Minggu, 13 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 202

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 202 - Shani Dev selalu mengikuti jalan Karma tanpa bias. Shani mengajarkan kepada kita bahwa Karamfal bergantung pada sanksi alam seseorang yang berarti bahwa perbuatan baik atau perbuatan jelek yang dilakukan seseorang menentukan Karamfal mereka.

Episode dimulai dengan Hanuman menyampaikan seharusnya pemuja besar semacam itu tidak mendapat kesempatan sebab dedikasi dan cintanya? Shani beralasan bahwa tidak ada yang lebih besar di mata Karma - baik Tuhan maupun pengabdian! Pengabdian dan cinta tidak berdiri di hadapan Karma. Hanuman menyarankan untuk mengubah peraturan itu. Aku percaya padamu Acharya.

 Shani Dev selalu mengikuti jalan Karma tanpa bias Sinopsis SHANI ANTV Episode 202
Sinopsis SHANI ANTV Episode 202


Saya sanggup membalas Shani menurut pengetahuan yang Anda dapatkan. Jawaban Anda akan menjadi logis. Surya Dev menyarankan untuk meminta pendapat semua orang sebab tindakan Sumali telah menghipnotis semua orang. Katakan padaku, haruskah kita membebaskan Sumali? Hanuman mengangguk. Dia menatap Devi Chhaya yang juga mengangguk. Yami juga mengikutinya. Surya Dev menyampaikan logika Shani benar. Seseorang harus dieksekusi sebab kesalahan, tapi Hanuman juga tidak salah. Menurut saya, pemuja Mahadev Sumali harus diberi kesempatan dan dibebaskan.

Hanuman berbalik menatap Shani. Sumali melipat tangannya di hadapan Surya Dev dengan rasa syukur. Dia bertanya kepada Shani apakah beliau masih merasa harus dihukum. Shani bilang saya tidak salah dan tidak benar. Saya hanya Karamfaldata! Sabha ini sanggup membebaskanmu tapi karmamu tidak akan pernah terjadi! Shani berjalan keluar dari Sabha. Devi Sanghya memberitahu Devraj untuk memanfaatkan kesempatan ini. Devraj menyangkal. Hanuman butuh sedikit waktu lagi. Dia menyampaikan kepadanya untuk tidak kehilangan kesempatan yang beliau dapatkan. Hati-hati. Shani dan Hanuman bertatap muka tapi tidak menyampaikan apapun satu sama lain. Devraj berkomentar bahwa untuk pertama kalinya Yam dan Shani berada di satu sisi masih pengabdiannya dimenangkan. Hanuman bilang saya berharap Shani juga mengerti bahwa dedikasi itu melebihi segalanya. Shani memperlihatkan bahwa Anda setia. Ini yakni karma. Sanghya berpikir untuk melaksanakan sesuatu untuk mengalihkan Hanuman jikalau tidak, beliau akan jatuh dalam kata-kata Shani. Dia bertindak merasa pusing. Hanuman bergegas ke sampingnya. Dia meminta beliau untuk membawanya masuk. Hanuman setuju.

Kakol tidak sanggup mengerti apa yang diderita Devi Sanghya. Shani menjawab bahwa ini yakni penyakit untuk balas dendam. Ini menyebar dari satu orang ke orang lain.

Devi Sanghya berterima kasih pada Hanuman sebab menanyakan kesehatannya. Dia membuktikan Devraj yang mengangguk kembali. Hanuman akan pergi tapi Devraj menghentikannya. Sudah saya katakan sebelumnya juga bahwa Shani mempunyai keadilan dengan aneh. Aku mencoba menjelaskannya tapi saya gagal. Dia niscaya akan menghukum Sumali kali ini jikalau Anda tidak berada di sana. Shani butuh sumbangan untuk memahami tanggung jawabnya. Hanya kau yang sanggup membantunya. Hanuman bertanya kepadanya wacana hal itu. Sanghya menyampaikan semua orang menduga kita membenci Shani. Devraj menambahkan bahwa mereka tidak mempunyai problem dengan Karamfaldata Shani. Kami punya problem dengan Dandnayak Shani. Hanuman beralasan bahwa mereka yakni orang yang sama. Sanghya menyangkal. Memberi beliau hak untuk memberi Karamfal tidak berarti bahwa beliau akan menyakiti siapa pun. Tidak ada yang sanggup mengubah keputusannya hingga sekarang. Anda telah memperlihatkan kepada kita secercah harapan. Anda menghentikan Shani untuk menghukum Sumali dengan salah, namun beliau telah menyakiti banyak orang sebelumnya. Anda tidak tahu apa-apa wacana itu. Hanuman menyuruh mereka melanjutkan. Saya mendengarkan. Devraj menceritakan semua rasa sakit yang harus ditanggungnya sebab Shani. Sanghya juga bergabung dengannya. Menekan perut ibu tidak dibenarkan. Saya juga seorang Devi, istri dan seorang ibu kepada seseorang. Jika itu terbatas pada saya maka saya tidak akan mempedulikannya tapi Shani tidak pernah menghormati seseorang. Anakku Yam pergi dariku sebab hanya untuk Shani. Aku telah kehilangan dia. Devraj memperlihatkan bahwa Surya Dev juga telah bermasalah sebab Shani. Jika Anda mewaspadai saya maka saya akan memanggil seseorang di sini yang mendapat sanksi dari Shani tanpa alasan. Chandra Dev bergabung dengan mereka. Dia menghubungkan segala sesuatu dengan Hanuman di jalannya. Shani belum memaafkanku hingga sekarang. Dia terus Drishti pada saya selalu dan menyakiti saya ibarat ini. Devraj menyampaikan Hanuman niscaya akan menemukan solusi untuk problem Anda. Kamu boleh pergi. Chandra Dev lenyap. Devraj menyampaikan Shani berhenti di sini. Dia bahkan merindukan Tridev. Dia memaksa Mahadev untuk memotong kepala Brahma Dev. Dia berdiri melawan Mahakaal Siwa. Hanuman bilang saya tidak tahu wacana semua ini. Aku akan segera berbicara dengan Shani. Dia pergi. Senyum Sanghya dan Devraj.

Shani berdiri sendirian di Sabha. Dia memikirkan bagaimana Hanuman menantangnya. Hanuman bergabung dengannya. Shani bertanya apakah beliau ingin menyampaikan sesuatu. Hanuman mengangguk. Saya mendengar bagaimana Anda menghukum orang. Apakah mereka benar? Shani menegaskan. Anda niscaya pasti mendengar kebenaran. Itulah kebenaran karmas. Setiap sanksi alam mempunyai hasil yang terkait dengannya. Karma diikuti oleh konsekuensinya. Hanuman menyampaikan bahwa ada jalan lain keluar. Anda sanggup tenang. Shani bilang saya sudah bilang tadi juga bahwa konsekuensinya dipilih oleh sanksi alam dan bukan dia. Saya pernah berada di kawasan yang sama dengan Anda hari ini. Saya ingin memperlihatkan sanksi tapi ketika beliau memanggil ibu saya yang tidak berdosa berkarakter dan mempertanyakan karakternya maka Surya Dev mendapat karamfalnya. Saya menentukan untuk menjadi Karamfaldata dan Dandnayak. Tridev memberiku tanggung jawab ini. Saya tahu bagaimana memenuhinya jadi tolong jangan mengajariku. Hanuman menyampaikan bahwa saya hanya menyampaikan bahwa apa yang Anda lakukan itu tidak benar. Anda harus memikul Karamfal pada suatu hari nanti. Dia berjalan keluar dari sana.

Brahma Dev bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Jika timbul problem antara Shani dan Hanuman maka itu tidak benar. Mahadev menjawab bahwa perspektif orang yang terkait dengan kejadian juga penting. Terkadang situasi juga menjadi penting. Brahma Dev bertanya kepadanya apakah Hanuman akan percaya Shani melaksanakan kesalahan. Mahadev menyampaikan apa yang kita lihat ketika ini hanyalah awal dari masalah. Malam tanpa bulan akan membawa kegelapan yang akan membuat sanksi alam melawan pengabdian. Situasi sanggup menjadi sedemikian rupa sehingga Hanuman dan Shani mungkin terlibat dalam perang. Beberapa orang membuka jalan untuk itu.

Devraj menyampaikan bahwa tahap ketiga rencanaku dimulai sekarang. Setelah ini, Shani dan Hanuman akan mengubah musuh.

Chandra Dev meminta Devraj jikalau beliau akan mengalami beberapa problem lagi. Devraj meyakinkannya bahwa beliau selamat hingga beliau ada di sini. Chandra Dev oke untuk mengikuti kata-katanya. Katakan apa yang harus saya lakukan. Sudah saatnya saya bangkit. Devraj menyarankan supaya beliau tidak bangun malam ini. Chandra Dev tercengang. Ini yakni sanksi alam saya. Shani akan melemparkan Drishti-nya ke saya sekali lagi jikalau saya tidak melakukannya. Devraj oke Kali ini kita mempunyai perisai dengan kita - Hanuman! Dia tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Anda.

===

Sinopsis SHANI ANTV Episode 203 - Masalah Karma dalam kehidupan setiap orang. Karmas kami menentukan contoh pikir kita. Shani mengajarkan bahwa sanksi alam yang sempurna tidak menghipnotis apapun yang benar.

Shani berteriak nama Hanuman. Anda tidak meninggalkan pilihan lain untuk saya sekarang. Dia mendapat senjatanya. Hanuman juga mengencangkan pegangannya di sekitar gadanya.

Tridev menonton ini. Brahma Dev menyampaikan Shani tidak tahu siapa yang akan terluka dalam kenyataan jikalau beliau menyerang Hanuman! Mahadev menyampaikan bahwa ini bukan saatnya bagi Shani untuk mengetahuinya. Arti tersembunyi di dalamnya. Segera, dunia akan menyaksikan perang dimana 2 teman; 2 bhakta akan diadu satu sama lain namun hanya akan meninggalkan salah satu pemuja pada akhirnya.

Shani dan Hanuman terlibat dalam perkelahian. Hanuman menyampaikan itu yakni pertanyaan wacana ibu saya dan banyak orang lainnya. Tarik Drishti dari Chandra Dev! Shani menyampaikan kini Drishti saya akan menjadi lebih ketat sebab beliau tidak hanya menyimpang dari jalannya tapi juga mendorong Anda pada kesalahan. Sebuah ledakan terjadi ketika energi mereka bertabrakan, sehingga membuat kekacauan di dunia. Baik Chhaya maupun Mata Anjana merasa ada yang salah. Mata Anjana tetapkan untuk bertemu Hanuman. Teman-temannya tiba ke sana ketika itu juga. Mereka memberitahunya bahwa mereka membutuhkan pertolongannya untuk menyelamatkan beberapa anak. Tuas air telah naik. Hanuman tidak ada disini Dia berdoa untuk kesejahteraan Shani lagi memberitahu Hanuman untuk berhenti. Saya tidak ingin menyerang Anda. Hanuman tetap bertahan. Saya juga menyuruh Anda membebaskan Chandra Dev sekali lagi. Saya juga akan berhenti menyerang! Shani menyampaikan kepadanya untuk melaksanakan apa yang beliau suka. Aku tidak akan berhenti sekalipun. Kakol mencoba turun tangan tapi mereka menasihatinya supaya tidak melakukannya. Hanuman meninggalkan keputusan wacana dia. Shani menyampaikan bahwa saya tidak mengubah keputusan saya. Hanuman mengusulkan untuk mengubah jalannya ketika itu. Kakol mengkhawatirkan Shani yang memperingatkannya untuk tidak melakukannya. Dia berpaling kepada Hanuman, saya siap jikalau ini yakni jalan yang telah Anda pilih. Sekarang Anda sanggup memperjuangkan dedikasi Anda sementara saya akan memperjuangkan karma. Ini akan menjadi Shani bertanya-tanya mengapa Narayan menyampaikan Shani tidak sadar mengapa senjatanya tidak menyerang Hanuman. Sudah saatnya Mahadev. Mahadev membantah. Tidak ada yang lain selain kita yang tahu jawaban dari belakang layar itu. Akan lebih baik membiarkannya pada mereka. Braham Dev bertanya kepadanya apa yang akan terjadi dalam perkara itu. Mahadev menjawab bahwa tidak ada yang tahu itu. Tidak ada yang tahu apa hasilnya jikalau dedikasi dan sanksi alam bertabrakan. Kita hanya sanggup menunggu hasilnya.

Kakol pergi untuk mendapat sumbangan sebelum terlambat. Shani dan Hanuman terus berkelahi satu sama lain. Hanuman mendorong Shani ke tanah.

Devraj dan Rahu sedang menikmati pemandangan. Rahu berkomentar bahwa beliau bahkan membayangkan hal ini akan terwujud suatu hari nanti. Chandra Dev bergabung dengan mereka. Dia menyebutnya salah. Dia meminta Indra Dev untuk menghentikan ini. Ini akan menjadi problem jikalau ada sesuatu yang tidak terkendali. Anda akan luput menyatakan posisi Anda tapi saya akan berada dalam masalah. Rahu oke dengan dia. Ayo pergi dan hentikan perang ini. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Jika Dandnayak Shani tidak menyisihkan istri Surya Dev maka apa yang akan beliau lakukan terhadap Chandra Dev! Pikirkan wacana itu. Chandra Dev panik. Apa yang harus saya lakukan? Devraj menasihatinya untuk menunggu lebih usang lagi.

Shani memukul Hanuman kali ini.

Mata Chhaya kaget mengetahui wacana pertarungan antara Shani dan Hanuman. Kakol menambahkan bahwa ia mencoba menghentikan mereka namun gagal. Sekarang hanya kau yang sanggup melaksanakan sesuatu. Percepat. Keluarga Surya Dev bergegas keluar. Sanghya menyampaikan balasannya saatnya tiba ketika Drishti-ku akan melihat kematianmu. Anda memukul perut saya. Sekarang kau akan mati oleh tangan Hanuman.

Teman-teman Mata Anjana dan Hanuman mulai menyelamatkan orang-orang. Dia mengucapkan nama Hanuman. Hanuman mendengarnya dan menyampaikan bahwa beliau tidak akan membiarkan ibunya jatuh dalam masalah. Shani hendak memukulnya ketika Mata Chhaya memanggil namanya. Apa yang kau berdua lakukan Anda berdua yakni sobat dan saudara pria (dengan cara tertentu). Hanuman dan Shani masih belum berhenti. Shani menyampaikan kepada ibunya bahwa beliau tidak mempunyai siapa pun kecuali dia. Saya tidak punya kekerabatan atau batasan lain. Sanghya tersentak. Shani menyampaikan bahwa saya hanya terikat pada karma. Mata Anjana hidup dalam masalah. Saya tidak sanggup mengikuti kesalahan Chandra Dev untuknya. Jika saya melakukannya hari ini maka akan menjadi tradisi besok. Setiap pelakunya akan membuat orang bersalah menjadi kambing hitam mereka untuk melarikan diri. Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi! Hanuman memukulnya. Dia akan memukul lagi tapi Surya Dev memintanya untuk mendengarkannya. Hanuman meminta maaf padanya. Saya berhutang akal kepada Anda dan niscaya akan membayar Anda kembali tapi hari ini bukan waktu yang tepat. Jangan katakan apapun yang saya tidak hormat. Ini wacana kehidupan ibuku hari ini. Hidupnya bermasalah sebab kesombongan Shani. Dia melindungi mereka semua dalam perisai sehingga beliau sanggup kembali bertengkar dengan Shani. Shani mengalami kesulitan menangkal serangannya. Hanuman memukulnya dengan mudah. Kamu masih punya waktu Bebas Chandra Dev atau Anda tidak sanggup memberi Karamfal kepada siapapun. Shani tetap diam. Aku mengambil sumpah ibu. Aku tidak sanggup memecahkannya bahkan jikalau Mahadev akan memberitahuku! Dia bangun lagi dan menyakiti Hanuman.

Tanda itu muncul di tangan Mahadev. Narayan juga memperhatikannya. Sanghya melihat Hanuman dengan penuh minat. Serang lebih keras. Setiap serangan Anda bertindak sebagai obat untuk luka saya. Chhaya berdoa kepada Mahadev untuk melaksanakan sesuatu. Anda tidak sanggup membiarkan hal itu terjadi.



Kakol menemukan solusinya. Dia berteriak Ganesha. Ganesha terbangun dari meditasi.

Narayan tidak tahan lagi. Penting untuk mengakhiri perang ini. Ganesha menyudahinya. Ini bukan perang biasa. Ini akan menghancurkan dunia! Di satu sisi, ada seseorang yang mempunyai energi Tridev sementara di sisi lain, ada seseorang yang merupakan ansh Mahadev. Saya mengerti apa yang Istimewa di Hanuman pada hari Anda memperlihatkan kecenderungan untuk membiarkannya mendapat Ashta Siddhi. Luka ini hari ini telah memberitahuku segalanya. Anda terluka setiap kali Shani menyerang Hanuman. Saya tidak sanggup membiarkan hal itu terjadi sebab ayah saya yakni Pratham Pujya untuk Pratham Pujya di dunia. Shani memperjuangkan sanksi alam dan Hanuman berjuang untuk dharma-nya. Tugas saya yakni menuju keduanya. Maukah kau pergi kini atau akan aku? Narayan tetapkan untuk campur tangan. Shani harus tahu yang sebenarnya. Dia menghilang.

Shani dan Hanuman bertempur ketika Hanuman tiba-tiba berhenti di udara. Semuanya membeku. Narayan muncul di sana mengejutkan Shani. Shani menyampaikan jikalau Anda tiba untuk memberitahu saya untuk menghentikan perang ketika itu. Narayan bilang saya tiba untuk memberimu pesan. Narayan menyampaikan kepadanya untuk tidak menyerang Hanuman. Alasan Shani bahwa ini juga perintah untuk menyuruhnya untuk tidak berkelahi. Narayan tidak sanggup menceritakan apa-apa lagi padanya. Ketahuilah bahwa saya harus membawa avatar di Treta Yuga untuk beberapa alasan. Hanuman akan membantu saya. Shani tahu betul bahwa Hanuman lahir sebab motif yang lebih besar. Tapi Hanuman menjadi penghalang sesuai perintah Tridev. Mengapa saya tidak melaksanakan sanksi alam saya? Narayan balasannya menyampaikan kepadanya bahwa Hanuman yakni ansh Mahadev. Shani tercengang. Narayan menambahkan bahwa Hanuman belum siap untuk mengetahuinya. Dia harus melaksanakan perjalanan panjang untuk menyadari siapa dirinya. Sekarang Anda harus menentukan apakah Hanuman sanggup menuntaskan perjalanannya atau tidak. Narayan menghilang.

Shani menatap Hanuman dan menutup matanya. Kata-kata Narayan bergema dalam pikirannya. Dia menarik kesamaan antara Hanuman dan Mahadev dan tersenyum melalui air matanya.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar