Minggu, 27 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 214

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 214 - Karmas kita yaitu identitas kita. Kita mendapatkan hasil yang baik dan jelek sebagai imbalan atas eksekusi alam baik kita atau buruk. Shani mengajarkan bahwa eksekusi alam Anda tidak akan pernah sanggup dihapus dan keluar sebelum semua orang cepat atau lambat.

Surya Dev mengingatkan Shani bahwa beliau yaitu Tuhan sedangkan beliau tidak mempunyai kualitas tuhan. Dia tidak pantas mendapat kawasan di Surya Loka atau Dev Loka. Shani menyampaikan bagaimana Anda menjadi Tuhan ketika itu. Apakah Anda menjadi baik dengan penampilan, pikiran atau hati nurani Anda? Bhadra akan tinggal di sini di Surya Loka saja, benar Surya Loka menyebutnya mustahil tapi Shani menyampaikan bahwa sejarah berulang kembali hingga seseorang mencar ilmu pelajaran dari masa lalunya. Waktu mengulanginya sendiri kecuali jikalau seseorang mencar ilmu dari pelajaran itu. Lawan gadis ini menyerupai Anda meninggalkan saya; mengutuknya dengan cara yang sama; paksa ibuku untuk membagi dirinya di siang dan malam lagi!

 Kita mendapatkan hasil yang baik dan jelek sebagai imbalan atas eksekusi alam baik kita atau buru Sinopsis SHANI ANTV Episode 214
Sinopsis SHANI ANTV Episode 214


Aku tidak punya masalah. Kakak saya juga sanggup tumbuh di kawasan yang sama dimana saya tumbuh dewasa. Anda telah menanggung konsekuensi dari pilihan Anda sebelumnya juga. Surya Dev tidak peduli dimana Bhadra akan tinggal. Dia seharusnya tidak tiba sebelum aku. Bayangannya tidak jatuh ke tanganku. Shani bersikeras beliau akan selalu berada di bawah pengawasan dan bayangan kakaknya. Surya Dev berangkat dari sana.
Mahadev menyampaikan tanggung jawab ini tidak akan mudah. Shani tidak tahu apa dilema pilihannya saya sanggup melihat bahwa dunia yang membungkuk sebelum ihm untuk mencari keadilan hari ini akan bangun melawan beliau untuk menuntut keadilan besok!

Shani dan Hanuman meyakinkan Bhadra bahwa mereka akan selalu berada di pihaknya. Hanuman menunjuk pada ekornya. Kami menyebarkan kesamaan. Dia mencar ilmu kata tail dari mereka.

Devraj tidak sanggup mengerti mengapa beliau selalu dihina di Surya Loka. Pertama, Shani dan kini Bhadra! Seseorang menantang tahta saya sementara yang lainnya melelehkan Vajra saya. Tidak tahu apa yang akan mereka lakukan terhadap saya. Rahu menyampaikan Bhadra tidak berada di pihak siapa pun sekarang. Devraj menyampaikan Anda tidak tahu apa yang terjadi di Surya Sabha. Rahu tersenyum. Saya tahu segalanya. Saya juga tahu bagaimana kita sanggup menyingkirkan Shani dengan memakai kesempatan ini.

Shani, Kakol, Hanuman dan Bhadra sangat ingin melihat Mata Chhaya. Shani yakin beliau sanggup meyakinkan ibunya ihwal Bhadra ketika beliau akan menemuinya. Yam dan Yami ada di pintu. Shani memperkenalkan Bhadra kepada mereka. Yam bilang kita tahu dari pelayan tapi kau (Shani) tidak sanggup masuk bersamanya. Shani pertanda Bhadra tidak marah. Shani bertanya pada Yam apakah beliau akan menghentikannya untuk bertemu ibunya. Yami bilang beliau juga ibu kita. Kali ini saya bersama Yam Bhaiya dalam keputusannya. Shani tercengang.

Shukracharya menyampaikan Shani mengambil keputusan yang salah alasannya yaitu sangat terikat pada Bhadra. Dev Vishwakarma mengangguk. Ini tidak baik untuk dunia. Shukracharya meminta mereka untuk menjelaskannya kepada Shani. Surya Dev menyampaikan jikalau beliau sanggup memahamiku maka kita tidak akan begitu jauh hari ini. Dev Vishwakarma yakin beliau tidak akan menyampaikan tidak pada Chhaya. Dia yakin beliau akan mengerti ketakutan kami dan akan sanggup menjelaskan hal yang sama kepada Shani. Surya Dev beralasan bahwa beliau harus terlebih dahulu pulih. Mari kita lihat bagaimana keadaannya.

Shani menyampaikan bahwa Yam Bhadra yaitu putri saudara wanita dan ibu mereka. Anda tidak sanggup menghentikannya untuk masuk ke dalam. Yam bilang saya sangat tahu apa yang terjadi di Sabha. Dia mengolok-olok Bhadra. Saya tidak sanggup mendapatkan bahwa beliau yaitu putri Mata Chhaya. Bagaimana penampilannya menyerupai Dev-putri? Dia yaitu seorang Asura! Shani menyampaikan bahwa beliau yaitu saudara perempuanmu hingga kemarin alasannya yaitu beliau gres saja lahir. Dia membelikan Asura untukmu hari ini alasannya yaitu ekor dan tanduknya? Apakah Anda lupa bahwa kekerabatan terbentuk dengan darah dan bukan penampilan? Menakjubkan! Pandangan Anda berubah bahkan sesudah Anda menjadi Dharmaraj. Ingat bagaimana Anda mengejek saya bertahun-tahun yang lalu? Anda membandingkan saya dengan Asura. Saya juga menyampaikan bahwa eksekusi alam seseorang tetapkan apakah seseorang itu baik atau jahat. Aku bengong ketika itu alasannya yaitu janjiku kepada ibu tapi saya tidak akan membiarkan siapa pun yang akan berarti untuk saudaraku alasannya yaitu penampilannya! Yam menghalangi jalan Shani. Ini akan menjadi perang antara anak pria dan saudara pria hari ini. Kakol menawarkan bahwa Bhadra tidak ada di sini. Shani mengirim Hanuman dan Kakol ke arah yang berbeda untuk menemukannya. Banyak musuh-musuhnya ada di sekitar. Mereka semua mulai mencari Bhadra.



Mereka mendengar Yami meneriakkan nama Shani. Shani menyadari bahwa itu berasal dari kamar Mata. Semua orang bergegas ke kamar Chhaya.

Surya Dev bertanya pada Yam apa yang terjadi. Yam menyebarkan bahwa Shani membawa Bhadra ke kamar Mata. Mereka semua menuju ke sana.

Shani hingga di ruangan dan bertanya pada Yami apa yang terjadi. Yami menunjuk Bhadra. Shani dan Hanuman menasihatinya untuk berhenti. Bhadra menatap dengan murka pada Chhaya yang terbaring pingsan. Bhadra mengulurkan tangannya ke pipi Chhaya (semua orang mengira beliau membidik leher Chhaya). Surya Dev masuk diikuti oleh Yam. Shani dan Bhadra duduk di samping Shivlinga. Surya Dev bertanya pada Shani mengapa Yami berteriak. Yami bilang saya takut melihat Bhadra untuk pertama kalinya. Surya Dev beralih ke Shani. Sudah kukatakan beliau seharusnya tidak tiba sebelum aku. Shani menyampaikan bahwa beliau tiba menemui ibunya. Anda melihat ke arahnya sebagai gantinya. Surya Dev mendapatkan hal itu. Tapi pastikan beliau tidak pernah tiba sebelum saya atau saya akan mengusirnya dari Surya Loka.

Chhaya sadar. Semua orang bergegas ke sisinya. Shani memperkenalkan Bhadra ke Chhaya. Chhaya terlihat takut padanya. Bhadra hasilnya memanggil Chhata Mata. Chhaya kewalahan. Ketakutannya lenyap. Dia bangun untuk membungkusnya dengan pelukan. Shani dan Hanuman tersenyum. Surya Dev tampak kesal. Apakah Anda menerimanya sebagai putri Anda? Chhaya menyampaikan bahwa beliau juga putri Anda. Hubungan darah tidak pecah hanya dengan kata-kata. Dia menyampaikan kepadanya bahwa penampilan dan ciptaannya dimaksudkan untuk kehancuran. Chhaya menjawab bahwa beliau hanya melaksanakan kiprah seorang ibu. Kita sudah bertengkar sekali soal yang sama. Hubungan seorang ibu dan anak menyerupai itu saja. Ibu dan anak mungkin terlihat absurd tapi mereka berarti dunia satu sama lain. Saya akan terus melaksanakan kiprah saya terhadap Bhadra menyerupai saya melaksanakan kiprah saya terhadap Yam, Yami dan Shani. Surya Dev bilang saya tidak akan menghentikanmu untuk melaksanakan tugasmu tapi saya tidak akan mendapatkan beliau sebagai putriku.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar