Selasa, 22 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 210

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 210 - Keberadaan kita di dunia ini semata-mata alasannya yaitu orang bau tanah kita. Shani mengajarkan bahwa yaitu kiprah seorang anak untuk selalu melindungi dan menghormati orang bau tanah mereka.

Shani memperhatikan Hanuman di dekatnya dan memanggilnya. Hanuman bergegas mendekatinya. Shani menyampaikan kepadanya bahwa kehidupan Mata Chhaya dalam masalah.

Sanghya bilang saya harus kehilangan banyak alasannya yaitu kau dan Shani. Aku harus jatuh di mata Surya Dev; harus menanggung kebencian ayah dan anak-anakku! Aku harus tetap kuda di hutan! Chhaya menyampaikan Shani benar. Orang yang dipenuhi dengan kebencian tidak pernah berubah. Dia secara mental meminta maaf kepada Shani alasannya yaitu tidak mendengarkannya. Bayi yang sangat Anda idamkan, harus mati.

 Shani mengajarkan bahwa yaitu kiprah seorang anak untuk selalu melindungi dan menghormati Sinopsis SHANI ANTV Episode 210
Sinopsis SHANI ANTV Episode 210


Sanghya yakin Shani sendiri akan hancur ketika Chhaya sudah meninggal! Chhaya menyampaikan kepadanya untuk tidak melakukannya tapi Sanghya menariknya ke pit. Chhaya berteriak nama Shani. Shani, Kakol dan Hanuman mendengar suaranya. Sanghya tertawa bangga. Chhaya sudah mati! Semua problem saya akan berakhir dengan dia! Dia kaget melihat Chhaya masih memegang tepi pit.

Hanuman berhasil mematahkan perisai pintu masuk dan mereka semua masuk ke dalamnya.

Sanghya bertanya pada Chhaya mengapa ia tidak sekarat. Mengapa kau tidak membiarkan saya hidup dalam damai? Mati! Dia menginjak kaki Chhaya untuk membuatnya kehilangan pegangan. Shani berteriak Mata. Sanghya kesal alasannya yaitu ia tiba ke sini lagi untuk merusak rencananya. Dia memakai energinya untuk menangkal Shani. Hanuman memperlihatkan untuk menghentikannya sebagai gantinya. Sanghya bertanya kepadanya apakah ia akan mengangkat tangannya di Guru Mata-nya. Hanuman bilang saya tidak perlu melakukannya. Dia menangkapnya di perisai.

Yam dan Yami memberitahu Surya Dev bahwa Chhaya, Sanghya, Shani, Kakol dan Hanuman tidak berada di kamar mereka. Apakah ada yang salah? Surya Dev yakin akan hal itu. Dia hanya mengisyaratkan hal itu. Devraj masuk ketika itu dan oke dengannya. Devraj menyampaikan kepada Surya Dev bahwa Devi Sanghya telah merencanakan untuk membunuh Devi Chhaya. Percepat. Dia butuh bantuanmu Devraj berpikir Sanghya membuatku dalam kegelapan sehingga ia sanggup menang. Lihatlah apa yang akan dilakukan Surya Dev kepada Anda sekarang.

Shani bergegas ke ibunya tapi terlambat. Chhaya mulai jatuh di pit. Shani juga melompat ke dalam memegang ekor Hanuman di satu tangan. Chhaya terus meneriakkan namanya. Shani terus menyampaikan padanya bahwa ia tidak akan membiarkan apapun terjadi padanya. Ulurkan tanganmu. Mereka berdua saling mengangkat tangan satu sama lain. Chhaya meminta maaf padanya alasannya yaitu tidak mendengarkannya. Dia ditarik lebih dalam di pit. Sebuah ledakan terdengar. Shani didorong kembali ke luar alasannya yaitu dampaknya.

Surya Dev dan semua orang juga sudah hingga di gua. Shani menangis dalam kesedihan. Kenapa kau (Tridev) selalu menciptakan ibuku bermasalah? Mengapa Tridev? Jawab aku! Tridev muncul di sana. Shani menyampaikan bahwa saya berjanji untuk tidak menjalin korelasi apapun dengan siapapun kecuali ibu saya. Aku menghayati ibuku. Saya tidak pernah meminta orang lain selain ibu saya. Kenapa ia direnggut dariku? Surya Dev meminta Mahadev kalau tidak ada cara lain untuk menyelamatkan Chhaya. Mahadev membantah. Tidak ada jalan keluar dari Halalal. Anda akan ingat bahwa saya juga bergoyang ketika saya minum Halalal ketika Sagar Manthan. Jika Devi Parvati tidak bermetamorfosis Mahakali hari itu untuk melindungiku maka saya juga niscaya sudah mati. Sanghya tersenyum. Mahadev mengulurkan tangan dan menarik Chhaya keluar dari pit. Shani bergegas ke sampingnya. Apa kau baik baik saja? Tolong bangunkan mata Anda tidak sanggup meninggalkan saya. Dia meminta Mahadev untuk melaksanakan sesuatu. Maahdev menjawab bahwa ia tidak berdaya. Halalal yaitu racun paling berpengaruh di dunia. Chhaya dan bayinya niscaya akan mati alasannya yaitu ini. Shani menangis memegang tangan ibunya.



Sanghya berpikir untuk melarikan diri r semua orang akan membakarnya tanpa Halalal. Surya Dev dengan murka mengambil namanya ketika itu juga. Dia menyampaikan kepadanya untuk tidak menyalahkannya. Saya akan menjelaskan apa yang terjadi. Dia menyuruhnya diam. Saya telah memberi Anda cukup banyak kesempatan. Chhaya mendapatkan Anda setiap ketika tapi Anda membunuh Chhaya dan bayinya yang belum lahir. Dia mencoba menjelaskan tapi kali ini Devraj juga berbicara menentangnya. Tidak ada yang sanggup menyelamatkanmu ketika ini menyerupai yang kuucapkan sepenuh hati kepada Surya Dev. Surya Dev menyampaikan kalau dharma saya mengizinkan saya maka saya akan segera membunuh Anda. Hari ini, saya meninggalkanmu sekali lagi, untuk sekali dan untuk selamanya! Pergilah dari saya selamanya! Yami juga meninggalkannya. Anda tidak tahu bagaimana mencintai. Anda hanya tahu kecemburuan dan kemarahan. Mahadev menyampaikan Halalal yaitu racun terburuk tapi tidak! Racun terburuk di dalam dirimu! Anda bahkan sanggup membunuh saya atau Yam suatu hari untuk motif Anda sendiri!

Sanghya menyampaikan bahwa saya sanggup menyakiti bayi saya sendiri. Yami beralasan bahwa orang yang ia sakiti juga bayi seseorang. Dia memanggilnya sebagai Devi Sanghya. Yam juga detik nya. Anda selalu menjadi "Kumata" (ibu yang buruk). Anda tidak pantas disebut demikian juga alasannya yaitu Anda yaitu seorang pembunuh. Anda hanya tahu cara membunuh. Sanghya membenarkan tindakannya yang menyampaikan bahwa Shani dan Chhaya sedang merebut daerah mereka di Surya Loka. Saya melaksanakan segalanya untuk kepentingan kita saja. Alasan Yam bahwa eksekusi alam setiap orang memilih daerah mereka dalam kehidupan siapa pun. Karma Anda menerangkan bahwa Anda tidak mempunyai daerah di rumah atau kehidupan kita. Devraj merebut posisi Devi-nya sekali lagi. Dia hanya Sanghya sesudah hari ini! Anda juga diusir dari Indra Loka yang pernah ada! Sanghya menyampaikan bahwa Anda selalu berada di pihak saya dalam setiap rencana. Anda merebut posisi saya dari saya? Dia mengangguk. Ada batas untuk saya deviousness sekalipun. Aku tidak pernah sanggup jatuh rendah ini! Sanghya mendapatkan bahwa ia melaksanakan kesalahan yang sangat besar. Kasihanilah saya Dev Vishwakarma menyampaikan kalau berada di tangan saya maka saya tidak akan membiarkan Surya Dev membawa Anda kembali dari hutan. Saya tidak akan pernah dikutuk untuk mempunyai anak wanita sepertimu. Sanghya menyampaikan bahwa Anda menyampaikan ini untuk putri Anda sendiri. Dia menolak untuk mengakui ia sebagai putrinya. Anda yaitu hasil dari beberapa dosa yang tidak diketahui yang saya lakukan. Sanghya memohon belas kasihan dari Tridev tapi Narayan menolak. Aku tidak akan mengizinkanmu masuk Wisnu Loka. Anda dibuang dari Wisnu Loka!

Brahma Dev dan Mahadev juga memperingatkannya biar tidak berpikir untuk masuk ke rumah Loka mereka. Sanghya menyampaikan bahwa saya sadar bahwa saya melaksanakan kejahatan tapi tidak menghukum saya dengan keras. Shani bilang kau belum menerima sanjunganmu Sanghya. Dia memanggil senjatanya dan membelakanginya.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar