Kamis, 27 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 188

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 188 - Kemarahan merusak. Plus, itu juga mengundang masalah. Shani mengajarkan bahwa seseorang dihentikan mengambil keputusan ketika ia marah. Seseorang pertama-tama harus hening dan kemudian memikirkan solusinya.

Yami menangis melihat ibunya menyerupai itu. Surya Dev merasa tak berdaya dan bersalah. Itu terjadi di depan mataku dan saya tidak sanggup berbuat apa-apa. Saya bahkan tidak tahu bagaimana ini terjadi dan siapa yang berada di belakangnya. Yam menyampaikan siapa pun yang telah melakukannya, telah membuatku menjadi musuhnya. Aku akan menghukum pelakunya dengan tanganku sendiri. Shani menyampaikan kepadanya menentangnya. Anda yaitu Dharmaraj bersama dengan Tuhan kematian. Anda tidak sanggup membunuh siapa pun sebelum waktu maut mereka. Kita dihentikan melaksanakan apapun dengan terburu-buru alasannya yaitu bukan hanya satu tapi hidup yang dipertaruhkan - Devi Sanghya dan Mata Chhaya.

 Shani mengajarkan bahwa seseorang dihentikan mengambil keputusan ketika ia murka Sinopsis SHANI ANTV Episode 188
Sinopsis SHANI ANTV Episode 188


Shani bertanya kepada Dev Vishwakarma apa yang terjadi disini. Bagaimana seseorang sanggup melaksanakan ini pada Devi Sanghya padahal ia tidak ada di sini? Dev Vishwakarma juga belum pernah mengalaminya sebelumnya. Ini yaitu kekuatan aneh yang melaksanakan ini pada Sanghya. Aku khawatir apa yang akan dilakukannya terhadap Chhaya.

Simhika memerintahkan Chhaya untuk duduk di atas lututnya. Chhaya mematuhi. Rahu kagum melihat ibu Karamfaldata berada di bawah mantra mereka. Simhika menyampaikan ini gres permulaan. Tunggulah dan perhatikan apa yang akan saya lakukan di masa depan. Mereka harus membayar setiap serangan! Dia menggerakkan jarinya dan Chhaya bergerak dengan arah yang sama / mengambil langkah yang sama atau berbalik. Dia suka menyiksa Chhaya dengan cara yang sama berulang-ulang. Simhika bersumpah untuk menjebak semua orang yang telah menyakiti anaknya di Vyuh-nya. Karamfaldata Shani akan menjadi orang pertama yang jatuh ke dalam perangkapku. Ketu meminta ibunya untuk membiarkan Chhaya berbicara. Aku ingin tahu betapa tak berdayanya dia. Simhika hibah keinginannya. Waktu sangat berharga bagimu. Jangan sia-siakan. Bicaralah. Chhaya menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak mempunyai identitas. Anda benar ihwal hal itu tapi identitas Karamfaldata dikaitkan dengan identitas saya. Anakku niscaya akan tiba untuk mencari ibunya. Bila itu akan terjadi, anugerah Anda tidak akan menjadi perisai Anda. Shani saya akan mengubah anugerahmu dalam kutukan! Simhika berteriak menentangnya dan menarik kembali kekuatannya untuk berbicara lagi. Anda bahkan tidak tahu seberapa besar lengan berkuasa perisai saya. Dia menyuruhnya untuk mendongak.

Brahma Dev menyarankan untuk memberitahu Shani ihwal segala hal kecuali Mahadev yang menyampaikan kepadanya menentangnya. Narayan mendukungnya. Masalah muncul sebelum generasi baru. Mereka hanya harus mencari solusi.

Surya Dev menyampaikan bahwa tampaknya Tridev menolak untuk membantu. Apa yang harus kita lakukan sekarang? Devraj masuk ketika itu dan menyarankan untuk berperang melawan musuh. Itu yaitu cara terbaik untuk melindungi diri. Ayo menyerang Pataal; pegang Asura dan Acharya Shukracharya mereka. Pasti salah satunya saja. Tidak ada yang tidak mungkin kalau Vakra saya, eksekusi Shani dan kehangatan Anda tiba bersama. Shani menyangkal. Aku akan pergi kesana sendirian. Gagasan Anda valid dan tidak valid. Memang benar bahwa beberapa Asura bertanggung jawab untuk itu. Salah kalau dikaitkan dengan Pataal. Hal ini terkait dengan hanya satu orang dari Pataal - Rahu!

Simhika memamerkan kekuatannya lebih banyak lagi. Harap Anda mengerti anak bahwa waktu Anda telah dimulai sekarang. Sekarang Anda harus membawa Shani di bawah kendali saya. Kamu ingat bagaimana Dia mengangguk.

Shani, Kakol sedang dalam perjalanan menuju Pataal Loka. Hanuman memperlihatkan untuk menemani mereka bersama dengan Ganesha. Ganesha pertama kali ingin pergi ke Kailash untuk mencari tahu ihwal semua ini. Aku ingin tahu diam-diam di balik itu. Alasan Shani bahwa perisai sudah dilemparkan. Apa yang kau butuhkan sekarang? Ganesha ingin meminta pesan yang tersirat dari orang tuanya terlebih dahulu. Dia menghilang. Hanuman menyuruh Shani untuk tidak memberitahunya untuk memaafkan Rahu kali ini. Pertama ia menculik ibumu dan kini milikku. Apa yang kau pikirkan? Shani menyampaikan bahwa saya bertanya-tanya mengapa Tridev tidak melaksanakan hal menyerupai ini ketika kehidupan 2 ibu dipertaruhkan.

Brahma Dev bilang saya tidak tahan lagi. Saya ingin memberi tahu mereka alasan di balik insiden ini. Ganesha menyapa mereka. Inilah yang ingin saya ketahui. Narayan menanyakan alasan kedatangannya ke sini. Ganesha menjawab bahwa ia mempunyai beberapa pertanyaan sehingga ia tiba ke sini mencari tanggapan mereka. Siapa selain orang renta yang sanggup menenangkan anak yang penasaran? Ada sesuatu yang sedang kau sembunyikan. Pikirkan lagi. Mungkin ada sesuatu yang ingin Anda sampaikan. Mahadev menyampaikan namanya yang memberinya petunjuk bahwa mereka tidak ingin menceritakan apapun padanya. Dia menghilang. Brahma Dev bertanya kepada Mahadev mengapa ia membiarkan ia menyampaikan sesuatu kepada Ganesha. Saya bertanggung jawab untuk Simhika. Mahadev menyampaikan bahwa saya mengerti kesalahan Anda tapi kami terikat oleh peraturan. Kita tidak sanggup campur tangan dalam takdir. Kita harus membiarkan dampak dari anugerahmu tiba ke depan. Shani, Hanuman dan Ganesha harus menghadapi banyak situasi jelek di masa depan; dan melaksanakan tanggung jawab yang jauh lebih besar. Kita harus memberi mereka kesempatan untuk mencari jalan keluar dan menggunakannya untuk masa depan mereka juga.

Shani, Kakol dan Hanuman mencapai titik masuk Pataal Loka. Suara aneh terdengar. Shani menyuruh Kakol untuk menunggu di luar. Mungkin berbahaya di dalam. Dia mendapat senjatanya dan masuk ke dalam bersama Hanuman. Mereka tidak menemukan orang di sana. Shani memperlihatkan bahwa itu yaitu keheningan sebelum badai. Banyak Asura banyak menyerang mereka tapi Shani dan Hanuman gampang mengalahkan mereka. mereka menghilang dalam waktu singkat. Shani menyampaikan mengapa kita diserang tiba-tiba. Shukracharya menyampaikan kepadanya bahwa mereka tidak mempunyai pegangan atas hati nurani mereka. Orang lain telah menguasai hati mereka. Shani tahu itu yaitu Rahu. Hanuman mengulangi nama itu sehabis dia.

Kakol menyampaikan pada Rahu bahwa ia tidak sanggup menyakitinya dengan cara apa pun. Saya yaitu pengangkut Karamfaldata. Rahu melemparkan mantranya ke ia dan menciptakan ia menampar dirinya sendiri tiga kali. Menakjubkan! Saya mengasihi bawah umur yang patuh. Ulangi apa yang akan saya katakan selanjutnya alasannya yaitu Anda harus menyampaikan pesan ini kepada Shani. Kakol menegaskan.

Hanuman memberitahu Shani untuk tiba dan mengakhiri Rahu
Shani menyampaikan kepadanya untuk pertama kali memahami planning permainan Rahu. Serangan pertamanya hanya untuk mengalihkan kita. Motif utamanya yaitu sesuatu yang lain dimana ia menyerang nantinya. Dia tidak akan menyerang saya secara langsung.

Rahu menyampaikan kereta Karamfaldata akan menjadi utusan saya. Dia akan membawa pesan saya untuk Anda.

Shukracharya oke dengan Shani. Rahu menguasai banyak Asura yang berarti ia mencapai sesuatu yang besar. Hanuman menyampaikan itu berarti motif utamanya yaitu sesuatu yang lain. Shani mengambil nama Kakol. Dia sendiri. Mereka mendengar bunyi Asura lagi. Hanuman mengirim Shani ke Kakol dan oke untuk mengatasi Asura ini. Dia mendapat gadanya siap. Shukracharya juga bersiap menyerang Asura. Saya mungkin Guru mereka tapi saya tidak akan mendukung mereka dalam kesalahan. Adalah kiprah seorang Guru untuk membawa murid-muridnya ke jalan yang benar.

Kakol mengulangi pesan Rahu - kalau Anda ingin melihat ibumu hidup kemudian mendekati sungai sendirian sebelum waktu matahari terbenam. Shani berlari menuju kawasan ia meninggalkan Kakol sendirian. Kakol menambahkan bahwa Shani dihentikan memberi tahu siapa pun ihwal ini, bahkan Hanuman atau Ganesha sekalipun. Berbagi info ini sanggup menciptakan ia kehilangan ibunya. Rahu tertawa terbahak-bahak.

Hanuman bilang saya mengerti kau tidak akan sanggup menyakiti mereka dengan kuat. Anda tahu mereka berada di bawah imbas Hanuman. Shukracharya dengan bahagia hati mendengarnya berbicara dengan cerdas. Saya tidak akan ragu untuk menyakiti mereka. Saya berjanji bahwa saya tidak akan membunuh mereka meskipun alasannya yaitu mereka hanyalah boneka ketika ini. Dia memukul Asura sedemikian rupa sehingga mereka pingsan. Shurkacharya tersenyum. Pria malang! Dia tidak tahu badan saya terbuat dari batu. Shukracharya mengamatinya dengan sepenuh hati mengatasi mereka semua.

Kakol terus mengulangi pesan Rahu. Shani menjadi tegang. Rahu mengintip dari dalam gua. Kerja bagus! Shani mempunyai pesan saya sekarang. Kakol tidak akan mengingat apapun sehabis mantraku selesai. Kakol menjadi normal lagi. Kenapa kau terengah-engah Shani? Shani mengerti planning Rahu. Rahu bilang itu asyik bikin gagak burung beo saya. Aku hanya menciptakan boneka Shani ketika ini. Kakol bertanya pada Shani apakah ia mendapat info ihwal ibu. Hanuman dan Shukracharya bergabung dengan mereka ketika itu juga. Apakah kau baik-baik saja Kakol? Shani menjawab atas namanya. Dia baik-baik saja.

Yam bertanya pada Yami mengapa ia tiba untuk makan siang. Yami menyampaikan bahwa ibu telah membalikkan sebuah patung dan tidak ada informasi Mata Chhaya. Bisakah kau makan dalam kondisi ini? Dia juga menggelengkan kepalanya. Surya Dev bertanya apakah ibu mereka tidak merasa jelek melihat mereka lapar. Dia memberi makan mereka makanan. Ibumu akan puas. Yami bilang ia akan puas hanya ketika kau akan makan sesuatu. Dia juga mengambil sedikit. Yami bertanya-tanya mengapa begitu banyak duduk kasus muncul di depan mereka. Surya Dev menyampaikan ketika ada begitu banyak tanggung jawab untuk setiap orang di satu rumah maka duduk kasus meningkat. Tanggung jawab yang lebih besar membutuhkan tes yang lebih besar. Teruslah percaya pada dirimu sendiri. Hambatan menyerupai itu hanya menciptakan Anda lebih kuat. Dia mengangguk. Saya percaya diri saya, Anda dan semua orang. Saya yakin saudara pria saya Shani akan menemukan jalan keluar!



Simhika mengolok-olok situasi Shani. Siapa yang tahu bahwa karamfaldata harus membungkuk di hadapanku? Cinta seorang ibu sangat menakjubkan. Chhaya bangkit dan sanggup bergerak, bicara. Saya sanggup bergerak sesuai keinginan saya. Aku harus kabur sebelum Simhika tiba ke sini. Simhika berencana menjebak Shani. Rahu menyampaikan bagaimana kalau ia memberitahu seseorang ihwal kawasan persembunyian mereka. Simhika tahu Shani tidak sanggup kehilangan ibunya lagi. Dia akan tiba sendiri untuk membebaskan ibunya dan akan jatuh dalam perangkapku.

Shani tidak sanggup melarikan diri alasannya yaitu Simhika telah melemparkan mantra ajaib di sekelilingnya. Dia mencoba memakai kekuatannya untuk membebaskan diri namun sia-sia. Dia menangis. Saya tidak sanggup menemukan cara Mahadev. Tolong aku. Dia melihat ke jendela di atas dan menjadi penuh harapan. Rahu bertanya kepada ibunya apa yang harus mereka lakukan ketika Shani hingga di sini. Dia jengkel alasannya yaitu kepalanya hanya ada tapi tanpa kecerdasan. Pergi dan bawa Chhaya ke sini. Dia kesal alasannya yaitu siapapun sanggup melaksanakan itu. Anda sanggup membawanya ke sini memakai kekuatan Anda. Dia mengulangi apa yang gres saja ia katakan. Aku sanggup mengendalikan Chhaya hingga ketika saya sanggup melihatnya. Pergi dan bawa dia. Rahu pergi. Simhika menyampaikan segera tiba Shani. Saya telah mempersiapkan sesuatu untuk Anda yang niscaya akan mengejutkan Anda.

Shani dan Kakol sedang dalam perjalanan ke suatu tempat. Shani terus memikirkan pesan Rahu yang telah diulang Kakol. Hanuman bergabung dengannya. Anda selalu tersesat tapi tampaknya Anda khawatir hari ini. Shani bilang saya khawatir bagaimana cara melindungi ibu.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar