Rabu, 23 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 211

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 211 - Anda menuai apa yang Anda taburkan mengisyaratkan bahwa Anda menulis takdir Anda sendiri. Shani mengajarkan bahwa jikalau seseorang mempunyai niat murni dan melaksanakan perbuatan baik maka semua masalahnya lenyap. Dia mendapat kebahagiaan akhirnya.

Shani bilang kau belum mendapat sanjunganmu Sanghya. Dia memanggil senjatanya dan membelakanginya. Aku memberi Karamfal. Perbuatan baik membawa hasil yang baik dan perbuatan jelek membawa hasil yang buruk. Anda harus membayar harga dosa ini pada waktu yang tepat! Anda mungkin hingga ke banyak Loka's dan tahun akan berlalu tapi baik Karma maupun Karamfaldata Anda tidak akan berhenti mengikutimu. Tinggalkan sebelum saya mengabaikan Tridev dan menjadi Mrityudata Anda dan membunuh Anda sebelum tiba saatnya! Dia keluar.

 Anda menuai apa yang Anda taburkan mengisyaratkan bahwa Anda menulis takdir Anda sendiri Sinopsis SHANI ANTV Episode 211
Sinopsis SHANI ANTV Episode 211


Chhaya bergerak. Shani berbalik menatapnya. Narayan bertanya-tanya bagaimana hal itu terjadi. Mahadev menyebut hal itu tidak mungkin. Bayi di dalam Chhaya telah menyerap seluruh racunnya. Bola biru muncul di tangan Shani. Shani mendekat ke ibunya. Dia berbisik kepadanya untuk melindungi (si bayi). Indra Dev memperingatkan Shani untuk berhati-hati. Anda memegang Halahal yang ada di dalam Devi Chhaya. Dia bebas dari itu untungnya. Masukkan kembali ke dalam sumur. Shani maju menuju tepi sumur. Kata-kata ibunya menghentikannya untuk melakukannya. Ini ialah racun sebelum memasuki badan ibu saya tapi itu bukan racun lagi lantaran saya sudah mati ketika itu. Ini terjadi lantaran ini ialah energi ibuku. Aku akan melindunginya. Dia mundur. Indra Dev menyampaikan kepadanya untuk tidak bersikap bodoh. Kekuatan yang terbuat dari Halahal sanggup sangat berbahaya. Yu tidak mengerti Kita harus menuntaskan kekuatan ini sebelum membunuh kita! Lemparkan kembali. Shani menolak. Ibu saya menyuruh saya melindunginya dan saya akan melakukannya. Devraj meminta Surya Dev untuk menjelaskan kepada Shani. Sangat penting untuk menghancurkan energi ini. Hanuman berjalan mendekati Shani. Bola energi menjelma bayi wanita mengejutkan Tridev. Shani bilang saya bilang itu kekuatan ibuku, energinya. Inilah sebabnya mengapa beliau menyuruh saya melindunginya. Takdir menyelamatkan ibuku dari kehilangan bayinya. Saya menjadi saudara. Dia memperlihatkan bayi wanita itu kepada Surya Dev yang juga kewalahan. Chhaya sadar dan mengambil nama Shani.

Shani memperlihatkan adiknya. Dia tersenyum ketika membelai kepala bayi itu. Mahadev lenyap. Shani bingung. Brahma Dev dan Narayan juga menghilang. Shani menyampaikan kepada Indra Dev bahwa bahkan Halahal menjadi konkret sehabis berafiliasi dengan ibu saya. Ini bukan energi negatif. Ini menghidupkan ibuku kembali. Hanuman bertanya kepada Indra Dev apakah beliau mengerti. Surya Dev menyarankan semua orang untuk pergi ke Surya Loka. Inilah saatnya untuk merayakannya!

Mahadev melaksanakan Tandava. Brahma Dev menyampaikan Mahadev tampak marah. Tindakan ini memperlihatkan sesuatu yang tak menyenangkan. Narayan menyampaikan bahwa saya hanya tahu saya telah melihat beliau terganggu sehabis waktu yang lama. Brahma Dev menyarankan untuk meminta Mahadev perihal hal itu tapi Narayan menyampaikan kepadanya untuk tidak melakukannya. Ini ialah sadhna-nya, Samadhi-nya. Bahkan saya tidak sanggup mengambil risiko untuk membobolnya. Kami akan menunggu ketika Mahadev memutuskan untuk memberi tahu kami!

Shani menyanyikan lagu pengantar tidur untuk adiknya. Chhaya beralih ke Yam dan Yami. Tidak ada yang sanggup memahami rasa sakitmu lebih baik dariku. Saya telah menyanyikan lagu pengantar tidur ini untuk Anda selama bertahun-tahun. Devi Sanghya tidak ada disini tapi tidak merasa sendirian. Aku selalu dan akan selalu tetap menjadi ibumu. Dia memeluk mereka. Yam mengangguk. Kamu selalu ibu kita Yami menambahkan bahwa inilah mengapa mereka bahkan berpikir sejenak dan memutuskan semua korelasi dengan Devi Sanghya. Kami tahu Anda akan melindungi kita dari segala masalah. Dev Vishwakarma memperlihatkan bahwa mereka sudah cukup umur sekarang. Chhaya menyampaikan bawah umur tidak pernah tumbuh untuk seorang ibu. Dia mengangguk. Kakak abang harus tumbuh untuk adik-adiknya. Yam dan Yami mempunyai adik wanita sekarang. Dia akan mendapat sebuah nama sekarang. Anda (Chhaya) tidak sanggup keluar sekarang. Siapa yang akan menciptakan preps? Yam meyakinkannya bahwa setiap orang akan mengingat ritual tersebut. Yami mengambil alih dekorasi. Yam memperlihatkan untuk mengurus para tamu. Kita akan melihat siapa yang melaksanakan pekerjaan terbaiknya. Yami setuju. Mereka pergi keluar untuk melaksanakan pekerjaan itu. Dev Vishwakarma meminta shani jikalau beliau tidak membantu dalam rpeps. Shani menyampaikan bahwa saya akan melaksanakan eksekusi alam saya. Aku berjanji untuk melindungi adikku. Aku tidak akan menjauh darinya bahkan sedetik pun. Ibuku melahirkan bayi ini tapi kakaknya akan menjadi pelindungnya.



Devraj berpikir ada sesuatu yang pasti. Bagaimana penyakit Halahal mempengaruhi bayi? Aku harus mencari tahu apa itu. Aku harus menjadi Indra renta untuk mengetahui diam-diam di balik ini. Dia menggunakan mahkotanya. Inilah saatnya Devraj Indra masuk dalam dongeng kehidupan adik Shani.

Shani terus berbicara dengan adiknya. Saya akan memastikan tidak ada halangan dalam tidur Anda. Aku tidak punya siapa pun ketika saya lahir. Saya dibesarkan sendiri. Ma biasa tiba pada malam hari dan biasa pergi pada pagi hari. Aku harus menahan ketidakpedulian Yam ketika saya tiba ke sini. Aku tidak akan membiarkan Anda pergi melalui sama. Aku akan melindungimu menyerupai saudara laki-laki; bermain dengan Anda menyerupai teman dan bahkan memarahi Anda sebagai ayah ketika Anda akan bermain terlalu banyak dan menciptakan kekacauan. Beberapa di antaranya akan diizinkan meskipun, menyerupai yang diperbolehkan Kakol dan Hanuman. Anda akan mendapat sebuah nama. Yakinlah. Saya tidak akan membiarkan duduk kasus tiba dalam hidup Anda.

Chhaya bertanya pada Shani apa yang beliau katakan pada saudara perempuannya. Dia menjawab bahwa beliau sedang membuatkan mimpinya dengannya. Dia juga akan menjadi apel mataku persis menyerupai saya milikmu. Aku akan membawanya ke Kailash supaya Mahadev sanggup memberkati dia. Dia bertanya kepadanya bagaimana jikalau beliau tidak akan memberkati dia.

Mahadev masih melaksanakan Tandava.

Shani menyampaikan akan sangat tenang ketika abang perempuanku akan memegang tanganku dan saya akan mengajari beliau cara berjalan; atau ketika beliau akan menatapku dengan mata kecilnya. Dia menyadari adiknya belum membuka matanya hingga sekarang. Dia membujuknya untuk membuka matanya. Dia membuka matanya ketika itu juga. Angin kencang bertiup kencang.

Mahadev menuntaskan Tandava-nya.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar