Sabtu, 12 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 201

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 201 - Matang Rishi mengingatkan Hanuman bagaimana beliau menyampaikan akan mengutuknya jikalau beliau mengakibatkan gangguan lain kali. Bersiaplah sekarang. Shani dan Kakol diperlihatkan berlari menuju asharm Matang Rishi. Matang Rishi menuangkan air suci di tangannya dan hendak menuangkannya pada Hanuman ketika Shani menyuruhnya untuk berhenti. Matang Rishi menyuruhnya untuk tidak ikut. Biarkan Hanuman mendapat karamfaldata-nya. Anda tidak sanggup menghentikan Hanuman. Dia menghancurkan yagya yang diadakan untuk Acharya-nya. Dia harus menanggung hukumannya. Shani membenarkan haknya untuk menghukum. Ini juga kiprah Anda untuk memikirkan situasi ini.

 Matang Rishi mengingatkan Hanuman bagaimana beliau menyampaikan akan mengutuknya jikalau beliau meni Sinopsis SHANI ANTV Episode 201
Sinopsis SHANI ANTV Episode 201


Mengapa Hanuman merusak yagya yang diatur untuk Gurunya sendiri? Dia punya hak untuk menjelaskan. Dengarkan beliau sekali dan kemudian putuskan. Kakol memberitahu Hanuman untuk berbicara atau mereka juga akan mendapat masalah. Hanuman menyampaikan bahwa saya ingin berbicara tapi Matang Rishi telah menyuruh saya untuk tidak melakukannya. Matang Rishi mengizinkannya untuk berbicara. Hanuman menyampaikan bahwa saya mendengar yagya ini diselenggarakan untuk kesejahteraan Surya Dev dan keluarganya. Saya juga muridnya. Saya pikir itu juga kiprah saya untuk menyampaikan penghormatan di yagya. Saya ingin memberi Aahuti tapi cabang yang saya pegang sebelum saya sanggup melaksanakan apapun. Shani memperlihatkan hal yang sama kepada Matang Rishi. Apakah kau masih ingin mengutuknya? Matang Rishi oke untuk tidak melakukannya kali ini. Aku juga tidak akan memaafkan Hanuman, terlepas dari apapun niatnya!

Sumali menyampaikan bahwa ini ialah daerah dari mana kita berdua mendapat anugerah dari Mahadev. Itu alasannya ialah Shani tapi kali ini saudaraku meninggal alasannya ialah beliau saja. Dia seharusnya membiarkan kita mati sendiri. Kita niscaya akan mati bersama dengan cara ini. Rahu bilang saya sanggup mengerti rasa sakitmu. Sumali memperingatkannya untuk pergi. Anda juga salah satu alasan mengapa saya berada dalam situasi ini. Pergilah sebelum saya membunuhmu Alasan Rahu bahwa beliau sudah dipenggal dua kali. Kami berada di kapal yang sama. Saya dipenggal dua kali alasannya ialah Shani saja. Aku tiba ke sini mencarimu - Shani. Tidakkah kau ingin membalas dendam? Apa gunanya menangis disini? Apakah tidak baik untuk pertanyaan Shani mengapa ia membiarkan Mali mati? Tentukan saja. Sumali setuju. Aku ingin tahu keputusan Shani.

Hanuman menyampaikan ibarat apa keadilan ini. Bagaimana seseorang mengutuk saya untuk dedikasi saya? Shani menyampaikan niatmu benar tapi karmamu tidak benar. Hanuman menyampaikan bahwa Anda menghargai sanksi alam tapi cinta dan dedikasi kepada saya. Shani menyampaikan bahwa dedikasi dan kekuatan tidak terlepas dari karma. Hanuman menyampaikan motif di balik sanksi alam sama pentingnya. Anda akan memahaminya suatu hari nanti. Shani menyampaikan hal yang sama padanya. Hanuman menunjuk pada buahnya. Bunga itu mekar alasannya ialah kehangatan Surya dan berubah matang. Shani menyampaikan bahwa juga sanksi alam yang diikuti olehnya berkembang menjadi pohon. Inilah alasan mengapa saya menyayangi biji sawi. Ini ialah benih kecil tapi sanggup menjadi apa saja. Ini memungkinkan cahaya, air dan segala sesuatu bekerja di atasnya. Anda akan memahaminya suatu hari nanti. Dia menyimpan beberapa biji sawi di tangan Hanuman. Hanuman mengangguk padanya.

Tridev mengamatinya. Brahma Dev lega melihat semuanya kembali normal. Aku tidak bersalah sekarang. Sampai ketika mereka bersama, tidak akan ada problem baik pada mereka maupun dunia. Mahadev menyampaikan bagaimana jikalau mereka bertengkar. Mereka mempunyai perspektif yang berbeda. Bila mereka akan bertabrakan maka seluruh dunia akan menyaksikannya!

Sumali tidak bahagia melihat Devraj. Aku tiba menemui Shani. Mengapa saya dibawa kemari? Devraj mengikatnya dengan kekuatannya. Ini ialah pecahan dari rencana. Tetap tenang. Kita harus segera ke Surya Loka untuk segera bertemu Karamfaldata. Sekarang saya menunggu untuk melihat siapa yang akan menang - sanksi alam Shani atau dedikasi Hanuman!



Perayaan berlangsung di Surya Loka. Devraj bergabung dengan mereka. Sumali mengikutinya ketika beliau terikat dengan rantai. Saya juga bahagia sanggup berkelahi lagi dengan Asura hari ini! Ini ialah suasana yang menakjubkan. Surya Dev, Dharmaraj Yam, Karamfaldata Shani dan murid terbaik Surya Dev Hanuman juga ada di sini. Hanuman menyampaikan namanya. Anda lupa nama Anda ketika menamai orang lain. Kakol tersenyum bersamanya. Devraj memberitahu Surya Dev bahwa beliau tiba ke sini bersama Sumali. Shani menyampaikan bahwa kita semua melihat bagaimana Anda membawanya ke sini. Dia memegang senjatanya dan segera membebaskan Sumali. Tidak benar membawanya ke sini ibarat ini. Sumali bahagia beliau benar mempercayainya. Saya yakin Anda akan melaksanakan keadilan dan membiarkan saya pergi. Shani bilang saya bilang kau sanggup pergi. Sumali bertanya kepadanya apakah beliau akan melaksanakan keadilan. Shani menyampaikan akan melakukannya. Ingat bahwa saya tidak pernah dan tidak akan pernah bersama siapa pun. Keadilan dan Karamfal tidak terikat oleh relasi atau perbudakan apapun. Merupakan kejahatan untuk memakai kekuatan tanpa berpikir. Anda cerdas. Sumali meminta maaf atas kesalahannya. Aku kehilangan kakakku Itu ialah sanksi saya. Tidakkah saya dimaafkan? Alasan Shani bahwa Mali mendapat Karamfal-nya. Ia menjadi terlalu sombong. Karamfal Anda masih jatuh tempo. Devraj bertanya pada Yam apa pendapatnya. Yam mendukung Shani kali ini. Mali sudah dimaafkan dulu ketika beliau mencoba menyerang ibu. Ayah harus mati satu kali. Ini bukan kesalahan tapi kriminalitas kali ini! Devraj beralih ke Surya Dev selanjutnya. Haruskah pemuja Mahadev tidak mendapat pengampunan? Surya Dev akan segera menjawab ketika Hanuman menyampaikan untuk menyebarkan maksudnya. Mereka semua berpaling padanya.

Devi Sanghya meminta Devraj apa strategi gres ini. Devraj menyampaikan game itu sudah tua. Hanya gerakan yang berbeda. Saya ingin entah bagaimana mengadu Karma dengan pengabdian. Hanuman menyampaikan bahwa saya akan mendapat kutukan tapi saya dimaafkan alasannya ialah dedikasi saya. Shani menyelamatkanku kini juga. Saat saya dan bahkan Rahu sanggup mendapat kesempatan kedua kenapa tidak Sumali? Shani menjawab bahwa kejahatan itu disimpulkan oleh kerusakan yang terjadi. Kesalahanmu menciptakan seseorang membahayakan nyawa, tapi tindakan Sumali sanggup menciptakan kehidupan Asura begitu banyak risikonya. Aku menyelamatkan Rahu tapi beliau masih mendapat hukumannya. Sumali niscaya akan dieksekusi dan Surya Dev akan menjadi orang yang akan memutuskannya. Hanuman bertanya kepadanya bagaimana beliau sanggup memastikan bahwa sanksi ini akan membawa Sumali ke jalan yang benar. Dia akan berada di jalan yang benar jikalau beliau ditantang. Saya mempunyai harapan. Haruskah seorang pemuja besar semacam itu tidak mendapat kesempatan alasannya ialah dedikasi dan cintanya? Shani beralasan bahwa tidak ada yang lebih besar di mata Karma - baik Tuhan maupun pengabdian! Pengabdian dan cinta tidak bangun di hadapan Karma. Hanuman menyarankan untuk mengubah peraturan itu.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar