Jumat, 08 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 224

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 224 - Situasi sulit yakni penggalan dari kehidupan setiap orang. Mereka tidak bisa berada di tangan siapa pun. Shani mengajarkan betapa pentingnya mengatasi situasi menyerupai itu dan keluar dari mereka.

Sinopsis SHANI Episode 224 dimulai dengan Bhadra memberitahu Shani bahwa ia hanya akan tinggal di sini. Tolong pergi. Shani memperhatikannya ketika ia duduk di ayunan. Kemana saya harus pergi? Bhadra menyampaikan kepadanya untuk tidak khawatir untuknya. Aku tidak akan pergi kemana pun dari sini. Anda bisa melaksanakan kiprah Anda kini juga. Hanuman bertanya padanya apa kiprah yang ia isyaratkan. Shani memberi isyarat padanya untuk diam. Dia menyuruh Bhadra mengurus dirinya sendiri. Aku akan kembali dalam beberapa waktu. Dia pergi bersama Hanuamn. Bhadra duduk berlinang air mata.

 Situasi sulit yakni penggalan dari kehidupan setiap orang Sinopsis SHANI ANTV Episode 224
Sinopsis SHANI ANTV Episode 224


Sanghya menyampaikan bahwa saya terkejut bahwa Anda (Devraj) membiarkan saya tinggal di Dev Loka namun Anda tiba untuk menyelamatkan saya di sini di Pataal Loka. Devraj menyampaikan jalan menjadi sama ketika motif Anda

sama. Aku harus menuntaskan Bhadra! Dia yakni duduk kasus bagi saya. Aku juga harus membunuh Shani. Sanghya menasihatinya untuk tidak memikirkan membunuh Bhadra. Dia berada di bawah kendali saya sepenuhnya. Sekarang saya akan memakai kekuatan saya untuk membuatnya bekerja sesuai impian saya. Hanya ada satu motif hidupku kini - balas dendam! Dia akan menjadi senjata saya. Pertama saya akan mendapat Chhaya dibunuh oleh Bhadra dan kemudian saya akan menggunakannya untuk memisahkan Hanuman dari Shani. Shani akan ditinggalkan sendirian ketika itu dan kami akan menjaganya. Devraj menyampaikan Bhadra juga musuh saya. Sanghya menunjukkan bahwa Bhadra bukan putrinya sendiri. Dia bisa mati begitu pekerjaan saya selesai.

Shani yakin ada yang salah dengan Bhadra. Aku mengenalnya dengan baik. Dia tidak akan pernah melakukannya. Bukan hanya ini, tingkah lakunya, pembicaraan dan tindakannya benar-benar asing hari ini. Ini mengisyaratkan fakta bahwa ada sesuatu yang salah dengannya. Hanuman bertanya kepadanya bagaimana mereka akan mengetahuinya. Shani menyampaikan bahwa kita harus mencari tahu apakah ada yang tidak beres dengannya. Ini satu-satunya jalan.

Chhaya meminta Surya Dev untuk membantu Shani dalam menemukan Bhadra. Dia juga putri Anda. Surya Dev menegurnya sebab kehilangan nalar sehatnya atas Bhadra. Saya memperingatkan Anda untuk yang terakhir kalinya. Pikirkan belum dewasa Anda yang lain selain Bhadra. Jika Anda masih khawatir untuknya maka Anda harus meninggalkan Surya Loka! Tidak ada kawasan baginya di sini. Chhaya bertanya ke mana Bhadra pergi ke sana. Shani yakni satu-satunya solusi sekarang.

Shani bangun mencicipi sesuatu yang salah. Hanuman bertanya apa yang terjadi. Shani mengembangkan bahwa ibu dalam beberapa masalah.

Chhaya mendengar Bhadra memanggilnya. Yam dan Yami mencoba menghentikannya tapi sia-sia. Chhaya keluar dari istana.

Chhaya pemberitahuan Bhadra menuju suatu kawasan dan mengikutinya.

Shani bertanya pada Yami ihwal Chhaya. Dia mengembangkan bahwa ia gres saja keluar dari Surya Loka. Kami mencoba menghentikannya tapi sia-sia.

Chhaya mengikuti Bhadra di dalam gua. Chhaya mencoba meraihnya tapi itu hanya ilusi, bayangan. Kenapa kau membawaku kemari? Lenyap. Sanghya melangkah maju. Anda dibawa ke sini sehingga Anda bisa terbunuh. Aku yakni kematianmu

Shani pergi ke hutan bersama Kakol.

Sanghya mengikat Chhaya memakai kekuatannya. Ini yakni pemandangan yang begitu damai. Saya merasa seakan-akan berada di surga. Chhaya bilang kau kehilangan segalanya sebab mentalitas ini. Anda harus mengubah diri Anda sebelum kehilangan nyawa Anda. Sanghya membungkuk untuk membalas dendam dari semua orang yang telah melaksanakan kesalahannya. Anda dan Shani harus mati! Chhaya menyampaikan kepadanya bahwa itu tidak mungkin. Shani tidak akan membiarkanmu sukses. Sanghya bilang saya sudah tahu tapi ia akan bertarung dengan Bhadra. Chhaya bingung. Mengapa ia melaksanakan itu? Sanghya menyampaikan ketika ia bisa bertarung dengan Mahadev untuk ibunya, ia juga bisa melaksanakan banyak hal dengan Bhadra. Chhaya menunjukkan bahwa ia yakni Sanghya. Sanghya tertawa. Kita tahu ini tapi Bhadra tidak sadar akan hal ini. Chhaya berbicara ihwal kemampuan dan kemarahan Bhadra. Dia melelehkan Vajra Devraj dalam hitungan detik ketika ia merasa tidak nyaman. Pikirkan apa yang bisa ia lakukan ketika ia akan tahu kebenarannya. Sanghya menyampaikan hal itu niscaya akan terjadi. Dia akan membunuh Anda berdua sebab kemarahannya tapi Anda tidak pantas dieksekusi mati dengan mudah. Dia membuat Chhaya menjadi tawanan dan mengatur layar untuknya dimana ia bisa melihat Bhadra membunuh saudaranya sendiri. Sanghya pergi dari sana.

Yam juga mengikuti delusi Bhadra. Shani bergegas melewati Yam dan terus berteriak ke Bhadra. Mengapa Anda melarikan diri dari saudara pria Anda sendiri? Dia tersenyum padanya. Shani menemukan sesuatu yang salah. Anda tidak bisa menjadi Bhadra. Siapa kamu? Gadis itu berlari dan bersembunyi di balik batu. Dia hilang ketika berikutnya ketika Shani datang. Yam mengisi indera pendengaran Shani melawan Shani tapi Shani mengembangkan bahwa itu bukan Bhadra. Yam menyuruhnya untuk tidak menyembunyikan kebenaran. Anda membawa Halahali di dunia ini. Anda menyambar ibu kami dari kami. Shani memperingatkannya untuk berhenti. Aku hanya tahu itu bukan Bhadra! Dia berpikir untuk memastikan Bhadra tidak dalam masalah.



Devraj yakni orang yang membuat delusi Bhadra. Akhir Shani sudah bersahabat sekarang! Sanghya setuju. Shani niscaya akan mati. Devraj menyuruhnya bergegas. Shani sangat pintar. Rencana kita tidak bisa disembunyikan darinya terlalu lama. Bhadra akan segera memberitahu Shani bahwa hanya bayangannya saja. Sanghya meyakinkannya bahwa Bhadra tidak akan menceritakan apapun kepada siapapun. Dia yakni anak perempuanku sebelum orang lain sekarang. Dia hanya akan melaksanakan apa yang akan saya katakan padanya. Devraj bertanya padanya bagaimana ia akan terus menjadi Chhaya sebelum Shani. Sanghya bilang saya punya rencana di lengan bajuku.

Teriakan Chhaya. Anda tidak bisa membunuh Karamfaldata Shani sebab Dev Devi Mahadev berada di pihaknya. Mahadev menyampaikan itu tidak benar lagi. Saya tidak bersama Shani lagi sebab ia berada di jalur yang salah kini dan saya tidak sanggup mendukungnya dalam hal ini. Dia meninggalkan sanksi alam di belakangnya dan berjalan di jalan keterikatan. Ini hanya mendorongnya menuju kematian. Itu hanya akan membawa kejatuhannya. Ini juga akan menghancurkan seluruh dunia. Aku tidak bisa mendukungnya dalam pilihannya selama ini!

Bhadra memikirkan kata-kata Sanghya. Bhai dalam duduk kasus sebab saya! Shani hingga di sana ketika itu juga. Dia menyeka air matanya. Aku harus pergi dari Bhai. Saya tidak ingin merepotkan ia lagi. Shani menyelubungi pelukan Bhadra. Alhamdulillah kau kondusif Dia akan memeluknya kembali tapi berhenti. Shani memperhatikannya. Apakah semua baik-baik saja? Bhadra menjawab bahwa ia baik-baik saja. Saya sanggup menjaga diri saya sendiiri. Shani bilang saya tahu itu tapi kau tidak tahu ada yang mencoba mengalihkan kita memakai maya. Pertama-tama saya akan membawa Anda dan ibu ke kawasan yang lebih aman. Bhadra menyampaikan kepadanya bahwa ia bisa merawat ibunya sendiri. Shani bertanya mengapa ia bersikap sangat aneh. Dia ingat apa yang Sanghya katakan padanya dan berbohong kepada Shani. Saya tidak ingin Anda khawatir untuk saya. Aku bukan anak kecil Dia menghasilkan kekuatannya. Anda tahu saya mempunyai banyak kekuatan. Hasil dari siapapun yang mendekati saya bisa merugikan.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar