sendiri. Jangan ikuti maya lagi. Dia baiklah untuk berhati-hati. Dia pergi. Sanghya panik. Shani telah menemukan bahwa Indra Dev membuat delusi tersebut. Aku harus melaksanakan sesuatu.

Devraj menyampaikan ketika Shani memahaminya dalam satu kesempatan bahwa Bhadra ialah delusi saya maka Devi Sanghya juga tidak sanggup menghindari Drishti-nya terlalu lama. Sesuatu perlu dilakukan. Dia tersenyum memikirkan beberapa gagasan dan menghasilkan bola energi. Kali ini Shani akan takut dan kalah. Perangkap ibarat itu akan diletakkan kali ini sehingga Shani tidak akan sanggup keluar dari sana! Rahu bertanya bagaimana beliau mendapat Halahal ini. Devraj menyampaikan ini bukan Halahal. Inilah kekuatan saya yang akan bekerja ibarat Halahal dan menghancurkan Bhadra dan Shani! Bawa ke Devi Sanghya. Rahu membawanya dan menuju ke Surya Loka. Devraj menyampaikan bahwa fase permainan berikutnya telah dimulai. Shani harus bersiap untuk menghirup nafas terakhirnya!



Shani sedang memikirkan kata-kata Bhadra. Harus ada solusi untuk dilema ini. Seseorang mungkin sanggup membuatnya mengerti banyak hal. Dia belum siap untuk mendengarkan saya. Hanuman memperlihatkan untuk berbicara dengannya sekali. Anda dan saya juga bertengkar dan saya sanggup melihat kebaikan dalam diri Anda setelahnya saja. Mungkin saya sanggup membuatnya mengerti. Shani menyampaikan tidak ada salahnya mencoba.

Bhadra menangis memikirkan bagaimana Shani membuat setiap Dewa menjadi musuhnya demi dia. Ibu benar. Bhai menentang semua orang untukku. Dia membuat semua musuhnya. Bagaimana saya sanggup pergi darinya? Sanghya tiba ke sana dan memeluknya (sambil membuat wajah pada dikala bersamaan). Bhadra menyampaikan kepadanya bahwa beliau tidak mempunyai keberanian untuk pergi dari Bhai. Aku tidak akan sanggup melakukannya. Sanghya bertindak untuk bersimpati dengannya. Saya sanggup mencicipi sakit Anda tapi apa yang Anda rasa menjadi sakit bahwasanya ialah kebahagiaan (untuk Shani). Bhadra mengangguk. Sanghya mendengar bunyi dan waspada. Sepertinya ada orang yang datang. Mungkin itu Hanuman. Saya harus pergi. Ini akan menjadi dilema jikalau beliau melihat saya di sini bersamamu dan menyampaikan pada Surya Dev. Bhadra memegang tangannya untuk membantunya melawannya. Sanghya memintanya untuk mengerti bahwa beliau harus pergi. Itu penting. Dia pergi.

Hanuman tiba ke daerah Bhadra berada. Aku tiba untuk berbicara denganmu ihwal Shani. Dia menolak untuk berbicara ihwal Shani. Hanuman menyampaikan bahwa Shani hanya khawatir padanya. Dia tidak seburuk itu. Dia kembali memberinya tanggapan yang sama. Kamu boleh pergi. Dia memanggilnya nakal. Siapa yang mau bicara denganmu? Dia pergi. Bhadra berkaca-kaca mata lagi dan melihat ke arah mana Sanghya pergi.

Rahu menyerahkan energi ke Sanghya. Indra Dev telah membuatnya memakai kekuatannya sendiri. Tapi apa yang akan Anda lakukan dengan itu? Dia menjawab bahwa beliau akan membuat ledakan keras yang akan bergema di segala arah.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar