Senin, 28 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 215

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 215 - Setiap dikala dalam hidup kita ialah sebuah pengalaman. Shani mengajarkan bahwa pengalaman ialah guru yang hebat. Ini membantu Anda mengambil keputusan yang sempurna dalam hidup dan juga menciptakan Anda bisa melaksanakan eksekusi alam yang tepat.

Episode dimulai dengan Chhaya menyampaikan bahwa beliau akan terus melaksanakan tugasnya terhadap Bhadra menyerupai beliau melaksanakan tugasnya terhadap Yam, Yami dan Shani. Surya Dev menyampaikan bahwa saya tidak akan menghentikan Anda untuk melaksanakan kiprah Anda menyerupai terakhir tapi lagi menyerupai terakhir kali, saya tidak akan mendapatkan beliau sebagai anak wanita saya. Shani berjalan mendekati Bhadra. Saya kehilangan hak saya dan mendapatkan jalan tugas. Tugas saya ialah untuk mendapatkan hak setiap orang. Saya akan memastikan Anda mendapatkan hak Anda.

 Setiap dikala dalam hidup kita ialah sebuah pengalaman Sinopsis SHANI ANTV Episode 215
Sinopsis SHANI ANTV Episode 215


Devraj bertanya kepada Rahu apakah beliau yakin itu mungkin. Rahu mengangguk. Devraj menyampaikan kepadanya untuk tidak menjadi bodoh. Siapa pun Bhadra akan marah, akan hancur. Rahu bilang itu yang harus kita lakukan. Kita harus membuatnya murka dan menggunakannya untuk melawannya.
Shani berjanji untuk mendapatkan Bhadra lantaran cinta.

Devraj menyampaikan bahwa kita akan menciptakan Bhadra kesepian. Rahu menyampaikan bahwa kita tidak keberatan dengan duduk kasus siapa yang bermasalah nanti, Shani atau Bhadra. Devraj menyukai idenya. Jika Anda ialah salah satu nimfa selestial saya, pastilah saya niscaya memberi Anda hadiah kini juga. Rahu tersenyum. Kami berdua tahu Anda tidak akan melaksanakan itu untuk siapa pun.

Mahadev menyampaikan bahwa sangat sulit untuk menemukan solusi untuk duduk kasus ini. Dewa mendapatkan kekuatan dari nektar dan Halahal ialah penawarnya. Mahadev menyampaikan dengan berlalunya waktu, Halahal di dalam badan Bhadra akan mulai menawarkan pengaruhnya. Dewa akan menjadi lemah sedangkan Asura akan menjadi kuat. Akan ada ketidakseimbangan di dunia ini. Hanya Karamfaldata Shani yang bisa menghentikan dunia ini dari kebinasaan tapi beliau sendiri berada di pihak Bhadra.

Hanuman menyuruh Bhadra untuk mengulanginya. Mata ialah idola cinta. Bhadra tidak bisa mengucapkan kata idola (hindi). Hanuman murung lantaran beliau mendapatkan Ashta-Siddhi dalam sehari namun beliau tidak bisa mengajarinya beberapa kata sepanjang hari. Kakol menggodanya. Ada kemungkinan seseorang bisa menjadi murid yang baik tapi bukan guru yang baik. Shani bertanya kepada mereka apa yang mereka lakukan. Kakol menyebarkan bahwa Mata Chhaya telah mengadakan perayaan kecil untuk Bhadra. Kami menciptakan beliau melafalkan sesuatu untuk fungsinya. Shani memikirkan apa yang Bhadra lakukan sebelumnya di Sabha. Dia tidak mempunyai kendali atas kekuatannya. Dia sama sekali tidak siap hadir di antara banyak orang. Aku harus berbicara dengan ibu.

Chhaya mencari persiapannya. Shani menyampaikan bahwa kita menyimpan upacara penamaan kemarin itu sendiri. Plus, Bhadra belum siap untuk bertemu semua orang. Chhaya mengangguk. Inilah sebabnya mengapa saya ingin beliau diperkenalkan kepada semua orang. Hal ini tidak biasa untuk mengubah 10 tahun dalam sehari. Tak seorang pun di luar Surya Loka siap menerimanya, itulah mengapa lebih penting untuk menjelaskannya kepada semua orang. Apakah Anda ingin Bhadra melewati situasi yang sama dengan yang Anda alami? Saya tidak mengerti mengapa hal ini terjadi pada kedua anak saya. Kebencian yang saya lihat di mata semua orang bertahun-tahun yang lalu, saya melihatnya lagi di mata semua orang hari ini. Inilah sebabnya mengapa saya ingin semua orang bertemu dengan Bhadra dan menerimanya sebagai anak yang normal. Shani menyampaikan apa yang terjadi dengan saya mengajari saya pengalaman yang berbeda. Saya menjadi Karamfaldata sehabis melalui semua itu. Situasi ini akan membentuk Bhadra untuk masa depan juga. Jika Anda ingin beliau mendapatkan penerimaan dan ratifikasi maka kita harus mengajarkan cintanya. Chhaya menyampaikan bahwa saya tidak akan pernah bisa menang dari Anda sebelumnya dan saya juga tidak akan melakukannya. Perayaan ini ialah salah satu harapan saya. Ini pada Anda kini jikalau Anda ingin memenuhi harapan ini atau tidak. Dia dengan gampang setuju. Dia meminta beliau untuk membawa Bhadra.



Brahma Dev bilang itu aneh. Semua orang yang berjalan di jalan eksekusi alam telah bergoyang dari jalan mereka. Devi Chhaya telah jatuh cinta pada putrinya dan begitu juga Hanuman dan Shani. Saya harap wont ini mengusir gerhana dunia selamanya. Mahadev menyampaikan ini hanya akan mengakibatkan semua orang malang.

Jika Shani tidak akan segera mengenali kebenaran Bhadra (mimpi Shani berkedip di depan matanya) maka dunia akan ditakdirkan. Chhaya meninggal di pelukan Ravi.

Hanuman dan Kakol menghiasi Bhadra dengan perhiasan. Kakol dan Hanuman menghargai kecantikannya. Kami telah menandakan hari ini bahwa kita juga bisa memperindahnya. Kakol menambahkan bahwa mereka lupa bahwa Bhadra ialah putri Surya Dev sehingga beliau juga ialah Tuhan. Kami akan memberinya mahkota. Hanuman mengangguk. Dia gagal memasang mahkota di atas kepalanya lantaran tanduknya. Dia memikirkan sebuah gagasan. Shani tiba dikala itu juga. Dia bertanya kepada mereka perihal apa yang mereka lakukan terhadap Bhadra. Adikku tidak membutuhkan kosmetik atau perhiasan. Anda baik menyerupai Anda. Keindahan kami berasal dari eksekusi alam kami. Saya yakin eksekusi alam abang saya akan menandakan dirinya cantik. Gagasan siapa ini? Kakol dan Hanuman saling menunjuk satu sama lain. Mereka mulai mempermainkan duduk kasus ini dikala Shani menatap mereka dengan marah. Hanuman menyampaikan pada Kakol untuk siap. Data Fal wale akan memarahi kita. Dia mengambil langkah ke arah mereka tapi Bhadra memegang ujung jubahnya. Dia memanggilnya Bhai (saudara laki-laki) dan juga mengucapkan kata-kata cinta dan pengampunan. Shani bilang saya mencintaimu dan mereka juga jadi saya memaafkan mereka. Dia menjelaskan pentingnya eksekusi alam atas kecantikan Hanuman dan Kakol. Hanuman mengangguk. Bhadra sudah mulai berbicara beberapa kata. Semua orang akan takjub mendengar ceramahnya. Setelah semua saya ialah Guru-nya. Shani menyangkal. Dia tidak akan berbicara dalam perayaan tersebut. Setiap orang berbeda. Anda juga ragu untuk menyebarkan perasaan Anda kadang-kadang, tapi untuk orang introvert (seperti Bhadra), ini jauh lebih sulit. Bhadra akan merasa tidak pada tempatnya.

Hanuman bilang saya selalu dan akan selalu mempercayaimu Shani. Anda juga harus mempercayai pedoman saya. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengungkapkan perasaan daripada kata-kata. Murid saya niscaya akan berbicara. Shani meminta Bhadra untuk tiba dan memegang tangannya.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar