Kamis, 31 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 217

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 217 - Kehidupan setiap orang penuh dengan tantangan. Kita harus menghadap mereka dan tidak lari dari mereka. Shani mengajarkan bahwa jalan kita diputuskan ketika kita tetap tegar dalam menghadapi situasi apapun.

Yam mengangkat gada untuk menyerang Shani untuk membela diri. Shani menyampaikan pada Surya Dev bahwa beliau telah membuktikannya. Dengan paksa saya menarik Yam tanpa alasan; mencoba mengusirnya dari rumahnya sendiri dan mencoba memakai kekuatan. Yam mendorongku dan bersiap untuk melawan serangan bahkan ketika beliau ialah Dharmaraj. Kapan, alasannya ialah Dharmaraj, Yam sanggup melakukannya, kemudian bagaimana Bhadra salah? Dia tidak tahu apa-apa perihal dunia atau peraturannya. Dia juga menyerang Yam untuk melindungi dirinya sendiri. Pikirkan perihal apa yang akan beliau alami ketika melihat ibunya kesakitan. Dia ingin mendekatinya dan meminta maaf ketika Yam tiba-tiba menariknya pergi dengan paksa. Surya Dev bertanya perihal rasa sakit yang dialami Chhaya.

 Kehidupan setiap orang penuh dengan tantangan Sinopsis SHANI ANTV Episode 217
Sinopsis SHANI ANTV Episode 217


Saya hampir kehilangan istri saya dan Anda juga hampir kehilangan ibumu. Jawab aku. Anda menuntaskan topan dan bahkan bertengkar dengan Mahadev. Apakah keamanannya tidak menjadi perhatian Anda? Shani dan Bhadra saling pandang. Shani baiklah dengan Surya Dev. Kamu benar. Mata kesakitan alasannya ialah Bhadra dan untuk itu, beliau pantas mendapat eksekusi tapi Anda tidak sanggup menghukumnya. Hanya Mata Chhaya yang sanggup menghukumnya menyerupai beliau yang akan kehilangan nyawanya. Chhaya detik Shani. Surya Dev menyerahkannya kepadanya untuk tetapkan eksekusi Bhadra sekarang. Chhaya menyampaikan bahwa Bhadra tidak akan mendapat eksekusi apapun. Dia membungkuk untuk mengambil kelopak bunga yang jatuh dari puja thaal. Dia melakukannya dengan rasa hormat. Akulah yang tidak melihat. Shani menambahkan bahwa anak yang menekuk kepalanya sebelum ibu layak mendapat cintanya dan bukan hukuman.

Bhadra memeluk ibunya. Surya Dev memegangi sudut takhtanya dengan erat. Shani menyampaikan kalau saya tidak benar maka Anda sanggup campur tangan Surya Dev. Surya Dev memaafkan Bhadra kali ini mengingat cita-cita Chhaya dan Bhadra. Tapi saya masih merasa Bhadra ialah duduk masalah bagi Surya Loka dan keluarga kita. Sebagai kepala keluarga, ialah kiprah saya untuk melindungi keluarga saya. Saya tidak akan mendengarkan siapapun kalau beliau akan melaksanakan kesalahan sekarang. Aku tidak akan mendengarkan siapa pun ketika itu. Saya hanya akan mengumumkan keputusan saya. Shani berterima kasih padanya dan mengambil cuti. Bhadra mengikutinya. Cengkraman Surya Dev mengencang dan sisi singgasananya hancur.

Devraj tertawa. Shani menciptakan setiap orang musuhnya satu demi satu hanya alasannya ialah Bhadra. Saya tidak peduli perihal hal itu. Biarkan Shani bertarung dengan dunia. Saya hanya ingin melindungi tahta saya dan tetap waspada untuk langkah terakhir. Sebuah babak gres dalam hidupku akan dimulai dengan final Shani.

Narayan menyampaikan bahwa sebuah belahan gres akan dimulai (Navinkaal). Bhadrakaal akan dimulai yang akan membawa perubahan pada posisi semua orang. Brahma Dev menambahkan bahwa orang yang sanggup menghentikan Bhadrakaal ini sibuk melindungi dirinya sendiri.

Hanuman bilang saya membisu hingga kini tapi saya tidak sanggup membisu lagi. Saya harap Anda tahu bahwa masalahnya belum berakhir. Shani setuju. Kakol tiba berlari dan meminta Shani untuk tiba dengan cepat. Shani bertanya apa yang terjadi. Kakol menyampaikan Mata, Yam dan Bhadra. Mereka bertiga bergegas ke kamar Chhaya.

Yam memberitahu Chhaya bahwa beliau ialah ibu mereka. Bagaimana Anda sanggup menjaga duduk masalah ini (Bhadra) di tengah kita sesudah mengetahui semuanya? Shani menghentikan Hanuman untuk bereaksi. Shani dan Yam saling silau. Yam bertanya pada Chhaya lagi mengapa beliau melindungi Halahali dan Halahal ini di dalam dirinya. Jawab aku! Shani menghentikan Chhaya untuk bereaksi. Bhadra menyampaikan bahwa ibu ialah lambang pengampunan. Ibu ialah dewi cinta sesuai dengan apa yang telah diajarkan oleh ayahku Hanuman. Semua orang menjadi emosional. Chhaya memeluknya. Saya tidak percaya bahwa Anda mencar ilmu berbicara begitu cepat. Hanuman menyampaikan pada Shani bahwa beliau benar. Bhadra perlahan akan mencar ilmu untuk mengawasi dirinya sendiri. Shani berjalan mendekati adiknya dan menyeka air matanya. Yam bertepuk tangan untuk mereka (untuk mengejek mereka). Itu ialah sebuah ceramah yang luar biasa. Mengapa Anda mencoba membunuh ibumu kalau beliau baik? Shani menyuruhnya berhenti. Racun tidak ada di dalam adikku tapi kamu. Akan lebih baik kalau Anda pergi dari sini atau kalau tidak, saya harus memberimu Karamfal untuk berpikir jelek ini segera. Anda tahu bahwa saya telah berjanji untuk melindungi Bhadra. Yam pergi.

Chhaya menyampaikan Bhadra Yam ialah saudara laki-lakinya. Argumen menyerupai itu terjadi antara saudara kandung. Dia marah. Lupakan apa yang beliau katakan Shani juga mengangguk pada Bhadra.



Surya Dev memikirkan Bhadra. Anda tidak sanggup menjadi anak wanita saya! Jika perlu, saya tidak keberatan langgar dengan Karamfaldata penyelamat Anda kalau keselamatan keluarga saya dipermasalahkan. Devraj menyebutnya tidak mungkin. Anda tidak akan sanggup melakukannya. Bagaimana Anda akan melawannya? Dasar kekuatanmu (takhta) hancur. Surya Dev menyampaikan kepadanya untuk tidak khawatir atas tahtanya. Dev Vishwakarma akan memperbaikinya besok pagi. Bagaimana kau tiba ke sini pada jam ini? Devraj menyampaikan situasinya demikian. Saya mempunyai tanggung jawab bukan hanya Indra Loka tapi semua Dewa. Saya tiba ke sini alasannya ialah hanya Anda yang mempunyai solusi untuk duduk masalah ini. Jika Anda tidak sanggup menyelesaikannya maka lakukanlah sesuatu yang tidak akan meninggalkannya lagi. Surya Dev memanggilnya Indra. Anda tiba untuk memesan saya di Loka saya! Devraj menyangkal. Saya hanya tiba untuk memperingatkan Anda. Bebaskan beliau dari pelindung pelindung Surya Loka semoga sanggup melaksanakan pekerjaan saya. Surya Dev mengangguk. Devraj menyeringai.

Chhaya sedang tidur. Bhadra berbaring di sampingnya. Dia terganggu memikirkan apa yang Yam katakan dan menangis memikirkan apa yang telah Chhaya lakukan untuknya. Dia menyeka air matanya dan keluar dari ruangan.

Shani bangkit di jalan Bhadra. Dia berbicara sedikit kata. Kamu akan menghentikanku Shani tersenyum. Saudara tidak berhenti tapi menyampaikan jalannya. Aku tidak akan menghentikan Anda kalau Anda ingin pergi tapi kalau Anda ingin melarikan diri maka saya harus memberitahu Anda bahwa itu bukan solusi untuk setiap masalah. Saya juga menghadapi duduk masalah yang sama pada satu titik tapi saya tidak akan lari. Aku menghadap mereka dan menemukan solusinya. Saya tidak tahu apakah Anda akan berhasil atau tidak tapi saya ingin Anda melaksanakan eksekusi alam Anda sehingga Anda sanggup mendapat Karamfal Anda. Jika Anda akan berhenti berharap maka Anda akan kehilangan segalanya. Jangan mengalah Hadapi ketakutanmu. Jika Anda akan lari dari itu maka akan menang. Ini akan lari kalau Anda akan bertarung dengannya. Atleast coba Saya bersama Anda dalam setiap keputusan Anda. Luangkan waktu dan buat keputusan sendiri. Saya bersama Anda dalam setiap keputusan Anda. Dia pergi. Bhadra memikirkan kata-katanya.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar