Jumat, 01 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 218

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 218 - Shani Dev selalu mengajarkan kita untuk mengikuti jalan eksekusi alam tanpa menjaga bias dalam pikiran kita. Dia mengajarkan bahwa Karamfal kita selalu bergantung pada eksekusi alam kita. Karmas kami yang baik atau jelek memutuskan Karamfal kami.

Sinopsis SHANI Episode 218 dimulai dengan Shani menyampaikan kepada Bhadra bahwa beliau selalu ada dalam setiap keputusannya. Gunakan waktumu. Anda bebas menciptakan keputusan sendiri. Dia pergi. Bhadra memikirkan kata-katanya. Bhadra mengikuti Shani yang membawa senyum di bibirnya. Dia menyampaikan kepadanya bahwa beliau mengantuk (dalam kalimat yang patah). Dia bertanya apakah beliau akan mendengarkan lagu pengantar tidur. Dia mengangguk. Shani menyanyikan lagu pengantar tidur untuk adiknya.

 Shani Dev selalu mengajarkan kita untuk mengikuti jalan eksekusi alam tanpa menjaga bias dalam pi Sinopsis SHANI ANTV Episode 218
Sinopsis SHANI ANTV Episode 218


Sanghya melihat takhta Surya Dev mengingat apa yang terjadi hari ini di Sabha. Seseorang mengawasinya diam-diam. Dev Vishwakarma masuk Dia terkejut melihatnya di sini semenjak dini. Dia telah membawa pengganti energi negatif di sekitar takhta Surya Dev. Tahta-Nya harus diperbaiki tetapi hanya dengan mengisi kembali energi di tempatnya.

Shani berdiri dan memperhatikan kawasan tidurnya yang kosong. Dia segera memanggil Bhadra.

Seseorang mengintip Dev Vishwakarma dan Sanghya. Dev Vishwakarma mencicipi kehadiran seseorang dan menuntut orang tersebut untuk melangkah maju. Saya akan memakai kekuatan saya untuk membawa Anda keluar bila tidak. Bhadra melangkah maju. Dev Vishwakarma bertanya padanya apa yang beliau lakukan di sini dini hari. Dia bilang saya ingin memperbaiki kesalahanku. Ini akan menciptakan Surya Dev bahagia. Dia mengulurkan tangannya untuk menahan energi tapi beliau menyangkal. Ini yaitu kiprah saya. Aku hanya akan melakukannya. Dia meleleh ketika beliau memegang ujung kainnya dan memanggilnya sebagai Nana Shree.

Hanuman bertanya pada Shani dimana beliau bergegas pergi. Shani bilang saya akan menghentikan Bhadra. Aku merasa ada sesuatu yang salah. Hanuman meyakinkannya bahwa mereka akan menemukannya. Jangan khawatir

Bhadra bilang beliau murka alasannya yaitu aku. Saya harus memperbaiki kesalahan saya. Tolong beri saya kesempatan Dev Vishwakarma mengalah. Saya akan memberikannya kepada Anda hanya bila Anda berjanji untuk menyimpannya di sini dengan aman. Dia mengangguk menyeka air matanya. Dia memberinya bola energi.

Mahadev membuka matanya dengan murka begitu Bhadra memegang bola energi.

Bhadra dengan senang hati menuju takhta Surya Dev. Bola mulai menjelma biru. Ini telah menjelma biru pada ketika beliau mencapai di bersahabat takhta. Dev Vishwakarma melihat sinar yang keluar darinya dan memutuskan untuk menghentikannya. Dia melepaskannya pada ketika Dev Vishwakarma atau Shani sanggup memperingatkannya. Surya Dev, Yam dan Sanghya juga masuk. Takhta Surya Dev telah berubah biru. Ini memancarkan Halahal di udara. Surya Dev mempertanyakan Dev Vishwakarma apa adanya. Dev Vishwakarma menjawab bahwa Halahal telah memasuki takhtanya. Surya Dev juga ditelan oleh Halahal. Dia berteriak kesakitan.

Mahadev menyampaikan bahwa Bhadra tidak sanggup memperbaiki apapun. Karma-Nya hanya menghancurkan; untuk menyebarkan racun di seluruh dunia.

Bhadra kehabisan ketakutan. Ledakan takhta menciptakan Bhadra jatuh. Shani bergegas ke sampingnya. Apa kau baik baik saja? Dia mengangguk. Surya Dev dibebaskan dari Halahal dan teriakan. Saya memperingatkan bahwa saya tidak akan memaafkan Bhadra ketika beliau akan melaksanakan kesalahan lain. Inilah saatnya untuk mengakhiri dia! Dia memanggil senjatanya dan mendekat ke Bhadra. Shani memegang tangannya dan membuatnya berdiri di belakangnya. Anda lupa bahwa saya masih ada di antara Anda dan Bhadra. Dia juga memanggil senjatanya. Surya Dev menasihatinya untuk menjauh. Shani malah berjalan mendekat. Saya tidak melangkah pergi. Saya membawa orang di jalan yang benar!

Brahma Dev menyampaikan Karamfaldata sedang bergoyang dari jalannya. Mahadev menyampaikan hati nurani kehilangan jalannya bila Anda terjebak dalam terlalu banyak emosi. Tapi ketika itu hening lagi, ia menemukan jalan kembali. Shani juga terjebak dalam pusaran emosi yang sama ketika ini. Inilah saatnya untuk melepaskannya darinya. Kita hanya sanggup melihat hasilnya.



Rahu bilang saya yaitu lambang ketidakberuntungan tapi saya merasa sesuatu yang lebih mengerikan akan terjadi. Devraj membuatkan bahwa Bhadra telah memenuhi kegelapan dalam terang. Inilah waktunya untuk mengakhirinya. Logika saya terhadapnya akan menciptakan Surya Dev menyelesaikannya. Begitu Bhadra keluar dari perawatan Dev Chhaya maka kita akan melihat bagaimana Shani akan menghadapi Surya Dev, saya dan Dev Vishwakarma sendiri. Rahu terlihat bingung. Devraj menambahkan bahwa Shani harus menekuk kepalanya sebelum beliau ketika seluruh dunia akan berbalik melawan Shani. Dia harus mengemis untuk kehidupan saudara perempuannya. Pada ketika itu juga, saya akan membunuh Bhadra sempurna di depan matanya!

Surya Dev menyampaikan bahwa saya tidak keberatan membunuh Bhadra hari ini sesudah mengalahkan Anda! Anda juga mungkin terbunuh bila Anda tidak melangkah keluar. Shani menyampaikan yang Anda pikirkan yaitu perisai Bhadra bahwasanya yaitu perisai Anda. Saya tidak melindungi Bhadra dari Anda tapi Anda dari Bhadra. Surya Dev menjadi jengkel. Anda mengancam bahwa saya akan dibunuh oleh Asuri ini di rumah saya sendiri! Shani bilang itu darahmu sebenarnya. Yang Anda pikir yaitu Asuri, menganggap Anda sebagai ayahnya. Saya yakin beliau tidak akan melawan serangan alasannya yaitu beliau menghargai kata-kata saudaranya sama menyerupai beliau menilai ayahnya.

Surya Dev kembali menyuruh SHani untuk menjauh dari jalurnya. Biarkan saya menghukumnya. Sanghya, Hanuman memintanya untuk tidak melakukannya. Yam bilang saya tidak akan membiarkan siapa pun yang akan mencoba melawan keputusan ayah. Aku bahkan tidak menyia-nyiakan Hanuman. Yami meminta beliau untuk tidak melakukannya. Bhadra pergi ke Surya Dev. Dia melipat tangannya dan berlutut untuk meminta maaf darinya. Maafkan saya ayah Surya Dev menyampaikan bahwa beliau bukan anak perempuannya dan juga bukan ayahnya. Anda hanyalah seorang Asuri yang mencoba membunuh saya, istri saya dan menyakiti anak saya. Anda tidak pantas dimaafkan. Kamu hanya layak mati Dia mengangkat tangannya untuk menyerangnya.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar