Rabu, 06 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 222

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 222 - Orang yang sangat bersahabat dengan orang yang dicintainya harus mengalami banyak rasa sakit. Shani mengajarkan bahwa orang yang terlalu terikat harus melewati banyak masalah.

Rahu melangkah ke arah yang berbeda. Chhaya memeluk Bhadra. Rahu bertanya-tanya apakah Shani memainkan permainan lagi. Dimana dia? Chhaya menyampaikan kepada Bhadra bahwa baik ia tiba ke sini sempurna waktu atau tidak tahu apa yang akan terjadi. Bhadra memeluk ibunya. Chhaya bertanya ihwal Shani. Kenapa ia meninggalkanmu sendirian? Dia tahu bahwa semua orang mengejarmu! Cukup sekarang. Hanya ibu yang sanggup melaksanakan kiprah seorang ibu! Aku tidak sanggup lagi meninggalkanmu sendirian di sini. Ikut denganku. Bhadra berbicara ihwal kakaknya tapi alasan Chhaya ia tidak sanggup meninggalkannya sendirian di sini. Bhadra ingin menunggu hingga Shani datang. Dia menyampaikan batu ke Chhaya yang membuangnya. Ini baik. Dia akan menyadari kesalahannya ketika ia akan tiba ke sini dan tidak akan menemukan Anda. Dia melaksanakan segala sesuatu sesuai keinginannya. Ikut denganku. Ini akan mengajarinya pelajaran yang bagus. Dia menatap batu ketika Chhaya menariknya bersamanya.

 Orang yang sangat bersahabat dengan orang yang dicintainya harus mengalami banyak rasa sakit Sinopsis SHANI ANTV Episode 222
Sinopsis SHANI ANTV Episode 222


Narayan menyuruh Shani untuk tidak pergi. Kami tidak mengizinkan Anda Shani memintanya untuk membiarkannya pergi. Aku akan membuatnya mengerti. Narayan bertanya padanya bagaimana kalau wont terjadi ibarat itu. Shani bilang saya tidak akan melupakan misiku ketika itu dan menghukum adikku! Saya juga akan membunuhnya kalau dibutuhkan. Bisakah saya pergi kini Narayan mengangguk.

Rahu mendengar bunyi berisik dan penasaran. Dia melihat Indra Dev bangkit di belakangnya. Indra Dev dengan cemas bertanya apakah ia berteman dengan Bhadra. Rahu bilang kau berteman dengan orang yang sanggup kau lihat. Aku tidak menemukannya di mana pun. Devraj bersikeras ia di sini saja. Rahu bilang saya sudah menyelidiki kemana-mana tapi ia tidak di sini. Shani mungkin telah memainkan permainan lain. Devraj memanggilnya gila. Shani dint main game apapun. Dia ada di Kailash sekarang. Dia tidak sanggup melaksanakan apapun. Anda kehilangan satu-satunya kesempatan Anda. Rahu bertanya padanya apa yang harus mereka lakukan sekarang. Devraj menyarankannya untuk mencarinya dengan cepat.

Shani kembali ke rumah tapi tidak menemukan Bhadra di manapun. Aku kembali. Dia terus memanggil namanya tapi sia-sia. Dia menemukan batu di sana dan marah. Devraj Indra Dev tiba sebelum ia ketika itu. Shani dengan murka bertanya kepadanya ihwal keberadaan Bhadra.

Chhaya membawa Bhadra ke sebuah gua. Saya tahu Anda akan mempunyai terlalu banyak pertanyaan ketika ini. Maafkan saya bahwa saya tidak sanggup membawa Anda ke Surya Loka. Kamu tidak kondusif disana Bhadra bertanya apakah daerah ini aman. Chhaya mengangguk. Ini lebih kondusif dari Surya Loka.

Shani kembali mempertanyakan Devraj Indra. Dimana adikku? Devraj menyampaikan bagaimana kita sanggup tahu di mana adikmu berada. Rahu menyampaikan hal yang sama. Dia ialah saudara perempuanmu. Anda akan tahu. Shani menyampaikan bukan suatu kebetulan bahwa Anda berdua hadir di sini pada ketika bersamaan. Sampai ketika Anda bersama keduanya, ada sesuatu yang niscaya salah. Indra Dev anyways ingin membunuhnya. Jawab aku. Dimana dia? Devraj menyampaikan bahwa Anda berpikir begitu banyak tapi Anda berpikir mengapa kita masih berada di sini kalau ia bersama kita. Rahu mengangguk. Kami tidak punya apa-apa untuk dilakukan kini alasannya ialah Bhadra tidak ada di sini. Dia mulai pergi tapi Shani tidak membiarkannya. Tidak ada yang sanggup pergi tanpa menjawab pertanyaanku. Devraj memerintahkannya untuk membebaskan Rahu. Aku memesanmu sebagai Devraj. Shani memperingatkannya. Anda tahu betul bahwa saya sanggup melindungi adik wanita saya. Jangan memaksaku untuk melaksanakan sesuatu yang salah. Katakan di mana ia berada. Mereka mengulangi mereka tidak tahu apa-apa. Shani menyerang Rahu yang jatuh telentang. Dia maju ke depan menuju Devraj. Devraj mundur ketakutan. Shani menyampaikan akan lebih baik kalau Anda menjawab pertanyaan saya atau Karamfal untuk mencoba dan menyakiti Bhadra akan merugikan.

Bhadra bertanya pada Chhaya bagaimana Shani sanggup tiba ke sini. Apakah ia tahu ihwal daerah ini? Chhaya membantah. Bhadra bertanya-tanya bagaimana ia sanggup tiba ke sini ketika itu. Chhaya menjawab bahwa ia ialah Shani. Dia akan menemukan cara untuk menemukan adiknya.

Shani mengikat Devraj dan Rahu di perisainya. Jawab aku. Devraj menjelaskan bahwa ia tidak sanggup membahayakan gadis yang melelehkan Vajra-nya dalam hitungan detik. Shani yakin ia sanggup mengalihkan atleastnya. Devraj menyampaikan bahwa ia hanya sanggup dialihkan oleh cinta. Bagaimana saya akan melakukannya? Dia hanya mempercayaimu. Bagaimana ia sanggup mempercayai apa yang Rahu katakan? Shani menyimpulkan bahwa ia mempercayai ibu mereka selain dia.



Bhadra bertanya pada Chhaya kapan Shani akan datang. Chhaya menyampaikan bahwa ia tidak akan meluangkan banyak waktu untuk tiba ke sini begitu ia tahu Anda ada di sini. Bhadra memintanya untuk menyanyikan lagu pengantar tidur. Chhaya menciptakan dalih tapi Bhadra memintanya untuk menyanyikannya. Aku tidak akan tidur sebaliknya. Silahkan.

Shani tiba ke kamar ibunya. Dia menemukan Yami tidur di tempatnya.

Chhaya menegaskan bahwa mereka akan mengalami dilema kalau seseorang mendengar suaranya. Bhadra bilang tidak dilema sanggup tiba hingga Shani dan saya bersamamu.

Shani bertanya pada Yami apa yang sedang ia lakukan di sini. Yami menjelaskan bahwa Mata benar-benar khawatir untuk kalian berdua. Dia ingin bertemu denganmu tapi takut pada ayah. Saya menasihatinya untuk pergi sementara saya akan berbaring di tempatnya. Shani menyampaikan itu berarti Mata ada bersama Bhadra tapi dari mana ia membawanya.

Surya Dev menghentikan SHani di koridor. Saya berharap Abhadra tidak ikut dengan Anda. Yam bertanya padanya apakah ia juga merasakannya Halahal. Apakah Anda menyadari racunnya? Shani menyampaikan setiap karamfal eksekusi alam diputuskan. Ini berbicara jelek terhadapnya hampir ibarat menghina seorang saudari yang menghormati Anda. Karamfal yang niscaya Bisakah kita abaikan fakta bahwa Bhadra ialah anak didik Surya Dev bahkan kalau ia mempunyai Halahal di dalam dirinya? Anda (Surya Dev) tidak menghormati diri sendiri dengan memanggilnya Abhadra! Surya Dev melotot padanya.

Bhadra bertanya pada Chhaya apakah ia tidak mempercayai Shani. Chhaya bilang saya mempercayainya. Bhadra tidak sanggup mengerti mengapa ia terlihat sangat khawatir. Chhaya menyarankannya untuk beristirahat. Saya akan check out hingga ketika itu.

Shani bertemu ibunya di hutan. Dia bertanya kepadanya apakah semuanya baik-baik saja. Dia mengangguk. Bagaimana Bhadra? Dia kaget. Pertanyaan macam apa itu? Aku akan bertanya padamu. Shani gagal memahami di mana Bhadra berada.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar