Selasa, 08 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 198

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 198 - Harapan tidak jelek tapi seseorang dihentikan berlebihan atau mereka memaksa Anda melaksanakan hal yang salah. Shani mengajarkan bahwa seseorang dihentikan mempunyai terlalu banyak harapan. Hal itu bisa membawa mereka ke kegagalan.

Simhika menyuruh Sudarshan Chakra untuk memotong kepala orang yang melaksanakan gerhana di Surya Dev begitu beliau lahir; yang menipu ibunya; alasannya di antaranya badan anaknya dipotong menjadi dua; alasannya saya harus memakai kekuatan saya untuk membalas dendam. Kakol dan semua orang meminta Narayan untuk menghentikan Sudarshan Chakra. Narayan menyampaikan bahwa Sudarshan Chakra tidak pernah kembali tanpa menuntaskan tugasnya. Simhika meminta Shani keinginan terakhirnya. Shani mendapatkan keinginan Narayan dan Mahadev dengan bahagia hati. Mata Anjana juga kaget menyaksikan pemandangan. Sudarshan Chakra berhenti mendekati leher Shani tapi kemudian dipenggal kepalanya Rahu lagi mengejutkan Simhika. Shani juga tersenyum.

 Harapan tidak jelek tapi seseorang dihentikan berlebihan atau mereka memaksa Anda melaku Sinopsis SHANI ANTV Episode 198
Sinopsis SHANI ANTV Episode 198


Kakol memeluk temannya lega. Semua orang juga tersenyum lega. Simhika menyebutnya selingkuh. Aku sudah menyuruhmu untuk memotong kepala Shani tapi Chakra Sudarshan kau memotong kepala anakku lagi! Narayan menyampaikan bahwa seseorang hanya mendapatkan Karamfal. Karma Anda dan Rahu memaksa Sudarshan Chakra untuk memberi Anda Karamfal ini. Simhika beralih ke Shani. Anda ialah Karamfaldata. Kenapa kau menipu saya? Anda bilang Sudarshan Chakra akan mendengarkan saya sekali. Kenapa tidak menyerangmu? Mengapa menyerang anakku? Shani menyuruhnya mengingat kata-katanya sendiri. Anda menyuruh Sudarshan Chakra untuk memenggal orang yang menipu Anda; siapa yang mematahkan tapasya mu Simhika mengingat ancaman palsu Rahu yang memaksanya untuk mematahkan tapasya-nya. Shani menambahkan bahwa Rahulah yang mengalahkan tapasya Anda, beliau berbohong kepada Anda bahwa Dewa melaksanakan ketidakadilan kepadanya. Dia sendiri yang bertanggung jawab atas apapun yang terjadi padanya. Anda memanggil Sudarshan Chakra untuk memenggal orang yang menerima belahan kepala Rahu. Rahu dipenggal kepalanya alasannya dialah yang curang! Rahu terlihat kesal. Shani mendekatinya. Rahu bertanggung jawab atas apa yang dimilikinya. Bukan giliran Rahu untuk membeli Amrit. Anda menyuruh Sudarshan Chakra untuk memotong kepala orang yang mencoba mengusir gerhana di Surya Dev. Saya coba coba Saya memberi Surya Dev eksekusi atas karma-karmanya ketika saya lahir. Rahu lah yang mencoba melakukannya. Hanuman menggagalkan usahanya.

Simhika menolak untuk mempercayainya. Masih curang! Anda berjanji kepada saya bahwa saya sanggup memakai cakram Sudarshan ke dalam hati saya sekali. Shani bilang kau yang melaksanakan itu saja. Saya berjanji untuk membawa Sudarshan Chakra untuk Anda yang memang saya lakukan. Kilas balik menyampaikan Shani meyakinkan Narayan bahwa Sudarshan Chakra tidak akan disalahgunakan. Mahadev beralasan bahwa duduk perkara bisa timbul alasannya itu. Shani menjawab bahwa beliau telah mempelajarinya dari Mahadev hanya alasannya tidak ada duduk perkara yang jatuh pada jiwa yang baik. Flashback berakhir. Shani bilang saya hanya mempelajarinya darimu. Mahadev menyudahinya. Ketika pemuja berjalan di jalur yang salah, menjadi kewajiban Tuhan untuk menghentikan mereka mengikuti jalan yang salah. Brahma Dev menyarankan biar Simhika tiba ke jalan yang benar atau beliau akan menyesalinya. Narayan juga menyampaikan kepadanya bahwa kalau beliau akan menyalahgunakan manfaatnya maka akan menjadi kutukan baginya nanti. Tridev menghilang. Simhika menyampaikan kepada Shani bahwa ibunya masih bersamanya. Hanuman bertanya apakah beliau berbicara perihal Mata Chhaya.

Chhaya tiba ke sana bersama Hanuman. Shani menatapnya kaget dan lari memeluk ibunya. Hanuman menyampaikan pada Shani bahwa beliau telah mengembalikannya. Anda melindungi ibu saya dan saya melindungi Anda. Chhaya bertanya perihal Sanghya dan Surya Dev. Simhika menyuruhnya bertanya perihal Surya Dev. Dia berada dalam kendali saya sekarang. Dia menangkapnya. Shani menyampaikan kepada Surya Dev untuk memutuskan ikatan ini. Simhika memperingatkannya untuk tidak melakukannya. Yam akan menghirup nafas terakhirnya kalau itu terjadi. Bukan hanya Yam, saya juga punya hadiah lain untuk Hanuman. Simhika mengikat Mata Anjana juga. Sekarang saya juga mempunyai kendali atas bayang-bayangnya. Hanuman berteriak padanya dengan murka tapi Shani menyuruhnya untuk tetap tenang. Simhika bisa membahayakan Mata. Simhika menyudahinya. Surya Dev berada dalam kendali saya. Aturan saya tidak akan berakhir hingga saatnya beliau akan terus bersinar dengan cerah. Aku akan mengendalikan bayangan semua orang. Tridev tidak akan bisa menyakitiku sama sekali. Rahu bertanya kepada Shani bagaimana beliau akan menemukan jalan keluar sekarang. Simhika menyampaikan kepadanya untuk membisu memanggilnya bisu. Anda tiba kepada saya ketika Shani atau Hanuman memukul Anda. Pernahkah Anda mencoba mencari identitas Anda sendiri selain saya? Seorang putra menciptakan ibunya besar hati tapi Anda aib dengan saya! Anda mempunyai Amrit tapi tidak bisa melaksanakan apapun sendiri. Sekarang kita akan menang, Anda memuji ibumu! Dapatkah Anda melaksanakan sesuatu sendiri? Bantu saya kini alasannya kau tidak bisa melaksanakan apapun sendiri! Dia mulai berjalan pergi. Ketu, Surya Dev dan Mata Anjana mengikutinya diam-diam. Hanuman merasa tak berdaya.



Devraj meminta Shani apa yang akan beliau lakukan sekarang. Shani mengingatkannya bahwa ia ialah Devraj. Adalah kiprah Anda untuk menemukan jalan keluar dari duduk perkara ini. Aku bisa membimbingmu sekalipun. Ada cara yang Anda pilih sebelumnya juga untuk mengendalikan dunia. Anda harus menentukan jalan yang sama untuk melindungi dunia - Rahu! Pergi ke Rahu kalau Anda ingin mengubah perbuatan baik Anda!

Rahu dihantui oleh kata-kata ibunya. Tiba-tiba beliau mengingatkan para pengikutnya. Devraj menyampaikan bahwa Anda memperingatkan penyerangnya. Anda tidak memperingatkan pendukung Anda. Rahu bilang saya tahu permainanmu dengan baik. Devraj menyampaikan bahwa Anda juga akan tahu bahwa saya hanya peduli dengan posisi saya. Saya sanggup meminta santunan siapapun untuk itu (milik Anda, Mahadev atau Simhika). Sekarang Anda harus berpikir apa yang Anda inginkan! Rahu menyampaikan bahwa saya juga memainkan kiprah penting dalam rencana ibu saya. Devraj tertawa. Kita tidak menghina orang-orang yang berharga bagi kita. Anda memanggil ibumu untuk meminta santunan tapi beliau bertanggung jawab atas segalanya. Dia menguasai semua orang termasuk Anda. Dia memakai Anda hingga ketika beliau membutuhkan Anda. Sekarang beliau memakai Surya Dev ketika beliau membutuhkannya. Saya punya solusi untuk anda. Simhika membutuhkan cahaya Surya Dev untuk menguasai dunia. Anda mempunyai kekuatan untuk mengusir gerhana padanya. Akankah Simhika bisa menyakitimu kalau punya kekuatan Surya Dev? Anda ingin mengusir gerhana matahari. Sekarang Anda punya kesempatan. Ini ialah Rahu Kaal. Anda jauh lebih berpengaruh sekarang. Istirahat ialah pada Anda! Rahu menyampaikan kepadanya untuk tidak menyampaikan apa-apa lagi. Dia pergi. Devraj tersenyum.

Shani dan Hanuman telah mendengar semuanya. Shani menyampaikan pada Devraj bahwa karyanya belum berakhir. Awasi Rahu biar beliau menuntaskan tugasnya dengan benar. Devraj pergi untuk mengikuti Rahu. Shani bertanya pada Hanuman apakah ia siap untuk melaksanakan karma-nya. Hanuman melihat ke laut.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar