Rabu, 09 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 199

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 199 - Shani bertanya pada Hanuman apakah ia siap untuk melaksanakan karma-nya. Hanuman mengangguk melihat ke arah laut. Shani meneriakkan nama Simhika. Simhika muncul disana. Shani menantangnya dikala Surya Dev, Yam dan Mata Anjana bergabung dengan mereka. Mereka masih terikat oleh Simhika. Simhika menyuruh Shani untuk mengalah sehingga mereka semua bisa hidup. Hanuman mengangguk pada Shani yang menurunkan senjatanya. Hanuman melangkah maju. Simhika melihat bayangan mereka di jangkauannya dan melangkah ke atasnya. Dia melangkah di atas leher mereka dan mulai menginjak kakinya di atasnya. Hanuman dan Shani menahan leher mereka kesakitan. Panik mata Anjana Simhika berkomentar bahwa 2 kekuatan terbesar di dunia kini berada di bawah kendalinya. Sekarang Anda akan melihat konsekuensi dari kecurangan dengan saya. Shani bertanya padanya apakah ia tahu apa akhir kecurangan itu! Dia tiba-tiba menyadari bahwa Rahu hilang.

 Shani bertanya pada Hanuman apakah ia siap untuk melaksanakan eksekusi alam Sinopsis SHANI ANTV Episode 199
Sinopsis SHANI ANTV Episode 199


Rahu lebih bersahabat dengan matahari. Sekarang semuanya akan terkendali. Setelah menelan matahari, semuanya, semua orang akan terkendali! Dia menelan matahari.

Ini menjadi gelap dikala Rahu mulai menelan matahari. Surya Dev menjadi hitam. Semua bayangan hilang. Teriak Simhika kaget. Shani dan Hanuman bisa bernafas lega sekarang. Semua tawanan juga bebas. Shani menyampaikan perang ini antara Anda dan kita sekarang! Shani membuatnya menjatuhkan senjatanya. Ini yaitu peringatan terakhir Karamfaldata. Ayo jalan yang benar atau saya harus melakukannya. Simhika menolak. Saya menciptakan jalan Shani menyampaikan pada Hanuman bahwa kini gilirannya. Hanuman mengingatkannya bagaimana ia tidak bisa mengendalikan bayangannya bahkan dikala ia mempunyai kekuatan itu. Apa yang akan Anda lakukan kini dikala bayangan saya tidak ada? Dia memukulnya dengan gada-goyangnya dikala ia mencoba melarikan diri darinya. Dia jatuh di tanah lelah. Dia menyampaikan kepadanya bahwa ia akan membalas dendam atas kesalahan yang ia lakukan. Anda bermain dengan kehidupan orang lain. Sekarang Anda juga tidak akan terangkat untuk hidup. Dia mengangkat gada untuk menyerangnya tapi Shani menyarankan semoga ia melawannya. Hanuman menyampaikan motif saya mendapat kekuatan lebih besar. Ini untuk membantu saya tapi kata-kata saya tidak akan berdaya. Anda akan melawan saya sekali lagi untuk mendukung adharma. Aku akan menyelesaikanmu hari itu!

Rahu sedang mengalami kesulitan menelan sinar matahari. Ketu berpikir untuk berbicara dengan Rahu semoga ibu mereka bisa mengembalikan kekuatannya. Dia pergi dari sana dengan tenang. Shani memberitahu Hanuman wacana hal itu tapi Devraj mengejarnya untuk menghentikannya.

Ketu menegur Rahu lantaran merusak rencana ibu mereka. Dewa tidak pernah berada di pihak kita. Anda akan salah melawan ibu jikalau Anda akan melaksanakan apa yang mereka katakan. Rahu menyadari bahwa ia jatuh dalam jebakan Indra Dev. Saya eksklusif membebaskan Surya Dev. Devraj muncul di sana. Dia berpikir untuk mengubah sisi sekarang. Shani tidak bisa sadar dikala saya beralih sisi.

Shani tahu betul bahwa Indra Dev menyukai sesuatu. Tidak baik bagi Indra Dev, Rahu dan Ketu untuk bersama. Aku tidak akan membiarkan ia melaksanakan kesalahan dikala ini.

Shani menyuruh Surya Dev untuk berhati-hati. Matahari harus mengatur dikala dibebaskan oleh Rahu. Hanuman bertanya-tanya mengapa diharapkan dikala Devraj pergi untuk menghentikan Rahu semoga tidak mundur. Shani menyampaikan kadang kala hal-hal yang tidak ibarat mereka muncul.

Devraj memberitahu Rahu untuk membebaskan Surya Dev sesegera mungkin. Saya masih di sisi Anda. Saya menyuruh Anda untuk menelan sinar matahari sehingga ibumu mengerti kekuatan Anda dan menghormati Anda. Gratis Surya Dev sekarang. Pergilah beritahu ibumu ia tidak berdaya setiap kali kau menelan Surya Dev! Rahu membebaskan Surya Dev.

Matahari bersinar sekali lagi. Simhika bangkit dan melihat bayangan Hanuman jatuh di dekatnya. Shani memberitahu Surya Dev untuk mengatur matahari. Surya Dev melaksanakan ibarat yang diceritakan. Simhika gagal menangkap bayangan Hanuman. Hanuman bertanya apakah ia ingin meminta maaf dengan cara itu.



Devraj galau untuk menyadari bahwa matahari telah terbenam. Bagaimana saya bisa melupakan bahwa Yam tidak berada di bawah kendali Simhika? Dia bahkan tidak bisa memaksa Surya Dev untuk tidak mengaturnya! Rahu menyampaikan apa yang akan Anda katakan kepada Karamfaldata! Devraj menyebutnya masalahnya. Pikirkan dirimu sendiri. Menghilang sebelum Hanuman mengalahkan Anda. Aku akan menemukan kalian berdua kapan pun saya membutuhkanmu. Rahu dan Ketu menghilang. Devraj berpikir yang memainkan permainan besar ibarat Devraj Indra!

Hanuman memuji Shani lantaran pintar. Saya mendapat pengetahuan dari Surya Dev dikala Anda mendapat kecerdasan. Indra Dev bergabung dengan mereka. Dia menyampaikan kepada semua orang bahwa ia terlambat hingga di sana. Dia membebaskan Surya Dev pada dikala saya hingga di sana. Dia pergi dari sana sebelum saya bisa mencapainya. Dia memberi instruksi kepada Simhika untuk pergi. Hanuman berkomentar bahwa Shani mempunyai gagasan wacana hal itu, itulah sebabnya ia menyarankan Surya Dev untuk mengatur matahari. Devraj menatap Shani dengan marah.

Surya Dev menyampaikan Simhika masih mendapat keuntungannya. Shani punya solusinya juga. Dia berteriak untuk Guru Shukracharya yang tiba dikala itu juga. Dia bilang kita akan memastikan ia tidak pernah bisa mengganggu tempat kita lagi. Dia memakai kekuatannya dan melarangnya masuk ke Pataal Loka. Devraj menambahkan bahwa ia melarangnya masuk ke Swarg Loka. Yam juga memakai kekuatannya untuk menghentikannya masuk ke Yam Loka. Surya Dev mengikuti jasad Surya Loka. Simhika mengernyit kesakitan. Shani mencetak Drishti-nya di Simhika. Ingat apa yang telah saya katakan? Anda tidak akan bisa mengendalikan apa pun dikala Anda mencoba mengendalikan segalanya. Sekarang Anda hanya bisa mengendalikan bayang-bayang di bawah air laut. Anda tidak akan sanggup mengendalikan bayangan siapa pun lagi.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar